Beautiful Flower [1/?]

beautiful flower22

Tittle : Beautiful Flower

Author : sjyeself

Main cast :

Lee Donghae

Choi Sung ji

Choi Siwon

Choi jin ri

Other cast

Rated : PG 15

Genre : sad, hurt, romance

Length : Chapter

Catatan : cerita ini adalah ff dengan ide cerita , tempat, waktu hanyalah author yang mengimajinasikannya. Jangan lupa kunjungi sjyeself.wordpress.com

Happy reading guys ^^

 

.

 

.

“ eomma, lihat.. bahkan aku selalu mendapat sesuatu yang kuinginkan” , ucap Jin Ri. Itulah yang membuat Sung Ji terdiam.

 

“ wah.. daebak, anak eomma memanglah pandai. Bagaimana bisa ada yang mengalahkan mu jika kau seperti ini”, ujar Han So rim. Dia adalah eomma dari Jin Ri an Sung Ji.

 

Sung Ji hanya terdiam dan tersenyum pahit mendengarkan adik dan eommanya berbicara.

 

Sung Ji Pov

Sebenarnya aku tak masalah jika memang dalam hidupku, adikkulah yang keluargaku banggakan. Tetapi melihat eomma begitu menekankan nada bicaranya, hatiku semakin sakit setiap harinya. Bahkan jika kalian tahu, selama beberapa tahun terakhir ini aku menggunakan barang-barang bekas adikku. Dia pintar , cantik, baik, dan selalu dipuja orang-orang diluar sana.

 

Dan sedangkan aku? Aku hanya seorang yeoja yang tak begitu pintar, tak cantik dan sangat menutup diri. Karena suatu alasan, aku menjadi seseorang yang seperti ini. Memiliki trauma yang tidak bisa disembuhkan adalah hal yang paling ku benci. Menjauh dari-orang baru adalah hobiku selama beberapa tahun belakangan ini. Dan bingo, aku dan Jin Ri kakak beradik tetapi kami hanya beda 7 menit dan dengan jelas ku tegaskan bahwa aku dan dia bukan anak kembar.

 

Pov End

 

“ jika kau terus pintar seperti ini, kau akan mendapat banyak tawaran kerja, sayang” , ujar eomma penuh nada penekanan.

 

“ eomma, kau adalah yang terbaik. Oh eonni, apa yang akan kau lakukan setelah ini?” , ucap Jin Ri dengan penuh kemenangan diwajahnya.

 

“oh aku? Mungkin aku akan mengajar anak-anak menyanyi saja”, ucap Sung ji.

 

“baguslah jika begitu, eomma fikir kau akan meneruskan cita-citamu menjadi guru matematika. Bagaimana bisa kau mengajar matematika sedangkan rata-rata mu dari dulu hanya 7 “, ucap eomma sinis.

 

‘ maaf eomma, membuatmu benar-benar kecewa’ batin Sung ji dalam hati. Dia benar-benar menyesali perbuatannya. Mungkin jika dari dulu dia tak mendapatkan nilai-nilai kutukan itu pasti sekarang dia menjadi guru matematika.

 

“ aku ke kamar dulu, eomma”

 

“memang seharusnya kau berada dikamar dan menyesali semua kesalahanmu. Jika kau bisa seperti Jin ri , mungkin hidupmu akan lebih baik”, ujar eomma lagi.

 

Sung Ji berjalan menuju kamarnya, menguncinya rapat dan mulai menyelesaikan lagu yang ingin ia tulis.

 

Choi Sung Ji adalah seorang yeoja yang pandai sekali bernyanyi, dan hanya 1 orang yang tahu bahwa dia pandai bernyanyi. Dialah namja sekaligus kakak Sung Ji, Choi Siwon. Dia adalah kakak yang sangat pintar, dan sung ji pun menyayanginya. Tetapi, karena dia ditugaskan oleh appa untuk memimpin proyek barunya di Vietnam, dia untuk sementara menetap disana.

 

+++++

 

“ kau akan menikah bulan depan”, kata appa sambil menyesap kopinya di pagi hari ini.

 

“ tidak appa, aku akan menjadi model dan pemotretan untuk beberapa majalah. Menjadi model adalah impianku dan aku tak ingin menyandang istri sebelum aku sukses.” bantah Jin Ri.

 

“ keudae, appa ingin sekali anak appa segera menikah”

 

“ appa, bagaimana kalau Sung Ji eonni saja yang menikah dengan anak tuan Lee itu ?”

 

“ mwo ??” , kata tuan Choi sedikit kaget.

 

“ appa, dengar aku. Aku akan menggapai cita-citaku menjadi seorang model dan siwon oppa sedang bertugas di Vietnam, sedangkan eonni? Dia kan hanya akan mengajar?”

 

“ dan aku yakin , eonni tak akan menolak appa jika appa yang meminta“ ,tambah Jin Ri enteng.

 

“ dia kan sedang serius dan benar-benar akan mengajar besok. Dan bagaim…”

 

“ appa, mungkin aku akan mudah mencari namja dan mencari teman. Sedangkan eonni? Appa tau kan eonni tak pandai bergaul. Dan apakah appa pernah mendengar eonni memiliki kekasih ? apakah appa mau trauma eonni akan semakin menjadi-jadi ?” , ucap Jin Ri panjang lebar. Saat ini dia hanya ingin bebas dan hanya akan membuat Sung Ji dalam keadaan terpojok lagi. Hanya dengan beberapa kata-kata agar tuan choi tersentuh dan menyetujui rencananya.

 

“ tidak, nanti akan appa coba untuk berbicara dengan Sung Ji”, kata Tuan Choi sedikit kecewa.

 

“ gomawo appa, saranghae”.

 

Jin Ri pun memeluk tuan Choi erat dan mencium pipi kanan tuan choi sebagai tanda terimaksihnya. ‘ maaf appa, kali ini juga aku tak bisa menuruti keinginan appa untuk pernikahan aneh itu’, batin Jin Ri.

 

+++++

 

Namja yang kini tengah risau lantaran appanya mengharuskan dia menikah dengan seorang yeoja yang bahkan dia tak mengenalnya. ‘ appa yang aneh’ itulah batin namja yang bernama lengkap Lee Dong Hae itu. Namja itu menggeleng-gelengkan kepalanya tentang pernikahan dadakan yang appanya rencanakan itu.

 

“ pokoknya aku tidak akan setuju appa, aku telah mempunyai yeojachingu”, ujar Donghae berbohong. Namja itu keluar menuju ruangannya dengan tergesa-gesa. Tetapi sebuah perkataan menghentikan langkahnya.

 

“ apa kau tetap menolak jika ini adalah permintaan terakhir eomma mu?”

 

Namja itu membeku ditempat. Rasanya sungguh memilukan jika seorang anak tidak menuruti keinginan terakhir sang eomma.

 

“ kapan eomma mengatakannya ?”

 

“ saat kau pergi keluar dan menuju jembatan itu dan appa tau kau berbohong dengan mengatakan bahwa kau telah mempunyai yeoja chingu” , ucap Tuan Lee panjang lebar.

 

“ aku akan memikirkannya , appa tunggu keputusanku”

 

Ucap namja itu lalu melangkahkan kakinya yang sempat terhenti karena ucapan appanya.

 

 

 

 

Beautiful Flower…

 

Seorang yeoja cantik kini tengah bersiap-siap untuk berangkat mengajar anak-anak. Dia berpakaian sangat rapi sekali. Dengan setelan warna biru dan rambutnya yang diikat serta polesan bedak tipis natural yang memperlihatkan kecantikan wajah dari seorang Choi Sung Ji. Dia sungguh gugup dengan hari ini. Lalu dia mengambil kunci dan ponselnya. Tetapi sebelum dia mengambil ponselnya, pintu itu bersuara.

 

Took…ttoookk…toookkkkk…

 

“ eonni… bisakah buka pintumu” , seru Jin Ri yang kini suaranya nyaring di balik pintu itu.

 

Tanpa ada ucapan dari Sung Ji, dia pun membuka pintunya.

 

“ eonni..hiks..hiks..hiks…”

 

“ wae ? jangan menangis. Ulljima Jin Ri-ya”, kata Sung Ji menenangkan adiknya.

 

“ eonni.. hikss..hikss… appa menyuruhku menikah tapi aku tak mengenal namja itu dan.. dan.. bagaimana dengan impianku tentang menjadi model.. hikss…”

 

“ mwo? Dengan siapa ?”

 

“ tidak tau”

 

“ apakah eonni menyayangiku ?”

 

“ kau tak bertanya pun, aku benar-benar menyayangimu jin ri-ya”

 

“ aku takut appa kecewa karena aku menolaknya. Bisakah eonni membantuku? ”, ucap Jin Ri penuh dengan kebohongan.

 

“ membantu apa ?” , kata Sung Ji bingung.

 

“ bisakah eonni saja yang menikah dengan orang itu saja ?”

 

“Mwo?”

 

 

TBC

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: