[Drabble] Miss You Cho

cho

Nama: Hyemi15

Judul cerita: Miss you, cho…

Tag (tokoh/cast): cho kyuhyun

Genre: Sad

Rating: PG-15

Length: Drabble

 

Obat untuk rindu adalah bertemu atau sekedar menyampaikannya kepada orang itu

 

***

Sesak..

Air mata itu masih mengalir di pipiku

Bukan untuk pertama kalinya, sosok itu selalu kembali terbayang dimasa masa tertentu. Bayangnya dan semua kenangan seakan terputar ulang kembali seperti dua tahun lalu ketika kami terakhir berjumpa. Untuk kesekian kalinya aku menegaskan pada diriku bahwa itu bukan kenangan tentang ‘kami’ tapi hanya kenanganku sendiri tentang dia.

Aku masih menatap sebuah buku usang yang berisikan hari harianku dengan namanya tercantum disetiap halaman. Dulu tak ada satupun hari kulewatkan untuk memperhatikannya, walaupun dari jauh. Seakan semua jarak itu memaksaku untuk bangun dari mimpi indahku. Saat jarak kami dekat aku bahkan semakin sadar bahwa ia terlalu jauh dari jangkauan Dan hari hari itulah yang kujalani pada kisah cinta pertamaku. Dulu semua tentang jarak perasaanku dengannya, dan sekarang jarak kami yang dipisahkan pulau pulau menjadi kendala.

Entah apa yang kutangisi

Merindukannya kah?

Atau karena cinta pertama tanpa harapan ini?

Perasaan sesak ini begitu menyiksa, ingin rasanya aku menumpahkan semuanya namun semuanya tertahan didada, menyiksa dan tak mungkin tersampaikan

Aku tak bisa bertemuu

Dan aku tak bisa menyampaikannya

Aku tak punya obat penawarnya…

aku hanya membutuhkanmu, cho kyuhyun…

 

-THE END-

4 Comments (+add yours?)

  1. jungyoohee
    Mar 21, 2016 @ 12:56:48

    idenya bagus sih.. cuman feelnya kurang, mungkin karna terlalu pendek. keep writing ya.. ^^ semangat, buat karya2 selanjutnya

    Reply

  2. sitidiah13
    Mar 21, 2016 @ 17:22:15

    kependekan tapi tetep bagus kok

    Reply

  3. ayumeilina
    Mar 21, 2016 @ 21:09:08

    simple, tapi cukup menggambarkan perasaan seseorang yang lagi “kangen” 😊

    Reply

  4. Y♥NGIE
    Apr 20, 2016 @ 02:19:37

    so deep o<

    Reply

Comment's Box

