Heart

0

Author : AnchovyEvil

Title: Heart

Cast: Cho Kyuhyun, Kim Eun Gi and other

Genre: Romance

maaf kalo ini terlalu monoton, tapi aku bener-bener ingin membuat ff yang baik, so please comment ya… ^_^

“Aku tak pernah takut tuk kehilangan senyumnya. Aku juga tak takut tuk kehilangan belaiannya. Aku bahkan tak takut saat dia akan pergi dariku. Yang paling kutakutkan adalah…

Tak adanya diriku didalam bingkai mata indahnya.”

*Kim Eun Gi*

∞∞ Sebuah taman di dekat Namsan Tower ∞∞

#Kim Eun Gi POV#

Saat ini salju berjatuhan. Butiran lembut itu tak sanggup membunuh resah yang mengantam diriku. Aku adalah Kim Eun Gi. Di bangku taman kota ini sejak 3 jam yang lalu, aku menanti seseorang yang berjanji akan datang. Aku terdampar disini, dengan ditemani secangkir cappucino yang bahkan hanya tinggal cangkirnya. Aku selalu yakin dia menepati janjinya.

Dia lelaki tampan, baik dan selalu penuh perhatian. Hanya dia, lelaki yang mampu membuat duniaku jungkir balik tak karuan. Bukannya terlalu membanggakannya, namun itulah kenyataan. Dia adalah lelaki sempurna yang mampu menaklukan hatiku.

Hari ini kami berjanji untuk merayakan anniversary ke 8. Awalnya, ku kira hanya aku yang memiliki perasaan untuknya. Tapi ternyata tidak, dia mengatakan bahwa aku adalah medan magnet yang mampu menarik magnet kecil seperti dirinya. Perumpaan yang benar-benar konyol, hingga saat ini pun aku masih dapat tersenyum saat mengingat hal itu.

Matahari telah meninggalkan tempatnya. Aku hanya dapat menatap dengan perasaan hampa disekelilingku. Banyak pasangan berlalu lalang dihadapanku. Aku tersenyum saat memandangi setiap pasangan yang lewat. “Ah.. awal hubungan pacaran ku pun seperti itu.”gumamku, namun senyumku memudar saat menatap sesosok makhluk tampan yang sangat aku kenal. Dia adalah Cho Kyuhyun kekasihku, tapi tangan putih pucatnya menggenggam tangan lain. Aku mengusap kedua mataku, mungkin mata ini terlalu lelah menanti Kyuhyun, sehingga terkadang setiap orang menjelma menjadi dirinya.

“Ayolah Kim Eun Gi… cobalah untuk menyapanya.” batinku memerintah. Tanpa ku sadari jemari ini telah menekan tombol 1 pada handphone. Muncullah nama Kyuhyun di dalam layar itu. Aku menatap pasangan yang berdiri cukup jauh, namun terlihat dekat di mataku. Lelaki itu mengeluarkan sesuatu dari saku mantel hitamnya.

Yeoboseyo” sapa orang di seberang handphoneku.

“Kyu.. oedisoe?”tanyaku dengan tenang.

“Ah.. Eun Gi-ah.. Mianhae. Hari ini aku tak bisa menemuimu. Rapat dewan dierksi tak dapat ditunda lagi. Tapi, nanti malam aku akan datang ke apartemenmu. Aku janji… mianhe Chagiya..”jawab Kyuhyun panjang lembar namun tetap memandang mesra gadis disampingnya.

Eoh.. Gwencanha.. “ ujarku sambil tersenyum perih menatapnya.

Sambungan telepon pun terputus. Aku tersenyum karena memang benar, sepasang kekasih yang terlihat mesra itu adalah Kyuhyun yang bahkan aku tak mengetahui namanya. “Ah.. Eun Gi, hal ini terjadi lagi…” gumamku pelan. Pasangan itu terlihat bahagia, bahkan mereka tak segan dengan pandangan orang lain yang terlihat menatap dengan penuh iri.

“Mungkin, dia dijodohkan lagi..” pikirku sembari pergi meninggalkan bangku taman yang lebih terasa dingin saat ini.

#Kim Eun Gi POV – End

#Flashback on#

“Eun Gi ah… jebal mianhe.. mianhe..” ujar Kyuhyun sambil menarik kursi dihadapan Eun Gi. Mereka berjanji untuk bertemu di sebuah restoran dengan tujuan merayakan anniversary ke 5. Eun Gi tersenyum dan memberikan segelas minuman dingin yang akan terasa segar di musim panas ini.

Gwencanha oppa… minumlah dulu. Nanti akan ku dengarkan alasanmu terlambat.” kata Eun Gi sembari melipat tangannya di atas meja. Dia mengamati penampilan Kyuhyun yang terlihat sedikit berantakan. “Sepertinya dia berlari menuju kemari.” gumam Eun Gi.

Chagiya.. mau makan sekarang?” tawar Kyuhyun yang melihat buku menu. “Tenang Oppa.. aku telah memesankan makanan kesukaanmu. Steak dengan tingkat kematangan medium and blackpaper souse.” Jawab Eun Gi tanpa lupa tersenyum. “Daebak!!! kau memang my style.. “ puji Kyuhyun dengan mengelus puncak kepala Eun Gi.

Tak beberapa lama kemudian pesanan mereka datang. Eun Gi memotongkan steak milik Kyuhyun, begitu pun sebaliknya. Itu memang kebiasaan mereka sejak sebelum resmi menjadi sepasang kekasih. “Chagiya.. apaka kau tak ingin mendengar alasanku terlambat?” tanya Kyuhyun. “Aku tahu, kau menemui gadis yang dijodohkan oleh kedua orang tuamu kan Oppa.”jawab Eun Gi tetap fokus dengan makanannya. Dia terlalu takut memandang Kyuhyun

Dengan cepat Kyuhyun bangkit dari kursinya dan bersujud dihadapan Eun Gi. “Mianhe Kim Eun Gi.. jebal mianhe Chagiya..” pinta Kyuhyun. Eun Gi baru menyadari posisi Kyuhyun yang bersujud setelah lelaki itu memegang kedua tangannya. Gadis itu memegang bahu Kyuhyun dan memintanya untuk berdiri. Ini sungguh berlebihan karena para pengunjung restoran memandangi mereka dengan wajah penasaran.

Oppa.. iroena.. aku tak ingin kau seperti ini.”ujar Eun Gi sambil terus menarik bahu Kyuhyun.

Aniyo.. aku tak kan berdiri sebelum kau memaafkan diriku.” balas Kyuhyun

Oppa.. aku telah memaafkanmu sebelum kau memintanya.” jawab Eun Gi dengan senyum

Kyuhyun pun berdiri dan memeluk Eun Gi dengan erat, seakan tak ingin kehilangannya. Mereka pun kembali ketempat duduk masing-masing dengan kedua tangan masih tergenggam erat. Eun Gi memandang Kyuhyun dan tersenyum dengan tenang. “Aboeji.. memintaku untuk menemuinya. Padahal aku telah menyatakan ketidaksetujuanku atas perjodohan ini. Tetapi wanita itu datang ke kantor bersama Aboeji.. “ jelas Kyuhyun.

“Siapa namanya?” tanya Eun Gi sambil menyesap minumannya. “Lee Seul Mi.”jawab Kyuhyun cepat. Gadis itu tersenyum memandang wajah Kyuhyun. “Sebenarnya dia gadis yang baik, cantik dan lulusan Harvard. Dia bekerja sebagai manager di hotel ayahnya. Kau tahu kan Eun Gi, seharusnya dengan posisinya sebagai anak pemilik hotel dia bisa langsung menduduki jabatan yang lebih tinggi dari itu. Banyak yang kami obrolkan… “ cerita Kyuhyun panjang lebar.

Eun Gi tetap mendengarkan cerita Kyuhyun. Namun, terlihat jelas dimatanya yang berusaha menyembunyikan perih di ulu hatinya. Kyuhyun mengatakan hanya menemuinya sekali, tapi dia bahkan mengetahui makanan favorit dan film yang sering ditonton gadis itu. Lelaki itu memang tak pernah berbohong pada Eun Gi. Ini adalah perjodohan kedua yang dari orang tua Kyuhyun. Orang tua kekasih Eun Gi itu ingin Kyuhyun menikah dengan gadis yang dapat memberikan timbal balik bagi perusahaan mereka. Bahkan perusahaan yang telah sangat maju sejak Kyuhyun menjabat sebagai CEO itu dirasa masih perlu di perluas lagi melalui pernikahan yang saling menguntungkan.

Eun Gi sadar, dia hanyalah gadis dari golongan biasa. Ayahnya memiliki usaha percetakan kecil yang dikelola bersama sang ibu dipinggiran kota. Dia dan Kyuhyun menjalin hubungan tanpa mendapat restu dari orang tua Kyuhyun. Alasannya cukup klise, karena para orang tua itu menganggap Eun Gi adalah gadis yang tak sepadan. Tetapi, selalu saja Kyuhyun meyakinkan gadisnya itu bahwa cintanya hanyalah untuk Eun Gi.

Eun Gi adalah gadis paling sabar di dunia ini. Walaupun pertemuan mereka selalu terhadang oleh jadwal masing-masing bahkan jadwal kencan buta Kyuhyun, dia akan tetap setia menanti. Karena dia selalu mempercayai janji cinta dari Kyuhyun untuknya.

#Flashback off#

#Author POV

Malam ini sama seperti malam di setiap anniversary mereka, Eun Gi tetap menunggunya. Tapi kali ini gadis itu menunggu di apartemennya yang hangat. Jarum jam telah berada di posisi pukul 9 malam, bel apartemen Eun Gi berbunyi. Dia membukakan pintu dan mendapati Kyuhyun berada tepat dihadapannya. Lelaki itu hanya mengecup kening Eun Gi cepat dan masuk kedalam. Kyuhyun duduk di sofa dan tetap mengotak-atik benda kecil ditangannya. Kyuhyun terlihat sibuk memainkan handphonenya sehingga tak menyadari Eun Gi yang telah duduk di sebelahnya.

“Apakah masih belum selesai rapatmu? hingga benda ini tak kau letakkan diatas meja seperti biasa?” tanya Eun Gi sambil menatap wajah Kyuhyun. “Sudah selesai. Tadi adalah rapat yang sangat mengesankan.” jawab Kyuhyun tanpa memandang lawan bicaranya. “Apa kau sudah makan? aku telah memasakkan makanan kesukaanmu.” tawar Eun Gi. Kyuhyun hanya tersenyum, kemudian berjalan menuju meja makan.

Suasana makan malam itu terasa hampa, tak ada pembicaraan khusus yang dilakukan keduanya. Biasanya Kyuhyun akan memulai pembicaraan dengan cerita aktivitasnya selama seharian dan Eun Gi akan menanggapi. Tak lupa canda tawa mereka akan lebih mendominasi daripada makanan yang mereka cerna. Namun saat ini, Kyuhyun lebih memperhatikan handphonenya dari pada makanan di atas meja.

Sesi makan malam telah usai, mereka berdua duduk di ruang tengah sambil menonton film. Seperti anniversary sebelumnya, perayaan saat ini pun sederhana. Eun Gi akan memasak makan malam kemudian menonton film berdua di apartemennya. Ini karena Eun Gi tak suka keramaian dan tak ingin menimbulkan masalah bagi Kyuhyun. Selama ini hubungan mereka disembunyikan dari publik. Eun Gi tak ingin melindungi reputasi Kyuhyun dan orang tuanya.

Selama film diputar, Eun Gi sadar pikiran Kyuhyun tak disini. Walaupun mata lelaki itu terliat fokus menatap layar televisi. Gadis itu mengela nafas.

“Kyu.. “ panggil Eun Gi

Eoh…” jawab Kyuhyun singkat.

“Sepertinya aku terlalu lelah, hari ini Nona Ahn memintaku utnuk mensurvei beberapa tempat untuk pemotretan edisi ulang tahun majalah kami. Dan sepertinya kau terlihat lelah. Pulanglah…” ujar Eun Gi berusaha tenang

Eoh.. benarkah? apakah aku terlalu malam berkunjung?” tanya Kyuhyun terlihat basa-basi. Eun Gi menggelengkan kepala dan terlihat menguap.

Aniyo… pulanglah, aku ingin istirahat kau pun perlu istirahat. Esok kau pasti memiliki jadwal yang sibuk begitu pula diriku. Majalahku akan meluncurkan edisi khusus.”

Kyuhyun berdiri dan mengecup kening Eun Gi. “Jaljayo Chagiya..”ujar Kyuhyun lalu pulang.

Tangis Eun Gi pun langsung pecah tepat saat Kyuhyun menutup pintu dengan rapat. Entah kenapa hal yang paling ia takutkan terjadi. Kisah cinta yang indah, kini hanyalah sepenggal cerita yang terlupakan.

∞∞ 2 Minggu Kemudian ∞∞

Siang itu saat jam makan siang Eun Gi pergi ke sebuah cafe di dekat kantornya. Dia memesan beberapa makanan ringan dan minuman hangat untuk di nikmati di kantornya. Ketika dia terduduk menunggu pesanan Eun Gi melihat beberapa wanita yang sedang mengobrol.

“Sepertinya aku pernah melihat yoeja yang di tengah itu… “ gumam Eun Gi sambil berusaha mengingatnya

“Ah.. dia gadis yang ku temui di taman, dia yang bermersaan dengan Kyu Oppa.

“Hera ya.. bagaimana hubunganmu dengan CEO Cho. Corp itu?” tanya gadis berbaju putih gading.

“Seperti biasa, aku masih bisa menemuinya kapan pun aku mau.” jawab sang gadis yang bernama Hera.

Eun Gi sangat terkejut mendengarnya. Dia bahkan tak pernah di hubungi Kyuhyun hingga 2 minggu ini. Sekretaris Kyuhyun mengatakan bahwa lelaki itu sedang sibuk dengan proyek besar dan sering dinas di luar Seoul.

“Benarkah? wah.. kau benar-benar serasi dengan Kyuhyun.” komentar gadis berbaju hijau tosca

“Sepertinya dia akan segera melamarku, kemarin sore saat kita berbelanja. Tak sengaja aku melihat dia sedang memilih cincin di toko perhiasan.” ujar Hera tersenyum

Eun Gi bangkit dari kursi, namun naas dia menabrak pelayan yang mengantarkan pesanannya. Dan hal itu mengundang perhatian pengunjung cafe tak terkecuali gadis bernama Hera dan teman-temannya. Eun Gi meminta maaf kepada pelayan itu dan pergi menuju kasir untuk membayar pesanannya tanpa memperhatikan senyum yang tersungging di bibir Hera.

∞∞ Apartemen Eun Gi ∞∞

Sepulang dari kantor Eun Gi mengurung diri di kamar. Dia menangis tanpa henti. Eun Gi merasa hancur. Kepercayaan yang ia berikan selama ini seakan tak ada harganya. Eun Gi hanyalah gadis biasa yang memberikan hatinya kepada lelaki yang dirasanya tepat. Eun Gi menjalani hubungannya dengan hati, namun sepertinya benar kata teman-temannya bahwa Kyuhyun tak menggunakan hati.

Kata teman-teman Eun Gi, seharusnya Kyuhyun sebagai lelaki berusia 27tahun berani mengambil keputusan dan memberitahukan hubungan mereka tanpa harus backstreet selama ini. Sepertinya Eun Gi sadar, dia harus mengambil keputusan. Eun Gi menggapai handphonenya dan menuliskan sebuah pesan untuk Kyuhyun.

To      : My Kyu^^

Kyu.. bisakah besok kita bertemu di tempat pertama kali kau menyatakan perasaanmu?

aku harap kau datang, aku akan menunggu.

Selang beberapa menit Kyuhyun membalas.

From   : My Kyu^^

Baiklah.. aku akan datang. Sampai jumpa besok. ^^

∞∞ Pantai Naksan provinsi Gangwon-do ∞∞

Eun Gi berjalan menyusuri pinggiran pantai. Angin laut yang terasa dingin di bulan Desember tak mampu meredakan segala resah dan kalut di hatinya. Pantai ini selain terkenal akan keindahan sunrise dan sunset nya, disini jugalah tersimpan kenangan indah Eun Gi dan Kyuhyun.

Untuk pertama kalinya, di tempat ini Kyuhyun menyatakan perasaannya teradap Eun Gi. Disaat itu pula matahari terbenam dan deburan ombak yang tenang menjadi saksi bisu awal mula kisah cinta mereka. Gadis itu kini telah mencapai batasnya, dia merasa hubungannya sudah tak dapat di pertahankan lagi. Dia telah lelah dengan jadwal kencan buta Kyuhyun dengan gadis keturunan orang penting. Eun Gi sudah tak ingin mendapati kenyataan bahwa dirinya telah tak berarti lagi untuk Kyuhyun.

Dekapan hangat membuyarkan lamunan Eun Gi. Saat berbalik Eun Gi mendapati lelaki putih pucatnya yang tengah mendekap dirinya dari belakang. Eun Gi berusaha tersenyum sekuat tenaga.

“Sepertinya kau telah kedinginan Chagiya…” ujar Kyuhyun dengan tangan kiri mendekap bahu Eun Gi. Gadis itu hanya menggeleng dan tersenyum tenang.

Aniyo.. kau tahu bahwa aku menyukai musim dingin. Disini terlalu indah. Maukah kau menemaniku berjalan-jalan sebentar?” pinta Eun Gi

Kyuhyun hanya mengangguk dan melepaskan pelukannya. Mereka berdua berjalan saling berdampingan tanpa saling bergandengan tangan. Eun Gi merasa hampa, dia memandang Kyuhyun yang berjalan mendahuluinya dengan kedua tangan di masukkan kedalam saku mantel hitam yang dikenakannya.

Eun Gi pun berlari dan kemudian menghentikan langkah Kyuhyun.

“Bisakah kita bergandengan tangan Kyu?” tawar Eun Gi sambil memberikan tangan kanannya

Dengan tersenyum Kyuhyun memberikan tangan kirinya lagi untuk menggenggam tangan Eun Gi. Mereka berjalan dengan pemikiran maing-masing. Saat hampir mencapai di tepi pantai Eun Gi menghentikan langkahnya. Dia berdiri di depan Kyuhyun. Lelaki itu hanya memandang mata gadisnya dengan perasaan campur aduk.

Tanpa aba-aba, Eun Gi menarik leher Kyuhyun dan melumat bibirnya. Ciuman hangat dari Eun Gi itu pun dibalas oleh Kyuhyun. Perasaan masing-masing pun tersalurkan lewat ciuman itu. Setelah aksi ciuman itu usai, Eun Gi melepaskan bibirnya dan memandang wajah Kyuhyun. Tangan gadis itu masih melingkar di leher Kyuhyun walaupun dia arus sedikit berjinjit untuk menyamakan tinggi badannya.

Ku mohon Oppa, kenapa baru sekarang kau terlihat hangat.”gumam Eun Gi dalam hati

Oppa,, cheonmal gomawo… untuk semua yang kau berikan padaku selama ini.” ujar Eun Gi sambil menatap Kyuhyun. Lelaki itu berusaha mengambil sesuatu dari saku kanannya.

“Aku ingin, kita akhiri sampai disini saja hubungan ini.” pinta Eun Gi. Kyuhyun terlihat kaget dan mencari sebuah pembenaran di dalam mata gadisnya.

Oppa..kau tahu kan bahwa hubungan kita tak pernah direstui oleh orang tuamu, sehingga kita harus menjalin kisah cinta secara diam-diam. Dan untuk saat ini aku lelah menjalaninya. Jadi, mulai sekarang aku membebaskanmu bersama pilihan orang tuamu.” Jelas Eun Gi

“Tapi.. Eun Gi ah.. aku bisa menjelaskan padamu. Ini semua bisa kita…” tutur Kyuhyun tak terima, namun belum usai karna telunjuk Eun GI telah menempel di bibir Kyuhyun.

Gomawo Oppa.. Saranghanda.. but.. aku sudah lelah.” ujar Eun Gi sambil mengecup bibir Kyuhyun sekilas dan berbalik meninggalkan lelaki itu. Tanpa terasa butir-butir lembut nan hangat menetes di wajahnya. Gadis itu menangis dalam diamnya.

Aku tak pernah takut tuk kehilangan senyummu. Aku juga tak takut tuk kehilangan belaianmu. Aku bahkan tak takut saat kau akan pergi dariku. Yang paling kutakutkan adalah… Tak adanya diriku didalam bingkai mata indahmu.” bayangan Eun Gi saat mengucapkan kata-kata indah itu masih teringat jelas di benak Kyuhyun. Lelaki itu pun terduduk sambil menangis dan menggenggam kotak beludru kecil berwarna merah marun yang sejak tadi berusaha ia keluarkan dari sakunya. Dia kehilangan seluruh hidupnya.

∞∞ The End ∞∞

 

 

 

23 Comments (+add yours?)

  1. cici
    Apr 04, 2016 @ 08:14:08

    ia ini sebenarnya salah kyubsendiri
    ..

    Reply

  2. Deborah sally
    Apr 04, 2016 @ 09:54:13

    Mampus nyesal kagak lo? Sequel dong thor

    Reply

  3. riskakyuu
    Apr 04, 2016 @ 10:04:14

    Kasian si kyu… kok endingnya sedih ???Sequel dong…

    Reply

  4. esakodok
    Apr 04, 2016 @ 13:45:36

    salah kyuhyun sendiri..hahaha..secara tidak sengaja dia membuat hubungan mereka jd hambar..kasihan eunjinya
    ayo kyu. kejar lagi cintamu

    Reply

  5. Hwang Risma
    Apr 04, 2016 @ 13:53:46

    Sayang bgt dia ga tau kalo kyu bawa cincin buat dia^^…

    Reply

  6. harniyunhie
    Apr 04, 2016 @ 14:22:32

    ngahaha kyu sih maruk lol nyesel kan jadinya😄

    Reply

  7. ilhoonniee
    Apr 04, 2016 @ 14:44:02

    Aaaa baper astaga T_T
    Sequelnya dong thor :3

    Reply

  8. Fafairfa
    Apr 04, 2016 @ 19:40:08

    Senjata makan tuan yaa jdinya? -_-”
    Kyuhyun nya jg ga ada usaha buat cegah eun gi..yasudahlaah..hoho

    Reply

  9. anchovyevil
    Apr 04, 2016 @ 20:27:15

    Wah.. Senangnya udah di publish…
    Bener2 deg-degan ama komentarnya… Makasih author-nim…
    Terima kasih buat para readers yg udah komen… Aq tunggu saran dan kritiknya ya? Blog ini atau email aq astipratiwi69@yahoo.com…🙂

    Reply

  10. Rere
    Apr 04, 2016 @ 21:15:02

    Yaampun baper masa T_T
    Sequel dong thor🙂

    Reply

  11. Amaya
    Apr 04, 2016 @ 22:43:14

    Ya ampunnn kai gak berniat mengejar Eun Gi,Kyu? ck ayolah ini salahmu sendiri, siapapun pasti gak akan tahan dan pasti minta berpisah. kuharap ada sequelnya ^^

    Reply

  12. Monika sbr
    Apr 06, 2016 @ 10:47:54

    Emang salahnya kyuhyun sih gak bisa tegas. Akhirnya menyesal sendirikan, padahal dia sdh menyiapkan cincin untuk eun gi.
    Semoga ada sequelnya…..

    Reply

  13. Rina Rinnrinn
    Apr 06, 2016 @ 10:55:22

    Ahhh kyu..
    Seharusnya kamu mengejar cintamu itu..

    Reply

  14. jungyoohee
    Apr 06, 2016 @ 11:51:29

    jadi cowo kok kgk bisa tegas sih? gmn kali? hahaha bikin kesel.
    tapi great story kok thor.. thanks ^^

    Reply

  15. Jung Haerin
    Apr 08, 2016 @ 00:53:31

    Main api sii, gitu kan jd angus habis tak bersisa….. Ulalaaaaa ^^

    Reply

  16. selvy
    Apr 10, 2016 @ 10:55:31

    kyuhyun ga punya keputusan yg tepat, kurang tegas, terlalu menunda, terlihat tidak meyakinkan..
    dasar emang kyuhyun…… #“(%`(@%(`’%@
    nyesel kan hahahah

    Reply

  17. leeechoika
    Apr 13, 2016 @ 16:32:46

    parah… kyuhyun pasti nyesel.. pasti nyesel.. aku pasto bakal ngerasain sakit kalo jadi eungi mah…😦 sequel dong thor..

    Reply

  18. Y♥NGIE
    Apr 20, 2016 @ 21:53:23

    sumpah kyu nappeun! jahat! bodoh nyia-nyiain yeoja sbaik eungi! nysel kmu kyu! kyu pabo! ksel ish sm kyu! ud bgus dpt pcr setia eh d sia2in😦 nappeun kyu!!!!!!! XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXx

    Reply

  19. lulu cho
    Apr 21, 2016 @ 13:36:03

    Yak yak yak cho kyuhyun. Sequel thor. Wajib 😊😊

    Reply

  20. christin
    Apr 25, 2016 @ 21:47:27

    masih bingung aku sama perasaannya kyuhyun buat eun gi… sequel thor

    Reply

  21. mis kyuhye
    May 03, 2016 @ 19:07:44

    Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

    Dari:”Superjunior Fanfiction 2010″ Tanggal:Sen, 4 Apr 2016 pada 8:05 Judul:[New post] Heart

    ELF4SUJU posted: ” Author : AnchovyEvil Title: Heart Cast: Cho Kyuhyun, Kim Eun Gi and other Genre: Romance maaf kalo ini terlalu monoton, tapi aku bener-bener ingin membuat ff yang baik, so please comment ya… ^_^ “Aku tak pernah takut tuk kehilangan senyumnya.”

    Reply

  22. mis kyuhye
    May 03, 2016 @ 19:08:41

    👍👍

    Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

    Dari:”Superjunior Fanfiction 2010″ Tanggal:Sen, 4 Apr 2016 pada 8:05 Judul:[New post] Heart

    ELF4SUJU posted: ” Author : AnchovyEvil Title: Heart Cast: Cho Kyuhyun, Kim Eun Gi and other Genre: Romance maaf kalo ini terlalu monoton, tapi aku bener-bener ingin membuat ff yang baik, so please comment ya… ^_^ “Aku tak pernah takut tuk kehilangan senyumnya.”

    Reply

  23. Trackback: Word’s I Couldn’t Say | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: