Good Night Text

jj

IJaggys

.

Related Story: Good Morning Text

.

A Queen like you needs her rest.

.

.

Kegagalan tidak pernah membuat seorang Lee Hyukjae menyerah. Justru, dia melihat sebuah kegagalan sebagai tantangan tersendiri untuknya. Terutama jika itu berhubungan dengan Han Cheonsa—kekasih hatinya, yang nampaknya memutuskan bersamanya karena wanita itu bosan memiliki kekasih yang memiliki wajah sekelas aktor dalam nominasi Oscars.

Setelah mendapatkan sebuah hukuman manis dari Cheonsa, dimana dia harus menderita dan bertahan di dalam kandang kecil anjing kesayangannya, bernama Choco. Hukuman itu berasal dari good morning text yang nampaknya membuat Cheonsa jengkel setengah mati, karena pesan berisi kata-kata picisan itu telah membuatnya terjaga dari mimpi indahnya.

Dia memutuskan untuk tetap mengirim pesan romantis namun di waktu yang berbeda. Hyukjae menyandarkan tubuhnya di atas karpet beludru, dimana Choco—cinta abadinya setelah Cheonsa, tengah asik bermain dengan boneka karet berbentuk sayuran wortel yang sangat dipujanya.

Dia menatap layar ponselnya dengan bimbang. Menimbang-nimbang, haruskah dia mengirimkan good night text atau membiarkan sisi romantisnya terbuang gitu saja tertiup angin malam.

Choco melompati tubuhnya, dan berlari kecil menuju kamarnya dan Cheonsa. Choco memiliki tempat spesial di hati Cheonsa, bayangkan Choco diperlakukan jauh lebih manusiawi dibandingkan dirinya, dan bagaimana Hyukjae harus menerima perilaku hewani dari kekasihnya itu—walaupun Choco adalah binatang dan dia manusia.

Melihat Choco sudah masuk ke dalam kamar mereka, seperti sebuah tanda bahwa dia harus mengekor Choco. Begini, Cheonsa memiliki peraturan dimana Hyukjae boleh memasuki kamar mereka berdua jika Choco berada di dalam sana—alasannya sangat sederhana, karena dengan hadirnya anjing itu, Cheonsa bisa menendang Hyukjae kapanpun yang dia mau.

Terkadang dia berpikir siapa yang sebenarnya seorang kekasih dan hewan peliharaan di dalam sini.

Tapi dia tidak pernah putus asa, jadi yang dia lakukan adalah membuka ponselnya dan mulai mengetikan kata-kata romantis yang telah dirancangnya dari satu minggu yang lalu.

To: Baby C

Hope you get a good nights sleep and don’t stay up too late 💋‍ You know, a Queen like you needs her rest👸❤️‍

Butuh sekiranya sekitar lima menit, sebelum dia melihat Choco berlari ke arahnya dengan selimut milik Hyukjae yang digigitnya. Choco berputar-putar beberapa kali sebelum menjatuhkan selimut itu di kaki Hyukjae, membuat Hyukjae menatap anjingnya dengan bingung—dan bunyi ponsel yang bergetar di tangannya.

From: Baby C

You just woke me up, you piece of sHIT.

Lalu setelah itu bunyi denting pintu kamar Cheonsa, tertutup dengan keras. Meninggalkan Hyukjae yang berdiri disana dalam keheningan, sebelum akhirnya dia menyadari sesuatu—

“BABY C! JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRIAN DI MALAM YANG DINGIN INI!”

Oh, sungguh menyedihkan.

.

.

.

-FIN-

.

.

.

Baby J and Baby C are my spirit animal lol. Comments are greatly appreciated!

Personal Blog: https://beckhamlovesbadda.wordpress.com

Buy Ebooks: Summer Sale Ebooks

xo

IJaggys

2 Comments (+add yours?)

  1. petriCHOr17
    May 30, 2016 @ 15:34:35

    Poor HyukJae… 😆

    Langsung kebayang muka Enyuk yg menyedihkan tp bikin orang mau ketawa😆

    Keep writing & fighting, Ijjagys!^^

    Reply

  2. ayumeilina
    Jun 01, 2016 @ 15:31:04

    pertanyaannya adalah. Hyuk pke dukun dari mana jadi Cheonsa pun cinta sama dia 😆😆😆

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: