Around of Love [1/7]

IMG_20150708_094904

Around of Love Part 1

Title : Around of love

Genre: Romance,

Rating : 15+

Cast: – Lee Donghae as himself

  • Sonia Wulandari as herself

Lenght : chapter

Support Cast : – Park Jung Soo as Leeteuk Super Junior

  • All member SJ
  • Sajangnim SMEnt
  • Family Sonia
  • Family donghae
  • Etc ….

 

 

Happy Reading J!!!!

 

Sonia POV

Super Show Super Junior yang 2 hari lagi akan diadakan. Sembuat diriku pribadi semakin terasa menyedihkan. Bagaimana tidak?! Aku seorang ELF sejak 6 tahun lalu setiap konser mereka di INA maupun di negara tetangga aku selalu hadir. Tapi tidak untuk kali ini. ujian Skripsi sastra korea yang kuambil untuk S2ku pada waktu yang sama dengan jadwal SS6 membuatku harus berkorban demi masa depanku.

Sebenarnya sejak jauh hari aku sudah memesan tiket dan membayangkan. Aku takkan jauh dari lokasi konser. Rumah yang baru kutempati berada di tangerang tepatnya bila aku ingin nonton konser tersebut aku tak perlu menaiki kendaraan. Hanya berjalan kaki. Semuanya hancur seketika itu juga. Tiket yang sudah kudapat harus kurelakan untuk adikku dan aku hanya bisa berjalan melihat betapa ramainya kini orang2 yang memedati gedung konser.

Aku melihat beritanya mereka telah tiba di Indonesia dan aku ke bandara menjemput mereka melihat bias utamaku yaitu donghae. Dengan pakaina kaus hitam serta jeans nya dia selalu terlihat tampan. Aku bisa melihatnya langsung di bandara tapi aku tak bisa melihat waktu konser dan bernyanyi di panggung megah.

“kenapa dosen itu menghancurkan impianku untuk melihat mereka? sudah 2 tahun aku menantikannya!!”umpat ku kesal sambil berjalan-jalan di daerah kompleks rumahku pada malam hari.

Aku menendang keras botol minuman yang berada di depanku membuang umpatan kesalku pada dosen yang menganjurkan hari ujianku besok. Bukannya belajar untuk besok aku terus kesal dengan dosen.

“aaaaauuwwww!!!”teriak seseorang kesakitan pada tendangan botol yang kulakukan.

Aku terkejut tak menyangka tendanganku mengenai orang yang berjalan di depanku dengan jarak cukup jauh. Kalau mengenai dia berarti aku hebat dalam menendang. Kenapa aku tak menjadi pemain sepak bola?! *LOL* tapi kenapa ada seseorang seperti itu di jalan yang lumayan sepi ini.

Dia menghampiriki dengan kesal sepertinya. Tapi dandananya cukup aneh. Di malam hari seperti ini untuk apa dia memakai kaca mata hitam serta kupluk yang menutupi wajahnya. Apa dia bisa melihat jalan?! Tapi , , , , , tunggu!!! tingginya sama seperti Teukki oppaku.

what are you doing?? Can you see that?”ucapnya dengan nada yang cukup tinggi sambil memperlihatkan keningnya yang merah akibat botol minuman itu.

Bahasa Inggris!! Dia ternyata orang luar!!.

I’m so sorry!! Sorry!!”ucapku memelas sambil meminta maaf padanya.

aissshh jinja!! Bagimana konserku besok bila merah ini tak menghilang!!”umpatnay kesal memakai bahasa korea.

Ommo!! Apa ini?? dia memakai bahasa korea!! Apa dia orang korea?? Dan , , , konser?? Apa maksudnya?? ,, tunggu, , , , tubuhnya seperti leeteuk suaranya juga , dan dia orang korea!! Apa mungkin , , , ,

leeteuk-ssi!!”ucapku kaget memandang wajahnya.

mwoya?? Kau bisa mengenaliku?? Kau bisa bahasa korea??”ucapnya juga terkejut menatapku.

Aku tersenyum lebar dan senang. Astaga!! Kumohon ini jangan mimpi!!

ne,, annyeonghaseyo leeteuk-ssi ,, naega ELF Indonesia!!”ucapku menunduk hormat padanya sambil tersenyum lebar.

aahh , , jinja?? Baguslah!! Bisakah kau bersikap biasa agar orang lain tak curiga?”ucapnya sedikit pelan.

Aku mengangguk senang. Ini benar2 bukan mimpi!! terima kasih Tuhan!! Tapi sebenarnya aneh. disini sangat sepi tak banyak orang. Takkan ada yang mendengar kami kecuali kami berada di persimpangan jalan sana terdapat banyak orang.

“siapa namamu? Berapa umurmu?”ucapnya.

naega Sonia imnida!! Aku 27tahun!!”kataku.

“baguslah aku bertemu seseorang yang takkan berteriak!! Aku membutuhkan bantuanmu! Bisakah kau membantuku?”ucapnya serius.

Aku kembali mengangguk.

“aku tadi berjalan2 setelah latihan untuk besok. Tapi aku lupa jalan untuk kembali! Apakah disini sudah dekat? Maukah kau membantuku untuk kembali kegedung konser? Aku takut yang lainnya menyadari diriku menghilang dari sana!”

ne. aku akan membantumu. Mari ikuti aku! Kau sudah dekat tinggal kau bereblok di ujung jalan sana!”

Kami berjalan bersama menuju tempat konser tersebut. Sungguh menyenangkan berjalan beriringan seperti ini! aku seperti berada di dalam mimpi. kini aku justru berharap gedung itu sangat jauh. Agar aku bisa berjalan lebih lama lagi. pada leeteuk saja aku seperti ini. bagaimana bila pada donghae? aku mungkin bisa pingsan ditempat

“kamu memakai baju tidur? Apakah rumahmu berada dikompleks elit itu? apkah tak apa bila menemaniku?”ucapnya kini.

ahh ne. rumahku berada di 3 rumah selanjutnya tempat kita bertemu tadi. Sungguh dekat untuk kembali pulang. Tak usah khawatir!”

“apa yang kau bawa?”

“ahh ini es krim. Aku baru saja membelinya. Apakah kau mau??”

“bolehkah?? Baiklah!! Berikan aku satu!! Sungguh menyenangkan punya penggemar sepertimu! Siapa anggota yang paling kau sukai?!”

Aku memberikannya eskrim yang kubeli dari supermarket.

donghae-ssi. Tapi aku juga menyukaimu dan member yang lainnya. Kalian pria tampan nomor satu!!”ucapku sambil memberikan 2 jempolku padanya.

jengmal?? Sayang sekali itu bukan aku!!, , , apakah kau menonton konser kami besok? Aku harap kau menontonnya agar aku bisa membalas kebaikanmu!”ucapnya sepertinya tersenyum soalnya nada suaranya terdengar senang dan kaca mata yang dibukanya daro tadi terlihat matanya mulai semakin menyipit.

“aku ingin sekali. tapi aku tak bisa. Aku ada urusan yang tak bisa kutinggalkan. Aku sungguh sedih mengingat tak bisa menonton konser yang sudah kunantikan sejak 2 tahun lalu!”ucapku sedih.

jeongmal??!

Sampai disitu pembicaraan kami. kini kami telah sampai di depan gedung konser. Disini mimpi indahku akan berakhir. akkhh!!! Setelah berpamitan dengannya aku berbalikmelangkah pergi menjauh darinya dengan sedih.

“tunggu!!!”teriak leeteuk

Aku berbalik dan melihat dia belum juga pergi kini justru berlari kecil menghampiriku.

“ayo berfoto!! Anggap itu ucapan terima kasihku.”katanya sambil mengeluarkan handphonenya.

aniya leeteuk-ssi. Aku sedang memakai baju tidur.!” ucapku merasa tak percaya dengan penampilanku kini.

Dia tersenyum tak memperdulikan ucapanku lalu dia membuka kupluknya untuk berfototo. Sumpah demi apa?! Dia terlihat semakin tampan kini. aku tersenyum secantik mungkin melihat kearah kamera.

“kau cantik!! Dimana hp mu? biar kukirim??” ucapnya tersenyum lalu segera memakai kupluknya kembali.

Apa??? Dia memujiku?? Ahh tuhan!! Mimpi ini terlalu indah untukku terbangun. Aku mengeluarkan HP dari saku bajuku lalu memberikannya padanya. dengan terus tersenyum melihatnya sibuk mengirim foto tadi. Ini bukan mimpi!! kini aku benar2 melihatnya.

“wooww!! Hp mu penuh dengan foto donghae dan Super Junior!”

Dia terlihat sepertinya tersenyum. Matanya kembali menyipit.

“ini!!”ucapnya memberikan hpku. “kuharap kita bisa bertemu kembali. Aku juga sangat suka berjalan denganmu. Annyeong!!”ucapnya tersenyum lalu melambaikan tangannya berbalik pergi menjauh dariku.

Leeteuk POV

Apa ini?? SNS perempuan itu lucu sekali!! fotonya sangat lucu menarik dan cantik. Sama seperti aslinya. Tapi, apa dia tak menyadarinya dari semalam? Aku telah memberikan ID Line ku padanya saat aku meminjam Handphonenya dan kini kami telah berteman. Apa dia belum melihat Line?! Kenapa dia tak histeris atau mengirimiku pesan? Bukankah dia ELF? atau , , bila dia mengetahui ID donghae baru dia akan mengirim pesan pada donghae? ahh aku punya ide! Aku akan memfollowBack di Twitter dan IG. Dsitu pasti semua ELF pada histeris dan menambah followers nya. Dia pasti aan menyadari dan pasti mengirimi ku pesan. Di Profile Line nya tercantum semua akun SNS nya.

hyeong!! Mwohaneun geoya?? Kau terus melihat hp mu? apa yg menarik dari itu?”ucap kyuhyun menghampiriku di backstage.

Beberapa jam lagi SS6 akan dimulai. Aku dan yang lainnya berada di back stage sekedar untuk latihan ataupun persiapan lainnya. Aku melihat sudah banyak penggemar yang datang tak terhitung. Padahal konser baru akan dimulai 3 jam lagi!

gwenchanna!! Yaa!! kyu-ah. mari kita berjalan2 didekat sini. Menyamar! Pastinya menyenangkan!!”ucapku sambil meyembunyikan ponselku.

hyeong!! Denganku saja!! aku mau!!”ucap ryeowook langsung mendatangiku.

Ahh anak ini. memang liar dan suka berjalan-jalan! Akan lebih bagus kalau aku bersama dengannya. Lagi pula saat aku mengajak Kyu dia langsung ekspresi aneh.

Aku dan ryeowook berjalan-jalan didekat area konser. Antrian sangat panjang diluar. Apa mereka tak kepanasan? Kasihan dan terima kasih karna telah berkorbandemi Super Junior. Aku memakai topi hitam, jaket panjang. Kaca mata hitam serta syal hitam. Begitu juga dengan ryeowook. Kami berusaha keras agar tak diketahui public.

hyeong. Kulitku benar2 akan terbakar bila aku tak memakai semua ini. disini sangat panas. tapi pemandangan disekitar venue sangat bagus. Ditambah penggemar kita!! disana terlihat bangunan rumah yang hijau dan sangat besar!”ucap ryeowook sambil memotret apapun yang dilihatnya dengan menggunakan ponselnya.

“apakah kita perlu memberikan FS(Fans Service) banyak sekali ELF yang mengantri untuk menonton kita! aku siap untuk melepas maskerku!”kata Ryeowook menunjuk para antrian.

“aku ingin. Tapi sebelum konser kita tak bisa melakukan itu. tanpa di kawal pengawal badanmu akan memar dan tampak di konser nanti. Akan ada banyak pertanyaan dari ELF luar Indonesia. mereka akan mengira kita menderita disini. Apa kau mau seperti itu?!”ucapku diikuti anggukan dari ryeowook.

“tapi hyeong!! Jalan kita ini menuju kompleks perumahan disana!! Apa kau ingin kesana? Apa ada orang yang kau kenal?!”

yaa ryeowook-ah. misalnya kau ELF dan aku memberimu ID Line ku. Mungkinkah kau tak mengirim pesan padaku?”

yaa!!! hyeong!!! Mwohaneun geoya?? Apa kau memberi ID Line mu ada ELF Indonesia?? sejak kapan kau mengenal salah satu diantara mereka??”teriaknya.

aissshhh!!! , , , , jawab saja pertanyaan ku!!”

“kenapa aku harus mengirimu pesan? , , , hahaha , , bercanda!! Aniya hyeong!! Aku pasti akan mengirimu pesan berulang kali! ELF disini adalah ELF terbanyak setelah korea, cina dan jepang! Dan mereka terbilang sangat heboh dan fanatic! Tak mungkin bila tak mengirim pesan! Itu kalau dia tahu!! Tapi , , nuguya?? Pasti yeoja!! Cantikkah?? Pinjam aku Handphonemu biar kulihat!”

Benar katanya!! Tak mungkin bila dia tak mengirim pesan padaku. tapi kenyataannya memang seperti itu!!!! ahh , mungkin saja dia belum mengeceknya.

Mwoya?? Mobil silver mendadak berhenti didepan menghentikan langkah kami.

annyeonghaseyo leeteuk-ssi, ryeowook-ssi!!”ucap Sonia keluar sambil tersenyum berdiri didepan kami.

mwoya?? Kau masih mengenal kami? bukankah kami sudah menyamar? Yang lain tak mengenal kami berdua?!”ucap ryeowook terkejut.

“tentu saja! aku penggemar kalian tak mungkin aku tak mengenali kalian. Dan , , , leeteuk-ssi memakai kupluk. Topi, celana dan sepatu yang sama dengan semalam?!”ucapnya ramah.

ommo!! Kau bertemu dengan teukki hyeong??!”kejutnya lagi “hyeong, diakah wanita yang kau bilang itu? dia sangat cantik!”bisik ryeowook lagi padaku.

“diamlah!!”bisikku lagi pada ryeowook.

Agassi. Kenapa kau memakai mobil untuk menonton konser kami? lebih baik berjalan juga takkan macet!”kata ryeowook.

aniya, kali ini aku terpaksa absen. Aku ingin pergi ujian kuliah!!”ucap Sonia sedih.

“ahh jeongmal?? Tapi apakah benar kau mengetahui ID Line teukki hyeong??!”Tanya ryeowook polos membuatku sungguh terkejut sambil malu.

mwo??? jeongmal?? Nan mollayo!!”ucap Sonia juga terkejut.

Apa ini? dia berpura-pura terkejut atau apa? Benarkah dia tak tahu?

ahh ne!! semalam aku memasukkannya saat meminjam Handphonemu. Itu tanda terima kasih dariku!”ucapku.

Dia langsung mengambil handphone dan mengeceknya.

ommo!! Gamsahamnida leeteuk-ssi. Aku baru menyadarinya. Kau juga telah memfollowback diSNS ku. Sebenarnya ini terlalu berlebihan tapi naega jinja gamsahamnida!! Aku sungguh beruntung! Followersku langsung bertambah banyak dalam waktu beberapa menit.”ucapnya tersenyum padaku.

jeongmalyo?? teukki hyeong yang melakukannya?? Dia mengikuti orang sangat sedikit bahkan artis di korea saja taka da di follow selain member SJ. Whooaaahh!!!!”kata ryeowook tak percaya.

“aissshhh!!!”umpatku kesal sambil menatap ryeowook dengan mulutnya itu. “sonia-ssi. Pergilah! Bukankah kau bilang ada ujian?? Kami juga akan pergi!”ucapku ramah kembali pada Sonia.

ahh ne. aku lupa!! Terlalu senang bertemu dengan kalian! Baiklah aku akan pergi. Sepertinya jadwal kalian sangat padat. Anyyeonghaseyo.. have a nice day in Indonesia.. see you next time!!”pamitnya menunduk dan berbalik memasuki mobilnya kemudian pergi.

“kau cepat sekali jatuh cinta hyeong!! Padahal baru semalam kau mengenalnya! Tapi dia cantik dan ramah!”goda ryeowook.

sarang mwo??? diamlah!! mari kita kembali!!”ucapku mengalihkan pembicaraan sambil melangkah dahulu meninggalkan dia di belakangku.

Setalh kami kembali langsung melakukan check sound dan merencanakan hal yang berbeda. Henry menyarankan agar menyanyikan lagu dari idolanya di Indonesia yaitu Bunga Terakhir dari Afghan. Dia sdah mempelajari lagu itu sejak kami berada di korea dan kini kami telah siap.

Konser pun dimulai, diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia raya lagu aksi panggung kami seperti biasanya. Stage disini sangat intim. Jarak kami dengan penonton sangat dekat sehingga sangat mudah melihat mereka. sangat menyenangkan bisa melihat ribuan penggemar di Indonesia. coba saja wanita itu menyaksikan ini.

yaa, hyeong!! Dia memang sangat cantik!”ucap ryeowook saat aku baru saja sampai di backstage setelah penampilan soloku.

Dia duduk sambil memegang handphone ku? Ternyata Handphone ku lupa kubawa dan terletak di meja rias begitu saja. ommo!! Kenapa dia yang harus mengambilnya? Dan kenapa dia bisa tahu password HP ku.

“tapi dia adalah penggemar Donghae hyeong!! Di SNS nya lebih banyak foto donghae .Waahhh!! Kau kasihan sekali hyeong.”ucapnya sambil tertawa mengejek.

“ada apa membawa namaku??!”kata donghae langsung menyambung setelah dari tadi dia sibuk dengan penata rambutnya.

hyeong!! Teukki hyeong sedang jatuh cinta pada gadis Indonesia !! Tapi wanita itu justru penggemarmu!”ucap ryeowook pada donghae

Perkataan ryeowook yang cukup keras terdengar oleh semua member yang berada di ruangan ini. kecuali henry yang sedang tampil.

mwo??? jeongmal?? Teukki hyeong??! Jinja??!”Tanya mereka berbarengan.

aniya. aku hanya tak sengaja bertemu dengannya dan tahu namanya!”kataku.

ahh , aku tahu siapa itu. orang yang baru kau follow di akun SNS mu beberapa saat lalu?? fans mereka bertanya padaku di komentar foto yang baru ku upload!!”ucap heechul.

ahh ne, fans juga bertanya padaku. gadis itu cantik! Aku sudah melihat pict nya!”kini giliran kangin yang berbicara sambil melirik handphonenya dan menunjukkan wajah Sonia di ponselnya pada semua member.

whooaaahhh!!! Kyeopta!!!”ucap semua member.

“dia tak lebih cantik dariku!”ucap heechul dengan bualan nya.

hyeong. Pinjamkan aku ponselmu. Mari kita buat kehebohan! Dia adalah fangirl mu!”ucap ryeowook diikuti dengan penyerahan ponsel donghae padanya.

yaa!! mwohaneun geoya??!”ucapku pada ryeowook.

“aku akan mengikutinya kembali. Aku ingin lihat siapa yang terlebih dahulu akan dikiriminya pesan! Ini akan menyenangkan!”katanya usil.

yaa!!!”teriakku kesal tapi malah mendapat respon tawaan dari mereka semua.

“aku tak masalah asalkan dia cantik!”kata donghae.

“tapi apa dia hanya menyukai donghae?? aku melihat di Ponselmu ada foo kau dengan wanita itu. tapi dia sama sekali tak menguploadnya! Kau kurang popular disini hyeong!!”kata ryeowook sukses menjadikan ku bulan2an semuanya.

Setelah konser semua berjalan dengan lancar. Malam harinya kami langsung pergi kehotel dan membereskan pakaian akan langsung kembali ke korea. Banyak jadwal yang harus dihadiri untuk keesokan harinya setiap member.

Di mobil yang kutumpangi bersama ryeowook, kyuhyun donghae eunhyuk serta yang lainnya berdada di mobil satunya. Terdengar suara Line ku, aku membuka dan penuh kejutan.

‘gomawo oppa. take care and save light ,, I hope Will see you next time. Good Job in Your Tour SS6. Gowamo udah menghampiri Indonesia dan terima kasih karna telah memfollow back SNS ku’ pesan singkat dari Sonia.

yaa ryeowook-ah, gadis itu mention padaku. ternyata dia benar2 cantik dan namanya bagus ‘Sonia’”kata donghae memangil ryeowook dan langsung membuat kami ber3 terkejut.

mwoya?? Apa yang dikatakannya?!”jawab ryeowook dan eunhyuk antusias

“OMG your follow me donghae-ssi??!?! Gamsahamnida!! Leeteuk-ssi and donghae-ssi after follow me. Jeongmal gomawo. I love you!”ucap donghae membacakan mentionya.

Erhasil menjadi geledak tawa ryeowook dan eunhyuk.

“aku juga dikirim pesan padanya!”jawabku tenang.

oowwhhh!! Sepertinya dia akan mempermainkan kalin berdua!”ucap eunhyuk.

Baik aku maupun donghae tidak meladeni tawaan mereka. kami kembali sibu pada kegiatan tadinya yaitu ponsel dan MP3.

Sampai dibandara masih juga banyak penggemar yang menemani kepergian kami. mereka emang pantang menyerah. Mereka selalu ada dimanapun kami berada.

Donghae POV

6 bulan telah berlalu. Super Junior K.R.Y sedang sibuk dalam melakukan promosi album mereka dalam perjalana dunia mereka setelah Yesung kembali. Kami kembali katif melakukan kegiatan masing2. Aku dan Eunhyuk menjadi bintang tamu di Kiss the radio yang dibawakan oleh ryeowook. Untungnya kali ini penyiaran baru saja berakhir.

Sebelum beranjak pergi. Aku kembali melihat ponselku dan membalas pesan yang baru masuk. Mood ku yang sempat buruk karna pesan yang kunantikan 2 hari ini belum juga tiba. Tapi disatu sisi aku sangat senang karna akan bertemu dengannya untuk yang pertama kali. Kami saling mengirim pesan beberapa bulan terakhir tapi aku dan dia sama sekali belum pernah bertemu langsung dengannya. Dan kali ini adalah kesempatanku.

Dia yang tinggal di luar negeri kini akan menetap di Korea karna pekerjaan yang menempatkannya di sini. Hari ini dia tiba di Korea dan aku berjanji akan menjemputnya.

yaa, mwohaneun geoya?? Bukankah hari ini semua member dipanggil menemui presdir. Semuanya sudah menunggu di dorm!”ucap eunhyuk mengagetkanku dari aktifitas ponselku.

hyuk-ah, wook-ah, mian!! Aku sepertinya tak bisa! Aku harus menjemput teman di bandara!”ucapku tersenyum.

aisshh!! Nugu-ah?”ucap ryeowook kesal.

mian. Aku akan mengandalkan kalian. “ucapku berdiri dan menepuk pundak keduanya dengan girang lalu berjalan keluar studio menuju Bassmant.

Dengan segera aku menyetir mobil menuju Incheon airport dengan tak sabar melihanya. Dia sudah menungguku sejak pesan itu muncul. Kira2 benarkah yang dikatakan member selama waktu itu? aku sangat penasaran dan sangat gembira menemuinya. Dia adalah teman , penggemar serta penyemangatku.

Aku sungguh gugup! Bagaimana nanti aku bertemu dengannya? apa kata pertama yang akan kukatakan. Bagaimana dirinya? Apakah kami bisa lebih dekat setelah bertemu langsung atau akan terasa sangat canggung! ommo!!

Aku melihatnya di ujung sana. Dengan cepat aku meminggirkan mobilku dan memastikan penyamaranku aman lalu keluar mobil menemuinya.

Sonia-ssi!!”ucapku menghampirinya sambil mengambil kopernya untuk kubawa.

ahh donghae-ssi?? Annyeonghaseyo!! Kau sungguh benar2 datang? Aku tak menyangka dan sangat senang sekali!”tawanya.

Yaa!! temanku itu adalah Sonia! Fangirl yang membuat member geger akibat pertemuannya dengan leeteuk. Saat dia mengirim mention padaku di Indonesia. aku membalas mentionnya dan sering terjadi percakapan diantara kami hingga saling menukar email. Kami sering berkomunikasi melalui SNS ataupun Skype dan akun lain yang tak bisa dengan mudah terbaca oleh ELF. Member SJ tak ada yang tahu mengenai hubunganku yang akrab pada Sonia.

“ini adalah pertemuan pertama kita! aku sangat gugup!!”ucapku jujur saat kami berjalan menuju keluar bandara.

Dia tertawa geli dan senyumannya benar2 cantik. Saat dia tersenyum, matanya juga ikut tersenyum, kuyakin dia pasti jelmaan bidadari! Mana ada wanita secantik bidadari seperti dirinya. Dia juga sangat ramah. Aku tak salah mengenalnya selama ini di dunia maya.

“aku juga sangat gugup! Di dunia maya, kita bisa mengobrol sesuka hati! tapi saat ini, aku bingung harus berkata apa untuk meluapkan kesenanganku!”katanya.

“apa semua wanita di negaramu sama sepertimu?? Kau sangat cantik dari pada di foto!”pujiku.

jengmalyo ?? apa fotoku tak cantik??!”

aniya, bukan itu maksudku , , tapi , ,, “

“hahaha!! gamsahamnida donghae-ssi, aku tahu maksudmu, aku hanya bercanda!, , , kau juga selalu tampan! Baik dilihat di foto maupun dilihat langsung!”

Kami menaiki mobilku dan diam seribu bahasa. Bingung apa yang akan dikatakan! Ommo!! Aku sangat gugup! Jantungku terasa sangat cepat berdetak setelah melihatnya. Aku sering melakukan kesalahan dalam tingkahku.

donghae-ssi , , ,”

            “Sonia-ssi , , ,”

Lagi , , dan lagi!! , , aisshh!! Aku sungguh gugup!.

Sonia-ssi, bagaimana kita hilangkan kecanggungan kita ini! aku sangat malu! Bersikaplah seperti kau mengobrl biasa denganku!!”ucapku sejujurnya.

“ahh ne !! , , ”

oh, aku sampai lupa! Kau tidak memakai baju mentel penghangat! Tubuhmu terlihat menggigil! Kenapa kau memakai baju seperti musim semi ini!”ucapku khawatir setelah menyadari kondisinya

Aku menghentikan mobilku di pinggir jalan serta mengambil mantel yang biasa kusediakan di belakang mobil saat musim dingin sepertinya aku juga menyimpan syal yang langsung kuberikan padanya untuk dipakainya. Dia sungguh kedinginan. Padahal aku sudah menyalakan penghangat pada mobil ini.

Setelah dia mengatakan bahwa kndisinya sudah mulai menghangat berkat pakaian yang kuberikan, barulah aku kembali menjalankan mobilku dan menghingakan kecemasanku pada kondisinya.

“mari kita ke department store membeli mantel dan beberapa pakaian hangat! Kuyakin kau tak membawa pakaian hangat. Karna kau bilang kau lupa mengecek suhu di korea bukan?!”

gwenchanna donghae-ssi. Aku bisa membeli nya besok!”

Aku tak mendnegarkannya lalu terus saja menuju department store berbelanja dengannya.

Setelah membeli banyak pakaian hangat perut kami terasa sangat lapar. Kami singgah di restaurant asia yang menjual bukan hanya masakan korea tetapi juga masalakan luar krea lainnya termasuk indonseia, negaranya!

Aku memperhatikan sekitar! Kurasa aman! Terasa sangat nyaman berjalan seperti ini dengan seorang wanita tanpa dibuntuti netizen dan membuat scandal. Penyamaranku ternyata sukses.

“bagaiman rumah mu disini? Apakah sudah mencari apartement??!” tanyaku.

“apartement itu sudah disediakan oleh staf kedutaan. Sebenarnya bila kau tak mengatakan ingin menjemput. Mereka akan menjemput dan mengantarku ke apartement itu. jadi, kini, aku hanya meminta alamatnya saja!”

Dia mengeluarkan ponsel nya terdapata pesan sebuat alamat. Kejutan besar yang kembali menerpaku sangat menyenangkan. alamat apartement dinas Sonia berada tak jauh dari drm SJ. Di daerah gwangjin-gu, jayang samdong!

“ini tak jauh dari Dorm SJ. Hanya berbeda apartement saja!” ucapku senang.

jengmal?? Whoaahh!! Daebak!!”ucapnya juga ikut kaget tapi terlihat sangat senang sekali.

Setelah puas mengisi perut kami yang kelaparan. Kami lekas meninggalkan mall dan menuju alamat yang tersedia. Karna sudah banyak berbicara, kurasa kecanggungan kami sudah hilang. Sepanjang jalan kami terus saja tertawa, baik aku ataupun Sonia memiliki selera humor yang bagus saat kami bersama.

Sesampainya di gedung apartement yang tersedia di alamat. Di basemant aku membantunya untuk membawa kopernya. Tak baik bila dia sendiri yang membawanya terlebih lagi dia sudah membawa banyak belanjaan kebutuhannya selama disini.

Terletak di lantai 7 apartement ini. dia membuka passwordnya dan saat aku memasuki rumahnya terlihat cukup bagus. Ruangnnya memang tak terlalu besar. Tetapi tata ruangnya sangat diperhitungkan. Sehingga tampak besar.

“mereka sudah menyediakan peralatan rumah tangga! Kau hanya memerlukan kebutuhan dirimu sendiri.!”ucapku saat melihat-lihat apartement ini.

ne. aku hanya tinggal membersihkan sedikit saja!! , , gomawo donghae-ssi kau sudah membantuku. , , ahh ! aku jadi merasa bersalah tak bisa membuat minuman untukmu mengingat perabotan disini. Mianhe!!

gwenchanna!! Lagi pula kita sudah minum tadi.!”

mianhe!! Dilain kesempatan. Aku pasti akan menyambutmu dengan baik!”

Menanggapi perkataannya aku hanya tertawa kecil. Dia sangat sopan. Sejauh ini aku sama sekali tak melihat kekurangannya. Dia sempurna!

“sebaiknya aku kembali pulang. Pasti hyeongdeul ku mencari ku!!”

“ah ne !! gamsahamnida atas bantuanmu donghae-ssi!!”ucapnya sambil menundukkan badannya beberapa kali.

aigoo, tak perlu seperti itu. ahh !! sebagai ucapan terima kasihmu. Bagaimana kau memberikan nomor ponselmu padaku?!”

Dia tertawa lalu mengangguk dan memberikanku nomornya. Hahaha akhirnya aku satu Negara dengannya, berada diwilayah yang sama. dan memiliki nomor korea nya. Bila seperti ini. pastinya akan mudah untuk bertemu dengannya!

Setelah berpamitan. Aku kembali ke dorm hanya beberpa menit. Jaraknya hanya 4 gedung dari gedung apartement Sonia. Saat aku masuk ke dorm. Aku melihat semua member menatapku heran.

yaa !! kemari!!”ucap leeteuk menyuruhku duduk didekatnya.

Pletak!!! Jitangan darinya di kepalaku membuatku meringgis kesakitan.

hyeong!!! “protesku kesal.

“dari mana saja kau hae-ah?? sore ini baru pulang!! Semua khawatir karna kau pergi tanpa memberitahukan tujuanmu! Terlebih lagi kau tidak ikut menemui sajangnim!”kata leeteuk.

Pertanyaannya membuatku tersenyum geli. Seharian ini aku menghabiskan waktu bersama Sonia. Ahh! benar2 menyenangkan!

yaa!!! “teriak eunhyuk membuyarkan lamunanku.

arra!! Arra!! , , , aku baru saja dari bandara menjemput seseorang! Dia serang gadis!”ucapku jujur.

MWO????”kejut semua member langsung merapat kearahku.

nugu-ah??? neoyeoja??”tanya kangin antusias.

“hahahah , , nanti kalian akan tahu! kapan2 aku akan membawanya!”ucapku lalu berlalu dari mereka memasuki kamarku.

Membiarkan mereka terus bertanya-tanya. Aku sibuk menatap ponselku bertanya-tanya. Apakah aku harus mengirimnya pesan atau tidak. Apakah tidak terlalu agresif atau apapun. Aisshh!! Aku benar2 gugup setiap kali mengingat ataupun berada didekatnya. Apa aku menyukai gadis Indonesia itu??

tbc-

 

Woooaaahhh! Cerita ini murni milik saya dan cast yang ada di dalamnya murni milik diri mereka masing2 dan Tuhan YME…

Ceritanya panjang dan sudah lama saya buat Cuma belum nemu titik terang tentang ending. Jadi, yaaaa beginilah jadinya…. FF pertama saya yang saya upload,,, mohon kritik dan saran yang membangunnya yaa para reader.

Saya akan sangat berterima kasih bila kalian meninggalkan jejak di postingan saya maupun di akun social saya lainnya seperti FB, Twiiter, IG. Gmail. Dan lainnya.

Yang mau bertanya ataupun menyapa author akan langsung author jawab kok di sosmed.

FB: Sonia Wulandari

IG: @sonia_js1004

Twitter: @soniawulandar16

Email: soniawulandari13081998@Gmail.com

2 Comments (+add yours?)

  1. nurulexol15
    Jul 09, 2016 @ 19:26:16

    Wowww… ceritanya menarik… seperti baca pengalaman pribadi.. wah leetuk kalah cepet yak dri donghae padahal teuk oppa duluan yang kenal.. gimana ya respon oppadeul kalo tau donghae dkt sama sonia??

    Reply

  2. ammy5217
    Jul 27, 2016 @ 10:50:18

    Daebak…..impian bgt bisa kenal sj secara langsung. Beruntung bgt sonia dlm ff ini hehe
    Membayangkan Ss6 jd flash back…izin lanjut ya thanks

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: