Around of Love [2/?]

IMG_20150708_094904

Around of Love (part 2)

Title : Around of love

Genre: Romance,

Rating : 15+

Cast: – Lee Donghae as himself

  • Sonia Wulandari as himself

Lenght : chapter

Support Cast : – Park Jung Soo as Leeteuk Super Junior

  • All member SJ
  • Sajangnim SMEnt
  • Family Sonia
  • Family donghae
  • Etc ….

 

 

Happy Reading J!!!!

 

Sonia POV

Tak terasa sudah 1 bulan aku berada di korea. Bekerja di kantor kedutaan di bagian sekretaris. Sangat menyenangkan. saat bangun pagi aku kembali menyadari ini bukanlah mimpi. aku benar2 berada di korea dan aku berteman akrab dengan donghae, biasku di SJ. Entahlah! saat aku libur bekerja di akhir pekan. Tiba2 dia datang memberi kejutan dengan kehadiranna dan membawa makanan. Atau dia mengajakku berjalan-jalan mengutari jajanan atau wisata seoul. Menambah wawasanku untuk berada di negeri orang ini. tergadang aku heran! Apa aku tak mengganggunya?? Dia memiliki banyak jadwal. Dan dia masih bisa menyisikan waktu untuk bertemu denganku yang pastinya bukan siapa-siapanya. Tapi, aku sangat senang!

ahh! aku lupa memberitahu sesuatu. Selain donghae. semenjak pertemuan kami sewaktu konser SS6 di Indonesia beberpa bulan lalu. leeteuk pernah mengirimku pesan. Tak sering. Hanya beberpa kali danlam sebulan. Hanya sekedar menyapa. Tapi semenjak aku berada di korea. Dia tak pernah menghubungi. Padahal aku ingin mengatakan aku berada di korea. Aku terlalu malu untuk mengirimnya pesan terlebih dahulu. Lagi pula siapa aku? Bukan siapa-siapa yang harus diperdulikan oleh bintang sebesar dirinya.

Malam sabtu ini. aku diberitahu Donghae bahwa SJ akan tampil di M!net. dia menyuruhku untuk datang! Jadi, setelah aku pulang kerja aku langsung bersiap-siap menuju MBC dan mennton aksi mereka.

Bersama puluhan penggemar lainnya. Dengan memegang blue stick ikut bersrak saat mereka tampil. Aku dapat melihat penampilan SJ dengan leluasa karna aku berada paling depan diantara para ELF yang mennton. Melihat aksi mereka yang bernari dan menyanyi sangat menyejukkan hati. entah itu perasaanku saja atau memang benar aku melihat donghae tersenyum kearahku. Aku juga melihat beberpa member melihat dengan penuh kejutan kearahku. Ada apa denganku??

Saat penampilan mereka berakhir diacara penutupan. Aku bersiap untuk pulang dengan senyum setelah melihat penampilan mereka langsung di korea dalam acara seperti ini. tak perlu berdsakan seperti di Indonesia.

Aku berjalan santai menuju jalan keluar studio. Tapi seseorang menarik tanganku dan menutup mulutku dari arah belakang. Aku sungguh kaget dan takut. Dia membawaku ke lorong yang sepi. Ommo!! Apa dia akan menculikku di negeri orang??

Saat dia melepaskan pengangan tanganya aku segera berbalik dan menendang kakinya hingga di meringgis kesakitan.

nae-ah!!”ucapnya sesaat membuka masker yang dipakainya.

ommo donghae-ssi. Miannatta!! Kukira kau penjahat!”ucapku merasa bersalah karna menendangnya.

Dia kembali berdiri normal lalu melihatku dan tertawa.

“bagaimana penampilan kami??”

“penampilan kalian selalu sempurna dimanapun dan kapanpun itu!”

Ditambah dua jempolku yang kuberikan padanya dengan senyumanku. Membuatnya tertawa dan mengacak rambutku.

“aku akan mengenalkanmu pada hyeong dan saeng ku. Kajja!!”ucapnya tanpa menungguku menjwab. Dia kembali memakai maskernnya dan menggenggam tangaku berjalan mengikutinya.

Benarka itu?? ommo!! Aku akan bertemu member SJ lainnya ??

annyeong!! Lihat siapa yang kubawa!!”ucapdonghae langsung saat kami baru saja masuk kerunagan SJ.

Aku melihat para namja kyeopta ini menatapku langsung. Menghentikan segala kesibukan mereka dengan mentapku intens.

annyenghaseyo. Sonia imnida!!”sapaku dengan membunggukkan badan 90 derajat.

“Sonia?? Tunggu!! aku seperti pernah mendengar namanya??!”penerawang ryeowook mendekat kearahku.

Aku yang bingung lalu menatap donghae yang justru membalas hanya dengan senyum dan mengangkat kedua bahunya.

“ahh!!”teriak ryeowook membuat kami semua terkejut

Dia lalu menjauh dariku mendekat kearah donghae lalu leeteuk.

“SS6Indonesia??!! dia yeoja itu!! . aku ingat!! , , yaa!! hyeong! Bagaimana kau bisa mengenalnya ?? padahal kukira teukki hyeong yang lebih mengenalnya!”kata ryeowook.

jeongmal?? Dia yeoja itu? whooaahh!! Ternyata kau lebih cantik terlihat langsung! , naneun eunhyuk imnida!”ucap eunhyuk menghampiriku dan ingin menyalamiku tapi segera ditepis oleh donghae sehingga mereka lah yang bersalaman.

gamsahamnida eunhyuk-ssi!!”ucapku tersenyum sambil membungkuk sedikit.

“kecantikanmu seperti anugerah yang diberkati tuhan!”kata2 siwon dengan gaya nya yang seperti pendeta.

aiisshh!! Hyeong!! Jangan mulai lagi!!”kesal kyuhyun berhenti memainkan PSP yang sedari tadi dipegangnya lalu mendekatiku “kyuhyun imnida!! Berapa umrmu!?”

ahh 27 tahun! tapi umur korea 28 tahun!”kataku ramah.

“seumuran denganku! Sonia-ssi!!”kata kyuhyun lagi.

Aku melirik kearah leeteuk. Tapi kenapa dia menatapku dingin seperti tak mengenaliku? Apa dia benar2 lupa padaku atau tak mengingatku sama sekali? selain dirinya, semua member disini sangat ramah dan baik padaku. bahkan mereka terus membuatku tertawa dengan tingkah mereka.

ahh!! bagaimana kalian bisa berteman? Dan sepertinya akrab hingga uri donghae membawamu kemari bertemu dengan kami!”ucap kangin.

“kami sering mengirim pesan!”ucapku.

waeyo?? Apa kami terlihat serasi bersama??!”kata donghae membuatku terkejut dengan kata2nya.

Plletakk!! Jitakan dari eunhyuk yang terkenal sebagai couple donghae. eunhyuk mulai cemburu dan bertengkar kecil membuat ku tertawa.

hahahah!! Lalu bagaimana dengan teukki hyeong?? Pertama kali bertemu dengan nya tapi kau adalah enggemar donghae !! ini benar2 menarik!”kata ryeowook.

Leeteuk lalu beranjak dari tempatnya menghampiri ryeowook dan , , pleetaak jitakan kembali mengarah pada ryeowook yang terus2an saja mengejek leeteuk.

“kapan kau tiba di korea? Apakah liburan atau menetap?”tanya leeteuk kembali padaku.

Akhirnya dia berbicara padaku. kukira dia marah atau tak mengenalku.

chankamman!! Pertanyaan itu salah!! seharusnya bagaimana kabarmu? , apa kalian juga pernah saling mengirim pesan?!”tanya heechul sontak mendapat perhatian dan mereka semua menatapku dan leeteuk tak terkecuali donghae.

ne!! tapi tak terlalu sering. Hanya beberapa kali!!”jawab leeteuk santai.

Aku hanya mengangguk dengan senyum mengiyakan pernyataan leeteuk.

Sontak semua member tertawa semakin menertawakan kami. jujur! Aku sama sekali tak mengerti maksud tawaan mereka.

hae-ah. bawalah dia ke dorm kapan2. Kami akan menyambutnya!”ucap eunhyuk

“tentu saja! itupun kalau dia mau ! , , otthoke Sonia-ah.?? apakah kau ingin mengunjungi dorm kami??!”tanya donghae sambil menatapku.

“aku akan sangat terhormat diundang oleh kalian! , ,tapi, mianhamnida. Sepertinya aku harus pulang! Ini sudah terlalu malam!”kataku menyadari waktu kini sambil berdiri berpamit pulang.

Segera aku ingin berbalik, tetapi leeteuk tiba2 menahan tanganku “chankamman! Tidak baik kau pulang sendiri malam2 begini! , , hae-ah, antarkan dia pulang!”kata leeteuk padaku lalu memerintahkan pada donghae.

ahh gwenchanna!! Aku membawa mobil!”ucapku segan.

gwenchanna!! Kajja!!”kata donghae langsung meraih tanganku dan membawaku pergi bersama dengannya.

Leeteuk POV

Mengapa aku masih tetap tidak bisa mempercayai yang kulihat bulan lalu hingga kini menjadi pertemuan yang teramat sering dengannya?? kenapa harus dia?? Bukankah aku yang lebih dulu mengenalnya? Kenapa donghae yang lebih dekat dengannya?

Sejak donghae membawa Sonia bertem dengan kami di M!Net. beberapa hari kemudian donghae sering mengajak Sonia untuk berkumpul bersama kami. para member sangat menyukai Sonia dengan sikap keramahannya dan kecantkannya. tak susah bagi Sonia untuk mengakrabkan dirinya dengan pada member SJ. Bahkan mereka tak lagi memakai bahasa formal melainkan bahasa sehari-hari.

Sejak saat aku bertemu dengannya di Indonesia. aku tak pernah bisa melupakannya! saat aku mengirimnya pesan aku terlalu gugup untuk menanyakan hal terlalu pribadi. Setiap hari baynaganku tak bisa terlepas dari yeoja itu! tapi sekarang?? , , apakah aku memiliki hak untuk merasakan api kecemburuan tat kala melihat donghae bersama dengannya dan menyebut namanya disekitar kami. jujur! Aku sangat bahagia mengetahui dia berada di Korea saat itu dan aku melihatnya setelah sekian lama pertemuan singat kami. dia tak jauh dariku. Satu Negara denganku dan aku akan bisa melihatnya! Tapi kenapa selalu ada dinding pembatas. Dan itu dongsaeng ku tercinta yaitu donghae!! mengapa dia muncul dihadapanku bersama dengan donghae??!

Kembali kutata pikiranku agar tak berpikiran macam2 dan api kecemburuan ini tak semakin membesar sehingga membakar kesadaranku untuk tak melakukan hal gila! Kutata perasaanku bersama dengan Sonia gadis Indonesia pertama yang menarik perhatianku, membuatku tanpa sadar mencintainya. aku bersikap selayaknya oppa dan hyeong bagi mereka. tersenyum serta tertawa melihat donghae bahagia setiap dia menceritakan tentang Sonia padaku dan pada yang lainnya. Donghae terlihat begitu jelas sangat mencintai Sonia. Apa jadinya bila aku mengatakan aku juga mencintai gadis yang sama dengannya?? aku tak yakin kami bisa bercerita dan tertawa seperti ini. bahkan aku tak yakin super Junior bisa dipuji akan kekompakan mereka lagi. pasti ada yang terpecah didalam group ini. aku juga mengetahui Sonia begitu mengagumi donghae!! dia adalah penggemar donghae, jadi tak susah untuknya mencintai donghae. sebagai leader, hyeong dan oppa bagi mereka semua. Aku mengambil tindakan diam! Oh tuhan!! Tapi mengapa dada ini terasa sangat sesak! Masih saja ada api kecembuaruan dan ketidak relaan!! Kumohon hilangkan semua ini!

“baikalah!! Kita akan memulai permainan kejujuran ini!”ucap kangin bersemangat.

Kami berada di sebuat resto. Kami sudah menyewa resto untuk mala mini berkumpul bersama-sama member setelah memenangkan penghargaan di mubank! Semua member kecuali Siwon, Henry, Zhoumi, berada di luar negeri sedangkan Sungmin dan Shindong menjalani Wjib militer. Serta tak lupa donghae mengundang Sonia karna desakan semua member pada donghae untuk mengundang Sonia. Jadilah sekarang! kami berkumpul bersama.

Kengain mulai bermain dengan botol Wine kosong dan mulai memutarkannya di atas meja. Semua menatap kearah mana botol itu berhenti dan mendapat pertanyaan dari salah satu member. Sedangkan aku menatap Sonia diam2 tak sedang tertawa berbincang dengan donghae yang berada di sebelahnya.

donghae hyeong!! Botolkan mengarah padamu!!’teriak kyuhyun antusias membuat semua member menatapnya.

“biar aku yang memberi pertanyaan!!”ucap eunhyuk sembari menunjuk tangannya.

mwo hyukjae-ah??!”tanya donghae.

hae-ah. apa kau dan Sonia-ah, berpacaran tanpa sepengatahuan kami??! apa kau menyukainya??!”tanya eunhyuk tersenyum lebar membuat ku sontak menatap eunhyuk tajam.

Semua orang tertawa dan mendesak donghae untuk menjawab.

geumahe!! Itu tak mungkin!!”ucap Sonia melu dengan godaan semua member.

aiihhhh!!!”goda semua member serentak menatap 2 pasang instan itu.

Kumohon donghae-ah. jangan dijawab!! gerutuku dalam hati.

Donghae menatap Sonia tersenyum sebelum menjawab.

chua!!! , , , aku memang tak berpacaran dengannya!! , , tapi, aku memang menyukainya!”ucap donghae mantap.

mwo?? oppa!!” kejut Sonia.

Semua member lantas tertawa dan semakin menggoda mereka semua.

“kau memang gentle donghae-ah!!! jadi kau ingin menyatakan perasaanmu pada Sonia didepan kami semua!”goda heechul.

yaa!! oppa!”ucap Sonia malu.

Donghae tersenyum dan mulai memegang sebelah tangan Sonia. Mengeluarkan sesuatu dari balik kantong celananya. Sesuatu yang berkilau. Kalung!

Sonia-ah. sejak aku mengenalmu bahkan sebelum aku bertemu denganmu! aku menyukaimu! aku menyukai segala sesuatu dari dirimu membuatku semakin ingin mengenalmu dan dekat denganmu. mencari waktu dan alasan untuk bertemu denganmu. merasa nyaman dan sangat mencintai. Nan Donghae imnida !! saranghae Sonia-ah.. maukah kau menjadi naeAgassi??”pernyataan cinta donghae.

Dia sangat serius mengatakan hal itu. ruangan ini bahkan terasa hening saat dongha emgetakan hal itu. semua menunggu jawaban dari Sonia serta takjub dengan pernyataan cina donghae. kulihat Sonia sangat terkejut. Tapi aku melihat sorot mata bahagianya saat melihat donghae. tuhan!! Apakah aku harus menyaksikan ini?

“terima!! Terima!! Terima!! “ucap serentak member dengan menepuk tangan mereka pelan.

oppa!! nae , , , , “ucap Sonia terpotong mengambil nafas panjang lalu tersenyum “nado saranghae!!”kalimat yang sama sekali tak ingin kudengar akhirnya keluar.

Semua bertepuk tangan dan tersenyum bahagia. Berbeda denganku yang tersenyum memaksa. Donghae memakaikan kalung yang dibawanya keleher Sonia dan memeluknya.

kissie, , kissie , , kissie , ,”ucap member serantak kembali menggda mereka.

Tampak Sonia yang malu2 akibat godaan para member. Donghae yang terihat sangat bahagia tak segan2 mencium bibir Sonia dengan lembutnya membuat semua member bersorak bahagia untuk mereka.

Kenapa akhirnya aku harus melihat semua ini?

cha!!! , , kita akan memulai permainannya lagi!”ucap kangin setelah donghae dan Sonia selesai.

Oh tuhan! Mereka melakukannya didepanku??! Apa aku berhak menyalahkan mereka?! mereka bahkan tak tahu apapun mengenai ini.

hyeong!! Giliranmu!”teriak ryeowook mengagetkanku dari lamunanku.

Benar! Botol sialan itu kini mengarah padaku. semau orang menatapku intens dan tersenyum. Ahh kenapa harus aku?? Saat ini aku memang sedang tak ingin bermain .

hyeong!! Aku akan memberi pertanyaan!!”tunjuk kyuhyun dengan santainya.

mwo??”tanyaku.

“kenapa kau begitu pelit?”

mwo??! , , yaa!! kemari!!”ucapku kesal.

Dia tak mendengarkanku dan diam ditempatnya. Aku menghamipiri dan memukul kepalanya keras. Lagi2 dia berkata tanpa berpikir. Pelit?? Siapa ?? aku! Ohh tidak mungkin.

Donghae POV

Entahlah! Mungkin ini malam terindah dalam hidupku. Menjadikan dia milikku dan satu2nya. Tak ada kebahagiaan yang lebih dari ini. bahkan aku sama sekali tak bisa menyangka hal ini akan terjadi. kalau saja bukan karna permainan itu. aku tak berani menyatakan perasaanku.

Setelah pesta selesai. Aku mengantarkan Sonia kembali ke apartementnya meninggalkan yang lain. hening beberapa saat. Kami berdua sibuk mencuri pandang kearah lawan. Jujur! Setelah status kami berubah. Aku merasa sangat gugup berbicara dengannya! ahh bukan! Bahkan saat pertama kali kami bertemupun aku sangat gugup dan jantungku berdetak lebih cepat dibandingkan biasanya.

Aku memberanikan untuk memengag sebelah tangannya. Sebelah tanganku menggengam erat tangannya dan sebelah lagi sibuk menyetir. Aisshh!! Aku sungguh bahagia dia menerimaku.

Sonia-ah, kenapa tanganmu dingin sekali?!”ucapku mencairkan suasana

a , , ani, mungkin karna musim dingin!”ucapnya gugup membuatku tersenyum.

ahh oppa!! apa kau tidak merasa ada yang aneh saat kita pesta tadi??!”

“aneh?? mwo?? aku tidak merasakannya!”

“bukan dirimu! Tapi teukkie oppa!! aku melihat dia kurang bersemangat. Seperti ada beban dan sedari tadi dia terus menatap kita!”

Mwo?? kenapa aku tak menyadarinya?

jeongmal?? Apa dia ernah bercerita masalhanya padamu?”

ani,, aku pasti sudah tahu bila dia memiliki masalah. dia selalu bercerita adaku. Selain dirimu teukki oppa sangat dekat denganku! tapi ini aneh! dia selalu saja melihat kearah kita sedari tadi. Tapi saat aku menatapnya dan seolah2 bertanya ada apa. Dia memalingkan wajahnya. Sepertinya masalahnya berat! Kau dongsaeng yang paling disayanginya. Tanyakanlah padanya. kuyakin dia sedang merasa kesepian lagi!”

arra! Aku akan mencoba berbicara dan tidur dengannya mala mini!”

Iya. sepertinya aku harus mencobanya. Setiap leeteuk memiliki masalah dia tak pernah mau bercerita pada para member terlebih dahulu sebelum kami yang menanyakannya dan itu selalu membuat dia merasa kesepian. Kami semua sangat prihatin padanya. tapi semenjak kehadiran Sonia ditengah-tengah kami. walaupun belum terlalu lama. tapi kepribadian leeteuk sedikit berubah. Dia sering bercerita pada Sonia. Seperti teman curhat dan kami mengetahui semua masalahnya saat Sonia berdiskusi dengan kami. lalu, kami sendiri mencoba menghibur leeteuk. Hanya itu yang dapat kami lakukan untuk mengurangi bebannya mengurusi kami semua.

aniya oppa!! kau tak perlu mengantarku kedepan pintu. Bukannya kau memiliki jadwal pagi esok?? Cha! aku akan keluar!”ucapnya menahan tanganku saat ingin membuka pintu mobil untuk keluar dan mengantarnya masuk kedalam apartemennya.

arra! Berhati-hatilah. Aku akan menelponmu setibanya di Dorm!”kataku tersenyum.

ne. ahh gomawo oppa!”ucapnya sambil menunjukkan kalung yang kuberikan tadi padanya.

Aku meraih kepalanya lalu memberinya kecupan di kening dengan senyumanku. Kulihat wajahnya kembali memerah. Kkk dia pasti malu.

changi-ah, wajahmu kembali memerah!”candaku

Dia memukul lenganku pelan. “ mwo?? changi-ah??”

wae ?? apa aku salah nae aghassi!?? Naeyeoja?? Naesarang?? My sweetie ?”ucapku kembali menggodanya membuat wajahnya kembali merona. Hahaha

“sudahlah! Aku turun!”katanya sambil membuka pintu mobil dan berjalan keluar lalu kearahku.

good night oppa!! jalgayo !!”ucapnya sembali melambaikan tangannya.

ne. good night too!! Saranghe changi-ah”ucapku kut melambaikan tanganku dari kaca mobil dan melihat dia berjalan pergi menjauh memasuki gedung apartementnya.

Aku ikut manjalankan mobilku meninggalkan gedung ini dnga senyuman. Kembali ke dorm dengan waktu relative singkat. Saat membuka pintu dorm dan masuk kedalamnya, aku melihat hanya sedikit yang masih terjaga dan menonton TV serta mengemilk. Aku menatap kearah ryeowook yang mengambil air didapur menanyakan leeteuk dan dia mengisyaratkan dengan matanya menuju kamar leeteuk.

Tak perlu waktu lama. aku membuka kamar leeteuk dan diriku melihat dia sedang bermain dngan ponselnya.

hyeong!! Bolehkan aku tidur disini?!”ucapku sambil berbaring disebelah leeteuk.

“tanpa jawaban dariku. Kau akan tetap tidur disini bukan?? Kini juga kamarmu! Cha!! tidurlah! Besok kita haru bangun!”katanya berhenti dengan kegiatan ponselnya dan tidur menutupi tubuhnya dnegan selimut.

hyeong!! Apakah kau menyembunyikan sesuatu dari kami??!”ucapku menatap langit2 kamarnya yang serba putih ini.

waeyo??!”

ani. Hanya saja Sonia-ah. memintaku menanyakan hal ini padamu. dia merasa kau memiliki masalah!”

hhhmm , gwenchanna!! Sepertinya kau sangat bahagia menjadi kekasihnya??!”

Pertanyaan itu, sontak membuatku tersenyum lebar.

geromnikka!! Sejak aku mengenalnya aku sudah merasakannya. Awalnya dia tipe wanita yang ramah dan gampang bergaul. Dia akan tahu apa yang ada dipikiranmu tanpa kau mengatakan apapun padanya. dia dewasa dan terkadang kekanakan dan manja. Saat pertama kali bertemu dengannya, hatiku serta jantungku berdetak lebih cepat. Segala sesuatu dari dirinya aku sangat menyukainya. Membuat diriku semakin lama ingin berada disisinya dan membuat alasan untukku mengetahui segala sesuatu darinya.”

“kau sangat mencintainya donghae-ah. jagalah dia baik2! Kau tahu aku sudah mengangganya sebagai nae yeodongsaeng ! kalau kau menyakitinya, siap2 berhadapan denganku!”

hyeong!!”sapaku menngubah posisiku kini memangdang wajahnya. “gomawo!!”

“untuk??”

“kalau saja saat itu kau tak bertemu dengannya aku jga mungkin takkan mengenalnya. Semua berawal dari sehingga aku bisa mengenalnya!”

Walaupun leeteuk tak menghadapku aku melihat dia tersenyum dengan erkataanku.

“tapi hyeong, dia adalah tipe wanita idelmu! Saat itu juga wookie bilang kau menyukainya. Apakah kau benar2 tak mencintainya sebagai yeoja??

Tiba2 saja pertanyaan itu muncul dibenakku. Aku tahu saat pertama kami kami membahas hal ini. jelas terlihat waktu itu leeteuk salah tingkah. Dan dia juga orang pertama yang bertemu dengan Sonia. Dia menaruh perhatian pada Sonia.

donghae-ah. kenapa kau bertanya seperti itu?! , , jangan bilang kau berpikiran aku akan merebut Sonia-ah darimu!”

aniya hyeong!! Gila bila aku berpikiran seperti itu! tapi, hatiku ingin bertanya hal seperti itu padamu. , , bila kau memnag mencintainya, aku justru bahagia. Cinta sesungguhnya akan membiarkan orang yang dicintainya bahagia bagaimana pun caranya. Kuharap kau bisa menjaganya bersama denganku!”

donghae-ah. , , “

Sonia-ah, yeoja yang membuatku sungguh tergila-gila padanya. aku akan melakukan apapun untuk membuatnya tersenyum dan merasa aman selama dia di korea. Kau hyeong!! Teman dekatnya ahh ani,,, sahabat serta oppa sonia-ah. selain diriku dia juga sangat menghargaimu dan menyayangimu. Justru itu, aku senang bila kau menyukainya, bukan berpikiran kau akan merebutnya dariku. Tapi aku tahu kau tidak akan membuatnya menangis dan menjaganya membuatnya tersenyum karna kau mencintainya. sama sepertiku! Selagi aku tak bisa berada disisinya, kau bisa menjaganya.”

“lagi pula aku percaya kau takkan mengambilnya dariku. Kalau pun iya, aku akan bahagia bila akhirnya Sonia-ah memilihmu bukan diriku asalkan dia bahagia. Yang terpenting bagiku dia tak menangis karnaku.”

tbc-

.

.

Woooaaahhh! Cerita ini murni milik saya dan cast yang ada di dalamnya murni milik diri mereka masing2 dan Tuhan YME…

Ceritanya panjang dan sudah lama saya buat Cuma belum nemu titik terang tentang ending. Jadi, yaaaa beginilah jadinya…. FF pertama saya yang saya upload,,, mohon kritik dan saran yang membangunnya yaa para reader.

Saya akan sangat berterima kasih bila kalian meninggalkan jejak di postingan saya maupun di akun social saya lainnya seperti FB, Twiiter, IG. Gmail. Dan lainnya.

Yang mau bertanya ataupun menyapa author akan langsung author jawab kok di sosmed.

FB: Sonia Wulandari

IG: @sonia_js1004

Twitter: @soniawulandar16

Email: soniawulandari13081998@Gmail.com

1 Comment (+add yours?)

  1. ammy5217
    Jul 27, 2016 @ 11:12:34

    Haduhh hea bijaksana bgt kata2nya….terharu. Kalo dipikir kasian juga si leeteuk, dia yg awal ketemu,suka tp malah hea yg jd pacarnya hihi

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: