Around of Love [4/?]

IMG_20150708_094904

Around of Love ( part 4)

Title : Around of love

Genre: Romance,

Rating : 15+

Cast: – Lee Donghae as himself

  • Sonia Wulandari as himself

Lenght : chapter

Support Cast : – Park Jung Soo as Leeteuk Super Junior

  • All member SJ
  • Sajangnim SMEnt
  • Family Sonia
  • Family donghae
  • Etc ….

 

 

Happy Reading J!!!!

 

Donghae POV

Matahari pagi mulai menyinari ruangan ini. membuka mataku perlahan dan menghirup aroma pagi. Saat membuka mata wajahku langsung berseri dan tersenyum melihat yeoja yang tengah tertidur pulas disampingku.

Yaa! Sonia berada disampingku. Tidur bersamanya! Ingat!! Hanya sebatas tidur! Kami tidak melakukan apapun! Aku memang ingin melakukan ITU suatu hari nanti padanya. ayolah! Aku lelaki normal dan aku juga ingin melakukan pada wanita yang kucintai! Tapi aku memiliki akal sehat! Aku akan menunggu sampai hubungan kami terikat dalam pernikahan! Dan aku akan benar2 melakukannya bila dia telah siap!

Dreett!! Tiba2 suara panggilan telponnya berbunyi yang berada di meja seberang tempatnya tidur. Aku mencoba mengambil dan menghentikan bunyi itu agar di tak terbangun dari idurnya yang nyenak.

Aku membaca dan melihat tulisan hangul yang berarti ‘ayah’ . dia berulang kali menelpon! Apa yang harus kulakukan? sungguh! Aku tak enak bila harus mematikannya. Tapi kalau aku menjawabnya Sonia pasti tisak akan menyukainya! Sedangkan dia saja enggan menjawab panggilan ini. terlebih lagi, apa yang akan dipikirkan ayahnya bila laki2 yang menjawab panggilan telpon anak perempuannya! Ahh lebih baik aku mematikan ponselnya agar tak bordering kembali.

Aku melanjutkan baringanku. Pagi ini sebenarnya aku ada jadwal pemotretan tapi, aku terlalu enggan untuk meninggalkan malaikatku sendirian tanpa pamit padanya! biarlah aku pergi agak siang dan menunggunya untuk bangun serta sarapan bersamanya! Kuyakin akan menyenangkan! kesannya kami sudah membentuk keluarga kecil yang bahagia dan seperti impian masa dapan ku,

Aku memanjangkan tanganku. Menjadikan lenganku bantal bagi kepalanya. Memeluknya dalam keadaan tertidur dengn hati2 agar dia tak terbangun.

Wajah tertidurnya benar2 seperti bayi tanpa dosa apapun sangat polos dan bersih! Aku semakin memikirkan apakah aku bisa terus seperti ini dengannya! memiliki hubungan yang panjang dan berujung pada pernikahan. Sungguh! Aku benar2 mencintainya aku tak ingin kehilangannya!

Kali ini! berita yang mengenai dirinya, sungguh membuatku terluka! Aku tak bisa melarang ataupun cemburu! Sungguh! Aku tak berhak!! Aku selalu dibayang-banyangi perasaan bersalah bila melarang atau menghambat Sonia bertemu dengan leeteuk. Dalam pikiranku dan dalam kondisi sebenarnya. Akulah yang merebut Sonia dari hyeong!! Leeteuk lah yang pertama kali bertemu dengan Sonia. Dan aku tau leeteuk menyukai. Ahh bukan,, lebih tepatnya mencintai Sonia. Walaupun dia tak mengakuinya langsung! Aku melihat setiap sorotan mata dan perhatian yang diberikan leeteuk pada Sonia.

Yang membuatku tambah bodoh. Aku hanya berpikir bagaimana caranya agar Sonia tak mengetahui cinta leeteuk padanya. aku tak ingin Sonia terbebani dengan perasaan cinta segitiga atau apapun! aku bahkan hanya mampu mengatakan pada leeteuk bahwa taka pa menyukainya! Asalkan dia bisa melindungi Sonia. Aku benar2 bodoh! Bagaimana bisa aku mengatakan hal itu! Sonia kekasihku! Akulah yang berhak menjaganya! Kenapa aku membiarkan leeteuk ikut menjaganya!

Setiap mereka bersama aku seperti tak memiliki cela untuk masuk! Perasaan bersalah kembali masuk kejiwaku! Hanya bisa tersenyum dan mendukung dari luar! Ketahuilah! Aku sangat dan sangat tak terima dengan berita itu bahkan kedekatan Sonia juga pada keluarga leeteuk. Sekali lagi kutegaskan!! Aku seakan-akan tak memiliki hak untuk marah sehingga aku hanya bisa diam dan berharap kondisi mental Sonia baik2 saja dengan keadaan ini!

morning!! Kau sudah bangun?!”ucapnya sembari tersenyum, matanya saja hanya terbuka sedikit menyesuaikan cahaya pagi yang masuk melalui kelopak matanya.

Aku membalas senyum itu! lalu mengecup pipinya singkat sebagi ucapan kiss morning!

“kau tidak memainkan peran sebagai suami bukan?!”godanya.

Aissh !! bagaimana dia bisa tahu?

an ,, anniya!! Apa yang kau bicarakan!”ucapku sumringah.

“aku akan membuatkan sarapan untukmu! kau memiliki jadwal pagi ini bukan?!”tanyanya sambil bangkit dari tempat tidur.

Aku menggeritkan keningku. Mungkin kini sudah tampak beberapa lipatan. Dari mana dia tahu?! Apa dia memeriksa jadwalku atau bertanya pada eunhyuk?

“kau takkan bangun sepagi ini bila tak ada jadwal!. Mandi dan bergegaslah turun! Aku akan menyiapkan makanan!” ucapnya sambil tersenyum puas menertawakanku yang kebingungan.

changi-ah, sepertinya bukan aku saja yang memainkan peran sebagai Suami! Kau juga menikmati moment ini bukan??”godaku saat dia akan keluar dari pintu.

Kuyakin!akan ada raut merah diwajahnya!! Kuyakin perkataanku membuatnya malu.

Ohh apakah kesenangan ini akan berlangsung lama? kuharap begitu! Aku sangat ingin menjadikannya istriku!!

morning!!!”ucapku saat turun dan menghampirinya yang sedang sibuk didapur sambil memeluknya dari belakang san mencium pipinya dan kembali ke meja makan untuk makan hidangan yang disiapkannya.

“setiap aku menginap disini. Sarapan yang kau berikan selalu ini! ‘nasi goreng’!! apakah ini biasa dimakan di negaramu??!” tanyaku sambil menunggunya untuk menyiapkan piringku.

wae??? apakah kau tak menyukainya?? Pulang dan belilah roti dijalan nanti!!”ucapnya sambil menghentikan tunagan nasi dalam piringku.

“hahahaha!! Aniya, ini sangat enak!”ucapku diikuti dengan senyuman dan melanjutkan aktifitasnya.

“aku hampir mengusirmu keluar dari sini! Dan takkan membuatmu masakan lagi! , , , , selamat makan!!”katanya sambil menyuapkan nasinya.

Aku tersenyum geli melihat tingkahnya kini seperti kebiasaannya yang terbilang manja! Tapi aku menyukainya!

“ahh! tadi ayahmu menelpon. Sonia-ah, hubungi dia kembali! Firasatku mengatakan ada hal penting yang ingin dikatakannya! Jangan sampai kau menyesal!”

Sukses! Perkataanku sepertinya kurang baik dikatakannya saat ini. mengundang reaksi buruk dari gadisku sendiri. dia memang tak menatapku tapi dia meletakkan sumpitnya dan menatap kosong makanan itu. aku tetap melihatnya denagn detail berusaha mencari tahu apa yang dipikirkannya kini. Apa aku melakukan kesalahan? Atau aku terlalu ikut campur pada hubungan ayah mertuaku? ohh c’mon donghae-ah. dia belum resmi menjadi ayah mertuamu. Bahkan kau belum pernah bertemu dengannya! Kau hanya sering mendengar tentangnya dari mulut wanitamu.

“kau benar oppa!! Gomawo!”ucapnya tersimpul dan beranjak dari tempatnya mengambil ponselonya.

Heooll!! Aku kira dia akan marah atau tak menanggapi perkataanku??!! Haha!! Sikapnya sungguh aneh! dan diluar dugaan!

Sonia kembali ketempatnya mentapku sambil meletakkan ganggang telpon di telinganya. Jelas dia mencoba menghubungi ayahnya. Dan saat mereka mulai berbicara! sukses!! Aku hanya dapat melihat ekspresi sonia. Sungguh! Aku tak tahu apa yang mereka bicarakan! Memakai bahasa kelahiran sonia yaitu bahasa Indonesia dan aku sama sekal tak mengerti!

Apa ini? dia menatapku dengan aneh kali ini. apa yang mereka bicarakan? Sonia bahkan terlihat seperti sangat gugup tapi tampak ada raut kekecewaan dalam dirinya. Aku bahkan dapat melihat air mata yang mulai tergenang di mata indahnya. Saat aku mencoba mengulurkan tanganku untuk mencoba menghalangi air mata itu jatuh dia mengalihkan wajahnya dan beranjak dari tempatnya berbicara lebih intens pada sambungan telpon. Ini membuatku semakin khawatir!

Aku ikut beranjak menyudahi makanku yang hanya beberapa suap! Melihatnya seperti itu membuatku semakin tak berselera dan khawatir padanya. ada sesuatu yang buruk menimpanya? Entahlah. Aku berjalan mendekat kearahnya dan berdiri dibelakangnya menunggu dia menyudahi sambungan telpon itu.

Aku mendengarnya walaupun aku tak mnegerti apa yang mereka bicarakan. Nada duara sonia mulai meninggi dan , , dia terisak?? Apa dia menangis! Wae??

gwenchanna?!”ucapku memeluknya dari belakang saat sambungan telpon itu berhenti.

Dia berbalik dan membalas pelukanku dengan menenggelamkan wajahnya diantara leher dan bahuku. Dia menangis! Terisak! Membuatku semakin bertanya-tanya! Apa yang terjadi? Seburuk itukah? Tapi priorotasku saat ini kondisi sonia! Aku tak tega melihat dia seperti ini. sejak aku mengenalnya! Sejak kami berpacaran dia hanya 2 kali meneteskan air mata! 1. Saat aku dirawat dirumah sakit beberapa bulan lalu karna padatnya jadwalku. 2. Saat ini! dan ini yang terparah!

Setelah cukup lama! Dia melepaskan pelukannya! Mengusap air matanya dengan kedua tangannya dan aku membantunya! Lalu dia menatapku dan tersenyum! Aniya!! Senyum itu dipaksakan. Kondisinya saat ini tak memungkinkan untuknya tersenyum.

“pergilah! Jangan biarkan yang lain menunggu!”ucapnya

“tapi,, neo ,,,, “

            “gwenchanna!! Aku akan mengatakannya saat kita bertemu lagi!”

“apakah kau bekerja hari ini??!”

“sepertinya tidak! Ada hal penting yang akan kuurus! Aku akan mengajukan cuti beberapa hari!”

Sepenuhnya aku tak yakin meninggalkannya saat ini! tapi senyumnya mengartikan dia benar2 menginginkan aku pergi dan berusaha terlihat tegar di hadapanku. Aku tak tahu masalahnya! Tapi kuyakin itu berat dan dia belum siap mengatakannya padaku! kuakui itu butuh waktu. Saat dia siap, dia akan menceritakannya.

Sonia POV

Siapa sangka?? Aku benar2 tak menyangka berita buruk itu benar2 buruk bagi kehidupanku. Berita itu benar2 menggemparkan hingga ayahku mengetahuinya! dia terdengar begitu marah dan memutuskan menghampiriku di korea! Benar2 gila!!!!

Sial!! sungguh sial dan bodoh! Kenapa aku tak mengangkat telponnya semalam dan mengakibatkan hal sebesar itu!! siapa sangka pagi ini saat aku menjawab telponnya dia sudah berada di korea.

Beruntung aku berhasil membujuknya untuk tak datang ke apartementku dan aku yang akan mengunjunginya di hotel tempatnya menginap! Sial!! sungguh sial!! kenapa dia bisa berada disini hanya karna berita bdoh itu. baru saja aku menikmati kesenangan bersama orang yang kusayang! Tapi kenapa musibah itu muncul. Ayahku benar2 marah! Bahkan dalam nada bicaranya saja dia terus saja berteriak padaku.

Siang ini! aku berjalan menelusuri gedung hotel berbintang tempat dimana ayahku menginap. Dan benar saja! saat pintu lift yang memabawaku ke lantai 25 terbuka. Aku sudah disambut 2 pengawal pribadi ayaku yang membungkuk memberi salam padaku. sial!!

Saat aku masuk, ruangan ini sungguh besar! Hanya namanya saja kamar tapi saat engkau masuk kedala banyak ruangan didalamnya. Jelas sekali! aku akan terkejut bila ayahku menginap di kamar biasanya mengingat jumlah uang yang dihasilkannya setiap hari!

“duduklah!” terdengar suara yang yang begitu familiar!

Aku menoleh dan melihat pria setengah baya yang perawakannya irip denganku berjalan sambil memegang kopi ditangannya dan duduk di meja??? Seperti meja tempatnya sementara bekerja selama disini!

Aku mengikutinya dan duduk di bangku yang berhadapan dengannya! sungguh! Aku benci situasi seperti ini! aku juga tak tahu apa yang ingin dikatakannya!

“bagaimana ibu dan adikku?!”ucapku memecahkan kebisuan diantara kami.

“kalau kau ingin tahu keadaan mereka! seharusnya kau pulang dan tidak membuat masalah disini!”ucapnya sinis.

Setelah berbulan2 tak bertemu dengannya. entah mengapa aku tak terkejut mendengar ucapannya ini! hanya saja ada satu titik kesedihan dalam diriku mengetahui ayah kandung sendiri mengatakan hal2 sinis pada anaknya. Aku mengetahui segala kesalahan yang telah kulakukan dan aku wajar akan sikapnya padaku. terkadang yang membuatku berontak hanyalah sikap paksaan yang dilakukannya untuk melepaskan impianku yang berbeda jauh dengan harapannya.

“apa maksud pemberitaan ini? aku tahu kau menyukai group boyband Super Junior! Tapi tidakkah menurutmu ini terlalu berlebihan?!”

“ini tidak seperti yang diberitakan! Aku bisa menjelaskannya!”

“kenapa tak langsung kau atau dia jelaskan langsung?? Kenapa harus menunggu! citramu sungguh buruk disini!”

“aku tak bisa gegabah! Aku akan menghancurkan namanya bla bertindak tanpa pikir panjang! Maka dari itu, biarkan ini aku sendiri yang mengurusnya! Kenapa tiba2 ayah ikut campur?! Selama hidupku disini kenapa tiba2 mendatangiku!?”

Aku jadi teringat saat artikel sebelumnya terbit. Leeteuk benar2 terlihat banyak masalah dan kepikiran terus hingga banyak pikiran nekat dibenaknya. Artikel ini pasti akan membuatnya kesusahan sekarang! pasti CEO SMEnt sedang mengintrogasinya. Aku harap dia baik2 saja!

“dia leader Suju bukan? Anak asuh SMEnt?! Apa hubungannya denganmu? bagaimana kalian bisa kenal dan dekat hinga muncul pemberitaan seperti ini? ahh bukan! Bahkan ini artikel kedua kalian! Apakah kau benar2 berpacaran dengannya!”

“aku berteman akrab dengannya! Semuanya berjalan begitu saja! dia dan member lainnya banyak menolongku!”

“kau tak memiliki perasaan padanya?? dari video yang tersebar tentang bagaimana cara dia melindungiku dari stalker. Kurasa dia memiliki perasaan padamu!”

“sebenarnya apa yang kau inginkan darimu! Kenapa kau justru menanyakan tentangnya!”

“aku tau dari ibumu kau memiliki pacar!”

Deg!! Kenapa ibu memberitahukannya? Bukankah sudah kubilang untuk menyembunyikannya! Apakah ibu juga memberitahu namanya pada ayah?

Tok!! Tok!! Tok!! Suara ketikan pintu menggema ditelingaku dan seseorang pria bertubuh gagap tetapi sepertinya seumuran dnganku. Dia menunduk memberi salam pada kami berdua saat masuk. Lalu mendkati ayahku dengan mempertunjukkan hal menarik di Ipad yang dipegangnya. Apa itu?? entahlah!

Yang asti saat ayah melihatnya. Ekspresinya langsung berubah dan menatapku tajam menghembuskan nafas kasarnya diepanku. Lalu pria tadi menjauh dari kami berdua sebelum memberi salam padaku.

‘SMEnt membenarkan hubungan Leeteuk Super Junior dan seorang gadis!!   Setelah beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Leader Boyband Super Junior berkencan dengan seorang wanita tak dikenal yang sebelumnya menjadi pemberitaan akhir2 ini. SMEnt akhirnya menjawab semua pemberitaan itu, mengatakan bahwa leeteuk memang sedang menjalin kasih dengan seorang wanita cantik berasal dari Indonesia. hubungan mereka memang terbilang baru 2 bulan dan sangat berhati’

Sebelumnya diketahui leeteuk bertemu dengan kekasihnya di Kona Beans. Tetapii tak ada penjelasan dari berita terkait! Tapi tak lama ini! leeteuk kembali tertangkap kamera berkencan dengan gadis yang sama di yoido. Sepertinya mereka berkencan melihat festifal bunga sakura lalu berjalan-jalan di tepi sunga han! penampilan leeteuk yang menamar dengan topi ternyata tercium oleh fans.

Di waktu yang sama. Leeteuk sempat mengunggah sebuah foto badut pororo. Saat di selidiki kekasih leeteuk ini mengunggah foto dengan badut pororo dengan latar belakang yang sama dan waktu yang sama! Sepertinya mereka sudah bersiap untuk tampil di publik. Hanya saja phak SMEnt tidak memberitahu lebih detail mengenai sang kekasih leetuk tersebut’

Ayahku membaca artikel itu menggunakan tablet nya dengan penuh penekanan! Sial! Mengapa berita itu bisa muncul. Aku sungguh sangat terkejut. Mengkonfirmasi?? Apa yang dikonfirmasi? Dari mana mereka dapat persetujuan untuk menkonfirmasi?? Hubungan?? Kekasih?? Kekasih apa?? siapa yang diberitakan?? Aku?? itu tidak mungkin! kenapa semua jadi bertambah runyam? Apa mereka benar2 mamaksa leeteuk untuk mengungkapkan hal yang tidak mungkin??!

Dreeett!! Dreett! Aku merasakan ponselku bergetar. Aku menghiraukan tatapan tajam ayahku yang meminta penjelasan padaku. saat mengambil ponselku aku melihat nama donghae tertera dilayar! Ige otthoke??

yoboseyo oppa??!”

“changi-ah, neo eodiga?!”

“aku ,,”

Sebelum aku menjawab penuh pertanyaan donghae. Ayahku lebih dulu merebut ponsel itu dan memutuskan sambungan telponnya. Tatapannya benar2 menahan marah padaku.

“jelaskan padaku! apa yang terjadi?! Kau tahu berita ni dampaknya apa??!”

“kemarikan ponselku?!!”ucapku berusaha mengambil ponsel ditangannya.

Agi2 tak berhasil. Dia semakin mejauhkannya dari jangkauanku. Sial!! Aku benar2 berharap donghae atau siapapun tak menghubungiku saat ini.

Dreett!! Ponsel itu kembali berdering!! Kini ditangan ayahku. Mampus! Apakah ayahku bisa membaca huruf hangul??

my fishy donghae”lrih ayah dengan dahi yang berkerut sambil menatapku.

Sial!! Da baca hurf hangul!! Bagaimana ini??! tak perlu diduga lagi! dia pasti bisa berbahasa korea. benar2 sial!

yoboseyo!!”ucap ayahku mengangkat sambungan telponku.

Aku hanya bisa menutup mataku takut setelah ini apa yang akan terjadi.

“nuguseyo??!”

            “,,,,”

            “naega sonia abhoenim! Neo nuguseyo?? Apa hubunganmu dengan anakku?? Kau salah satu member Suju bukan??!”

“,,,,,”

Ntah apa yang dijawab donghae. Saat aku membuka mata. Aku tak mendapat jawaban ayahku untuk donghae! Dia justru mematikan ponselku dan mentapku tajam.

“sebenarnya apa yang terjadi?? Jadi lee donghae adalah kekasihmu? Lalu kenapa leeteuk yang digosipkan denganmu!!”ucapnya penuh penekanan dan amaraha yang tertahan.

“aku bisa menjelaskannya! Ini semua tak seperti yang kau bayangakan.. aku ,,,,,”

“apa aku harus membawa paksa dirimu kembali ke Indonesia?! kenapa kau membuat masalah seperti ini?!”

“tidak!! Baiklah! Aku akan menjelaskannya”ucapku menarik nafas dalam2. “lee Donghae orang yang berbicara denganmu ditelpon tadi adalah kekasihku! Sudah hampir menginjak bulan ke 5. Dan leeteuk adalah sahabatku juga hyeong donghae! aku sering menghabiskan waktu dengannya selain donghae! artikel pertama itu karna saat itu aku mengambil sesuatu pada ibunya leeteuk di café miliknya. Dan artikel kedua itu hanya karna menghabiskan waktu bersama. Dia sedang dalam kondisi tak baik. jadi aku menghiburnya dengan jalan bersama! Sungguh aku tak berniat sama sekali untuk menimbulkan masalah ini!”

“ka, , , kau berpacaran dengan lee donghae?? putriku mengencani seseorang dari public figure?? Oh tuhan! Ini semakin memusingkan!”

Aissh! Aku sudah mengira dia takkan bisa mengerti. Tapi sudahlah! Aku sudah mengatakan padanya.

Dia mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi seseorang. Siapa itu entahlah! dia menggunakan bahasa inggris. yang jelas dan membuatku kaget aku mendengar suara direktur SMEnt. dia meminta bertemu dengannya. apa hubungan mereka! ayahku memiliki nomornya! Dan dia memerintahkan?! Apakah mungkin.

“ayah mengenal CEO SMEnt??”tanyaku saat dia menyelesaikan pembicaraannya di telpon

“tentu saja! aku adalah penanam modal terbesar di sana! Aku kemari bukan hanya menyangkut berita buruk tentangmu. Tapi harga saham SMEnt turun drastic dan membuatku geram ini menyangkut tentangmu! Aku menghubungi dari semalam meminta penjelasan tapi kau tak mengangkat dan membuatku terbang kemari!”ucapnya.

WHHAAATT???” teriakku kaget.

Investor SMEnt terbesar adalah ayahku sendiri?? kenapa aku tak bisa mengetahuinya! bagaimana mungkin semua ini apakah nyata??

“aku belum mengambil keputusan untukmu Sonia! Kita akan membicarakan ini lagi nanti! Aku akan menyelesaikan masalah ini memberitahu mereka kau adakah putriku! Berani2 nya mereka mengeluarkan statement tanpa persetujuan putriku!”

“tunggu! kau tidak akan membuat leeteuk berada di posisi sulit bukan!? Aku takkan memaafkanmu bila kau menyentuh mereka!”

Peringatan yang kuberikan untuk memastikan semuanya. aku ingat watak ayahku bila menyangkut dengan bisnis dia akan sangat professional tak memandang siapapun. Akan memikirkan jalan terbaik untuk perusahaannya agar menghasilkan banyak uang tak perduli apapun itu!

Tbc-

Woooaaahhh! Cerita ini murni milik saya dan cast yang ada di dalamnya murni milik diri mereka masing2 dan Tuhan YME…

Ceritanya panjang dan sudah lama saya buat Cuma belum nemu titik terang tentang ending. Jadi, yaaaa beginilah jadinya…. FF pertama saya yang saya upload,,, mohon kritik dan saran yang membangunnya yaa para reader.

Saya akan sangat berterima kasih bila kalian meninggalkan jejak di postingan saya maupun di akun social saya lainnya seperti FB, Twiiter, IG. Gmail. Dan lainnya.

Yang mau bertanya ataupun menyapa author akan langsung author jawab kok di sosmed.

FB: Sonia Wulandari

IG: @sonia_js1004

Twitter: @soniawulandar16

Email: soniawulandari13081998@Gmail.com

1 Comment (+add yours?)

  1. ammy5217
    Jul 27, 2016 @ 14:25:15

    Daebak…..ternyata sonia anak orang kaya dan berpengaruh di SM….haduh gmn situasi selanjutnya??

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: