My Dream Breaker [2-END]

jjj

Nama               : Palupi Clr

Judul Cerita     : My Dream Breaker part 2

Cast                 : Kim Young Woon, Kangin Super Junior, Cheryl (OC)

Rating              : PG-13

Length             : Two-shot’

***

Ketika aku terbangun aku melihat Kangin yang masih tertidur disebelahku, mataku terasa perih badanku bergetar aku menangis.. Aku berusaha untuk menarik nafas dalam dan mengumpulkan akal sehatku, aku harus pergi dari sini, aku berusaha bangkit tanpa menimbulkan suara. Memakai baju dengan perasaan jijik pada diriku sendiri. Aku menelpon taksi. Aku tak bisa berhenti menangis. Sampai di kamar hotel, aku melihat diriku dicermin besar. Aku kembali menangisi diriku sendiri, apa yang selama ini aku pertahankan hilang sudah. Aku tak tau apa yang harus aku lakukan.

Menelpon daddy? Aku tak berani. Menelpn mama? Bisa bisa mamaku langsung pingsan. Menelpon Peter oppa? Dia masih syuting. Aku menangis memohon kepada Tuhan bahwa yang semalam aku alami hanya mimpi.

Aku menangis hingga tertidur dan bangun jam 2 siang. Aku kembali melihat cermin dan kembali menangis, kemudian aku mandi dan memutuskan untuk keluar kamar. Aku sengaja berjalan ditengah kerumunan orang di hongdae. Mataku terpaku pada sebuah banner besar di ujung jalan yang memajang muka Kangin dan rekan rekan super juniornya dalam rangka promosi world tour mereka. Kakiku melemah aku kembali menangis. Aku berlari menyebrangi jalan, menaiki taksi tanpa tahu tujuan.

 

@Kangin apartment

[Kangin POV]

Aku terbangun sambil merintih kepalaku sedikit pusing , aku melirik jam dinding sudah pukul 2 siang. Aku tertidur selama ini aku pasti minum banyak semalam. Astaga aku tertidur dalam keadaan telanjang dan ada beberapa noda darah di selimut dan kasurku yang berantakan. Aku mengingat ingat sore itu wanita sialan itu memutuskan hubungan kami, aku makan dan minum bersama Peter hyung dan Jiwoo kemudian, Jiwoo mengantarku pulang.. ah tidak aku ingat seorang gadis memapahku hingga sofa depan semalam gadis itu bukan wanita sialan itu melainkan Cheryl gadis Indonesia-Amerika dongsaeng kesayangan Peter hyung. Aku memukul kepalaku sendiri setelah teringat apa yang aku lakukan pada gadis itu, awalnya dengan setengah sadar aku menciumnya kemudian dengan pengaruh alkohol dan nafsu amarahku karena wanita sialan itu aku telah menyakitinya.

Aku bangkit dan kepalaku semakin pusing, apa yang harus kulakukan. Peter hyung pasti akan memukuliku. Tidak itu tidak penting, kondisi Cheryl lebih penting, aku mengenal gadis itu dia gadis manja namun terlhat kuat. Dia berasal dari keluarga baik baik, berada dilingkungan yang baik dan terdidik, mengenai urusan cinta ia masih sangat polos aku tau itu. Aku bergidik membayangkan mungkin saja dia melakukan hal yang tidak tidak dalam kondisi shock berat. Yang lebih menakutkan gadis itu telah melaporkanku ke kantor polisi dan polisi akan menahanku beberapa jam lagi. AAah ottoke tidak masalah jika karierku individualku hancur yang aku khawatirkan adalah super junior mengingat saat ini kami baru saja menyelesaikan promosi album terbaru dan sedang mempersiapkan world tour kami yang ke 8.

Aku mencoba menelponnya berkali-kali tapi tidak ada jawaban, aku menyerah. Aku putuskan untuk mendatangi hotelnya, dan ternyata dia tidak ada di kamarnya tetapi dia belum check out dari hotel aku sedikit lega setidaknya dia masih berada di Korea. Kuputuskan untuk memberi tahu Peter hyung meski aku tau apa resikonya

Hyung? Dimana?

Aku masih di lokasi syuting di jeju

Kau syuting di Jeju?

Ne, apakah semalam setelah mengantarmu Cheryl baik baik saja ? dia tidak ada kabar hingga saat ini

Tiba-tiba aku teringat sesuatu, aku pikir aku bisa menemukan gadis itu

Hyung, aku sibuk aku tutup tlpnnya nanti aku hubungi lagi.

Ya ya Kangin-ah kau belum menjawab pertanyaanku

 

[Cheryl POV]

Aku pikir aku gila mengapa aku malah mendatangi tempat ini yang jelas jelas akan kembali mengingatkanku pada Kangin. Aku duduk dibangku panjang dimana dua tahun yang lalu aku duduk bersama lekaki itu. Aku menangis tanpa henti.

Cheryl-sii

Aku menoleh, orang yang memanggilku adalah Kangin.

Aku berdiri dan hendak melangkah pergi namun Kangin menahanku

Mianhae, jeongmal mianhae maafkan aku yang berengsek ini ujarnya kemudian berlutut.

Ingin rasanya aku berteriak dan memakinya namun aku tak bisa mengeluarkan suara lidahku begitu kelu.

Aku mohon maafkan aku, aku tidak tahu apa yang harus kulakuan agar kau memaafkanku.

Aku semakin menangis

Aku seorang lelaki brengsek kenapa aku bisa menyakiti gadis baik sepertimu, Kangin mulai menangis

Ia berdiri menatap mataku dalam dan berkata, aku tidak tahu ini bagaimana pendapatmu tetapi menurutku menikahimu merupakan keputusan yang tepat. Agar kau bisa menebus kesalahanku ujarnya.

Seketika tangisanku berhenti membalas tatapannya tanpa berkata apa apa.

Dia memelukku erat, aku kembali menangis dipelukannya.

Are you crazy ujarku? Why? Do you have a boyfriend? Seingatku Peter hyung bilang kau tidak punya tapi itu dua tahun yang lalu ujar kangin

Im not ujarku , syukurlah,aku hanya menikahimu karna aku ingin memastikan agar baik-baik saja ujarnya.

Setelah sedikit tenang, ia membawaku kerumah Imo, Imo langsung mengenaliku dan bertanya tanya melihat kondisiku yang kacau,aku makan dan mencoba untuk tidur di kamar yang pernah aku tiduri 2 tahun lalu, samar samar aku mendengar Kangin menceritakan secara jujur apa yang kami alami semalam. Imonya marah besar dan memaki kangin, tapi kemudian aku tidak mendengarnya dengan jelas lagi aku tertidur.

Saat bangun aku keluar kamar dan melihat Kangin tidur di sofa. Aku memperhatikan wajahnya, kejadian ini mungkin seperti memuatku terasa seperti dipukuli tapi mungkin bagi Kangin kejadian ini seperti dipukuli dengan kekuatan 3 kali lipat, ditengah kondisinya yang kacau akibat wanita itu.

Ia bangun aku langsung berpura-pura pergi mengambil air minum. Saat kami berpamitan pulang Imo menangis dan meminta maaf kepadaku atas apa yang telah Kangin lakukan kepadaku, tetapi disisi lain ia percaya bahwa keponakannya akan bertanggung jawab padaku.

Sampai di Seoul, kami langsung menuju apartment Peter oppa, setelah Kangin menjelaskan apa yang terjadi padaku Peter oppa marah besar, Peter oppa baru berhenti memaki Kangin saat kangin menangis dan mengutarakan maksudnya untuk menikahiku.

Paginya aku pulang ke LA, dengan diantar Peter oppa dan Kangin oppa . Yaa sejak semalam aku mencoba memanggilnya dengan sebutan oppa. Peter oppa pada akhirnya membenarkan dan mendukung langkah Kangin untuk menikahiku.

Jaga dirimu baik-baik, cerialah kembali jangan stres memikirkan masalah ini aku dan Kangin akan mengurusnya ujar Peter oppa ketika kami sampai airport.

Ne, oppa ujarku. Ya aku menyadari sejak kejadian malam itu aku kehilangan diriku yang ceria,aku menjadi jarang berbicara

Kangin memelukku, aku akan datang dua hari lagi.

Ne, ujarku dengan mata basah hampir menangis.

Jangan menangis lagi ujarnya kemudian mengecup puncak kepalaku. Badanku bergetar, sesungguhnya tubuhku masih menolak Kangin tetapi tidak dengan hatiku. Hatiku terlalu bahagia menyadari bahwa kini status Kangin adalah calon suamiku.

Aku pergi ujarku kemudian berlari kecil ke pintu keberangkatan.

 

@LA , 2 days latter

Aku berada di kampus untuk bertemu profesorku membahas hasil penelitian yang akan aku tulis. Bryan adik sepupu baru saja menelpon bahwa dia sudah ada di airport menjalankan tugas yang ku berikan untuk menjemput Kangin dan Petter oppa.

Aku pulang dari kampus sore hari, sebenarnya aku merasa kondisi tubuhku tidak baik, kepalaku berat sepertinya karna memikirkan bagaimana reaksi daddy bahwa putri kesayangannya tiba-tiba akan menikah dan bagaimana perasaannya jika tahu alasan kami untuk menikah.

Aku sampai rumah.

Mereka Kangin, peter oppa sedang mengobrol bersama daddy yang juga baru datang dari kantornya

Aku menyapa Peter oppa dan pada Kangin aku tidak tau harus berkata apa. Dia hanya tersenyum lebar .

Hanya begitu caramu menyapa kekasihmu?

Daddy.. aku melonggo karna ternyata daddy sudah tau

Aku kira kau cuma bercanda saat kau bilang kekasihmu selebriti korea ujar daddy.

Mendengar hal ini Kangin memasang wajah heran dan melirikku.

Memang ketika daddy dengan bawel bertanya kenapa hingga saat ini kau belum punya pacar? Aku punya dad, ia seorang artis korea yang tampan sekali. Tentu saja aku berkata begitu karna selama dua tahun ini aku hanya menyukai kangin

~

Setelah makan malam, kemudian Peter oppa membuka pembicaraan. Kangin mengutarakan maksudnya untuk menikahiku dalam waktu dekat. Daddy terlihat shock tapi ia menahannya ekspresi mukanya. Aku hanya ingin tau kapan kalian mulai berpacaran dan apa yang membuatmu ingin menikahi anakku dalam waktu cepat ujar daddy tenang. Kangin melirikku sebentar dan mengengam tanganku lebih erat. Dia menceritakan semuanya dengan jujur. Aku tahu daddy marah tapi aku tidak berani melihatnya, aku hanya menunduk dan menangis. Aku hanya mendengar daddy berkata jika itu alasannya maka aku tidak akan mengizinkan, kau belum tentu mencintai anakku.. Jika nanti memang anakku hamil aku akan.. aku tidak bisa mendengarkan kelanjutannya kepalaku sungguh sakit kemudian gelap.

[Kangin POV}

Apa yang aku takutkan terjadi, setelah aku ceritakan alasanku menikahi Cheryl dengan jujur daddynya pria Amerika itu tidak mengizinkan. Baru aku membuka mulutku untuk membantah perkataannya tapi aku merasa kepala Cheryl jatuh ke pundakku. Astaga gadis ini pingsan.

Daddynya mengambil alih Cheryl dari gendonganku dan membawanya ke gadis itu ke kamarnya. Ia menelpon dokter, aku dan Peter hyung sama sama panik. Aku tak melepaskan tangannya dari gengamanku sedetikpun hingga dokter datang. Dokter bilang tekanan darahnya sangat rendah dia stres dan kelelahan. Aku semakin merutuki diriku sendiri. Aku menjatuhkan airmataku tidak perduli bagamana daddynya yang memperhatikanku dari sofa.

Aku terkejut ketika melihat meja kecil disebelah kiri ranjangnya. Ada kumpulan beberapa foto ku dengan bingkai kayu. Mungkin saja gadis ini baru dua hari yang lalu membuatnya sebagai properti untuk meyakinkan ayahnya jika kami memang sepasang kekasih.

Tangan yang ku gengam perlahan bergerak, ia bangun dan berkata lemah memanggil daddynya dan berkata, daddy selama ini aku anak yang baik dan selalu menurut padamu, aku mohon izinkan kami menikah aku yakin dengan seizin Tuhan dan daddy dia lelaki yang baik dan akan melindungiku.

Aku tertegun mendengarnya, aku berjanji jika kami diizinkan menikah aku akan menjaganya dengan baik, meski aku akui aku belum mencintainya tetapi selalu ada perasaan untuk terus melindungi gadis ini terlepas dari rasa tanggung jawabku karna menyakitinya.

Pada akhirnya daddynya merestui kami, setelah berdiskusi ia menyetujui usulku untuk menikah pada bulan depan. Aku lega ketika daddynya bilang untuk tidak usah datang ke rumah ibunya Cheryl di Indonesia karna dia yang akan memberikan mantan istrinya itu penjelasan karena ia mengerti bagaimana kondisiku yang harus mengurus persetujuan management, mengurus konfersi pers ditengah jadwal padat world tour kami yang akan dimulai seminggu lagi.

Aku dan peter hyung pulang ke Seoul paginya.

@Seoul

Kau yakin akan menikah ditengah world tour seperti ini? Ujar Lee Soo Man

Ne, kajangnim. Aku punya alasan sendiri, kekasihku itu sedang dimasa akhir kuliahnya, ketika ia lulus akan berangkat ke Afrika sebagai relawan United nation dan syarat kontrak pekerjaannya tidak boleh menikah dalam waktu 3 tahun. Aku tidak mau menunggu lagi selama 3 tahun untuk menikahinya ujarku. Ini memang bukan alasan sebenarnya, tetapi memang benar bahwa Cheryl berencana akan pergi ke Africa setelah lulus jika aku tidak hadir dalam hidupnya dan mengacaukan rencananya tersebut.

Aku sebenarnya tidak mengerti bagaimana pergaulanmu, aku pikir kau akan menikah dengan model atau sesama artis, ternyata kau memilih mahasiswi luar negeri untuk kau nikahi. Baiklah aku tidak bisa jika itu maumu lagipula teman se groupmu juga sudah ada yang menikah, tetapi aku tidak bertanggung jawab akan reaksi fansmu dan super junior.

Aku mengadakan pres conference 3 hari sebelum pc super show 8.

Sekali lagi aku meminta maaf jika di dalam group hanya aku member yang sering menyakiti kalian. Tetapi aku yakin semua ELF telah tumbuh sebagai pribadi yang dewasa dan memahami aku.

Ujarku menutup press conference.

Seperti yang aku bayangkan, reaksi fans dan media bermacam macam. Ada yang mendukung pilihanku , beberapa fans senang aku akan menikahi seorang gadis baik-baik pintar dan terpelajar meskipun bukan orang Korea mereka lega aku tidak menikahi seorang model bikini~ ya wanita itu mantan kekasihku aku tidak pernah lagi memikirkannya semenjak aku sibuk mengurus pernikahan. Beberapa media menganggap alasan pernikahanku kurang bisa diterima dan membuat anggapan bahwa Cheryl telah hamil. Aku malah mengamini komentar mereka jika benar Cheryl hamil aku yang sangat menyukai anak kecil akan sangat bahagia, Ah bagaimanapun aku lega telah mempublikasikan rencana pernikahanku.

@LA

[Cheryl POV]

Rencana pernikahan kami berjalan dengan baik, mama papa juga pada akhirnya merestui pernikahan kami setelah daddy menjelaskan semuanya dan meyakinkan mereka bahwa Kangin lelaki yang bertanggung jawab. Namun , mama dan papa memiliki syarat bahwa pernikahan kami juga harus di lakukan di Indonesia karna salah satu keinginan terbesar mereka adalah menikahkanku anak perempuan satu satunya sesuai dengan adat dan kebiasaan disana. Aku rasa pernikahan ini akan melelahkan karena kami akan melakukan upacara menikah di LA , kemudian resepsi pernikahan di Indonesia dan Korea.

Aku kembali berkonsentrasi untuk menulis thesis pada weekdays dan mengurus persiapan pernikahan saat weekend, sedangkan Kangin oppa, telah memulai world tournya.

 

1 month latter..

Kami menikah dengan hanya disaksikan oleh keluarga besar daddy, papa dan mama, keluarga kangin, Peter oppa, sahabatku Angel ,dan beberapa member super junior.

Seminggu kemudian dengan berangkat terpisah aku dari LA dan Kangin dari Macau kami melangsungkan pesta pernikahan di Indonesia. Seminggu setelahnya kami mengadakan pesta di Seoul. Aku masih tidak menyangka aku benar benar menikah dengan seorang idol Korea. Begitu banyak idol dan artis serta aktor di pesta kami.

Hari ini aku pulang ke LA, Kangin mengantarku ke airport meskipun sorenya ia juga akan berangkat tour ke Jepang.

Jaga dirimu baik baik, berkonsentrasi lah pada thesismu. Aku akan menelponmu 3 kali sehari ujarnya kemudian mengecup bibirku. Aku sedikit terkejut ini kedua kalinya Kangin menciumku selain saat upacara pernikahan ah tidak ketiganya jika kejadian malam itu juga ikut dihitung. Aku benci Airport semenjak menikah aku inign terus berada di dekatnya tetapi aku masih punya tanggung jawab untuk secepatnya lulus jika aku ingin cepat tinggal bersamanya di Korea. Ya, kami membuat kesepakatan bahwa aku akan tetap tinggal dalam beberapa bulan di LA hingga aku lulus kemudian baru pindah ke Seoul.

Nee oppa, kau juga bekerja dengan baik sempatkan beristirahat ujarku.

@LA, 3 month latter

Aku berterimakasih kepada Tuhan, daddy , mama dan papa serta semua orang-orang yang mendukungku. Hari ini aku mendapatkan gelar Master ekonomi pembangunan sesuai yang aku impikan sejak kecil.

Sejak kecil aku memang bercita-cita untuk menjadi seorang ekonom yang bekerja pada United Nation sehingga aku bisa membantu masyarakat di daerah tertinggal atau daerah konflik untuk mendorong perkonomian mereka. Aku akan bekerja dengan baik, kemudian menikah pada umur 27 atau 28 tahun dengan lelaki relawan atau tentara perdamaian UN dari negara lain. Kemudian setelah menikah aku akan mengambil gelar doktor di LSE, mendaftar menjadi dosen di salah satu universitas dan hidup bahagia dengan keluarga kecilku.

Itu impianku sejak kecil, tetapi manusia hanya bisa berencana Tuhan lah yang menentukan. 4 bulan yang lalu seorang idol korea mengajakku menikah agar aku tidak pergi ke Afrika. Ia bukan orang yang mengagalkan impianku melainkan orangnya yang Tuhan kirim untuk membangun mimpiku yang lain.

Terimakasih telah bersabar dan selalu mendukungku Korean handsome guy number 1, kini aku siap menjadi ibu rumah tangga yang baik. ❤

Aku mengupload foto kelulusanku dengan caption begitu panjang, beberapa saat kemudian ribuan like dan comment aku terima, ya kini aku menjadi salah satu pusat perhatian fans Kangin dan Super Junior sejak 1 bulan aku memutuskan untuk tidak memproteksi akun Igku lagi.

Satu jam kemudian aku tersenyum melihat notifikasi

“Aku yakin kau menghabiskan waktu 30 menit hanya untuk menulis captionnya, selamat sayang, aku menunggumu dirumah – love Korean handsome guy number 1”

2 days latter..

@Kangin Apartement, Seoul

Ini terlihat lebih luas dari pada difoto ujarku mengomentari apartement baru kami. Ia mengusulkan untuk pindah ke apartement baru karna apartemet lamanya terlalu kecil dan dengan alasan disana ia sering sulit tidur karena selalu mengingat apa yang ia lakukan padaku malam itu.

Aku ingin menanyakan sesuatu ujarnya ketika kami sudah siap untuk tidur. Apa? , fotoku dikamarmu itu apa kau membuatnya dua hari sebelum aku datang untuk meyakinkan daddy kalo kita benar benar sepasang kekasih?

Ah baiklah aku akan menceritakan semuanya. Dua tahun yang lalu, saat aku pulang aku dari Seoul aku jadi terus terusan memikirkanmu. Aku tidak tau bagaimana mendeskripsikannya mungkin bisa dibilang aku jatuh cinta padamu saat kau menemaniku jalan-jalan ke Yongin dan mengunjungi rumah nenekmu dan bukit rahasiamu itu. Karna aku tau itu tidak mungkin, aku tau kau pacaran dengan model bikini itu maka aku berusaha untuk terus melupakan perasaanku, aku tidak pernah datang ke Korea selama dua tahun, aku juga sengaja untuk tidak datang ke konsermu meskipun aku ingin sekali.

Pada intinya fotomu itu ada dikamarku sejak dua tahun yang lalu, tetapi aku menyimpannya dibawah kasur untuk melupakanmu. Saat kau akan datang aku teringat foto itu dan menaruhnya kembali dimeja.

Dia menatapku, jadi kau menyukaiku sejak dua tahun yang lalu? Yaa. Jawabku . Jadi, ketika aku melakukannya malam itu apa kau dalam keadaan sadar? , apa kau akan menceraikanku jika aku bilang aku sengaja tidak melawanmu malam itu? Ujarku dengan muka serius. Yaa, Cheryl-sii kau serius? Haha tidak oppa, meskipun aku menyukaimu aku bukan wanita yang memberikannya dengan mudah, aku terus berusaha melawanmu dan menangis sampai lelah dan kemudian aku tidak ingat lagi apa yang terjadi.

Mianhae jeongmal mianhae, aku mencintaimu ujarnya.

Oppa, aku juga ingin tanya, apa saat ini kau benar-benar sudah mencintaiku? Kau sudah melupakan wanita bikini itu? Ujarku memasang wajah cemberut

Ya aku mencintaimu, setelah kejadian itu aku terlalu sibuk memikirkan dan mengkhawatirkan keadaanmu aku tidak punya waktu lagi untuk mengingat wanita itu.

Saat ini aku sudah sangat bahagia memilikimu di sisiku, Cheryl-sii kau bilang apartement ini terlalu luas untuk kita, maka kita harus punya anak banyak nee?. Hhhhm ujarku. Kalian pasti mengerti apa yang terjadi selanjutnya.

————————— END———————————

1 Comment (+add yours?)

  1. Kanginswife
    Dec 19, 2016 @ 00:43:41

    Awwwww this is so cuteeee
    Keep writing ff kangin ya, krn skarang ff suju apa lg kangin itu udah langka banget T.T

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: