Around of Love [7-END]

IMG_20150708_094904

Around of Love Part End

Title : Around of love

Genre: Romance,

Rating : 15+

Cast: – Lee Donghae as himself

  • Sonia Wulandari as himself

Lenght : chapter

Support Cast : – Park Jung Soo as Leeteuk Super Junior

  • All member SJ
  • Sajangnim SMEnt
  • Family Sonia
  • Family donghae
  • Etc ….

 

 

Happy Reading J!!!!

 

Donghae POV

Walaupun sedikit khawatir. tapi hanya inilah caraku satu-satunya. Aku tak mungkin terus melarikan diri dan menunggu yang tak pasti. Itu melelahkan. Susah payah aku memastikan Sonia untuk menyetujui rencanaku. Akhirnya berhasil. Pagi2 kami sudah berangkat dari ruah menuju airport dan kini kami berada di dalam pesawat yang akan membawa kami ke Korea.

“tidurlah bila kau lelah! aku akan membangunkanmu nanti!”ucapnya disampingku saat mendapatiku beberapa kali menguap.

Aku menatapnya dan menggeleng pelan dngan senyum lebar.

“kau khawatir bukan?! Aku aka nada disampingmu seperti yang kau katakan!”ucap Sonia dengan merapikan rambutku yang sepertinya sama sekali tidak berantakan.

gomawo! Ahh aku jadi ingin membicarakannya. Bagaimana? Kapan kita laksanakan hari yang bagus itu?!”tanyaku dngan meraih tangannya yang berada di kepalaku dan kupegang erat.

mwo?!”tanyanya polos.

“bagaimana kalau di hari ulang tahunmu?! Bukankah itu sebulan dari sekarang? kita bisa menyewa gedungnya! Kau memimpikan pernikahan yang seperti apa? Aku akan membuatnya menjadi kenyataan!”

ahh!! hari itu?! baiklah! Tapi setelag rencana yang kau bilang ‘senjata rahasia’ itu berhasil.!! , , , , hmmm, aku tak menyukai pernikahan yang mewah dan diselenggarakan di gedung! Aku lebih suka dengan suasana yang alami, berbeda dengan yang lain!”

hmmm , , , aku ingin mengundang ELF di pernikahanku bila memungkinkan. Aku ingin mereka merasakan kebahagian kita juga! Tak perlu yang mewah tetapi bisa dikenang dengan indah! Itulah impian pernikahan seorang lee donghae dan Sonia wulandari! Aku akan mewujudkannya sebisaku!”

Yaa! itulah impianmu. Membuat harapan Sonia terkabul. Tak ada yang lebih dari itu. selama dia disampingku. Aku akan melakukan yang terbaik sebisaku.

Leeteuk POV

Gila2. Benar2 gila. Dia memberitahuku secara mendadak dan memaksaku untuk menjemputnya di bandara. Bayangkan gimana terkejutnya? Mendapat telpon darinya dan langsung menyuruhku ke bandara! Aku tak perduli dengan pemotretan yang sedang kulakukan. selekas mendapat kabar itu. aku bahkan menggunakan mobilku sendiri untuk melihat mereka berdua.

Dengen penyamaran, aku berlari sekencang mungkin agar cepat melihat mereka. apa mereka benar2 tiba dikorea? Kenapa tak memberitahuku lebih awal? Apa sudah dipikirkan dengan matang? Bukankah mereka tahu situasinya seperti apa? Lalu kenapa tetap memaksakan diri?

Ahh itu mereka, walaupun Donghae menggunakan syal menutup setengah wajahnya. Aku dapat mengenalina dengan postur tubuhnya. Dia berdiri bersama Sonia dengan membawa beberapa koper. Gila! Mereka benar2 disini.

Pletaakk!! Dengan keras aku menjitak kepala donghae dari belakang menghilangkan kekesalanku karna membuatku panic.

eoh, oppa, mianhe!! apa kami membuatmu panic?!”ucap Sonia saat aku sudah berdiiri didpan mereka berdua.

ne!! kalian tahu betapa banyaknya jadwalku yang kutinggalkan karna kalian? Kenapa tak memberitahuku lebih awal? Apa semua sudah dipikirkan baik?! kalian tahu bukan situasinya seperti apa?!”tanyaku bertubi-tubi.

hyeong, sejak kapan kau jadi cerewet begini? Bertanyalah satu persatu!”ucap donghae sambil mengelus bekas jitakanku dikepanya.

aigoo,!”kesalku ingin kembali menjitaknya tapi dia segera menjauh.

“aku sudah memberitahunya! Tapi dia keras kepala. Kita lihat saja apa yang akan dilakukannya nanti?!”ucap Sonia.

aigoo,, aigoo,, aigoo,, kenapa diumurku yang sekarang harus mengurusi pasangan ini?! aissh! Apa bedanya kalian?! Sama2 keras kepala!”gerutuku.

“hahaha !! bukankah kami sangat serasi hyeong?!”ucap donghae dengan senyum tanpa dosanya itu.

Donghae POV

ommo!! Uri donghae, Sonia-ah?!?!”kujut ibuku saat kami memasuki rumahnya.

Dia langsung merangkul Sonia dan membawa kami masuk untuk duduk di ruang keluarga. Ibuku memang tak tahu tentang kepulangan kami hari ini. setelah dijemput oleh leeteuk, aku memintanya mengantar ke rumah ibuku untuk Sonia beristirahat. Sedangkan aku nantinya akan ke Dorm menyapa member yang lainnya.

“apa kabar eomonim?”tanya Sonia.

“baik! bagaimana denganmu?”tanya kembali ibu.

Aissh! Aku duduk disini seperti obat nyamuk? Disapa saja tidak? Lebih baik aku ke dapur dulu dan meninggalkan mereka. aku lapar!

eomma!! Aku akan pergi ke Dorm?! Aku menitip uri Sonia disini eomma!”ucapku kembali menghampiri mereka yang sedang tertawa setelah makan.

“pergilah! Urus saja urusanmu hingga selesai. Tak usah menghawatirkannya!” ucap ibuku hanya dengan lambaian tangan tanpa menoleh kearahaku.

Aigoo, kalau mereka sudah bersama. Aku saja dilupakannya.

Aku menghampriri Sonia meraih kepalanya dan mencium pelipisnya untuk berpamitan.

“aku pergi!”pamitku pada semua.

Hanya ditanggapi dengan ‘hmm’.

Aku langsung menuju garasi yang tersedia mobilku dirumah yang sudah lama tak kugunakan. Melajukan mobilku dengan kecpatan sedang menuju Dorm SJ.

Tak menunggu waktu lama. aku sudah berada di parkiran gedung apartement ini. keluar sambil mengeluarkan hpku untuk melihat berita. Benar! Untungnya taka da berita tentang kehadiranku di korea. Sepertinya enyamaranku berhasil untuk tak diketahui public telah tiba di Korea.

Ceklek! Knop pintu yang telah kubuka setelah menekan password nya. Benar saja! semuanya berkumpul. Kecuali eunhyuk, kyuhyun, siwon, sungmin yang masih berada di singapura.

hyeong,,,”

            “hae-ah…”

Pelukan hangat yang mereka hamparkan ketubuhku saat aku masuk. Aissh! Aku merindukan mereka. ryeowook menarikku untuk bergabung dan duduk diantara mereka.

“bagaimana kabarmu uri Sonia?”tanya heechul.

Pertanyaan yang sama berulang kembali dari mereka satu persatu. Aku hanya terkekh mendengar mereka. hahaha! sungguh takjub. Mereka berkumpul disini pastinya meninggalkan jadwal mereka dmi mendengar ceritaku. Ahh. memang keluarga keduaku yang sangat kusayangi.

chankam!! Chankam!! Aku akan memberitahu kalian info bahagia sebelum pertanyaan lainnya muncul! , , , nae ,,, will be married at august 28th!”ucapku meninggi dngan semangat.

MWO???? JEONGMAL??!”ucap mereka serentak.

“itu satu bulan lagi donghae-ah. chukkkae!!! , , , kami akan menjadi pengiringmu!”ucap leeteuk tersenyum.

“Kami baru memutuskan harinya tadi. Jadi aku ingin memberitahu kalian lebih dulu.”ucapku.

“tapi, bagaimana dengan penggemar?!”tanya heechul mendadak suasana menjadi sunyi.

“iya, apa kau ingin menyembunyikan dari mereka juga?!”ucap kangin.

“itu bukan ide yang bagus hae-ah. kau tahu bangkai yang disembunyikan lambat laun akan tercium. Mereka akan lebih sakit saat mengetahuinya!”ucap leeteuk.

“tenanglah! Aku tak akan menyembunyikannya. Aku akan memberitahu mereka semua. setahuku minggu depan Super Junior akan mengisi Talk Show yang akan diadakan Radio Star dengan Kyuhyun sebagai salah satu MC bukan?! Aku akan hadir. Aku juga akan mengaktifkan kembali akun SNS ku. Disitu aku akan memberitahu kehadiranku diacara mereka menghimbau untuk datang dan menyaksikan. Aku akan memberitahu mereka disana tepat pada acara itu!”ucapku

“kau yakin itu akan berhasil?!”ucap heechul.

Aku mengangguk semangat.

“aku akan berusaha. Bagaimana pun disitu aku akan terus berusaha untuk mendapatkan restu mereka. bagaimanapun caranya! Aku dan Sonia bahkan sudah berencana untuk mengundang mereka diacara kami. walaupun tidak banyak. Tetapi ada! justru untuk menghadirkan mereka. aku lebih dulu akan mendapatkan restu mereka. bukankah mereka berarti buatku? Kalian? Kita semua? bagi Super Junior? Kuyakin kita juga berarti buat ELF. tujuan utama ELF adalah Super Junior. Dan aku pasti bisa. Dengan bantuan kalian!”

Leeteuk POV

Rencana donghae memang tak main2. Dia bersungguh-sungguh. Bahkan dia sudah meminta pada produser agar MC menanyakan tentang scandalnya. Ahh aku juga melihat ELFdatang lebih banyak dari biasanya. Mereka suda mengetahui donghae berada di korea dan menghimbau mereka untuk datang.

Hanya perwakilan SJ yang datag ke Radio Star. Yang lain nya memiliki jadwal yang mengharuskan mereka tak hadir. Hanya 4 orang. Siwon, aku, Donghae dan Eunhyuk. sedangkan Kyuhyun sebagai MC bersama 2 senior lainnya.

Aku memang tak bertindak sebagai Donghae. tapi aku sungguh gugup dengan pernyataan yang akan diberikan donghae nantinya. Tahukah kalian rencana besar apa lagi yang diberikan Donghae? dia mengundang Sonia untuk hadir melihatnya. Mereka bersama kami akan meminta restu bersama agar badai itu berlalu.

Siapa yang sangka kini. kamu tengah tertawa dan berbincang bersama dengan sorotan kamera dimana-mana. Yaa! acara telah mulai 20 menit yang lalu. kami sedang melakukan Shooting. Aku melihat Sonia berada diantara penonton. Dengan menyamar pastinya! Pasti akan terlihat aneh baginya. Ini pertama kalinya dia menyamara menghindari amukan orang2 yang mencintai kekasihnya.

KimBum-ssi , apakah kalian masih berhubungan dengannya? apa yang dilakukannya sekarang?!”tanya Goo Hara- MC

            “ye, tentu saja kami masih berhubungan. Di asedang sibuk dengan aktingnya!”ucapku.

“penggemar masih banyak mengharapkan kehadiran Kimbum kembali? Apakah itu mungkin?!” ucap kang Hoodong – MC

            “geromnikka!! Dia adalah bagian dari SJ. Kapanpun dia akan kembali, kami dengan tangan terbuka akan memeluknya dan mendukung apapun yang dilakukannya!”ucap eunhyuk mebuat ELF berteriak histeris.

ne! beberapa waktu lalu aku bahkan bertemu dengannya!”ucap siwon.

kyuhyun-ssi telah kembali dari liburannya. Apa yang kau lakukan selama liburan?!”tanya Goo Hara dengan aksen bercandanya.

naega waeyo?? Kenapa aku ditanya seperti bintang tamu? Bukankah disini aku bertindak sebagai MC?”ucapnya dengan aksen manja membuat seisi ruangan tertawa.

ahh! beberapa waktu yang lalu kita sempat mendengar scandal dirimu donghae-ssi. apakah kau ingin bercerita dengan kami?!”tanya kang hoo dong.

Ini dia saatnya. Kami semua melirik Donghae yang sedang menarik nafasnya tampak dia sedikit gugup.

ahh ne! bukankah ini pertama kalianya donghae-ssi tampil setelah scandal itu?!”ucap goohara.

ahh ne! aku sungguh senang bisa berada di layar kaca menghibur ELF!”ucap donghae tersenyum.

“kau sudah mengatakan bahwa kau akan menikah?! Dengan begitu, kau menjadi anggita pertama yang menikah bukan?! Bagaimana perasaanmu?! Wanita itu, bagaimana dia?!”ucap goo hara.

Donghae tersenyum. Ahh aku tahu senyuman itu terlihat begitu memaksa. Dia sangat gugup.

“bisakah aku berbicara sedikit?!”tanya Donghae meminta Izin bila omongannya mengganggu acara ini.

geromnikka! Bukankah acar ini lebih terkenal bila kau ingin bicara?!”ucap goo hara seikit aksen bercanda.

ahh ne! gamsahamnida. Sebelumnya ahh tidak, berulang kali aku meminta maaf pada ELF yang kecewa dengan statement ku beberapa waktu lalu. member sempat kacau karna adanya pro dan kontra serta mengement karna diriku.,,,, aku lee donghae-ssi dengan tulus meminta maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan dengan statement ku beberapa waktu lalu. tapi, aku dengan tulus memberitahunya agar taka da lagi kebohongan yang akan terjadi di masa depan. Aku tak tahu reaksinya akan seperti ini?!”

ahh ne! uri donghae bahkan terus menangis karna banyaknya tekanan yang ditujukan untuknya! Dia merasa sangat bersalah pada penggemar yang merasa di khianati!”ucapku untuk menambah kesan simpatik.

jeongmalyo?? apakah penggemar kalian benar2 tak merestui hal itu?!”tanya kang hoodong.

aniya, mereka mencintai kami. mendukung dan melakukan papun untuk kami. aku yang salah karna memberitahu mereka secara mendadak. Membuat mereka merasa dikhiantani. Aku yang salah! untuk itulah yang kesekian kalianya aku meminta maaf pada semua. nae yeoja, dia sempat menolak pernikahan kami karan tak ingin menyakiti para ELF. syurkurlah aku berhasil menenangkannya. Aku tak tahu bagaimana jadinya bila dia memutuskanku. Aku tak bisa karna aku mencintainya. aku terlalu mencintaina. Mendapatkannya bukanlah hal yang mudah. Menjadikannya milikku bukanlah hal yang mudah. Karna itu aku tak ingin kehilangannya. Aku meyakinkannya dalam hidupku, bagaimanapun sifatnya. Bagaimanapun dirinya aku akan tetap mencintainya seumur hidupku. Sama seperti ELF yang mendapat tempat sendiri di hatiku!”ucap donghae panjang lebar

Membatalkan? Tentu saja tidak pernah. Ini hanya trik yang kuberitahu pada donghae untuk menambahkannya. Ini akan semakin meningkatkan simpatik. Terbukti dengan ELF tempak diam dan menatap iba mata donghae yang siap2 untuk menangis.

ahh! uri Donghae begitu lembut dan kekanakan. Tetapi dengan peristiwa ini dia bahkan lebih dewasa dariku!”ucapku mencaikan suasana.

donghae-ssi memang pria gentle. Selebrity korea terkadang menyembunyikan pernikahan mereka, tapi kau tidak, kau tak ingin menyembunyikannya karna takut lebih jauh menyakiti penggemarmu. Kurasa kau pantas mendapatkan Hati mereka!”ucap go hara.

“Badai terus datang kea rah Super Junior dan ELF. kurasa dengan incident ini akan membuat kita semua lebih dewasa dan berpikir panjang!”ucap siwon.

“diluar status yang menyandang kami sebagai member Suju yang dicintai para ELF. kami adalah pria biasa yang mencari kehidupan pribadi sampai kami tua. Menemai dan selalu ada disisi kami. saat kami bangun tidur dan saat kami pulang kerja. Dirumah aka nada yang menyambut membuat masakan dengan lezat. Kami semua mendambakan hal itu! tapi status kami membuat kami berpikir ulang untuk melakukan itu. aku salut pada donghae hyeong yang bisa berkata jujur dan berani mengambil tindakan. Dapat memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaanya! Maka dari itu aku tak salah menyayanginya sebagai nae hyeong!”ucap kyuhyun.

Waah dari mana magnae satu itu mendapatkan kata2 seindah itu?! ini membantu. ELF semakin terlihat simpatik dan diam membisu.

“wanita itu baik, dan sangat memikirkan perasaan ELF. maka dari itu dia ragu untuk melanjutkan rencana masa depan mereka?! apakah kalian ingin uri Donghae melepaskan Cintanya?!”ucap eunhyuk pada ELF dengan berdiri .

Tak ada jawaban. Hanya sebagian yang menggeleng. Bagus! Ini lebih cepat dari perkiraan.

“jangan menangis,,, jangan menangis,,, jangan menangis,,, jangan menangis.. kami mencintaimu!”seruan para penggemar perlahan tapi pasti hingga itu terdengar nyaring dan kompak.

Kami semua menatap takjub paada semua penonton ELF disini. Mereka memberi semangat pada donghae yang hampir menangis. Bukankah itu tanda mereka menyetujui nya? Bukankah itu tanda mereka mendukung donghae?! ohh tuhan! Pemandangan yang mengharukan ini lebih indah dari apapun. Usaha Donghae, Usaha kami membuahkan hasil.

“mungkin ini adalahhari bersejarah buat donghae-ssi, para penggemar sepertinya merestui kalian. Chukkae untuk pernikahan dan responden kalian!”kata kang Hoodong

gomawo,, jeongmal gamsahamnida!! Aku mencintai kalian!”ucap donghae dengan senyum lebar nya.

Aku melihat senyum itu. ya! Senyum bahagia dan bebas tanpa sedikitpun beban. Dia akan benar2 bahagia. aku sungguh takjub padanya.

“bila kami boleh tahu. kapan hari bahagia kalian? Apakah kalian sudah menyiapkan semuanya?!”tanya go hara

ahh, ne, Sejujurnya kami belum menyiapkan apapun. tapi kami sudah menentukan tanggalnya. 28 agustus bulan depan. Aku juga mengundang ELF !”ucap donghae dihadiahi teriakan histeris para elf.

wooahh!! Itu sangat langka. Aku belum pernah mendnegar selebrity korea manapun yang berani mengundang penggemar mereka diacara sacral itu. Aku yakin kau akan sukses kedepannya!”ucap Kang hoodong

“Kami semua juga akan menjadi pengiringnya!”celetuk kyuhyun.

Leeteuk POV

Hari yang mereka tunggu-tunggu datang juga. Hari paling bahagia seumur hidup dan hari yang oaling mengharukan. Itu adalah hari ini. hari prnikahan Lee Donghae dan Sonia

Terkesan lucu saat melihat konsep pernikahan mereka bukan di gedung2 mewah seperti selebrity lainnya. ini berada di alam terbuka. Mereka menyewa taman di daerah Gyeonggi-do dan disulap menjadi seperti ini. yang datang tak bisa dikatakan sedikit. Keluarga besar mereke, teman dan kerabat serta para artis satu agency atau agency lainnya. sehingga banyak wartawan local dan Mancanegara yang datang. Saat melangkahkan kaki pertama kali seperti datang ke acara Award. Tersedia karpet putih dan banyak wartawan yang meminta foto dan meminta ucapan selamat kami untuk donghae. ohh! jangan lupa. Seperti janji yang pasangan itu katakana. Mereka benar2 mengundang ELF tak banyak memang. hanya sekita 50 orang. Itupun melalui kualifikasi dan penggolongan tertentu. Banyak yang ingin datang saat kami membuka undangan dan memilih secara acak setelah mereka mengirim datamereka dan dukungan mereka. 50 orang termasuk ELF Korea dan Internasional.

Kulihat Donghae sibuk menyapa para tamu. Sedangkan kami semua saling berbicara dan bercanda menggoda satu sama lain. Sonia berada di tempat hias dan mereka yang ingin melihat calon mempelai wanita bisa langsung datang keruangannya. Disini kami juga bisa berbicara langsung dengan ELF yang datang. Sepertinya ini bukan hanya acara pernikahan melainkan acara fanmeeteing. Lihatlah! Tak ada yang duduk dengan nyaman dan diam masin2 member selalu memiliki lawan bicara yaitu ELF.

Aku memandang kearah yang lainnya dan setiap member memberi isyarat pada mereka bahwa inilah waktunya. sebelum acara pernikahan dimulai kami segera menuju ruangan mepelai wanita bersama. Melihat betapa cantiknya mempelai wanita yang duduk di sofa besar dan gaun putih dengan sebuket Bungan yang dipegangnya. Senyum selalu tampak menghiasi wajahya. Menyapa para tamu dengan ramahnya. Berfoto mengabadikan momennya denan para tamu.

Saat kami masuk. Semua tamu langsung seperti mengerti mereka pamit dan meninggalkan Sonia serta adiknya sebagai penata rias dirinya.

“Kau lebih cantik dari biasanya!”sapaku tersenyum lebar dan mencium pipi kuru dan kanannya.

Diikuti dengan member lainnya. mereka memberi ucapan selamat bersama.

“aku melihat Donghae sangat gugup, bahkan dia tak bisa berdiri diam menyambut tamu. Apa dia ingin segera menuju altar menunggu mempelainya?!”goda eunhyuk.

kyuhyun!!!!”pekik sungmin.

Kami sontak melihat tokoh yang di panggil sungmin mendadak. Ohh bukankah tadi dia berada di samping eunhyuk? sekarang di sudah mempunyai tempatnya sendiri. dia berdiri di samping hera di depan meja rias yang berjarak 5 meter dari tempat kami. lihatlah bahkan disaat seperti ini dia masih gencarnya menggoda hera, adiknya Sonia.

“kau bahkan belum memberiku ucapan selamat dan sudah menghampiri adikku! Pergilah!”kesal Sonia melihat kyuhyun yang salah tingkah sata namanya menjadi sorotan.

aigoo, noona!! Kau sama seperti biasanya. Tetap cantik!”goda kyuhyun berjalan menghampiri Sonia dan memeluknya singkat lalu melepaskannya kembali. Hahaha dia tahu bagaimana caranya mengalihkan perhatian.

“dimana siwon oppa?!”tanya Sonia

“ahh dia sedang belajar banyak di altar. Dia sudah memohon pada pendeta yang akan meniahkan kalian. Dia ingin menjadi penggantinya dan membacakan janji suci kalian. Dia berulang kali menghapal kata2 itu diajari pendeta itu!”kata shindong.

Kami semua tertawa. Ya! Memang benar. Hadiah pernikahan siwon berikan adalah menjadi pendeta bagi mereka. dia yang akan menjadi saksi pernikahan mereka. bahakn seminghu sebelumnya dia sangat gencar menemui pendeta itu dan memohon padanya untuk mengizinkannya.

“hadiah special dari kami akan kami berikan nanti!”ucapku

jeongmal?? aku akan menantikannya!”

Sonia-ah!!”ucap seseorang dari arah pintu dan mengalihkan penglihatan kami semua.

Donghae! dia masuk keruangan ini dengan tuxedo putihnya serta rambut yang sudah ditata sangat tampan. Mereka memang pasangat serasi.

woooaaahh!! Siapa wanita cantik ini?? apakah ini benar ruangan mempelaiku?!”goda donghae

aigoo, kau tak mengenali wanitamu? Batalkan saja pernikahan ini menjadi pernikahanku dan hera-ah ,, otthoke??!”celetuk kyuhyun yang ngasal itu

Pleeetttaakk. Jitakan keras langsung kudaratkan untuknya. Plus tambahan dari donghae yang kesal. Kulihat Sonia juga menatap tajam. Hera yang dimaksud malah menggeleng kepala. Bisa-bisanya dia dengan PD mengatakan hal seperti itu. mereka saja belum berpacaran.

“mari, kita mengambil foto bersama!”ucap fotoghrapher yang sedari tadai ada diruangan ini mengarahkan kami.

Kami mengangguk setuju. Donghae berdiri tepat di sebelah Sonia yang sedang duduk dan hera berada di sebelah Sonia lagi. lalu kami menghias disamping dan sebelahnya membentuk formasi formal tersenyum lalu bliiittzz kilatan kamera sukses memoto kami beberapa kali. Lalu donghae dan Sonia berdua berfoto. Foto bersama tadi dikirim ke ponsel masing2 member dan beberapa dari kami mengunggahnya di akun SNS mereka termasuk diriku. hahaha ini sangat menggembirakan.

“sudah waktunya! abheonim akan masuk dan segera membawamu. Aku akan menunggumu di Altar! Aku mencintaimu!”ujar donghae pamit sebelumnya menciu sekilas Sonia.

Kami juga ikut berpamitan karna menjadi pengiring Donghae. meninggalkan Sonia bersama hera dan bersiap menuju altar.

Aku sama sekali tak menyangka mereka akan tiba di jenjang ini. pernikahan!! Impian semua orang. Dan adikku akan menyelenggarakannya. Memilih wanitanya dan hidup bahagia. tampak kegugupan diantara mereka berdua. Tetapi rasa gugup itu sirna saat melihat kebahagian mereka. Saat ini mereka menjadi pasangan Raja dan Ratu yang menjadi pusat perhatian. Aku percaya dan yakin mereka akan menjadi pasangan yang harmonis dan bertahan sampai maut memisahkan mereka.

END

.

.

.

Ahhh akhirnya ni FF selesai juga. Membosankan ya?? Maaf deh! Kemungkinan ini akan di buat After Story dari pandangan yang berbeda. Seperti kelanjutan cerita FF ini tapi bukan kisah cinta donghae dan Sonia lagi. melainkan si Evil Magnae Kyuhyun yang menjadi Cast Utama. Sedangkan donghae dan Sonia menjadi Support Cast ..

Adakah yang penasaran Evil Magnae akan di cocokkan dengan siapa??

Terima kasih buat semua yang udah baca Ff ini. * Big Thanks*

 

Yang mau bertanya ataupun menyapa author akan langsung author jawab kok di sosmed.

FB: Sonia Wulandari

IG: @sonia_js1004

Twitter: @soniawulandar16

Email: soniawulandari13081998@Gmail.com

2 Comments (+add yours?)

  1. ammy5217
    Jul 28, 2016 @ 05:59:37

    Yeee akhirnya perjuangan mereka tak sia sia…
    Ditunggu buat baca sequelnya..thanks

    Reply

    • sonialeeblog
      Aug 04, 2016 @ 20:26:40

      Big thanks buat admin yg telah mempublish cerita amburadur ini ..

      Thanks juga buat pembaca . maklum ni ff perdana yg berani ku publish .
      Masalah sequel . ceritanya lagi dibuat. Kali ini Kyuhyun dan adik sonia lah yg menjadi tokoh utama.
      Thanks ..

      Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: