Meet By Accident

w

.

In related stories with: {1} {2} {3} {4}

.

None of us are getting any younger, so let’s fuck things up together.

.

.

“Jadi, ikan tuna berbentuk kelamin?”

Han Cheonsa mengutuk dirinya sendiri, karena telah mempercayai ucapan Kyuhyun bahwa Jung Yunho adalah pengusaha yang normal. Nyatanya dia salah besar.

Jung Yunho adalah pengusaha agribisnis yang bergerak dalam food supply chain, salah satu industri makanan komersial terbaik, dan menjabat sebagai Kakak Ipar dari Choi Siwon. Dimana Siwon mengenalkan perusahaan advertising ini kepadanya. Perusahaan yang dengan gila menerima tawaran pembuatan iklan untuk coklat berbentuk kelamin.

Temukan persamaannya. Mereka berdua benar-benar milyuner yang menggilai makanan dalam bentuk genital.

“Aku dengar dari Siwon, bahwa perusahaan kalian sedang berkerja membuat iklan pemasaran untuk coklat Choc-A-PeaCock miliknya, bukan?”

Cheonsa bergidik ketika mendengar nama ambigu dari produk coklat itu. Sekarang dia berpikir bahwa Kyuhyun tengah mencoba membalaskan dendamnya, dengan menjerumuskan dirinya kepada produk ikan tuna kaleng berbentuk kelamin.

“Kyuhyun telah menandatangani kontrak kerja sama, dan setelah itu dia menyerahkan semuanya kepada dirimu. Aku percaya padamu, ingat iklan asuransi swasta yang kau buat tentang keluarga berencana? Aku adalah penggemar utama dari iklan itu, bedanya aku lebih menyukai tentang prostitusi dibandingkan keluarga berencana.”

Yunho tersenyum diiringi kedipan nakalnya kepada Cheonsa, dan wanita nilon itu akan memastikan bahwa pembalasan dendam kepada Cho Kyuhyun setelah ini akan menyakitkan.

“Konsep iklannya, aku ingin tentang sebuah keluarga kecil dengan satu anak—dan seorang wanita simpanan.” Yunho menjelaskan dengan pandangan bahagianya. Seakan tujuannya kemari adalah untuk membuat sinetron dewasa penuh perselingkuhan, bukan membuat iklan untuk ikan tuna kaleng.

“Itu adalah konsep yang bagus, tapi tidak dengan wanita simpanannya. Kau tidak bisa membuat produk iklan dengan segmentasi keluarga, menggunakan wanita simpanan atau siapapun yang kau inginkan untuk terjadinya perselingkuhan dalam iklan ini.”

Ketika sedang menangani klien, Cheonsa akan selalu berubah menjadi orang yang sangat serius dan intelektual tinggi. Dia bisa meramalkan penjualan sepuluh produk dari rancangan iklan yang dibuatnya, dan itu membuat Kyuhyun selalu mempercayainya untuk menangani klien penting yang berharga ratusan ribu dollar—bahkan jauh sebelum mereka menjadi sepasang kekasih.

“Hmm, baiklah. Aku mempercayaimu. Untuk masalah model yang akan memainkan iklan ini adalah Lee Donghae. Istriku adalah penggemar berat dari Lee Donghae—jika aku tidak berhasil mendapatkan Lee Donghae dalam iklan ini, aku harus tidur di teras rumah.”

Cheonsa menghentikan kegiatannya menulis rancangan konsep, saat mendengar nama Lee Donghae.

“Maksudmu, Lee Donghae si aktor papan atas yang tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya—yang tak lain adalah lawan mainnya di film?”

Yunho sedikit terkejut mendengar Cheonsa mengetahui banyak hal tentang Donghae, tapi Lee Donghae memang selalu menjadi topik hangat untuk semua wanita. Semua lapisan wanita menggilainya, dari remaja belasan tahun—hingga wanita lansia berumur diatas 80 tahun.

“Ah, aku mengerti kau adalah penggemarnya—semua wanita mencintai Lee Donghae! Mengapa mereka tidak mencintai diriku?” membayangkan istrinya yang selalu memuja-muja Lee Donghae dari balik layar televise selalu membuatnya iri, walaupun dia tidak kalah tampan dari Donghae—dan dia adalah milyuner ternama. Hidup memang tidak adil.

“Begini, jika kau memakai Donghae, iklan ini memakai konsep keluarga kecil. Donghae baru saja bercerai, dan itu akan merusak citra produkmu. Juga, Donghae tidak akan mau membintangi ikklan ikan kaleng tuna seperti ini.” Cheonsa memikirkan ribuan alasan masuk akal untuk merubah keputusan Yunho, dalam memilih Donghae.

“Tidak masalah. Donghae bisa bercerai, dan membintangi iklan kaleng tuna—dan semua wanita akan tetap memujanya. Yang menjadi masalah adalah, jika aku tidak mendapatkannya—dan tubuh seksi milyuner ini akan tersakiti angin malam setiap harinya.” Jelas Yunho dengan tatapan menerawang penuh penderitaan. Cheonsa jadi berpikir, apakah semua milyuner selalu menjijikan seperti Siwon dan Yunho?

“Sekertarisku telah berhasil menghubungi Lee Donghae, aku telah menjanjikannya dengan bayaran yang sangat tinggi. Tapi itu semua itu tergantung dirimu, kau harus bisa meyakinkan Donghae bahwa iklan ini tidak akan menghacurkan citranya sebagai aktor papan atas yang serius dan berkelas.—“

Dia menatap ke arah jarum jam Calvin Klein yang berada di pergelangan tangannya, merutuki dirinya karena dia baru saja melewatkan jadwal makan siang dengan istrinya yang galak.

“Aku harus pergi, aku adalah milyuner terseksi yang sangat sibuk. Aku akan menghubungimu lagi.”

Yunho mengedipkan matanya disertai senyuman nakal, sebelum keluar dari ruang kerjanya tanpa memperdulikan Cheonsa yang masih berusaha menolak keputusannya.

Cheonsa menatap tumpukan file yang berada di tangannya. Dia kemudian memejamkan matanya. Memikirkan apa yang harus dia lakukan detik ini. Membelot dan melarikan diri dari produksi iklan ini, tentu bukanlah hal yang akan dia lakukan. Terlebih Cho Kyuhyun pasti akan mengejeknya untuk selamanya, jika dia memutuskan menyerah.

Creative directornya telah berada disini? Bagus, karena aku hanya memiliki waktu sekitar 15 menit untuk bertemu dengannya.” Suara familiar itu memaksanya untuk membuka matanya, dan menemukan Lee Donghae berdiri disana dengan tubuh yang membeku dan wajah tidak percayanya.

Selama beberapa detik tidak ada yang berbicara disana, mereka masih menatap satu sama lain—sebelum akhirnya Donghae menghela nafasnya dan memandang Cheonsa tepat di manik matanya.

“Kau sungguh buruk rupa sekarang.” Dari semua kata-kata yang telah dia rangkai selama bertahun-tahun, justru kalimat itu yang keluar dari mulutnya. Dia tidak bersungguh-sungguh dengan ucapannya, hanya orang tak waras yang menganggap wanita berambut nilon itu buruk rupa. Nyatanya, Cheonsa jauh terlihat lebih indah dan menjanjikan.

“Kau sungguh seperti om-om hidung belang sekarang.” Cheonsa tetaplah menjadi wanita iblis bermata tiga yang dikenalnya bertahun-tahun lalu. Dan untuk beberapa saat itu berhasil membuat Donghae tersenyum, sebelum dia kembali menyembunyikannya.

“Kau sekarang berkerja menjadi sales ikan tuna kaleng? Sungguh menyedihkan. Aku berpikir setelah berpisah denganku, kau akan mendapatkan pria yang mampu membayar semua tagihan kartu kreditmu—atau kau hanya benar-benar belum bisa melupakan diriku?” Donghae menarik satu kursi yang berhadapan dengan mantan kekasihnya, membuat Cheonsa mengeluarkan gerakan meludah ke wajah Donghae.

“Aku juga tidak menyangka bahwa sekarang kau telah menjadi pria pendek putus asa, karena pernikahanmu berlangsung penuh kepalsuan—sehingga menerima tawaran membintangi ikan tuna kaleng.” Cheonsa tersenyum puas saat melihat wajah Donghae yang merah padam.

“Kau sangat menyedihkan, apakah istri palsumu pernah berkata bahwa kau terlihat begitu payah dalam film terakhir yang kau rilis?” Cheonsa tidak berhenti hingga disana, menyerang Donghae adalah keahliahnnya, seakan dia memang terlahir ke dunia untuk menyerang Donghae.

“Tadinya, aku kemari untuk menolak tawaran ini. Tapi melihatmu berada disini, dengan wajah seperti nenek sihir—membuatku berpikir bahwa kau masih belum bisa melupakanku, jadi aku akan menerima tawaran ini.” Donghae menarik surat kontrak kerja sama dari tangan Cheonsa, dan menandatanganinya dengan asal sebelum membuang kertas itu ke udara.

Dia mendekatkan wajahnya ke wajah Cheonsa, membiarkan tatapan mereka berdua saling menghakimi satu sama lain, sebelum Donghae mendekatkan bibirnya ke arah bibir Cheonsa—wanita itu tidak bergeming, mereka berdua memang tidak pernah bergeming.

“None of us are getting any younger, so let’s fuck things up together for one more time, Han.” Bisik Donghae seraya mendaratkan kecupan singkat di sisi telinga Cheonsa.

Lee Donghae is such a fucking tease, for every women.

“Aku tidak memiliki waktu banyak untuk mendengar permohonanmu tentang bagaimana kau begitu mencintaiku selama ini. Waktumu telah habis.” Donghae tersenyum penuh percaya diri sambil melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu. Tapi kemudian dia teringat, semua prilaku jahat Cheonsa yang pernah dilakukan selama mereka masih berpacaran.

“Oh, satu lagi—kau terlihat sangat gendut sekarang, Han.” Donghae mengulaskan senyuman mengejeknya, lalu kembali melangkahkan kakinya sebelum dia merasakan seseorang mencengkram bahunya, dan menemukan Han Cheonsa berdiri disana dengan satu gunting kertas ditangannya.

“YA!! HAN CHEONSA BERHENTI MENJAMBAK RAMBUTKU!! ARRRRGHH!! JANGAN MENGGUNTING RAMBUTKU!!! ARRRRGHH!! KAU BENAR-BENAR IBLIS BERMATA TIGA!!”

Rasanya, ini akan menjadi perjalanan yang panjang untuk Han Cheonsa maupun Lee Donghae.

.

.

-FIN-

.

.

Jung Yunho

130210

Your number one sexy multimillionare. Kakak Ipar dari Choi Siwon, memiliki otak dan pandangan hidup yang sama. Begitu tertarik dengan bumbu orang ketiga, juga masuk ke dalam barisan suami-suami takut istri bersama Siwon.

.

.

Lee Donghae

jjjjj

An adonis peak from god’s greek creation of perfection. Aktor papan atas yang di gilai semua wanita. Baru saja bercerai. Mantan kekasih Cheonsa, tapi hubungan mereka tidak pernah di ekspos media. Dia adalah musuh bebuyutan Cheonsa.

.

.

HI! Akhirnya Donghae muncul lol. Donghae muncul memang sudah menjadi bagian dari cerita The Office so to CKH-HCS shipper no hate, LDH still haunts them🙂 please leave some comments after whatever you had read on this blog🙂

xo

IJaggys

Summer Sale Ebooks: Shop Now!

 

 

4 Comments (+add yours?)

  1. missrumii
    Jul 21, 2016 @ 14:30:12

    Aaaa aku selalu suka sama series ini, tapi kayaknya komen aku ga muncul semua. Kenapa ya?
    Ini muncul ga ya?
    Lee Hyuk Jae ga ada? Pinjem dong buat finish Candy Crush aku 😂

    Reply

  2. ayumeilina
    Jul 21, 2016 @ 19:37:00

    Si Dongdonghaeeekkkk…
    😈😈 si Cheonsa kalo sama Hae iblis bener dah. Kalo sama Kyu agak jinak dia 😆😆😆😂

    Yunho. Siwon. Ya ampun dan, ganteng2 sarap ni anak bedua. Apa karena terlalu tinggi yak, jadi otaknya terlalu rendah??????

    Next series, di tungguin ☺

    Reply

  3. Mrs. C
    Jul 22, 2016 @ 14:46:35

    Semoga Cheonsa berpegang teguh sama kyuhyun ya… jangan2 entar keluarga kecil di iklan tunanya kyuhyun-cheonsa, anaknya sehun, terus orang ketiganya donghae?
    Klo seriesnya kocak begini mah gak ada yang impossible😀😀😀

    Reply

  4. ayu diyah
    Aug 13, 2016 @ 12:44:55

    hoho,, LDH muncul trnyata!! dia mantan nya HCS ya,, tpi kyaknya ga bisa akur mreka >_< penasaran deh alasan putusnya mreka
    Dan buat CKH hati-hati aja lah,,, kkkk~

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: