I’m Fine Thank You

PicsArt_06-20-07.43.20

I’M FINE THANK YOU

.

.

AUTHOR:

Kimmy Cho

.

.

CAST:

Cho Kyuhyun, Kim Hyunmi, Lee Na Yeon

.

.

GENRE:

Hurt, Sad, Romance

.

.

RATED:

T

.

.

RATING:

PG-13

.

.

LEGHT:

Oneshoot

.

.

Dalam menjalin sebuah hubungan bukan hanya komitmen saja yang dibutuhkan. Komunikasi, kepercayaan dan juga kejujuran merupakan point penting dalam suatu hubungan. Point-point di atas harus saling melengkapi satu sama lain agar hubungan yang terjalin tetap berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Tidak terasa sudah hampir dua tahun ini aku dan dia menjalin sebuah hubungan. Komitmen? Tentu kami selalu berkomitmem mengenai apapun itu. Komunikasi? Selama dua tahun ini komunikasi kami lancar, apalagi hampir setiap hari kami bertemu karena kami satu jurusan di universitas yang sama. Kepercayaan? Aku percaya padanya, dan aku yakin diapun percaya padaku. Kejujuran? Mengenai kejujuran kembali lagi pada point yang tadi, bahwa aku percaya padanya, aku yakin selama ini dia selalu berkata jujur kepadaku. Aku rasa tidak ada yang aneh dalam hubungan kami. Bahkan sampai hari kemarin aku masih bisa merasakan kasih sayangnya, perhatiannya, dan juga kata cintanya. Tapi mungkin semua kasih sayang itu, perhatian itu dan kata cinta itu tidak akan pernah aku rasakan lagi untuk esok, esoknya lagi dan seterusnya.

.

.

Hyunmi POV

 

 

Sakit, perih dan hancur, merekalah yang menemaniku saat ini. Sakit saat melihat pria yang ku cintai bersama dengan wanita lain. Perih melihat mereka bercumbu di depan mata kepalaku sendiri. Dan hancur ketika tahu jika wanita yang saat ini bercumbu dengan kekasihku merupakan sahabatku sendiri. Pria brengsek itu berjanji akan menemaniku mengunjungi makam kedua orang tuaku. Tapi dengan alasan sedang sakit, dia membatalkan janjinya itu. Mungkin karena terlalu dibutakan oleh cintanya, aku langsung percaya pada kata-katanya begitu saja. Bahkan saat ini aku berada di apartementnya hanya untuk memastikan keadaannya. Tapi apa yang aku lihat sekarang? Drama percintaan antara kekasihku dan juga sahabatku? Bahkan aku membatalkan niatku mengunjungi makam orang tuaku hanya untuk melihat semua ini? Heh sungguh tragis sekali nasibku.

 

Mereka bahkan tak menyadari kehadiranku. Bibir tebal itu, bibir yang selalu mengecupku sayang, kini sedang mencumbu bibir wanita lain. Ingin berlari tapi rasanya semua persedianku lemas.

 

 

“Brengsek..” Hanya umpatan itu yang bisa keluar dari bibirku, padahal masih banyak lagi umpatan yang ingin aku keluarkan. Namun entah mengapa bibirku juga serasa kelu untuk berkata.

 

 

Mereka melepas tautan itu setelah mendengar umpatan yang ku ucapkan. Mimik wajah mereka menunjukkan keterkejutan dan juga ketakutan. Bahkan mata wanita penghianat itu terlihat berkaca-kaca setelah tahu siapa yang ada di depan matanya saat ini.

 

 

Hyunmi POV end

.

.

Kini mereka bertiga terlihat tengah duduk bersama. Kim Hyunmi, wanita malang itu masih memberikan tatapan tajamnya pada dua orang yang duduk tepat di depannya itu. Mereka masih saling diam meskipun sudah hampir setengah jam duduk disana.

 

 

“Sejak kapan?” Sebuah pertanyaan keluar dari bibir tipis itu. Dua orang yang tadi terus saja menundukkan kepalanya langsung mengangkat kepala mereka setelah mendengar pertanyaan itu.

 

 

Mereka tidak langsung menjawab, mereka bingung bagaimana cara menjelaskannya pada Hyun Mi.

 

 

“SEJAK KAPAN KALIAN BEGINI?” Suara Hyun Mi naik satu oktaf. Wanita itu sudah tidak sabar mendengar penjelasan dari mulut keduanya. Mata wanita itu sudah berkaca-kaca. Mungkin jika Hyun Mi berkedip, cairan bening itu akan menetes begitu saja.

 

 

“Dua tahun” Kyuhyun, pria brengsek itu menjawab pertanyaan dari Hyun Mi dengan tenang. Tidak ada raut ketegangan atau penyesalan di wajah tampannya itu.

 

 

“Mwo? Apa maksudmu?” Jadi mereka menjalin hubungan tidak lama setelah Hyunmi menjalin hubungan dengan Kyuhyun?

 

 

“Hubungan kami sudah terjalin sebelum hubungan kita terjalin” Kyuhyun berbicara dengan penuh keyakinan.

 

 

“Apa-apaan ini? Berhenti mempermainkanku” teriak Hyun Mi. Apalagi ini? Apa maksud dari perkataan pria brengs*k ini.

 

 

“Hyun Mi-ya” Lee Na Yeon akhirnya mengeluarkan suaranya. Dia mencoba menenangkan Hyun Mi yang mulai kehilangan kendali.

 

 

“Jangan sentuh aku wanita jalang”

 

 

PLAKK… Sebuah tamparan mendarat dipipi mulus seorang Kim Hyun Mi. Hyun Mi menatap tak percaya pada orang yang sudah menamparnya itu.

 

 

“Jangan pernah memanggil Na Yeon dengan panggilan jalang. Karena disini jalangnya adalah dirimu Kim Hyun Mi-ssi” Kyuhyun balas berteriak pada Hyun Mi.

 

 

“Kyu…” Na Yeon memberikan isyarat kepada Kyuhyun, agar pria itu tidak bicara lebih banyak lagi. Sedangkan Hyun Mi? Gadis itu masih belum percaya dengan apa yang baru saja Kyuhyun katakan. Selama dua tahun menjalin hubungan, tidak pernah sekalipun Kyuhyun berkata kasar padanya. Tapi sekarang? Kyuhyun mengatainya jalang, bahkan berani menamparnya. Disini sebenarnya siapa korban dan siapa tersangkanya?

 

 

“Apa salah jika aku memanggil Na Yeon jalang, jika pada kenyataannya dia memanglah gadis penghianat, perusak hubungan sahabatnya sendiri” Air mata itu menetes begitu saja. Air mata yang sekuat tenaga ditahannya. Ibarat pepatah mengatakan sudah jatuh tertimpa tangga pula. Harus melihat penghianatan kekasihnya dan juga sahabatnya, dan sekarang iapun harus terima dipanggil jalang dan ditampar oleh kekasihnya sendiri. Bukankah disini Hyun Mi yang paling tersakiti. Tapi bukannya meredakan rasa sakit itu, Kyuhyun malah menambah perih dihatinya saat ini. Seharusnya Kyuhyun membelanya, bukan malah menambah luka dihatinya.

 

 

“Yang penghianat disini adalah dirimu Kim Hyun Mi-ssi. Bahkan kau juga perusak hubungan antara aku dan Na Yeon. Hyun Mi-ssi, selama dua tahun ini tidak ada artinya apa-apa bagiku. Dan asal kau tahu, gadis yang kau sebut jalang ini adalah orang yang sudah kau hianati. Aku menerimamu sebagai kekasih atas permintaan dari Na Yeon. Padahal saat itu kami baru saja menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih” Hyun Mi menggeleng tidak percaya mendengarnya. Benarkah jika disini dialah jalangnya? Dialah penghianatnya?

 

 

FLASHBACK~~

 

 

“Na Yeon-ah bisakah aku meminta bantuanmu?” gadis dengan surai kecoklatannya, terlihat sedang memohon pada seorang gadis lainnya, yang dipanggil Na Yeon.

 

 

“Hyun Mi-ya, mianhae aku tidak bisa…” jawab Na Yeon lirih.

 

 

“Ahh wae? Ayolahh kau kan dekat dengan Kyuhyun sunbae. Tolong perkenalkan aku padanya” kali ini Hyun Mi terlihat merengek setelah mendengar penolakan dari Na Yeon, sahabatnya.

 

 

“Tapi, Mi-ya..”

 

 

“Wae? Kenapa kau tidak mau memperkenalkan ku padanya?” kali ini Hyun Mi bertanya dengan pandangan menuntut.

 

 

“Karena aku kekasihnya” Ingin sekali Na Yeon meneriakan itu semua kepada Hyun Mi, tapi apa daya. Na Yeon tidak tega jika harus menyakiti sahabatnya sendiri. Tapi disisi lain bagaimana mungkin Na Yeon mau mendekatkan kekasihnya sendiri, kepada sahabat yang jelas-jelas menyukai kekasihnya itu.

 

 

“Ayolah Yeon.. Kau mau aku terus tersiksa oleh perasaan ini” bujuk Hyun Mi dengan wajah yang dibuat melas. Na Yeon yang tidak tega akhirnya menganggukan kepalanya.

 

 

“Baiklah” ucap Na Yeon mengiyakan. Meskipun hatinya berteriak ingin menolak.

 

 

FLASHBACK END~~

.

.

Hyun Mi POV

 

 

Dan disinilah aku sekarang. Sendiri menerima kenyataan pahit ini. Kekasih yang amat sangat aku cintai ternyata membohongiku. Bahkan sahabatku sendiri tidak lebih dari seorang jalang. Oh.. Atau memang akulah jalangnya. Aku hanyalah orang ketiga perusak hubungan antara Kyuhyun dan Na Yeon.

 

 

Tidakkah Na Yeon merasa dirinya kejam. Na Yeon sendiri tahu seberapa besar perjuanganku untuk mendapatkan sedikit saja perhatian dari Kyuhyun. Tiga tahun. Bukanlah waktu yang singkat bagiku. Mengejar pria yang tidak pernah menengokmu sama sekali. Tapi, tanpa harus mengejar-ngejar sepertiku, Na Yeon sudah bisa mendapatkannya. Na Yeon menusukku dari belakang, padahal dia sendiri yang menyuruhku untuk tidak menyerah kepada Kyuhyun.

 

 

Hah lucu sekali hidupku ini. Bahkan baru satu minggu yang lalu hal menyakitkan ini terjadi, tapi apa yang ku dapat? Bukan sebuah kata-kata menenangkan yang ia dapatkan, melainkan sesuatu yang makin menambah parah luka dihatiku.

 

 

WEDDING INVITATION

 

Cho Kyuhyun

Dengan

Lee Na Yeon

 

 

Sebuah nama yang tertera disebuah undangan berwarna perak itu, sungguh membuat luka yang tak kasat mata itu kembali berdarah. Kenapa bisa secepat ini? Apakah mereka tidak memikirkan perasaanku sama sekali? Apakah benar mereka manusia yang memiliki hati? Kenapa tega melakukan semua ini kepadaku.

 

 

Meski perasaan ini sakit, tapi aku akan tetap menghadiri pernikahan sahabatku ini. Ku tatap pantulan wajahku pada cermin dihadapanku. Kusut, dengan mata yang membengkak karena selama satu minggu ini selalu mengeluarkan air mata, dan jangan lupakan wajahku yang terlihat sangat pucat seperti mayat hidup. Sungguh benar-benar menggambarkan betapa menyedihkannya diriku. Ku poles wajahku dengan bedak tipis untuk menyamarkan pucat diwajahku. Tak lupa sebuah gincu berwarna merah terang ku poleskan dibibir keringku. Sesakit apapun itu, aku harus tetap bertahan. Aku harus tetap terlihat cantik di hari bahagia sahabatku dan juga mantan kekasihku.

 

 

Hyun Mi POV End

.

.

TENG~~TENG~~TENG

 

 

Bunyi lonceng disebuah gereja terdengar begitu memekakan telinga. Seorang gadis cantik berbalut gaun berwarna hitam itu terlihat sedang menyendiri ditengah keramaian itu. Tatapan sendu itu terus mengarah kepada seorang mempelai pria yang terlihat begitu gagah didepan altar sana. Seperti biasa, pria itu memang selalu terlihat mempesona dimatanya, sehingga selalu membuatnya terpesona lagi dan lagi.

 

 

Namun, kali ini kenyataan kembali menghantamnya. Pria sempurna yang ia kagumi itu saat ini hanyalah masa lalunya. Masa lalu pahit yang ingin ia lupakan.

 

 

Janji sehidup semati itu terdengar, menandakan jika semuanya sudahlah berakhir. Hyun Mi tersenyum miris, ketika melihat bibir tebal yang dulu selalu mengecupnya kini mengecup bibir seorang gadis yang sudah sah menjadi pendamping hidup pria itu.

 

 

Sepasang pengantin baru itu mengalihkan tatapannya kepada para hadirin yang datang. Tatapan dua orang itu bertabrakan dengan tatapan sendu milik Hyun Mi yang berdiri dibarisan paling belakang. Hyun Mi memberikan senyumannya. Kali ini senyuman hangat nan tuluslah yang Hyun Mi berikan. Hyun Mi seolah menunjukkan jika dirinya pun turut berbahagia atas pernikahan ini.

 

 

 

 

Cho Kyuhyun dan Lee Na Yeon..

Selamat atas pernikahan kalian. Aku turut berbahagia…

Keokjonghajimaseyo.. Kalian tidak perlu memikirkanku..

Yang harus kalian pikirkan adalah cara cepat memberikanku keponakan.. ^^

 

Sekali lagi selamat.. Mungkin nanti aku tidak bisa menemui kalian lagi..

Aku akan pergi jauh.. Jadi berbahagialah untukku..

 

Dariku yang akan selalu menyayangi kalian..

 

Kim Hyun Mi ^^

 

 

 

I’M FINE THANK YOU..

 

 

 

END~~

.

.

Annyeong Haseyo.. ^^

Perkenalkan namaku Kimmy Artha. 96L.

 

FF ini adalah FF pertama yang aku post di SUJUFF2010. Jadi aku minta maaf banget kalo FF yang aku post ini gak nyambung dan jalan ceritanya udah pasaran.

 

Sebenernya nekat banget, post FF abal ini disini. Tapi aku mau tau gimana respon para readers tentang FF ku ini. Kalo banyak respon bagus, aku bakal post FF ini di blog pribadi aku.

 

Kalo kalian ingin kenal aku lebih dekat, silahkan add FB aku Kim Hyun Mi

Atau kalo pengen baca FF ku yang lainnya tinggal kunjungi gimmiekyu32blog.wordpress.com

 

Terima kasih buat yang udah baca. Jangan lupa kasih kritik dan saran kalian tentang FF ini. Akhir kata Kimmy pamit keep healthy, and GBU all…

 

See you next time.. ^^

 

SORRY FOR TYPO…

 

BYE BYE… 🙂

 

 

7 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    Aug 22, 2016 @ 10:37:22

    nayeon sama kyuhtyn sama saja..hyunmi bener bener havur..harusnya fia dilasih tau sejak awal..drpd harus terjabk pada drama yang dimainkan kekasih dan sahabat baiknya sendiri

    Reply

  2. uchie vitria
    Aug 22, 2016 @ 20:50:38

    sama sama egois mah ketiganya dan kyuhyun juga seharusnya dia tegas
    Akhirnya ada hati yang tersakiti kan selsma dua tahun tertipu cintanya kyuhyun dan hyun mi pantas marah

    Reply

  3. Nikyu
    Aug 23, 2016 @ 12:28:13

    Seharusnya nayeon jujur sejak awal,gk malah nyuru kekasinya nerima hyunmi.maksud hati gk mau menyakiti tapi ini mala para.

    Reply

  4. Gaemotional Cho
    Aug 24, 2016 @ 23:00:17

    butuh sequel dan eumm aku bingung mau bela siapa wkwkwk

    Reply

  5. kyunie143
    Sep 01, 2016 @ 23:54:29

    Iiikkk sumpaaah keren ff nyaaa ><
    Sequel dong thor ^^

    Reply

  6. kyunie143
    Sep 01, 2016 @ 23:57:34

    Btw, blognya gak ada isi thor 😓😓

    Reply

  7. miyong93
    Mar 05, 2017 @ 09:16:17

    aku kira ga ada di blog tp ini gantung banget sayang klo ga di lanjut,thor sequel dong n blog nya ga ada isi nya ya 😦 pleaseee respon komen” nya pengen tau lanjutan nya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: