Official Missing You

k

Nama : Karina utari

Judul Cerita : official missing you

Tag : Cho Kyuhyun. Hwang nora

Genre : romance

Rating : pg 13

Length : Ficlet

***

 

 

“Terkadang bila kita sedang merindukan seseorang..

Bukan sosoknya lah yang kita rindukan namun sebuah kenangan bersamanya yang tak kan pernah terganti oleh siapapun..”

…….

Pagi ini hujan sudah mulai membasahi desa kecil di korea selatan…

Terlihat disebuah rumah sederhana seorang gadis memakai sweeter pink tengah memandangi rintik rintik hujan turun dari jendela kamarnya.. ia termenung sambil memangku gelas yang berisikan coklat hangat..

Entah apa yang ada dipikirannya saat ini pikiran nya seperti sedang melayang layang menari bersama rintik hujan..

Tiba tiba ia merasakan merindukan seseorang..

Sangat menrindukannya..

“Tak ada yang bisa melakukannya sama sepertimu.. kyu” gunamnya masih memandangi hujan..

…….

“Nora-ah bisakah aku jujur padamu?” Kata seorang lelaki sambil mengkayuh sepdahnya

“Jujur? Hm… katakanlah”jawab sang gadis sambil duduk manis diboncengan sepeda yang sedang dikemudikan sang lelaki

“Kau tau aku benar benar sangat menyukaimu” katanya lelaki itu sambil menghentikan sepedanya

“Kau serius kyu..” kata sang gadis

“Apa wajahku kurang meyakinkan?” Jawabnya sambil tersenyum

“Aku juga menyukaimu kyu” jawab sang gadis malu malu

“Jadi?kita?” Kata sang lelaki sambil menatap sang gadis dan dibalas anggukan manis sang gadis.

“Akhirnya..” teriak sang lelaki tersebut senang dan mulai mengkayu sepedanya kembali sambil berbincang dengan gadisnya..

……….

Sang gadis itupun beranjak dari duduknya menghampiri lemari tua yang terdapat dikamarnya dibukanya lemari tua itu dan ia pun melilirik kearah bawah lemari tersebut..

Terlihat kotak yang terbuat dari kayu..

Kotak tersebut ukurannya tidak begitu besar dan tidak begitu kecil..

Dibawanya kotak tersebut menuju tempat tidurnya dibuka kotak tersebut..

Terlihat beberapa bingkai foto..

Menampaknya sepasang kekasih yang saling merangkul terlihat mereka sangat bahagia.. senyum lebar sang lelaki dan senyum manis gadis sebagai buktinya

…….

“Nora-ah kemari..” kata sang lelaki kepada sang gadisnya saat gadisnya sedang berjalan melawati kelasnya

Merasa dipanggil gadis tersebut menghampiri sang lelaki tersebut

“Ada apa kyu?” Tanya nya kepada sang lelaki

“Choi siwon kemarin dibawakan oleh oleh dari pamannya yang tinggal dikota.. dibawakan kamera..” kata sang lelaki tersebut

“Kamera? Wah benarkah itu siwon?” Tanya sang gadis kepada teman sang lelaki

“Iya.. sini kemari lihat warnanya hitam.. bagus tidak? Ini sangat canggih nora-ah kau mau mencobanya?” Kata teman lelaki tersebut kepada sang gadis

“Bolehkan?” Tanya lagi sang gadis kepada teman sang lelaki

“Tentu saja.. kau dan kyuhyun akan aku foto cepat bergaya.. teman yang lain sudah mengantri” jawabnya kepada sang gadis

“Ayo kyu..” aja sang gadis dibalas anggukan oleh sang lelaki

Ckreck

Satu foto..

Terlihat mereka sedang saling merangkul sang lelaki menunjukan senyum terbaiknya dan sang gadisnya menujukan senyum yang sangat manis.

Teng..teng

Terdengar suara lonceng berbunyi

“Sudah yah kyu aku pamit ke kelas ku.. siwon-ah terimakasih banyak yah” kata sang gadis sambil keluar kelas

“Kyu-ah nora sangat manis.. beruntung kau dapatkan dia” kata temannya dibalas dengan senyum sang lelaki

“Oh..iya lusa aku akan ke kota.. ingin mencetak hasil foto tadi.. jika sudah jadi aku akan memberikan padamu secara cuma cuma tetapi kau harus berikan contekan test matematika minggu depan bagaimana?” Lanjutnya lagi

“Setuju..” balas sang lelaki..

……..

Sang gadis membolak balikan bingkai foto tersebut

Dibukannya bingkai foto tersebut lalu dibacanya tulisan yang terdapat dibelakang foto tersebut

“Disini kau terlihat sangat manis… ah tidak bukan hanya disini saja tapi kau memang sangat manis.. entah apa yang eomma dan appamu makan sehingga kau menjadi seperti ini. Kata siwon kau sangat manis. Dan aku sangat beruntung mendapatkanmu. Yah aku tau itu.” Dibacanya tulisan tersebut

“Ini.. foto pertama kita” gunam gadis itu

…..

“Nora-ah kita kebukit yang diujung sana yah?” Kata sang lelaki sambil mengkayuh sepedanya

“Tapi tidak lama yah kyu? Aku takut eomma mencariku” jawab sang gadis yang sedang duduk manis diboncengan sang lelaki

“Iya.. tidak lama..” jawabnya lagi sang lelaki

Setibanya di bukit tersebut.. sang lelaki pun langsung menbawa sang gadis kepuncak bukit.. dibiarkan sepedanya terjatuh sembarang

“Nora-ah liat kedepan…ini indah kan?” Katanya kepada sang gadis sambil merenggangkan tangan

Sang gadis pun terkesima melihat pemandangan yang tersaji dari atas puncak bukit

“Lihat itu… itu rumah mu nora-ah” kata sang lelaki tersebut sambil memandang rumah yang terlihat dari atas bukit

“Ya.. kyu aku melihatnya” jawab sang gadis

Setelah beberapa saat kemudia sang lelaki mengeluarkan sebuah gelang

Gelang yang dibentuk dari beberapa batang ranting dan dihiasi oleh bunga bunga kecil

Sangat indah..

“Kyu..” katanya setelah melihat lelaki itu setelah memasangkan gelang tersebut pada sang gadis

“Nora-ah ini aku sendiri yang membuat.. jangan sampai rusak..” jawabnya

“Terimakasih kyu.. gelangnya cantik.. aku suka” kata sang gadis

“Baguslah jika kau suka.. aku senang dengarnya..”

Mereka pun terdiam..

“Kyu…. apa rencanamu setelah lulus sekolah nanti?” Tanya sang gadis mecoba merubah suasana keheningan mereka

“Aku.. aku sangat ingin membangun desa kita nora- ah..” jawab sang lelaki sambil menatap sang gadis

“Kau.. pasti bisa kyu.. kau kan pintar..:”

“Kau sendiri bagaimana nora-ah?”

“Aku? Entah lah mungkin membantu eomma berkebun? Atau membantu apa di kantor desa”

Mereka pun kembali terdiam..

“Nora-ah.. jika aku harus pergi ke kota untuk cita citaku.. apa tak masalah?” Tanya sang lelaki sambil memandang awan yang berjalan mengikuti kemana perginya hembusan angin

Mendengar ucapan sang lelaki tesebut sontak langsung membuat sang gadis berpaling menghadap sang lelaki tersebut..

“Apa.. tak masalah nora- ah?” Katanya lagi

“Berapa lama?” Jawab sang gadis dengan suara yang hampir tidak terdengar..

“Tidak lama.. aku akan ke kota untuk berkuliah nora-ah..” jawab sang lelaki yang kini menatap sang gadis tersebut

“Kapan..” kata sang gadis

“Setelah pengumuman kelulusan.. aku langsung pergi ke kota..” jawab sang lelaki tersebut

“Itu besok kyu.. mengapa baru bilang?” Kata sang gadis terdengar sedih

“Maafkan aku… aku baru bisa bilang padamu..”

“Baiklah… jika itu untuk masa depanmu.. aku tak apa kyu aku baik baik saja”

………..

“Sudah 6 tahun kyu.. kapan kau kembali?” Gunam sang gadis sambil memandangi selembar foto tadi dan mengusap pipinya yang basah entah sejak kapan air matanya mengalir.

“Nora-ah… donghae sudah datang sayang…” kata seseorang dibalik pintu kamarnya

“Iya eomma.. tolong bilang tunggu sebentar aku sedang bersiap siap” jawab sang gadis itu

Dimasukan kembali barang barang yang ia keluarkan dari kotak kayu dan dimasukannya kotak kayu tersebut kedalam lemari tuanya..

“Dimana kau berada.. aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu kyu…”

 

end

 

 

 

Catatan Author : maaf tulisannya masih belum bener banyak typonya. Selamat membaca ✌sebelumnya sudah pernah dipost dengan cast berbeda.

4 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    Sep 05, 2016 @ 13:42:33

    hahaha..galau..menanti tanpa kepastian….

    Reply

  2. keunin
    Sep 05, 2016 @ 17:04:01

    sekedar mengoreksi aja. kalau penyebutan nama dalam bahasa korea nama yg penyebutannya berakhiran huruf vokal bukan -ah tapi -ya
    “nora-ya”
    “kyuhyun-ah”
    “suzy-ya” karna suzy dibacanya suzi jadi pakai -ya

    yg lainnya sudah bagus kok kak. tetap berkarya ya. semangat hehehe

    Reply

  3. nadia
    Sep 06, 2016 @ 08:44:53

    keren thor. coba dibikin oneshoot atau chaptered, kayaknya bagus deh..d^^b,

    Reply

  4. JuliaShin
    Sep 07, 2016 @ 16:10:02

    Sedikit koreksi ya? Yang bener itu ‘Sweater’ bukan ‘Sweeter’ hehe >< Nice story kok ^^ Keep writing (J)

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: