My First Love Story [1/?]

ds

My first love story (Devil couple ver) chapter 1

Author: hwasungbyul

Judul : My First Love Story (Devil Couple ver)

Genre: Romance, comedy (maybe), sad ending

Cast:-cho kyuhyun
-jung sunggi

Other cast:-henry lau
-shin hwarin

Rating : PG-15

Length : Chapter

Note’s:mungkin ceritanya sangat absrud dan jika kalian tidak suka
di back aja oke.

 

HAPPY READING ^_^

 

 

 

 

HWA RIN POV

 

 

Aku turun dari bus dengan wajah setengah mengantuk,oh ayolah kalau bukan karena imbalan sebuah parfume keluaran terbaru dari victoria secret aku pasti tak akan mau melakukannya.

Dengan kesadaran yang sangat tipis ini aku berjalan Dengan sedikit lesu akibat rasa kantuk yang menyerang ku belum hilang juga yatuhan padahal aku udah sampai ayo hilangkan kantukmu hwarin sebelum setan itu mengobarkan apinya pada mu ujarku sambil menepuk pipi berusaha mengembalikan kesadaran tapi semua itu sepertinya hanya sia-sia saja nyatanya sebelum kesadaranku kembali aku menabrak seorang namja yang –entahlah akupun tak tau seperti apa wajahnya karna kesadaranku belum pulih benar huh

DUK…

Aish dasar kurang ngajar siapa yang berani menabrak ku huh apa dia tak tau kalau saat ini rasanya aku ingin membunuh seseorang ck!

“Appo..”aku memegang keningku yang terasa berdenyut. Oh bertambahlah lagi umpatan ku untuk orang yang menabrak ku ini.

“Yak..neo” aku menunjuk namja yang ada didepanku dengan pandangan tajam, baru aku ingin memarahinya tapi namja itu malah balik membentakku

“Apa kau tidak bisa berjalan menggunakan mata?!”

Mwo?hahaha dasar bodoh umpatku dalam hati sambil tersenyum geli.

“Apa karena terbentur kau menjadi gila atau sebelum bertemu dengan ku kau sudah gila?”Cih! Dasar pabo namja aku pikir saat kesadaranku terkumpul aku akan bertemu pengeran tampan bak negri dongeng ternyata eh ternyata pangeran tampan bak kamar mandi umpatku dalam hati.

eh tunggu YAK shin hwarin kau sudah gila! Bagaimana bisa kau mengatakan kalau pabo namja ini bagaikan pengeran sekalipun dia dari kamar mandi bagiku tak ada bagus-bagusnya cih! -Umpat ku dalam hati sambil memperhatikan dia dari atas kebawah –ya Tuhan coba liat apa yang dibanggakan dari tubuh kurus keringnya aku menggeleng prihatin melihat keadaanya, eits kenapa malah kau memikirkan itu shin hwarin peduli apa aku tentang dia mau mati kelaparan sekalipun itu bukan urusan ku Ck! sudah lah lebih baik aku masuk dari pada jiwa setan yang ada di tubuh cho kyuhyun bangkit,

“Minggir aku mau lewat namja pabo ” Dengan sengaja aku menyenggol bahunya dengan keras yang membuatnya segera berbalik kearah aku dan menatapku dengan tajam. Heh apa benar dia menatapku dengan tajam, yang terlihat olehku hanyalah mata sipit yang tak menakutkan sama sekali kkkkk 😁.

Aku menatapnya dengan senyum mengejek dan menjulurkan lidah untuk meledeknya rasakan dasar pabo namja kkkk. Segera memasuki kafe sebelum namja itu mengamuk nanti hehehe. Ini menyenangkan sekali rasanya, aigo sepertinya aku tertular sifat setan dari dua iblis itu heh.

 

Hwa rin pov end

 

 

 

Akhirnya hwa rin masuk kedalam konna beans dan meninggalkan henry sendirian di luar. Henry yang melihat yeoja yang menabraknya meninggalkan dirinya dengan santai, lalu masuk kedalam konna beans yang pada akhirnya diapun hanya bisa memendam kekesalannya didalam hati –dasar gadis menyebalkan,pendek,bodoh– umpat henry dalam hati dan ikut masuk ke dalam kona beans sambil terus mengumpat gadis yang tadi menabraknya.

Henry menghampiri kyuhyun yang berada di meja kasir dengan wajah kesal.

“Ada apa dengan wajahmu?”tanya kyuhyun pada temannya itu.

“Memangnya wajah ku kenapa hyung?”henry malah balik menanya kepada kyuhyun, membuat kyuhyun ingin memukul kepala bodohnya itu.

“Kau tak senang aku minta bantuan padamu?sampai wajahmu yang jelek itu bertambah jeleknya?”kyuhyun menatap henry dengan tajam,yang malah membuat henry gugup.

“Hahaha hyung bukan seperti itu,kau salah paham”henry menggaruk kepalanya yang tidak gatal dengan cengiran polosnya.

“Aku pikir kau tak senang aku minta bantuan padamu”jawab kyuhyun dan membuat henry merasa tidak enak.ya moodnya masih kurang baik gara-gara gadis itu.

Tentu saja aku senang kau minta bantuan padaku hyung,oh ya hyung bisakah kita duduk”kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya dan mereka berjalan kesalah satu meja didekat jendela.

“Jadi kau akan memberi kejutan apa pada Sung gi hyung” Tanya henry pada kyuhyun.
henry datang memang karna kyuhyun yang menyuruhnya, kyuhyun ingin henry membantunya memberi kejutan ulang tahun kepada seseorang yang baru 2 bulan ini menjadi kekasihnya. Nah Henry sendiri pun di panggil Kyuhyun untuk ikut berpartisipasi dalam kejutan yang kyuhyun buat untuk kekeasihnya yang sebulan lagi ulang tahun ke 24.

“Tunggu sebentar, ada satu orang yang belum datang” kyuhyun mengedarkan pandangannya kepenjuru cafe.

“Dimana gadis tengil nan menyebalkan itu, kenapa belum sampai juga saat ini” kyuhyun menggerutu kesal karna orang yang ditunggu tak kunjung datang, hey dia seenaknya saja mengatakan hwarin gadis tengil nan menyebalkan lalu dia bagaimana -_- tak sadar dirikah kau tuan cho .
henry mengerutkan keningnya merasa bingung dengan hyungnya siapa yang kyuhyun hyung tunggu ,apa ada orang selain diriku yang hyung minta bantuannya?batin henry.
“Oppa mian tadi aku habis ke toilet” hwa rin datang menghampiri mereka. Dan ya seperti tebakan kalian hwarin sungguh terkejut melihat namja bodoh itu disini, henry pun sama terkejutnya saat yeoja yang berada didepannya adalah orang yang sama dengan yang menabraknya tadi.

“Kau lagi” henry benar-benar tak menyangka kalau dia bertemu kembali dengan yeoja itu.
“Astaga kenapa aku bertemu denganmu lagi” hwa rin memutar matanya dengan jengah. kurasa dunia memang sempit sampai-sampai aku bertemu dengan namja pabo ini lagi batin hwa rin mendengus dengan kesal. Kyuhyun menatap mereka bergantian.

“Apa kalian saling mengenal?” tanya kyuhyun melihat ke arah mereka berdua.
“Tidak” jawab hwa rin cepat sambil menatap henry tajam.

“Yak..kenapa kau bilang tak kenal huh? Hyung dia berbohong padahal kami saling mengenal” henry merasa tak terima dengan jawaban yang diberikan oleh yeoja itu.

“Mwo ? kenal dari mana huh !, jangan berbohong namja bodoh jelas-jelas kau tahu kalau berbohong itu dosa lagi pula aku tak sudi mengenal namja bodoh seperti dirimu “ hwa rin berteriak dengan kesal. Dan menunjukan wajah bengis sekaligus menunjukan senyum mengejek kepada henry yang membuat henry bertambah kesal saja .

“Siapa yang kau sebut bodoh?” tanya henry pada hwa rin

“Kau siapa lagi.” hwa rin menunjuk henry tepat di depan wajahnya.

“Dasar yeoja pendek” hwa rin melebarkan matanya tak percaya dengan perkataan henry.
Hwa rin baru ingin membalasnya, tetapi kyuhyun sudah mengintrupsi mereka agar berhenti bertengkar.
“Ck . Sudahlah berhenti bertengkar, apa kalian kusuruh datang hanya untuk bertengkar?” tanya kyuhyun pada mereka, henry dan hwa rin serempak menggelengkan kepala mereka.
“Kalau begitu kita langsung ke inti saja. Oh benar sebelum itu kalian perkenalkan nama kalian” perintah kyuhyun pada mereka, hwa rin menatap tajam henry begitu pula dengan henry.
“Shin hwa rin”


“Henry lau”

Kyuhyun menyuruh hwa rin ikut duduk dan mulai membicarakan tentang rencana kejutan yang akan dia berikan kepada Sung Gi-sang pujaan hati atau lebih tepatnya sang kekasih – ulang tahunnya yang hanya tinggal sebulan lagi. Yang membuat kyuhyun harus memutar otak Buat menyusun rencana kejutan Buat sang kekasih ya kalian harus tau tentang ini. Cho kyuhyun ternyata oh ternyata dia melupakan ulang tahun sang kekasih kalau saja dia tak ingat dengan tanggal dikalender yang dia lingkarkan dengan tinta merah.
Kalau saja jung sunggi tau hal ini, bisa dipastikan tubuh kyuhyun tak akan selamat karna sudah pasti tubuhnya babak belur nantinya kkkkk malangnya nasibmu cho

TBC

 

 

Hai aku mau ngucapin terima kasih yang sudah baca cerita absurd miliku jangan lupa RCL ya

1 Comment (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Sep 08, 2016 @ 03:45:27

    kyu bikin kejutan apa yaa,,,,

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: