My First Love Story [2/5]

ds

My first love story (Devil Couple ver) part 2

Author: hwasungbyul

Genre: romance, comedy (maybe), sad ending

Cast:-cho kyuhyun
-jung sunggi

Other cast:-henry lau
-shin hwarin

Rating : PG-15

Length : Chapter

 

CHECK THIS OUT 😄😄

 

 

 

 

.
.
.
.
.
.
.

 

 

 

Setelah kyuhyun memberitahu apa kejutannya kepada henry dan hwarin .dia menatap tajam dua orang yang ada didepannya , sekali melihat saja sudah tau kalau dua orang ini tak akan akur

“Kalian harus bekerja sama arasseo !”

Kyuhyun menatap mereka berdua dengan tajam, dia tak ingin kejutan yang dia susun dengan baik gagal karena kesalahan dua orang bodoh ini

“Hyung tenang saja kau tau hyung aku ini orangnya gampang diajak kerja sama tapi tak tau dengan yeoja pendek ini “

Hwarin menatap tajam henry yang sudah berani mengatainya yeoja pendek, oke baiklah dia memang tak terlalu tinggi, tapi hey tingginya 170 cm itu sudah termasuk tinggi kan

“oppa tenang saja aku bisa diajak kerja sama memangnya kapan lagi aku mengerjai gadis bodoh itu”

Hwarin terkekeh geli tapi kekehannya itu berhenti dan terganti dengan erangan sakit akibat kepalanya yang di pukul  kyuhyun walaupun pelan.

“Katakan sekali lagi dan aku akan membunuhmu shin hwarin seenaknya saja kau mengatakan kekasihku bodoh”

Kyuhyun menatap tajam hwarin yang membuat wajah hwarin berubah masam.

Henry tergelak saat wajah hwarin berubah menjadi masam, karena hyung kesayangannya itu.tapi sayang tawanya harus berhenti dan digantikan erangan sakit dibagian kakinya karena hwarin menginjak kakinya cukup kencang apalagi kenyataan dimana hwarin menginjak kakinya menggunakan high heels. Nasibmu malang sekali Henry lau kkk

“Akkh appo .. Yak apa yang kau lakukan “

Henry menatap mata hwarin dengan tajam, sedangkan hwarin tersenyum mengejek kearah henry.

“Aish kalian ini benar-benar berhenti bertengkar”

“Ck! Aku membencinya oppa dia menyebalkan” hwarin berdecak kesal dengan kelakuan henry.

“Jagan seperti itu kau pernah mendengar kalau benci bisa jadi cinta “ Kyuhyun tersenyum menggoda kepada hwarin. Sedangkan hwarin sendiri menatap kyuhyun dengan kesal, kyuhyun yang ditatap seperti itu hanya tertawa geli.

“Dengar ya oppa sekalipun dunia ini hanya tersisa monyet dan namja bodoh ini aku lebih memilih bersama monyet dibandingkan dengannya.”

Henry menganga dia benar benar terkejut, ya ampun apa perempuan bodoh ini sudah tak waras mana ada manusia yang mau bersama seekor monyet,lagi pula semua wanita seantero korea pun tau kalau aku lebih tampan dari seekor monyet yang dipilihnya itu. Ck! Dasar aneh umpat henry dalam hati. Ternyata hwarin tak jauh beda dengan kekasih hyungnya, mulut kedua perempuan itu sama – sama tajam.

“Hey tak boleh berkata seperti itu, bagaimana kalau nanti kau kemakan omongan sendiri. Kau tau tak ada wanita yang menolak pesona henry kecuali ya tentu saja sunggi-ku.”

Henry tersenyum saat hyung kesayangannya itu membelanya tapi senyumnya menghilang setelah mendengar perkataan yang dikeluarkan kyuhyun selanjutnya.

“Tapi kau tak lebih tampan dan mempesona dariku”

Jawab kyuhyun dengan wajah angkuhnya, sedangkan henry dengan wajah masam mencibir ucapan hyungnya. Hwarin tergelak saat melihat wajah henry yang masam, menurutnya wajah henry sangat manis eh apa yang kau pikirkan shin hwarin kau sudah gila mengatakan wajah namja bodoh itu manis  hwarin menggelengkan kepalanya berusaha mengusir pikiran yang menurutnya sangat absurd itu .
Kyuhyun dan henry menatap hwarin dengan aneh

“Aku baru tahu selain kau yeoja pendek , menyebalkan , kau juga aneh”

Jawaban henry membuat hwarin melototkan matanya ke henry

“Yak !! jangan bicara sembarangan aku melakukan hal tadi itu bukan karena aku aneh tapi aku mengantuk”

“Cih dasar pembual bilang saja kau memikirkan perkataan kyuhyun hyungkan?”

” Enak saja kau memangnya siapa yang memikirkan perkataan setan bodoh itu “

” yak yeoja idiot kenapa malah mengataiku aku tak salah apapun pabo”Kyuhyun menatap tajam hwarin.

“sudah tau salah tapi tak mengakui ini semua terjadi kan karena omongan mu oppa”

“ck! Sudah lah tak usah menyalahkan kyuhyun hyung dan mengalihkan pembicaraan bilang saja kalau kau takut jatuh dalam pesonaku”Henry mengedipkan sebelah matanya dan menatap hwarin dengan senyum menggoda

Hwarin menatap henry dengan jijik.sedangkan kyuhyun sendiri memutar matanya dengan jengah melihat mereka berdua.ck! Dasar Bocah idiot. umpat kyuhyun dalam hati

      Tbc

Haha maaf ya kalau ceritanya ga jelas terima kasih yang udah baca ff ku. Dan aku juga mau ngucapin terima kasih buat author yang bersedia ngepost ff abal-abal ku.

Note’s : hai balik lagi dengan cerita yang sama. Cerita yang ga sebagus author lain, aku berharap kalian memaklumi hal ini karena ini pertama kalinya aku menulis ff. Aku juga ngepost ffku ini diblog pribadi, tapi belum diedit lagi judulnya. Soalnya pas pertama kali ngepost ff ini tuh castnya henry, eh ternyata pas dibaca lagi kebanyakan scene kyuhyun dan couplenya yang kubuat sendiri. Jadi curhat ya😳 mending langsung aja, awas Typo bertebaran.

2 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Sep 09, 2016 @ 03:49:41

    kok moment kyu sama pacarnya belom muncul,,,

    Reply

    • hwasungbyul
      Sep 09, 2016 @ 12:34:32

      Hai seelumnya makasih udah comment cerita absurd milikku 😊. Maaf apa yg kamu harepin ga muncul di cerita ini, soalnya emang dari awal aku fokus ke permasalahan mereka , jdi ga ada momentnya . Maklumin aja ya soalnya baru kli ini aku nulis ff. Tpi makasih udah kasih kritik dan sarannya aku terima. Nanti di ff selanjutnya dengan judul yg berbeda aku buat moment mereka seperti yg kmu inginkan 😊 . See you,,,

      Reply

Comment's Box

