My First Love Story [3/5]

ds

My first love story (Devil Couple ver) part 3

Author: hwasungbyul

Genre:romance , comedy (maybe), sad ending

Cast:-cho kyuhyun
-jung sunggi

Other cast:-henry lau
-shin hwarin

Rating : PG-15

Length : Chapter

 

 

 

 

Henry pov

 

 

hari ini aku dan yeoja pabo itu eungg siapa namanya ey aku lupa siapa nama gadis itu, ck persetan lah dengan namanya pokonya dia itu wanita cantik dan manis hehehe. Aigo coba lihat baru bertemu dengannya sekali wajahnya selalu terbayang-bayang dipikiranku.

aku berjalan dilorong Kyunghee dan ya dewi fortuna memang sedang berpihak padaku kkkk.

Aku akan segera melancarkan rencana yang sudah disusun kyuhyun hyung pada kami. Dan situasi ini memang bisa ku manfaatkan, karena disana sang korban ada hohoho-ketawa setan ala kyuhyun hyung .

Hmmm aku berdehem untuk menormalkan suara ku agar tidak terlalu terlihat bahwa aku senang bertemu dengannya-shin hwarin. Jangan bilang padanya ini hanya rahasia kita oke kkk. Entah mengapa aku begitu bahagia saat mendengar rencana yang kyuhyun hyung buat.

“Hai morning honey”

aku merangkul bahunya dan ya aku sudah tebak apa reaksinya, aku dengan segera berbisik padanya ya mungkin jika gadis iblis disamping gadis bodoh ini melihat posisiku, pasti dia sudah beranggapan bahwa aku sedang berbisik mesra dengan sahabatnya itu.

“Hai kau ingat drama yang harus kita perankan”

mata yang tadi melotot tajam padaku sekarang berubah kesal. Ya seperti waktu itu ia tak menerima apa yang terjadi nanti.

hai juga baby”
Uhhukk

Uhhukk

Aku terbatuk saat mendengarnya memanggil ku seperti itu, dan aku juga bisa melihat mata si gadis iblis itu yang terkejut saat hwarin memanggilku dengan sama mesranya. Ah senang sekali rasanya melihat wajah bingung itu, sudah ku duga ini akan semakin menarik.

“kalian saling kenal?”

Sunggi berdiri didepan kami sambil berkacak pinggang dan jari telunjuk yang sudah mengarah pada kami berdua.

Kami saling pandang dan melempar senyum, kalian tahu rasanya aku ingin tertawa terbahak-bahak wajah gadis bodoh ini terlihat jelek saat tersenyum terpaksa seperti itu.

Kami dengan serempak mengangguk untuk menjawab pertanyaan si gadis iblis ini.

“Dan apa kalian menjalin hubungan khusus ?”

Lagi-lagi kami mengangguk sebagai jawaban.

“Sejak kapan ?”

“Sejak malam kemarin”

hwarin menjawabnya dengan tenang. Aku menatapnya dengan senyum kalian, dan apa kalian tahu rasanya jantungku ingin lepas dari tempatnya karena debaran yang kencang saat dekat dengan gadis bodoh ini. Ternyata gadis bodoh ini sangat berbahaya.

aku mengeram saat kupingku terasa sakit akibat teriakan membahana dari sunggi . Dasar gadis iblis umpatku dalam hati oh tentu saja aku tak ingin nyawaku melayang saat ini.

“Yak mengapa teriak-teriak di kupingku,kau ingin membuat kupingku tuli” omelku padanya

“Baby jangan seperti itu  jelas-jelas kau bersalah karena terus menatapku. Aku tau kau terpesona dengan kecantikanku sampai sunggi berbicara saja kau tak fokus mendengarkan apa yang dia bicarakan”

mataku melebar saat mendengar jawabannya , dan kalian tau saat aku melihat kearahnya dia sedang tersenyum menyebalkan kearah ku. Oh jinjja dia sama menyebalkan seperti temannya desisku dalam hati.

“Yak sudah lah aku pusing mendengarnya, kalian tau perutku serasa mual mendengar apa yang kalian ucapkan.”

Henry pov end

 

 

 

~©~©~©~©~©~©~~

 

 

Sunggi berjalan dengan tergesa-gesa dia hampir gila memikirkan dua orang itu. Memang ada orang yang baru bertemu langsung menjadi sepasang kekasih? Heh setauku hal seperti itu sangat jarang terjadi, dan yang paling sering terjadi sepertinya hanya ada didalam cerita. Ck ! Jung sunggi sudah untuk apa kau memikirkan dua makhluk idiot itu umpat sunggi dalam hati sambil terus menggelengkan kepalanya berusaha mengenyahkan pikiran yang menurutnya tak penting itu.

Sedangkan disisi lain seorang namja mengrenyit bingung melihat sang kekasih yang bersikap aneh pagi ini, ya walaupun memang gadis ini memiliki kepribadian aneh. Tapi tetap saja pagi ini gadis itu terlihat tak biasa.

Namja itu-kyuhyun segera menepuk bahu gadisnya dengan pelan, yang membuat gadisnya menjerit histeris karena terlalu terkejuta saat tiba-tiba ada orang yang menepuk pundaknya pelan.

“Ya tuhan cho pabo! Ya kau mengagetkan ku bodoh. Aish jinjja namja ini benar-benar”

“Memang semua ini salahku. Kau saja yang bodoh karena tak menyadari namja tampan sudah menunggumu”

sunggi hanya memutar bola matanya dengan malas saat mendengar perkataan sang kekasih yang terlalu percaya diri ini.

“ck! Sepertinya kau harus ku bawa kedokter, tingkat kepercayaan dirimu sudah terlalu akut cho oppa”

Kyuhyun terkekeh geli karena berhasil menggoda sang kekasih. Tangan kyuhyun mengarah kearah kepala sunggi dengan gemas dan brutal kyuhyun mengacak-ngacak rambut sang kekasih, yang membuat sang kekasih berteriak marah karna saat ini sunggi malah terlihat seperti orang gila yang tersesat di kyunghee university.

“Yak !! apa yang kau lakukan?!”
Sunggi berteriak marah pada kyuhyun. Dan dibalas tawa lebar dengan rangkulan erat dibahunya, kyuhyun merapikan rambut sunggi yang berantakan karna ulah tangan jahilnya itu.

“Sudahlah ayo kita pulang, lagi pula mengapa kau menggelengkan kepalamu tidak jelas seperti itu?”

“Aku hanya bingung saja. Mengapa hwarin dan henry menjalin hubungan khusus hanya dalam sekali pertemuan?”
Kyuhyu mengerutkan keningnya bingung. Lalu apa masalanya?

“kau masih belum mengerti maksudku?” Kyuhyun dengan muka polos menggelengkan kepala sebagai jawaban.

“Hais sudahlah aku malas berbicara padamu”

Sunggi melepaskan rangkulan kyuhyun, dengan cepat dia pergi mendahului kyuhyun,  yang saat ini menatap punggung sunggi dengan hampa.

 

 

 

.

.

.

.

.

.

.

 

 

 

Sudah 2 minggu lamanya  henry dan hwarin melancarkan aksi mereka setiap berada didekat sunggi, dan apa kalian tau sepertinya mereka berdua lupa jika mereka selama ini hanya berpura-pura menjadi sepasang kekasih, selama itu pula sunggi melihat tatapan yang berbeda dari kyuhyun saat menatap henry dan hwarin yang selalu mesra didepan mereka. Bahkan sikap kyuhyun ke sunggi berubah drastis menjadi sedikit dingin dan kaku setelah mengetahui kalau hwarin dan henry menjadi sepasang kekasih.

 

Hwarin berjalan santai saat dengan tiba-tiba seseorang menarik tangannya.

“yak kyuhyun oppa apa yang kau lakukan?”
Kyuhyun menatap hwarin dengan tajam, bahkan kyuhyun tak segan-segan mencengkram tangan hwarin yang membuat sang empunya meringis kesakitan.

“Aku hanya menyuruh mu menjadi sepasang kekasih didepan sunggi dan bukan berarti kau bisa seenaknya bermesraan dengan bocah idiot itu didepanku”

Hwarin mengerutkan keningnya bingung dengan kata-kata kyuhyun.

“Apa maksudmu oppa aku tak mengerti?”

“Kau masih tak tau maksudku hah SELAMA INI AKU MENCINTAIMU dan dengan entengnya kau memperlihatkan kemesraan mu didepan ku shin hwarin kau tak memikirkan bagaimana perasaanku?!”

Hwarin menganga saat mendengar perkataan kyuhyun demi apapun dia tak mengerti dengan semua ini.

“Oppa kau ber…bercanda hah ini tidak lucu oppa,bukankah kau sangat mencintainya?”

“Mencintainya ck! yang benar saja selama ini aku hanya berpura-pura saja agar aku bisa mengorek informasi tentang mu dari dirinya dan aku menyiapkan ini semua untuknya karena aku ingin membiarkannya mengenang terakhir kalinya dia melihat aku bersikap manis seperti ini karena di hari ulang tahunnya nanti aku akan mengakhiri semuanya”

 

 

                 Tbc😘

 

 

Note’S : hai balik lagi dengan cerita yang sama. Cerita yang ga sebagus author lain, aku berharap kalian memaklumi hal ini karena ini pertama kalinya aku menulis ff. Aku juga ngepost ffku ini diblog pribadi, tapi belum diedit lagi judulnya. Soalnya pas pertama kali ngepost ff ini tuh castnya henry, eh ternyata pas dibaca lagi kebanyakan scene kyuhyun dan couplenya yang kubuat sendiri. Jadi curhat ya😳 mending langsung aja, awas Typo bertebaran.

 

No plagiat ini karya ku sendiri apabila ada kesamaan dengan author lain ya maklumin aja aku tau ko ceritaku udah terlalu umum dan ngebosenin tapi yang harus kalian tau kalau seandainya kalian menemukan kesamaan beberapa isi ceritanya itu karena faktor yang tidak disengaja.

 

1 Comment (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Sep 10, 2016 @ 03:50:18

    astaga,,,, kok jadi gini….
    apa bagian dari rencana….

    Reply

Comment's Box

