My First Love Story [5-END]

ds

My First Love Story (Devil Couple ver) part 5 END

Author: hwasungbyul

Genre:romance ,comedy (maybe),sad ending

Cast:-cho kyuhyun
-jung sunggi

Other cast:-henry lau
-shin hwarin

Rating : PG-15

Length : Chapter

***

 

 

Part Sebelumnya

“Sunggi benar-benar marah padaku eotteokhe henry ya?”

“Kau sudah mencoba untuk mendekatinya?”

“Sudah sebelum masuk pun tadi sudah ku coba untuk berbicara lalu saat selesai pelajaran sudah ku coba tapi dia langsung pergi begitu saja”

Aku segera memeluknya yang saat ini menangis aku bahkan masih bisa mendengar gumaman menyedihkannya.

“Kita harus mengatakan semua ini pada kyuhyun hyung sebelum sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi”

hwarin mengangguk setuju dan kami segera pergi untuk menemui kyuhyun hyung.

***

PART 5

 

 AUTHOR’S POV

 

 

 

Dua anak adam yg berbeda jenis itu hanya duduk diam dibangku taman belakang kyunghee university. Suasana canggung pun kentara sekali diantara mereka.

“Aku …”

“Aku…”

Kyuhyun dan sunggi berucap bersamaan. Ya sunggi dan kyuhyun lah yang sedang berada ditaman itu. Tadi saat sunggi keluar dari kelasnya, kyuhyun sudah ada disana menunggu dirinya-sunggi karena ada sesuatu yang ingin kyuhyun bicarakan. Kebetulan sekali sunggi pun ingin bicara dengan kyuhyun sebelum dia pergi.

“Kau duluan saja “ ucap sunggi

“Anio kau duluan saja.bukankah ku juga ada yang ingin dibicarakan ?”

“Aku …. engg.. itu soal kemarin aku rasa lebih baik kita lupakan saja maksudku aku tak keberatan jika kau hanya memanfaatkanku saja setidaknya aku bisa mengambil sisi positif dari ini semua “

Kyuhyun terkejut dengan apa yang gadis disampingnya bicarakan.” Aku ingin menjelaskan soal yang kemarin sebenarnya..”
Belum selesai kyuhyun berbicara sunggi sudah menyela ucapannya.

“Tak apa aku mengerti tak perlu dijelaskan semua sudah jelas kalau kau hanya berpura-pura men…”
” Tidak dengar kan aku sunggi ya .semua itu hanya…” 
kyuhyun memotong ucapan sunggi berusaha untuk menjelaskan kesalapahaman ini. Dia sama sekali tak tau kalau semua ini semakin kacau. Tapi lagi-lagi sunggi tak memberikan kyuhyun kesempatan untuk memberikan penjelasan atas kesalapahaman yang terjadi.

“Tidak kau lah yang harus mendengarkan aku berbicara hanya sebentar saja. Aku ingin kau tau kalau aku sama sekali tak ingin kau merasa bersalah atas kejadian ini ,aku baik-baik saja jika itu yang kau khawatirkan. Aku kembali berfikir dari kejadian ini semua setidaknya Tuhan berbaik hati menunjukan siapa dirimu yang sebenarnya padaku. Aku berharap semoga kau bahagia bersamanya, terima kasih atas apa yang kau berikan padaku selama kita bersama sekalipun itu semua hanya kebohongan tetapi aku dapat merasakan ketulusan dari apa yang kau lakukan .” Sunggi tersenyum kepada kyuhyun untuk terakhir kalinya. Tidak ia tak akan mengatakan tentang keberangkatannya ke Jerman kepada kyuhyun lagi pula jika dipikir kembali memang apa untungnya dia memberi tau tentang perginya ia ke Jerman, toh kyuhyun tak akan menangisinya. Jadi dia memilih tak akan mengatakannya kepada kyuhyun maupun hwarin dan henry. Terutama hwarin dia pasti berfikir kalau keberangkatannya kejerman disebabkan oleh dirinya sendiri-hwarin .

Kyuhyun menggelengkan kepalanya mendengar apa yang dikatakan gadisnya.
“Tidak aku mohon dengarkan penjelasanku semua ini hanya salah..” lagi ucapan kyuhyun harus terpotong karena handphone milik sunggi berbunyi.
Sunggi berjalan menjauh dari kyuhyun agar kyuhyun tak mendengar pembicaraannya.

“Yebeoseo sekretaris kang ada apa ?”

“….”

“Oh sekarang mengapa ?”

“….”

“Baiklah aku akan kesana segera “

“….”

“Eoh “

Sunggi segera menghampiri kyuhyun yang sedang menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan.

“Hmmmm…oppa aku harus pergi karena ada urusan yang mendadak jadi selamat tinggal.semoga kau bahagia”

Kyuhyun bangkit dari duduknya untuk menahan gadisnya karena apa yang ingin dia bicarakan belum selesai.

“Tunggu…”
Tapi sayang sunggi sudah berlari menjauh dari taman meninggalkan kyuhyun yang sibuk menggerutu karena dirinya. Kyuhyun  tak akan menyerah  begitu saja, dia mengejar sunggi bertekat kalau semua kesalapahaman ini harus di selesaikan secepatnya, dan lagi dia bingung dengan ucapan sunggi yang terakhir tadi “Selamat tinggal” seperti ingin pergi jauh saja padahal jika hanya ingin pulang bukankah tinggal bilang“Sampai nanti” itulah mengapa dia merasakan persaan yang entah lah tak bisa dijelaskan. Ada perasaan takut akan sesuatu tapi dia tak tau akan sesuatu apa .

 

 

 

Halaman parkir kampus

 

 

 

 

Sunggi sudah bersiap ingin menaiki mobil yang sedari tadi menunggunya, tapi sayang semua itu harus tertunda saat kyuhyun menarik lengannya dengan kasar yang membuat dirinya berdiri berhadapan dengan kyuhyun.

“Dengar kan aku kita harus bicara. Semua yang terjadi kemarin aku ingin kita bicarakan sekarang jung sunggi ! “

“Cho oppa aku benar-benar harus pergi sekarang “

“Sunggi ya” hwarin datang bersama henry setelah mereka berkeliling untuk mencari kyuhyun. Bertanya dengan mahasiswa dan mahasiwi kampus tentang keberadaan kyuhyun, ya beginilah jadinya . Setelah mengetahui keberadaan kyuhyun yang ternyata sedang bersama sunggi akhirnya mereka segera menuju tempat yang mereka ketahui baru saja.

 

Sunggi jelas terkejut denga kedatangan henry dan hwarin.Ya Tuhan aku benar-benar harus pergi sekarang, Berbicara dengan hwarin apalagi dengan ucapanku yang bohong semua itu pasti hwarin dengan mudah menebaknya batin sunggi. Hwarin sendiri langsung memeluk sunggi sambil menangis dipelukan sahabatnya ini.

“Sunggi ya kau salah pahan sungguh dengar kan aku. Semua yang dikatakan kyuhyun oppa kemarin itu hanyalah kebohongan saja. Sebenarnya semua itu sudah di rencanakan dan..” belum selesai hwarin berbicara sekretaris kang sudah memotong pembicaraannya.

“Maaf jika aku lancang nona song tetapi nona jung harus pergi sekarang karena tuan Jung Tae Joon dan nyonya Lee Hae Myun sudah menunggu nona muda kembali”


hwarin segera menatap sunggi dengan tatapan memohon seolah-olah tatapan itu mengatakan ‘aku mohon sunggi ya ‘. Sunggi menatap hwarin,henry dan kyuhyun. Dia menghela nafas dengan berat lalu tatapannya beralih menatap sekretaris kang.

“ajjushi apakah masih ada waktu?” Tanya sunggi pada sang sekretaris kang.

“jeoseonghamnida nona tapi kita tak ada waktu karena sebentar lagi pesawat akan lepas landas”

Ketiga orang itu terkejut mendengar apa yang pria paruh baya itu ucapkan . Kyuhyun pria itu menatap sunggi dengan tatapan tajam dan mengintimidasi. Sunggi hanya tersenyum tipis menanggapi tatapan kyuhyun itu.

“Aku harus pergi. Apapun penjelasan kalian tak akan merubah semuanya. Aku tetap pada pilihanku maaf , jangan menyalahkan dirimu hwarin dan kyuhyun oppa semua ini tak ada hubungannya dengan kalian. Aku harus pergi sekarang semoga kalian selalu bahagia. Gomawo “. Sunggi membungkukan badannya sebagai salam perpisahan dan ucapan terima kasih karena mereka memberikan kasih sayang yang berlimpah padanya.

 

 


*
*
*
*
*
*

 

 

 

Seorang pria berbadan besar membukakan pintu mobil agar nona mudanya bisa masuk. Hwarin menahan sunggi yamg sudah ingin masuk kedalam mobil.

“Kau ingin pindah kemana sunggi ya hiks… “. Sunggi tersenyum dan melepaskan cekalan tangan hwarin dilengannya. Tangannya terangkat untuk menghapus air mata yang terus mengalir di pipi hwarin.

” Jangan menangis karena diriku hwarin ah . Kau tak salah apapun , terima kasih karena mau berteman denganku “

“Nona muda kita harus pergi sekarang ” Sunggi menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Dia segera masuk ke dalam mobil diikuti oleh sekretari kang dan pengawalnya . Kyuhyun berjalan maju dia harus tau kemana gadisnya pergi.

“Kau mau kemana”. Kyuhyun menatap sunggi dengan tatapan memohon berharap kalau sunggi memberikan jawaban yang dia inginkan. Tetapi jawaban sunggi yang begitu pelan membuatnya menengang.

 

“Aku ingin pergi jauh-jauh sekali dimana aku tak akan mengingatmu dan segala keburukan yang kau lakukan. Tenang aku sudah memaafkanmu tapi kau tau memaafkan tak semudah membalikan telapak tangan. Aku butuh waktu dan Tuhan mengabulkan doa ku , nae appa menawarkan diriku untuk pindah dan aku menyetujuinya karena kau tau semua ku lakukan untuk melupakan perbuatan brengsekmu padaku !”

Mobil melaju dengan cepat meninggalkan parkiran unuversitas dan ketiga orang yang hanya bisa mematung melihat mobil itu melaju dengn cepat.

 

 

 

 

 

Incheon Airport

 

 

 

“Sayang eomma mau bertanya sekali lagi. Apa kau yakin dengan semua ini ?”Nyonya jung bertanya pada Sunggi. Jika kalian bertanya dimana sang tuan besar maka jawabannya si tuan besar bmsedang memesan kopi untu dirinya sendiri. Okelah tak usah mengurusi si pria tua yang kolot itu balik ke topik awal . Sunggi mengerutkan kening bingung.“Mengapa , bukankah eomma senang kalau aku ikut ?”
“Eomma memang senang kau ikut ,tapi apa kau senang ?” 
Sunggi tersenyum menatap eommanya.” menurutku ini adalah pilihan yang terbaik eomma lagi pula naneun haengbog haeyo eomma “ sunggi memeluk eommanya dengan erat nyonya jung pun membalas pelukan putrinya tak kalah eratnya.
“Dengar nak eomma tak akan memaksamu mengatakan apa masalahmu tapi eomma hanya ingin bilang bahwa dengan menghindari masalah seperti ini tak baik bagaimana jika apa yang kau putuskan ini menimbulkan penyesalan ?”
Sunggi menggelengkan kepala sebagai jawaban. Dia berusaha menahan tangisnya saat ini.
“Nan gwaenchana eomma jeongmal “
sunggi berusaha meyakinkan eommanya bahwa keputusan yang dia ambil ini benar dan tak akan menyesalinya.

“Hai sampai kapan kalian akan terus berpelukan seperti itu hah. Bangunlah dan kita segera meniki pesawatnya.” Sunggi melepaskan pelukan eommanya dengan lembut. Dia menatap ayahnya dengan pandangan kesal sedangkan yang ditatap hanya menatap polos sang anak seolah-olah melalui tatapan itu ia berkata ‘ kenapa kau menatapku seperti itu memang apa salah appa hah ‘ sunggi hanya mampu berdecak kesal atas kelakuan ayahnya itu.

“Sudahlah appa kau terlihat menggelikan dimataku. Eomma kaja kita segera masuk kepesawat dan tinggalkan pria tua bangka yang kekanakan ini.” Nyonya jung tertawa mendengar perkataan anaknya. Dengan segera dia menarik anaknya itu pergi dari sana untuk menghindari amukan sang suami yang sebentar lagi meledak.

“Yak !! Dasar anak kurang ngajar kau. Kemari biar ku beri pelajaran gadis nakal. “ Tuan jung berjalan dengan cepat menyusul istri dan anaknya yang sedamg tertawa bahagia. Tuan jung tak benar-benar kesal malahan dia begitu senang mendapati istri dan anaknya tertawa , ini kejadian langka untu sang Tuan besar ehh ralat bukannya kejadian langka tetapu memang kesibukan sang Tuan besarlah yang membuatnya kehilangan moment ini.

Sunggi tertawa bahagia. Ternyata dibalik tawanya itu dia menyimpan secerca harapan. Selalu bahagia di kehidupan barunya nanti .

” Ku ucapkan selamat tinggal untuk korea selatan, tanah kelahiranku,sahabatku, kenangan buruk yang ku alami dan juga cintaku . Aku berharap dengan terbangnya aku kenegara lain semua hal buruk juga ikut terbang jauh dariku dan berharap dapat menerbangkan juga rasa cintaku padanya. Cho kyuhyun Selamat Tinggal, lepaskan rasa bersalah mu itu karena aku baik-baik saja dan ku doakan agar kau selalu bahagia” – jung sunggi

         THE END

 

 

 

Note’s : hai balik lagi dengan cerita yang sama. Cerita yang ga sebagus author lain, aku berharap kalian memaklumi hal ini karena ini pertama kalinya aku menulis ff. Aku juga ngepost ffku ini diblog pribadi, tapi belum diedit lagi judulnya. Soalnya pas pertama kali ngepost ff ini tuh castnya henry, eh ternyata pas dibaca lagi kebanyakan scene kyuhyun dan couplenya yang kubuat sendiri. Jadi curhat ya😳 mending langsung aja.

No plagiat ini karya ku sendiri apabila ada kesamaan dengan author lain ya maklumin aja aku tau ko ceritaku udah terlalu umum dan ngebosenin tapi yang harus kalian tau kalau seandainya kalian menemukan kesamaan beberapa isi ceritanya itu karena faktor yang tidak disengaja, Ini masuk ke part end part .

Warning’s ; typo bertebaran dimana-mana dan baca yang teliti karena aku tak memberi pov saat pertama kali bercerita jadi mungkin kalian akan bingung dengan jalan ceritanya.

Okee ini bener2 end loh real, makasih yang udah baca ff ini dan ga ada bosen2 nya. Terima kasih juga yang udah RCL trus makasih yang sebanyak-banyaknya untuk Admin yang udah publish ff aku. See you😘

 

1 Comment (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Sep 11, 2016 @ 17:22:54

    gantung nih,,,,
    butuh sequel,,,, hehehe

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: