Love On That Day [1/?]

on

Love On That Day / chapter 1

Nama : Rizhan

Judul   : Love On That Day

Tag       : Kyuhyun, Han Ryena, Na Young,

Genre   : romance, married life

Rating   : PG-13

Length : chapter

Ini adalah fanfincion pertama yang berani aku publish, aku udahbebrapa kali bikin chapter tapi belum ada keberanian untuk mempublikasikan. Aku butuh banget comment kalian di chapter pertama untuk menumbuhkan kepercayaan diri buat publish chapter 2 dan seterusnya. Semoga pada suka maaf kalo masih ada typo

Salam

Rizhan ^^

 

***

Pria itu menyesap minumannya pelan dan memandang ke luar balkon kamar. Hujan masih turun, sedikit membasahi sisi depan kemeja putihnya. Pria dengan rahang keras itu masih bertahan berdiri memandang hujan, tak merasa terganggu dengan dinginnya angin malam.

Keningnya berkerut samar. Tentu saja ada yang aneh, mengapa harus dia yang dipilih gadis itu, dari sekian banyak pria di Korea ? dia bahkan baru akan menyatakan perasaannya pada gadis yang disukainya tepat sebelum gadis itu mengacaukan niatnya menggunakan kekuasaan ayahnya.

Han Rae Na, gadis itu pasti yang meminta ayahnya Direktur Han untuk memaksa dia menikahi putrinya. Setidaknya itu yang ada di pikiran pria itu. Gadis itu terkenal sangat berambisi dengan hal yang dia inginkan, dingin, dan bisa menghalalkan segala cara untuk mencapai ambisinya. Tapi lagi-lagi mengapa harus dia? Dia bahkan belum pernah bertemu gadis itu.

“kau akan masuk angin jika terus berdiri di sana kyuhyun..” teguran itu berhasil membuyarkan lamunan pria bernarga Cho itu.

“ kau sudah selesai ?” tanyanya berbasi-basi, kyuhyun bisa melihat langsung bahwa gadis itu telah menyelesaikan mandinya.

“Hm, bagaimana pertemuanmu tadi ? kau bahkan sampai hati membatalkan makan malam kita ?” tanya Na Young sedikit menyindir Kyuhyun. Kini ia berada di apartement Na young untuk menyampaikan permohonan maafnya. Ya, seharusnya mereka tengah makan malam kini, sebelum pria itu membatalkan janjinya karena pertemuan penting dengan Direktur Han, pertemuan yang sangat disesalinya.

“ aku hanya menawarkannya satu kali Cho Kyuhyun, nikahi putriku dan kau bisa menjabat sebagai CEO perusahaan ini. “ suara direktur Han menggema dalam ruangan itu.

“ maaf sajangnim, saya tidak tertarik mendapat jabatan dengan cara hina seperti itu” elaknya

“ jadi maksudmu menikahi putriku adalah sesuatu yang hina ?” pertanyaan itu dilontarkan dengan nada mengintimidasi.

“ bukan begitu sajangnim.”dia menjawab dengan nada yang begitu tenang. “ saya hanya ingin mendapat jabatan berdasarkan keahlian dan kemampuan saya.” Lanjutnya

“aaah, aku mengerti,aku tidak akan menawarkan hal ini kecuali pada orang yang mampu, tapi ini bukan masalah kau ingin jabatan itu atau tidak Kyuhyun. Ini menyangkut orang tuamu”

“ ne? “ Kyuhyun sama sekali tidak mengerti maksud pembicaraan Direktur Han.

“ Ayahmu terbukti melakukan penggelapan dana di perusahaan ini, tentu saja tidak ada yang tahu tentang ini karena aku masih merahasiakannya. Dan ini tergantung bagaimana keputusanmu, jika kau setuju menikahi putriku, aku akan menutupi kesalahan ayahmu dan kau bisa menjadi CEO perusahaan ini. Tapi jika kau menolak, kasus ayahmu akan tersebar dan tentu saja dia akan membusuk di penjara. Bagaimana ?”

“ mengapa saya? Mengapa sajangnim meminta saya menikahi putri anda untuk menutupi kesalahan ayah saya?” Kyuhyun benar-benar tak habis pikir dengan semua ini.

“ kau sudah mendengar bagaimana putriku bukan? Dia sedang sibuk mengurusi salah satu cabang perusahaan di Seville dan dia sama sekali tidak tertarik untuk menikah” direktur Han tersenyum mengingat bagaimana Rye Na sangat tidak menyukai topic tentang pernikahan.

“tapi tetap saja sesuai tradisi keluarga, dia butuh status pernikahan di usianya yang sekarang. putriku membutuhkan suami yang tidak banyak menuntut namun tetap pantas bersanding dengannya. Dan orang itu adalah kau Cho Kyuhyun.” Direktur Han menatap lekat pria di depannya.

“ kau tak harus menjawabnya sekarang, pertimbangkanlah baik-baik. Kau bisa menjawabnya 1 minggu lagi langsung di hadapan putriku, Han Rye Na akan kembali ke Korea minggu depan.”

Chapter 2

satu bulan kemudian

Ruangan itu gelap. Hanya ada sedikit cahaya dari nyala lampu tidur. Rye Na merapatkan selimut yang membungkus tubuhnya, namun ia tetap merasa menggigil. Bukan lantaran udara yang dingin, lebih karena gugup yang kini menyergapnya. Bagaimana dia bisa terlelap malam ini, dia akan bertemu pria itu besok, Cho Kyuhyun. Rye Na tidak yakin Kyuhyun akan menerima tawaran gila dari ayahnya, tidak ini murni idenya. Rye Na yang meminta ayahnya menawarkan pernikahan itu pada Kyuhyun. Matanya menatap kosong ke langit-langit kamar, sungguh tak ada yangdirencanakannya saat itu. Rye Na, Gadis itu meremas pelan dadanya, Kyuhyun akan membencinya jika dia tau Rye Na memanfaatkan kasus itu untuk menjerat Kyuhyun menikah dengannya.

“kau belum tidur nak? Memikirkan pria itu, Cho Kyuhyun ?” ayahnya Han Bong Soo duduk di tepi ranjang Rye Na

“ aku merasa jahat melakukan ini padanya, ayah. tapi aku tak lagi punya cara lain untuk mengikat Kyuhyun. ” jawab Rye Na dengan masih menatap langit-langit kamarnya.

“ kau menyelamatkannya, kau bahkan meminta ayah menjadikannya CEO perusahaan.” Rye Na mendengar jelas kekehan ayahnya.

“Kyuhyun bahkan pantas untuk menjabat lebih dari sekedar CEO ayah, kau tau betapa jeniusnya dia.”

“ kalau begitu, dia pasti bisa memahamimu dengan kejeniusannya itu.”

tidak ayah, dia cukup jenius untuk mengerti bahwa pernikahan itu adalah permintaanku padamu. Tapi dia hanya akan berfikir bahwa aku melakukannya untuk memenuhi ambisiku, aku tetap gadis dingin yang ambisius di matanya. Dia hanya tidak bisa mengerti mengapa aku menjadikannya ambisiku.”

Rye Na tersenyum samar menutupi nanar di tatapannya. “ aku lelah ayah, aku akan tidur. “

Han Cooperation

“Tuan Kyuhyun telah datang Nona, saya akan mempersilakannya masuk” itu adalah suara sekretaris yang memberitahu kedatangan Kyuhyun.

Tidak ada jawaban dari Rye Na, dia terlalu gugup. Butuh tenaga besar untuk menyeret kakinya ke ruangan ini tadi pagi. Dia mengangkat tangannya, mencengkeram pelan dadanya, tangannya yang lain menjulur ke depan, mencengkeram bagian bawah meja. Namun dia tidak merasakan apa-apa, sekalipun dia mencengkeram meja sampai buku-buku jarinya memutih.

“ selamat pagi Han Rye Na ssi, saya Cho Kyuhyun “

Rye Na menutup matanya, sibuk menghalau degup di dadanya demi mendengar suara bas pria itu. Dia memberanikan diri mendongak dan menatap pria itu. Tatapan mereke bertemu, hanya sebentar sebelum Kyuhyun membuang tatapannya ke arah lain.Rye Na tersenyum kecut, pria itu bahkan tak sudi menatapnya lama.

Kyuhyun terhenyak, menyapu pandangannya ke segala ruangan. Gadis itu bermata jernih, bohong jika dia mengatakan gadis itu tidak cantik. Sungguh dia sangat mempesona!, bahkan hanya dengan make up tipis yang menghias wajah indahnya. Sulit dipercaya, gadis itulah yang begitu liciknya memanfatkan situasi untuk menjerat pria sepertinya. Kyuhyun menyeringai pelan, hati gadis itu tak pernah seindah wajahnya.

“ saya Han Rye Na. senang bertemu anda Cho Kyuhyun ssi.”

“ langsung ke intinya saja, mengenai pernikahan itu aku……”

“ ah, mengenai itu aku tau kau mungkin akan menolaknya tapi…..”

“ aku tak punya pilihan lain bukan ? itu yang akan kau katakan?” Potong Kyuhyun sarkatis.

“ ahh…sayangnya aku menerimanya, pernikahan kita. Aku bahkan tak tega untuk melukai harga dirimu yang selangit itu. Kau bahkan menggunakan kekuasaan ayahmu untuk itu. Anggap saja kau berhasil mencapai ambisimu kali ini, saya permisi. “ Kyuhyun mengakhiri perkataannya dan segera berjalan menuju pintu.

Rye Na sungguh terluka mendengarnya. Dia sudah bisa menebak bagaimana pemikiran Kyuhyun tentangnya. Tapi tetap saja menyakitkan mendengar itu langsung dari bibir pria yang selama ini dipujanya.

“. Gadis dingin dan penuh ambisi, aku tau kau mendengar hal-hal itu dari orang-orang di sekelilingmu. Aku sudah biasa mendengarnya, tapi rasanya berbeda saat itu keluar dari bibirmu. kau, menilaiku dengan sangat tidak adil Cho Kyuhyun !”

Kyuhyun menghentikan langkahnya tepat di depan pintu. Dia tidak ingin terpengaruh dengan apa yang dikatakan gadis itu. Masa bodoh, dia bahkan menyerah pada cintanya demi memenuhi ambisi gila gadis itu untuk menikahinya.

“ aku tak peduli Han Rye Na si. Ahh… dan satu lagi,kau bisa menggunakan kekuasaan ayahmu untuk mengurus pernikahan kita bukan?. Aku tak mau pusing-pusing mengurusi pernikahan yang bahkan tak pernah aku inginkan.” Kyuhyun melanjutkan langkahnya, mebuka pintu dan keluar dari ruangan besar itu. Tanpa pernah tau, gadis dibelakangnya mati-matian menahan isakannya.

 

-TBC-

 

 

7 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Sep 11, 2016 @ 17:31:57

    woww,,, seru nih,,,,
    penasaran…
    lanjut

    Reply

  2. yumi
    Sep 11, 2016 @ 18:11:31

    ceritanya bagus tapi terlalu singkat hehehhe. kalo bisa dipanjangin sedikit pasti seru

    Reply

  3. aryanahchoi
    Sep 12, 2016 @ 02:35:25

    Bagus kok ein cuma kurang panjang ditunggu next part nya duhhhhh ryena pasti frustasi bgt gx bisa dptin kyu semoga kyu bisa bersikap baik pd rye

    Reply

  4. rizhan
    Sep 13, 2016 @ 11:14:29

    ahh,,,terlalu pendek ya? maklum aku belum terlalu pede buat bikin yg panjang,,,,insyaallah di part selanjutnya akan lebih dipanjangin….gomawo udah mau ninggalin comment

    Reply

  5. josephine azalia
    Oct 03, 2016 @ 16:50:35

    ko part satu sama part dua smaa sihhh

    Reply

    • ayrizhan
      Oct 04, 2016 @ 11:15:32

      Iya maaf ya…jd ceritanya aku salah ngirim file chapter 2 yg blm diedit…tp aku udah ngtim chapter selanjutnya ….ditunggu dipost adminnya aja….sekali lg maaf klo bikin kecewa

      Reply

  6. ddianshi
    Nov 25, 2016 @ 06:56:25

    Emang si cho kalo mengambil kesimpulan itu suka yang aneh2 dan selalu merasa pemilirannya hebat -__- kenapa hanya mendengar perkataan dari orang2 saja? kasian rye na nya 😦

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: