Snapshot

large

Title: Snapshot

Author : brownmaple

Cast: Cho Kyuhyun, Song Hyerin

Genre : Friendship, Romance

Rating: PG-15

Length: Ficlet

***

Terima kasih kepada kakak admin yang sudah meluangkan waktu untuk ngepos ff saya yang biasa ini. Terima kasih juga sama readers yang udah baca ff ini, semoga kalian terhibur. Kritik dan saran di terima and….. Happy Reading ^^

****

 

KRINGGGG…..

 

Gadis berambut coklat ini segera merogoh saku jeansnya begitu mendengar nada dering khas panggilan masuk. Kemudan tanpa basa-basi…“Sunbae!! Apa ini tidak keterlaluan? Hampir 45 menit aku menunggu.” cecar Hyerin tanpa salam terlebih dahulu ketika melihat nama yang tertera pada ponselnya.

 

Kyuhyun tersenyum mendengar aksi protes Hyerin padanya, kebiasaan gadis itu jika menunggunya terlalu lama. “Hahaha, maaf Hye-aa”

 

Tertawa? Itu yang ada di benak seorang Song Hyerin saat ini. Setelah ia menunggu pria bernama Cho Kyuhyun di bawah siang yang cukup terik hampir 45 menit lamanya dan pria itu hanya tertawa?. Pria macam apa dia? permohonan maafnya sangat tidak memenuhi standar. “Apa saja yang kau lakukan huh? Sejak tadi aku hanya berdiri kemudian duduk, berdiri lagi, duduk lagi. Beberapa orang yang berlalu-lalang selalu melihat ke arahku.”

“Aku harus mengembalikan beberapa properti terlebih dahulu. Sudah ku katakan aku ada praktik dengan Prof. Kang Chul hari ini kan? Nah, beliau menyuruhku mengembalikan semua properti itu ke ruang penyimpanan.”

Kyuhyun menjelaskan dengan sebenar-benarnya. Ia tidak pernah berbohong pada gadis ini.

 

Hyerin menyunggingkan sudut kanan bibirnya, ragu dengan penjelasan orang yang berada di seberang ponselnya. “Kau pikir aku percaya? Tidak sama sekali.”

Sedikit banyak Hyerin tau kebiasaan Kyuhyun yang suka meladeni para gadis yang mengagguminya di kampus. Apa dia itu semacam artis yang banyak di kagumi dan disukai para gadis?

 

“Tanyakan pada si tiang listrik Changmin kalau tidak percaya. Sudahlah Hye-aa.. lagipula aku sudah dalam perjalanan” kata Kyuhyun sambil membenarkan letak headset di telinganya.

 

Hyerin memutar bola matanya. Ia memutuskan untuk duduk bersandar di salah satu pohon yang agak rindang. Kakinya mulai terasa pegal terus berdiri.

“Seharusnya kau ajak saja sahabat tiang listrikmu itu. Kenapa aku yang harus menemanimu dan menyia-nyiakan waktu berhargaku. Seharusnya aku sudah tau akan seperti ini pada akhirnya.”

 

“Tunggu saja, aku akan sampai kira-kira 15 menit lagi.”

 

“Apa?!! Bagus!! Jika di jumlah secara keseluruhan aku akan menunggu selama satu jam.”

 

TUT..TUT..TUT..

 

“Aish, anak ini.. dasar tidak sopan” sungut Kyuhyun mendengar pemutusan telepon secara sepihak.

 

Hyerin kembali menunggu. Tidak kehabisan akal, kali ini ia mengeluarkan novelnya yang belum selesai ia baca untuk membunuh rasa jenuhnya. Namun rasanya ia sudah terlalu lelah untuk menunggu hingga rasa kantuk menyerang. Ia menaruh novelnya kemudian menyadarkan kepala ke batang pohon di belakangnya dengan kedua punggung tangannya sebagai alasnya . Angin sepoi-sepoi menambah kenyamanan yang luar biasa hingga ia tanpa sadar masuk ke alam bawah sadarnya.

 

Tidak lama setelah Hyerin tertidur Kyuhyun sampai di tempat mereka janjian. Ia mengedarkan pandangannya mencari gadis itu, namun tak kunjung menemukannya. Kyuhyun kembali melangkahkan kakinya mencari Hyerin hingga ia melihat seseorang yang mencolok tertidur bersandar pada sebuah pohon. Ya, itu Hyerin.

 

Kyuhyun semakin memangkas jaraknya dengan Hyerin. Mendekati gadis itu kemudian menyisakan tiga langkah ke depan. Kyuhyun memerhatikan wajah Hyerin yang damai sambil mengambil ponselnya di saku celana belakangnya, memotret gadis itu.

 

“Bisa-bisanya kau tidur di pinggir jalan seperti ini.” Kyuhyun membatin keserampangan Hyerin.

 

“Bukan tanpa alasan aku mengajakmu, tapi kau yang terlalu polos untuk terlalu memercayaiku. Kau tidak cukup pintar membaca perasaanku.”

 

 

~The End~

 

 

 

3 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    Sep 30, 2016 @ 20:05:13

    eahhh..bang kyu..ayo nyatakan perasaanmu..keburu diambil orang

    Reply

  2. Monika sbr
    Oct 06, 2016 @ 18:23:01

    Ahahahahaa….. Kyu, coba aja langsung jujur dengan perasaan terpendammu pasti hyerin langsung menerima, bukannya malah bikin kesal hyerin.

    Reply

  3. jinheeya
    Oct 09, 2016 @ 11:56:09

    hah? ini gimana sih? kok yang aku tangkep Kyuhyunnya ga suka sama Hyerin ya…?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: