Dropping rain

 

sad

Author : callista

Title: Dropping rain

Category : PG-15, Marriage life, Hurt, Oneshoot.

#hate plagiators

cast :

Park Soojin-Kyuhyun- Lee donghae-hyemi-Siwon-Song joong ki-and the other cast.

-0-

ada saat dimana hati ini benar-benar kosong.Tidak ada Tuhan atau iblis sekalipun.maukah kau biarkan begini sebentar saja.aku hanya terlalu kecewa.aku janji hanya sebentar saja . Beri aku waktu menata hatiku.Setelah itu hanya akan ada kau.aku janji

_park soojin_

-0-

kau tahu?aku percaya setiap orang memiliki seseorang di masa lalu,seseorang yang tak ingin dilupakan.menyematkan namanya jauh didalam lubuk hatinya .percayalah 1 % mengartikan masih ada harapan.harapan untuk tetap berada dalam hatinya

………maafkan aku soojin~a

_cho kyuhyun_

_0_

story begin

aku berdiri disini.Masih di tengah hujan yang tanpa ampun mengguyur tubuhku.

takdir seolah tidak kasihan padaku.Berulang kali kukatakan bahwa aku kuat namun nyatanya aku lemah.melawan rasa takutku untuk kembali terluka saat masa lalu itu hidup kembali .

dulu….

kau adalah kepingan diriku yang kuharap tak kubutuhkan . aku mengejarmu tanpa lelah . masih berusaha dan aku tak tahu apa sebabnya.

berjalan menyusuri tempat ini dalam kedinginan ,mengingatkanku banyak tentangmu dan mengiris pendirianku.pendirianku untuk melupakanmu.

jangan bicara saat aku berusaha untuk pergi.karna kita berdua tahu bagaimana ini akan berakhir.

“aku takut untuk pulang kyu…aku takut kau akan kembali mengecewakanku” lirihku

hari ini ….

aku sudah memutuskan.aku akan kembali pergi sama seperti waktu itu. dan aku tidak akan kembali sekeras apapun kau memintaku bahkan dengan caramu yang salah untuk menjadikanku milikmu..

 

 

 

_2 minggu yang lalu_

BRAKKHHH!! pintu kamar hotel itu terbuka,membuat joong ki maupun soojin memandang ke pintu. kyuhyun dan beberapa pria bertubuh tegap menerobos masuk.

“KAU!!!KELUARLAH AKU ADA URUSAN DENGAN WANITA INI “ bentaknya marah

“wanita yang mana? ah..kau pilih saja aku akan memberi satu untukmu Cuma-Cuma”

DUKKKK!! kyuhyun langsung meninju pria malang itu

“KAU INGIN MATI HUH?” bentaknya kuat membuat gadis-gadis menjerit histeris dan berlari berhamburan

“urus pria itu” ucapnya pada orang-orangnya

“KAU MAU KEMANA? “dia mencekal lenganku.

“LEPASKAN AKU!!”

“BRENGSEKKKKK!!!! BERHENTI bermain-main denganku.

pria itu menatapku sendu . berharap kali ini aku akan mendengarkanya. Aku sempat terhanyut.

untuk sesaat …

aku merindukan mata itu.mata yang mengingatkanku pada sejuta kenangan manisku,tapi juga mata yang dulu berbicara bahwa dia sudah melepaskanku..

“KAU!! APA MAUMU HAH? KAU BENAR-BENAR TIDAK TAHU MALU! BERHENTI MENGUSIK HIDUPKU !!AKU MEMBENCIMU..KAU MENGHANCURKANKU SAMPAI TAK BERSISA..AKU MEMBENCIMU SAmPAI KE URAT NADI LEHERKU..BAJINGAN GILA..BRENGSEKKK.BUKANKAH SUDAH BERULANG KALI KU KATAKAN ,AKU TIDAK AKAN KEMBALI PADAMU”

“ DIAM..kau memancingku soojin. sudah cukup aku sabar dengan tingkahmu. menjadi sampul majalah dewasa,menjadi gadis-gadis murahan menemani para pria brengsek.   kau tahu aku benci jika tubuhmu menjadi konsumsi public dan sekarang apa lagi jinni? “ gertaknya marah

“oh..ya Tuhan Berhenti bertingkah SEOLAH aku adalah milikmu..kau bahkan membatalkan kontrak kerjaku!!!

“ah….saat si jalang itu meninggalkanmu,kau mengemis cinta padaku? “tanyaku mengejek

“aku yang meninggalkanya sayang..saat kau benar-bernar pergi dari hidupku.aku baru menyadari aku sangat mencintaimu .aku kehilangan oksigenku..aku terpuruk jinni~a

 

cahayaku pergi,dia meninggalkan aku dalam keterpurukan bersama kegelapan .                       aku merindukanmu dan anak kita.aku menyesal soojin~a. aku mohon maafkkan aku soojin~a . berikan aku kesempatan sayang”

“cahaya itu tidak meninggalkanmu kyu..                                                                                                 tidak pernah sekalipun..kau yang menghembuskanya sehingga ia padam” batinku

“ANAK KITA EOH? KAU TAHU KYU…WAKTU ITU HARUSNYA KAU KEMBALI. BUKAN UNTUKKU TAPI SETIDAKNYA DEMI KYUJIN!!!!!!!!!KAU TAHU!! aku memberimu kyu… aku bahkan menggunakan kehamilanku sebagai tameng untuk menahanmu kyu…” air mataku mengalir tanpa bisa kucegah. hari itu aku bahkan menunggumu. esoknya aku menyiapkan sarapan untukmu kyu…esoknya..esoknya dan esoknya lagi tapi kau tidak lekas datang kyu…”

“MAAFKAN AKU SOOJIN~A . APA YANG HARUS KULAKUKAN AGAR KAU KEMBALI? AKU MOHON..” dia bersujud di kakiku..aku tahu dia menangis

“TIDAK KYU.AKU SAKIT. TERLALU SAKIT.JANGAN PAKSA AKU ….”

aku melangkahkan kakiku meninggalkannya sendiri..seperti saat dia melakukanya padaku. apa aku terlalu jahat?   tapi dia kembali menarikku

“kembalilah”pintanya memohon

“TIDAK KYU..” ah sial..kenapa aku menangis

“BAIKLAH..AKU YANG AKAN MEMBUATMU KEMBALI PADAKU” kyuhyun menatap soojin tajam

‘maafkan aku sayang.ini satu-satunya cara agar kau kembali padaku’batinya

pertama sekali saat tahu gadis itu kembali ke korea hatinya benar-benar bahagia.                     2 tahun tanpa gadis itu adalah hari dimana ia benar-benar ingin mati.mencarinya seperti orang gila dan tak bisa menemukanya membuatnya frustasi, dia bahkan hampir membunuh dirinya karna menyesal. dia menyayat tanganya berharap sang mantan mertua mau memberitahu dimana gadisnya,namun hasilnya nihil.

ia tahu ayah gadis itu sudah benar-benar membencinya dan ia sadar perbuatanya tidak sepatutnya dimaafkan.

tapi dalam cinta..boleh egoiskan?. saat tahu gadis ini kembali 6 bulan yang lalu. kyuhyun menghalalkan segala cara untuk membuat gadis ini kembali kesisinya.merendahkan harga dirinya dan berlutut memohon hanya demi park soojin.namun,mungkin gadis itu terlalu sakit.kyuhyun telah mengubahnya menjadi sekeras batu hingga ia terpaksa melakukan hal ini.

saat gadis itu hendak memakinya,ia menghujamnya ,menghentakkan kembali pinggangnya pada gadis itu.

 

pria itu seolah tuli.entahlah dia terlalu bernafsu atau terlalu merindukan gadis ini.dia tak peduli gadis itu merintih kesakitan ataupun memakinya.

2 jam setelah melepas rindu dia beranjak kesebelah gadis itu.

“maaf kan aku jinni”bisiknya lalu tidur sambil memeluk gadis itu erat.dia tahu dirinya benar-benar pria brengsek .tapi, gadis ini adalah segalanya baginya ,dia ingin seperti dulu dan dia cukup tahu dialah yang telah merubah semua ini.untuk kali saja, bisakah ia kembali egois?

 

 

****paginya

mereka telah selesai dan rapi dengan pakaian masing-masing . menikmati sarapan seolah tidak ada yang terjadi.

“ada yang ingin kuperjelas disini”kataku

kyuhyun mengerutkan dahinya

“jangan pikir dengan cara licik seperti ini kau bisa memilikiku kyu..

dengar..anggap saja semua ini tidak pernah terjadi ,tenang saja aku tidak akan memintamu bertanggung jawab kyu                                                                                                 atau anggap saja ini reunian suami istri ..hanya untuk melepas rindu bagaimana? jika kau mau kau juga bisa membayarku untuk kejadian semalam lalu setelah ini kita bisa melanjutkan hidup kita masing-masing .”

“cih..TIDAK PERNAH TERJADI KATAMU?

bagaimana bisa aku melanjutkan hidup jika tanpamu? bagaimana bisa aku melanjutkan hidup saat hidupku adalah kau? aku sesak tanpamu dan kau tahu itu” pria itu menangis,kyuhyunku menangis.mata itu mata yang dulu menatapku penuh cinta telah kembali..aku merindukanya dalam setiap hembusan nafasku tapi aku park soojin terlalu takut untuk kembali.aku takut ini hanya kebahagiaan semu.bohong bila mengatakan aku tidak lagi mencintainya

“maafkan aku..aku tidak bisa kyu,aku tidak bisa”aku menangis

“KAU EGOIS JINNI.BAGAIMANA DENGAN KYUJIN? DIA MEMBUTUHKANKU!!

“ AKU ? KAU YANG EGOIS KYU!!!KAU MENCOBA MENGIKATKU DENGAN CARA YANG SALAH !!APA KAU BELUM PUAS MELIHATKU HANCUR EOH ?!! karenamu aku harus meninggalkan orangtuaku.pergi ke negeri orang untuk menutupi aibku.kau pikir apa yang dipikirkan orang tentangku ?

bercerai dalam keaadaan hamil,membuatku menjadi gadis busuk di mata keluargaku. mereka mengecamku kyu!!! mengatakan bahwa kau menceraikanku karena anak yang kukandung adalah anak hasil hubungan gelapku dibelakangmu!!menyumpahiku dengan sumpah serapaH.

sementara KAU? kau bahkan menikmati waktumu bersama gadis jalang itu.menari-nari diatas penderitaanku.

 

DAN SEKARANG KAU MEMINTAKU KEMBALI!!! KAU BAHKAN MEMPERLAKUKANKU SEPERTI PELACUR!! dan asal kau tahu kyu..jika kau ingin memperalat anak kita agar aku kembali. maka ,buang pikiranmu itu jauh-jauh. aku akan mempertahankan anakku sekuat tenagaku.tapi jika keputusanya jatuh padamu maka aku bisa apa kyu..                       jangan berpikir aku tidak menyayangi anakku..kau tahu aku sangat . aku hanya berpikir jika denganmu

anakku akan memiliki masa depan dan dia akan menjadi pewaris cho corp.mungkin aku ibu yang jahat.tapi itulah aku…” ceritaku panjang padanya lalu kuputuskan untuk melangkahkan kakiku meninggalkanya,keluar dari tempat ini.

“APA BERSAMAKU BEGITU MENYAKITKAN JINNI? APA AKU MEMBUATMU MERASA LELAH? maafkan aku membuatmu hidup dalam air mata.aku janji kan kuperbaiki kerusakan ini,kan kuperbaiki hatimu yang patah dan kupastikan segalanya baik-baik saja”gumam kyuhyun .

ya..didalam mobil ini yang kulakuakn hanya menangis.memukul dadaku yang terasa sesak..ini benar-benar sakit..hatiku sesak..aku mencintaimu kyu..tapi aku juga membencimu…

_flasback_

at swimming pool

“Kau takut kyuhyun akan memilihku dari pada kau park soojin?”

“ aku masih cho hyojin. brengsek kau!!”aku mencoba menahan emosiku .tanganku mengepal .aku benar-benar menahan emosiku sekarang

“kau tahu suamiku hanya terobsesi padamu!! kau hanya masa lalunya.dia tak akan meninggalkanku..berhentilah bermimpi .”

“benarkah? dia mencumbuku dengan lembut.kau tahu? dia bahkan menceritakan padaku bagaiman dia memperlakukanmu saat terakhir kalian bertengkar.                                  dia memperlakukanmu kasar.seperti pelacur murahan.tapi sayang sekali soojin~a kyuhun selalu berlaku lembut paDaku.                                                                                                    kau ingat?bahkan pahlawanmu, choi siwon lebih membelaku saat kejadian di pesta.                 sudah ingat?                                                                                                                                   walaupun dia kakak tiriku tapi dia benar-benar menyayangiku”

kau juga harus ingat bagaimana cho kyuhyun,siwon oppa bahkan donghae oppa kerepotan dalam mengobatiku.                                                                                                sementara kau?

kau membersihkan luka di lenganmu sendiri.bahkan suamimu lebih peduli padaku ” katanya mengejekku

 

 

“itu karna mereka tahu siapa WANITA LEMAH!! Dasar jalang tak tahu malu”

“jalang katamu? mau mencoba siapa yang akan dipilih kyuhyun lagi?.kau tahu kan drama-drama yang belakangan ini tenar. mereka melompat kedalam air lalu melihat siapa yang akan diselamatkan si pria. mau mencoba? bukankah itu menarik?”

“kau menantangku ?.hyemi..a kau akan menyesal.kau tidak tahu seberapa besar cinta kyuhyun padaku.”

“benarkah? dia bahkan mengajakku berenang bersama hari ini.dia menyuruhku mengajak siwon oppa hanya agar kau tidak mencurigai kami”

“hahaha kasihan sekali kau park soojin”

“baiklah ayo melompat dan kita lihat ,kyuhyun sedang mengarah kesini “ hardikku menantang

BRASHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH………………………………………………………………………..

aku dan hyemi melompat.

Di kedinginan ini aku berharap kyuhyun akan menyelamatkanku. aku akan membuktikan bahwa drama itu bohong belaka.dia akan menyelamatkan main kharakternya dan disini akulah main khrakternya.aku tahu aku ceroboh. aku bahkan tidak bisa berenang.

“kyu..aku menunggumu…”

nafasku tercekat.kumohon Tuhan selamatkan aku..aku hanya dapat berdoa berharap Tuhan akan mengasihaniku . saat seperti ini aku hanya bisa mengingat awal pertamaku bertemu cho kyuhyu.hari yang begitu manis.

katanya dia jatuh cinta pada pandangan pertama padaku. bukankah itu menggelikan? dia mengungkapakan perasaanya padaku di depan seluruh teman-temanku dengan                 alasan klise seperti itu dan aku hanya bisa tertawa waktu itu. dia begitu konyol dengan wajah gugupnya itu.

pikirku

apa ada cinta seperti itu? dari hari itu aku selalu memikirkanya .dia tidakpernah berhenti mengejarku sampai aku luluh dan kuputuskan untuk menerimanya.

manis bukan?.

bayanganku tentangnya membuyar,saat akhirnya aku tersadar dari lamunanku seseorang menarik tanganku..Tuhan terimakasih ..aku yakin pasti kyuhyun..yah dia pasti kyuhyun.dia tahu aku tidak bisa berenang.

mana ada suami yang mau menbiarkan istrinya kedinginan kan?

hatiku benar-benar berteriak bahagia .aku yakin itu dia.                                                            nafasku tersenggal-senggal ,setelah kurasa aku baik-baik saja . aku menolehkan kepalaku kekanan .aku melihatnya. pemandangan manis saat menemukan priamu tengah berusaha menyelamatkan gadis lain.aku melihat wajah khawatirnya dan akhirnya akuharus menelan pil pahit.

pria itu..ani maksudku suamiku menyelamatkan gadis itu.cinta pertamanya.

dia bahkan memeluk gadis itu. memberi kehangatan pada gadis itu.air mataku mengalir melihat pemandangan itu. sial drama brengsek itu tidak berbohong rupanya.berkali-kali kuhirup udara,tetap tak dapat membuatku puas akan sesak yang melanda hatiku.             kulihat wajah khawatirnya pada gadis itu.dia bahkan terlihat cerewet memarahi hyemi. sementara aku hanya terdiam. hatiku seperti dicabik cabik.

“aku sakit.hatiku sakit.nafasku sesak.aku disini kyu..aku menunggumu”tangisku dalam hati

“gomawo siwon oppa..terimakasih sudah menyelamatkanku”

“de…soojin~a.lain kali kau tidak boleh bertindak bodoh seperti ini ya” jawabnya

“hyung! aku akan membawa hyemi kerumahsakit.dia kedinginan                                   jinni~a kau baik-bik saja kan? pulanglah bersam siwon oppa.” ucapanya berlalu dari hadapanku.

ini waktu yang sulit saat kulihat bahwa kau tak tergoyahkan.aku mencintaimu kyu,tolong peluk aku dengan hangat sehingga aku bisa hidup dalam cinta ini

saat kyuhyun pergi.aku kembali menangisi kebodohanku.bagaimana jika karna kebodohanku,aku membahayakan bayiku?

“kau benar-benar bodoh soojin““`a “ rutukku frustasi.

“gwenchana?” siwon oppa menatapku lembut.

“ nan gwenchana oppa” aku tersenyum padaanya.

cinta benar-benar bisa membuatmu gila.gadis itu bahkan hanya kedinginan biasa tapi kenapa kyuhyun harus memaksa menbawanya kerumah sakit.

 

-at home-

sudah sejam aku menunggu kyuhyun pulang.ini bahkan sudah jam 9.00 KST. tidak peduli aku yang kedinginan.aku tetap akan menunggunya.

KLEK

bunyi pintu terdengar.kulihat kyuhyun melangkah masuk.

“kenapa belum tidur sayang’? tanyanya lembut

“aku menunggumu kyu”

“tidurlah .apa kau kedinginan?”

“tidak” kataku menggeleng.aku memberi senyum termanisku padanya

“kau tahu jjinni~a.aku harus menemani hyemi .dia sendiri dirumah.”

“bukankah sebelumnya dia sendiri di apatemen itu kyu?”

“yah.kau benar.tapi hari ini dia sedang sakit sayang, aku harus bertanggung jawab”

“kenapa harus?”

“dia sudah mengatakan padaku.ini semua karnamu yang menantangnya melakukan ide konyolmu itu                                                                                                                                   apa kau tidak percaya padaku soojin~a? . berhentilah bertingkah kekanakan soojin`a..kau meragukan cintaku!”

“apa ? ‘kekanakan katamu’ sekalipun ideku konyol .tidakkah seharusnya kau MENYELAMATKAN ISTRIMU?” teriakku marah                                                                         kau berubah kyu.kau berubah sejak gadis itu datang.” ucapku frustasi

“kau salah pahan jinni…” ucapnya

“baiklah agar aku tidak salah paham tetaplah tinggal disini.

aku juga membutuhkanmu kyu!!”

aku hampir bersorak gila saat kulihat sejenak ia mempertimbangkanku.

KRINGGGGG!!

hp nya bergetar..gadis itu menghubunginya

“APA ? pria itu dirumahmu?.tunggu disana hyemi~a aku akan kesana hyemi~a .

jangan lakukan apapun”

 

dia menatapku.matanya memohon izinku. aku menggeleng,menangis hanya itu yang bisa kulakukan

“andwe kyu..kau tidak akan pergi.pria itu hanya menemui mantan kekasihnya kyu!!! bentakku marah

“kenapa kau begitu egois PARK SOOJIN ..kau tahu betul bahwa pria itu masa kelam untuk hyemi. kau tahu saat ini dia lebih membutuhkanku dari pada kau.”

“maafkan aku soojin..aku haru pergi” lirihnya

aku frustasi.sekelebat memori membayangi pikiranku. saat dia menyelamatkan gadis itu.saat dia lebih memilih gadis itu dibanding aku.pertemuan diam-diam mereka dibelakangku.wajah khawatirnya pada gadis itu..saat pertemuan pertamanya dengan hyemi.

masih teringat jelas betapa bahagianya dia saat itu. seolah dia menemukan harta paling berharga dalam hidupnya sampai ia bahkan mengabaikanku. chat mesra mereka dan yang paling parah ciuman panas mereka yang terpergok olehku. waktu itu aku diam,menunggunya bicara jujur padaku.

tapi ia tidak pernah membahas hal itu sampai saat ini.

“HEEENNTIKAAAAAANNN!!” aku berteriak frustasi

“JIKA KAU MAJU SELANGKAH SAJA MAKA KITA SELESAI KYU..”

tapi dia tetap melangkah..

meninggalkanku jauh dibelakang…

tidak…dia tidak boleh pergi..hidupku ada padanya.aku menjadikanya poros hidupku..semua tentangku adalah dia

aku mencoba menghentikanya

“AKU HAMIL KYU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” kembali aku berteriak

kulihat dia berhenti sejenak.aku berusaha meyakinkanya kembali

“KYU..KAU INGAT ? AKU MENCINTAIMU DAN KAU JUGA SANGAT MENCINTAIKU

BERSAMA DALAM KEADAAN SENANG ATAUPUN SUSAH. SAKIT ATAUPUN SEHAT..? BERSAMA SAMPAI MAUT MEMISAHKAN , INGAT?? ”

aku berdoa agar ia kembali padaku.dengan tangan bergetar aku menutup mataku sampai akhirnya

“Klek”

pintu itu tertutup dia meninggalkanku…aku memeluk lututku dan menangis meraung-raung seperti singa betina pesakitan.

“maafkan eomma sayang .eomma membuat appamu pergi meninggalkan kita” tangisku

hidupku pergi meninggalkanku..aku berteriak “ god why me?” air mataku terus meluncur deras,tubuhku bergetar.

“aku disini kyu…harusnya hanya ada aku..hanya aku kyu”lirihku

_FLASBACK END­_

“apa kau sudah check ini sayang? sebentar lagi penerbanganmu”

“ de appa”

“kyuni~a jaga eomma mu ya disana..jangan rewel.kau harus jadi anak yang pandai

soojin~a jika sudah sampai hubungi appa. ara? “ katanya sambil mengelus rambutku

“gomawo appa”jawabku tersenyum.

“baiklah. sepertinya itu penerbanganmu”kata appa menginggatkan.

“ de appa. saat aku sampai,aku akan langsung menghubungi kalian dan satu hal, appa!   jangan lupa jaga kesehatanmu eoh? eomma ! jangan terlalu cerewet eoh? romantislah sedikit pada appa . jangan khawatirkan aku dan kyujin.kami akan baik-baik saja” aku memeluk mereka.

Dan akhirnya disinilah aku ,memutuskan untuk pergi .kembali berdiri dan mencoba menjadi batu yang keras agar tidak mudah untuk dihempaskan.tidak akan ada lagi celah untuk si kesedihan yang pernah menghampiriku.aku akan tetap bahagia dan tersenyum dalam keadaan apapun,akan kubuat si kegagalan menyesal pernah singgah dalam hidupku.kedepanya akan selalu ada keberhasilan dalam hidup,cinta dan masa depanku.

“Aku mencintaimu Kyuhyun.”

Selamat tinggal Cho Kyuhyun.

-THE END-

 

8 Comments (+add yours?)

  1. Gaemotional Cho
    Oct 02, 2016 @ 15:01:42

    Ini jadinya mereka balikan apa nggak??? aku rada kurang nyaman sama bahasanya. kaya nya harus baca ulang deh

    Reply

  2. muchbetter89
    Oct 02, 2016 @ 21:35:45

    I need a sequel!!!

    Reply

  3. muchbetter89
    Oct 02, 2016 @ 21:38:39

    Punya blog pribadi ga author?

    Reply

  4. muchbetter89
    Oct 02, 2016 @ 21:39:11

    Suka jalan ceritanya tapi agak diperbaiki font dan spasinya pada penulisannya yaa

    Reply

  5. yanteuk
    Oct 03, 2016 @ 10:04:25

    sedih banget ceritanya. kyu benar2 kurang ajar.

    Reply

  6. Nikyu
    Oct 05, 2016 @ 00:40:59

    Jahat banget kyuhyun,makan tuh penyesalan.

    Reply

  7. esakodok
    Oct 05, 2016 @ 21:47:23

    ceritanya oke banget padahal..tp tata penulisannya kalomatnya masih kurang rapi saengi..POV nya masih g jelas.

    Reply

  8. evi
    Oct 19, 2016 @ 18:46:22

    Gantung tor squel torr

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: