Love On That Day [2/?]

on

 

Chapter 2

Nama : Rizhan

Judul   : Love On That Day

Tag : Kyuhyun, Han Ryena, Na Young, Siwon

Genre   : romance,angst, married life

Rating   : PG-13

Length : chapter

 

Karna hanya hitamku yang tampak olehmu

Han Rye Na

***

Satu bulan kemudian.

Ruangan itu gelap. Hanya ada sedikit cahaya dari nyala lampu tidur. Rye Na merapatkan selimut yang membungkus tubuhnya, namun ia tetap merasa menggigil. Bukan lantaran udara yang dingin, lebih karena gugup yang kini menyergapnya. Bagaimana dia bisa terlelap malam ini, dia akan bertemu pria itu besok, Cho Kyuhyun. Rye Na tidak yakin Kyuhyun akan menerima tawaran gila dari ayahnya, tidak ini murni idenya. Rye Na yang meminta ayahnya menawarkan pernikahan itu pada Kyuhyun. Matanya menatap kosong ke langit-langit kamar, sungguh tak ada yangdirencanakannya saat itu. Rye Na, Gadis itu meremas pelan dadanya, Kyuhyun akan membencinya jika dia tau Rye Na memanfaatkan kasus itu untuk menjerat Kyuhyun menikah dengannya.

“kau belum tidur nak? Memikirkan pria itu, Cho Kyuhyun ?” ayahnya Han Bong Soo duduk di tepi ranjang Rye Na

“ aku merasa jahat melakukan ini padanya, ayah. tapi aku tak lagi punya cara lain untuk mengikat Kyuhyun. ” jawab Rye Na dengan masih menatap langit-langit kamarnya.

“ kau menyelamatkannya, kau bahkan meminta ayah menjadikannya CEO perusahaan.” Rye Na mendengar jelas kekehan ayahnya.

Han Il Sung, ayahnya tak pernah mengerti apapun tentangnya. Dia bahkan tak tahu, rencana apa yang ia siapkan saat meminta ayahnya memberi pilihan itu pada Kyuhyun. Ayahnya hanya tahu bagaimana cara agar membuat Rye Na pantas untuk menjadi ahli waris di mata keluarga besarnya.

“Kyuhyun bahkan pantas untuk menjabat lebih dari sekedar CEO ayah, kau tau betapa jeniusnya dia.”

“ kalau begitu, dia pasti bisa memahamimu dengan kejeniusannya itu.”

tidak ayah, dia cukup jenius untuk mengerti bahwa pernikahan itu adalah permintaanku padamu. Tapi dia hanya akan berfikir bahwa aku melakukannya untuk memenuhi ambisiku, aku tetap gadis dingin yang ambisius di matanya. Dia hanya tidak bisa mengerti mengapa aku menjadikannya ambisiku.”

Rye Na tersenyum samar menutupi nanar di tatapannya. “ aku lelah ayah, aku akan tidur. “

Han Cooperation

“Tuan Kyuhyun telah datang Nona, saya akan mempersilakannya masuk” itu adalah suara sekretaris yang memberitahu kedatangan Kyuhyun.

Tidak ada jawaban dari Rye Na, dia terlalu gugup. Butuh tenaga besar untuk menyeret kakinya ke ruangan ini tadi pagi. Dia mengangkat tangannya, mencengkeram pelan dadanya, tangannya yang lain menjulur ke depan, mencengkeram bagian bawah meja. Namun dia tidak merasakan apa-apa, sekalipun dia mencengkeram meja sampai buku-buku jarinya memutih.

“ selamat pagi Han Rye Na ssi, saya Cho Kyuhyun “

Rye Na menutup matanya, sibuk menghalau degup di dadanya demi mendengar suara bas pria itu. Dia memberanikan diri mendongak dan menatap pria itu. Tatapan mereke bertemu, hanya sebentar sebelum Kyuhyun membuang tatapannya ke arah lain.Rye Na tersenyum kecut, pria itu bahkan tak sudi menatapnya lama. Bukan pertemuan seperti ini yang selalu dibayangkan Rye Na, bukan pertemuan penuh aura permusuhan macam ini, dia selalu membayangkan pertemuan pertamanya dengan Kyuhyun, pertemuan yang alami, dimana Kyuhyun menemuinya sebagai gadis biasa, berteman, dan mungkin bisa saling menyukai kemudian.

Kyuhyun terhenyak, menyapu pandangannya ke segala ruangan. Gadis itu bermata jernih, bohong jika dia mengatakan gadis itu tidak cantik. Sungguh dia sangat mempesona!, bahkan hanya dengan make up tipis yang menghias wajah indahnya. Sulit dipercaya, gadis itulah yang begitu liciknya memanfatkan situasi untuk menjerat pria sepertinya. Kyuhyun menyeringai pelan, hati gadis itu tak pernah seindah wajahnya.   Namun Kyuhyun tak tahu bahwa pemikirannya benar-benar salah.

“ saya Han Rye Na. senang bertemu anda Cho Kyuhyun ssi.”

“ langsung ke intinya saja, mengenai pernikahan itu aku……”

“ ah, mengenai itu aku tau kau mungkin akan menolaknya tapi…..”

“ aku tak punya pilihan lain bukan ? itu yang akan kau katakan?” Potong Kyuhyun sarkatis.

“ ahh…sayangnya aku menerimanya, pernikahan kita. Aku bahkan tak tega untuk melukai harga dirimu yang selangit itu. Kau bahkan menggunakan kekuasaan ayahmu untuk itu. Anggap saja kau berhasil mencapai ambisimu kali ini, saya permisi. “ Kyuhyun mengakhiri perkataannya dan segera berjalan menuju pintu.

Rye Na sungguh terluka mendengarnya. Dia sudah bisa menebak bagaimana pemikiran Kyuhyun tentangnya. Tapi tetap saja menyakitkan mendengar itu langsung dari bibir pria yang selama ini dipujanya.

“. Gadis dingin dan penuh ambisi, aku tau kau mendengar hal-hal itu dari orang-orang di sekelilingmu. Aku sudah biasa mendengarnya, tapi rasanya berbeda saat itu keluar dari bibirmu. kau, menilaiku dengan sangat tidak adil Cho Kyuhyun !”

Kyuhyun menghentikan langkahnya tepat di depan pintu. Dia tidak ingin terpengaruh dengan apa yang dikatakan gadis itu. Masa bodoh, dia bahkan menyerah pada cintanya demi memenuhi ambisi gila gadis itu untuk menikahinya.

“ aku tak peduli Han Rye Na si. Ahh… dan satu lagi,kau bisa menggunakan kekuasaan ayahmu untuk mengurus pernikahan kita bukan?. Aku tak mau pusing-pusing mengurusi pernikahan yang bahkan tak pernah aku inginkan.” Kyuhyun melanjutkan langkahnya, mebuka pintu dan keluar dari ruangan besar itu. Tanpa pernah tau, gadis dibelakangnya mati-matian menahan isakannya.

-TBC-

6 Comments (+add yours?)

  1. silver
    Oct 03, 2016 @ 15:29:34

    akhirnya ada part 2 nya. sepertinya akhir di part 2 ama part 1 sama ya?? lanjut aja thor.

    Reply

    • ayrizhan
      Oct 04, 2016 @ 11:07:30

      Iya..maaf ya aku salah kirim chapter 2 yg blm di edit…
      Tp aku udah ngirim chap lnjutnya kok…ditungu ya
      G nyangka ada yg nunggu ff ini….

      Reply

  2. josephine azalia
    Oct 03, 2016 @ 16:38:46

    akhirnya RILISSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  3. lieyabunda
    Oct 05, 2016 @ 03:29:37

    dari sudut pandang ryena yaa,,, kok sama part 1…

    Reply

  4. ddianshi
    Nov 25, 2016 @ 07:25:00

    jadi ini part 2 or part 1 thor? jd bingung mau comentnya😦

    Reply

Comment's Box

