Love On That Day [3/?]

on

Love On That Day

Chapter 3

Nama : Rizhan

Judul   : Love On That Day

Tag : Kyuhyun, Han Ryena, Na Young, Siwon

Genre : romance,angst, married life

Rating   : PG-13

Length : chapter

Untuk pria yang mampu membuatku tersenyum dan menangis di saat yang bersamaan..

 ***

Rye Na masih setia memagut dirinya di depan cermin. Satu bulan sudah berlalu sejak terakhir kali dia bertemu dengan Kyuhyun. Pertemuan yang menyesakkan tentu saja. Namun itu tak berhasil membuatnya lupa, betapa mempesonanya Kyuhun dalam balutan kemeja dan jas hitamnya. Esok adalah pernikahan mereka dan Kyuhyun sama sekali tak pernah menghubunginya. Dia benar-benar mengabaikan Rye Na atau bahkan Kyuhyun memang tak pernah peduli.

“ kau benar-benar tak ingin mencoba gaunmu Rye Na ya….?” Ibunya datang membawa sepotong gaun putih sederhana namun tetap elok dipandang mata.

“kau sama sekali belum pernah memakainya.” Lanjut ibunya

“tidak eomma, aku hanya akan mencobanya saat calon suamiku melihatnya. “ Rye Na menatap nanar gaun pernikahannya.

tapi aku tahu eomma, Kyuhyun tidak akan mau repot-repot meluangkan waktunya untuk melihat gadis licik ini mencoba gaun pernikahannya.” Rye Na tersenyum getir dengan masih memandang gaunnya.

“ apa Kyuhyun begitu sibuknya, dia sama sekali tak pernah mengunjungi calon penganntinnya.” Gerutu Nyonya Han

Eomma pasti kecewa jika tahu bahwa Kyuhyun menikahiku dengan terpaksa. Eomma pasti marah jika tahu putrinya menikah dengan pria yang sama sekali tidak mencintainya. Eomma takkan pernah menyetujui pernikahan ini jika dia tahu kebenarannya.

“ tentu saja dia sibuk eomma, dia akan menjadi CEO sebentar lagi.” Elak Rye Na

“ ahh kau benar, calon menantuku itu pasti sedang sibuk mengurus perusahaan. Kau cepat tidurlah, kau tak ingin menikah dengan mata panda bukan?”

“ arrasseo, aku akan tidur sekarang eomma. Jalja !…”

Kyuhyun apartement.

Pria itu meracau tidak jelas setelah meminum berbotol-botol wine yang kini teronggok di atas meja bar dalam apartementnya. Dia masih tidak percaya dia akan menikah besok dengan pengantin wanita yang tak pernah dicintainya atau malah dibencinya kini. Dia meraih satu botol wine lagi saat sebuah tangan mencegahnya.

“ berhentilah minum Kyuhyun a, kau akan menikah besok.” Kyuhyunmenepis tangan itu, tak perduli dengan nasihat Siwon yang sudah seperti hyung nya itu.

“ hyung, aku berharap agar tak pernah membuka mataku besok…haha! “ kyuhyun menegak kembali wine nya.

“ berhenti bocah, kau sudah sangat mabuk.” Siwon memapah Kyuhyun menuju ranjang di kamarnya.

“ tidak hyung, aku tidak mabuk. Lepaskan aku!. Kau tahu hyung, aku akan membuat gadis itu menyesal,karena telah menjeratku untuk menikahinya. Aku akan membuatnya menderita hyung.” Kyuhyun mengatakannya dengan tatapan tajam, seolah dia benar-benar sadar saat mengatakannya. Namun sesaat setelah itu, dia ambruk dan matanya benar-benar terpejam.

Siwon menatap sedih dongsaengnya itu. Dia membenarkan posisi tidur Kyuhyun dan menyelimutinya.

“entah mengapa, aku justru lega mendengar kau akan menikahi gadis itu kyuhyun, setidaknya kau bisa lepas dari jeratan Na Young yang hanya bisa mengacaukanmu. Datang saat butuh dan membuangmu saat menemukan lelaki yang kaya. Gadis itu Han Rye Na memaksamu pasti bukan tanpa alasan.”

After the wedding

Kyuhyun melepas kasar dasi dan kemejanya. Pernikahan sialan, rutuknya dalam hati. Tapi dia lega, setidaknya tidak banyak yang hadir dalam pernikahan itu, hanya kerabat pihak wanita dan keluarganya. Tentu saja, gadis itu hanya butuh pengakuan keluarga besarnya bahwa dia telah memenuhi tradisi keluarganya untuk menikah di usianya yang sekarang. Kyuhyun menyeringai pelan, dasar wanita licik, umpatnya dalam hati.

Sementara itu Rye Na tengah sibuk berganti pakaian dan menghapus make up nya. Seluruh keluarga telah pulang, menyisakan dia dan Kyuhyun di apartement Kyuhyun. Rye Na memutuskan untuk tinggal di apartement suaminya itu. Meski tahu apartement itu jauh lebih kecil dari kediamannya sebelumnya. Dia mengerti menikahinya pasti membuat Kyuhyun tidak nyaman, dia tidak ingin membuat Kyuhyun lebih tidak nyaman lagi dengan memintanya berpindah tempat tinggal .Rye Na masih membayangkan betapa tampannya Kyuhyun dalam balutan tuxedo putihnya tadi. Meski itu tak mampu menutupi dingin dan tajamnya mata Kyuhyun saat menatapnya tadi. Kyuhyun pasti muak melihatnya memakai gaun itu dan berjalan di atas altar. Dia mendengar suara pintu berdecit, itu pasti Kyuhyun. Dan sialnya jantungnya mulai berdetak tidak normal.

“ baguslah kau sudah berganti pakaian, sebenarnya aku cukup muak melihatnya.”Kyuhyun masih berada di ujung pintu dengan kedua tangan di sakunya.

Rye Na menghela napas, mengumpulkan keberanian untuk menanggapi perkataan Kyuhyun.

“ aku juga cukup muak memakainya, jika aku boleh mengatakannya,gaun ini sangat merepotkan” Rye Na berucap membohongi sendiri perasaannya. Dia bahkan sangat bahagia memakai gaun itu.

“ ups, aku lupa kau adalah gadis yang bahkan tak pernah berfikir untuk menikah bukan? Huh “ ucap Kyuhyun menyindirnya.

Rye Na mengerahkan segala keberaniannya untuk menatap mata elang itu.. Kyuhyun justru membalas sinis tatapan itu. Dan Rye na cukup tahu, seberapa besar kebencian Kyuhyun hanya dengan melihat matanya. Tiga detik, sebelum akhirnya Kyuhyun melepas kontak mata diantara mereka, dia merasa ada yang salah dengan tatapan Rye Na padanya. Seharusnya kyuhyun bisa melihat tatapan penuh luka itu, namun dia terlalu naïf untuk menyadarinya .

“ hanya ada tiga ruangan di sini,kamar ini, ruangan kerjaku dan kamar tamu. Kau bisa tidur sini tuan putri, aku akan tidur di kamar tamu. “ ujar Kyuhyun setelah berhasil mengontrol dirinya.

“ aku meminta ahjumma dari rumah untuk menemaniku disini, dan dia akan tidur di kamar tamu, jadi kenapa kita tidak satu kamar saja? “

.

-TBC-

Hai hai….ada yang nunggu kelanjutan ff ini gak?

 

 

3 Comments (+add yours?)

  1. silver
    Oct 04, 2016 @ 15:40:18

    kurang panjang thor..
    lanjutkan!!

    Reply

  2. lieyabunda
    Oct 06, 2016 @ 04:13:50

    kyu bakalan mau gak yaa satu kamar….

    Reply

  3. ddianshi
    Nov 25, 2016 @ 07:25:25

    Tuhkan siwon aja setuju kalo kyuhyun nikah sama rye na🙂 coba buka matamu oppa -_- jangan hanya jidatmu aja yang lebar tapi cara berfikirnya sempit😀 apa itu nauoung hanya wanita matre >_<

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: