Love On That Day [4/?]

on

Love On That Day

Author   : Rizhan

Judul   : Love On That Day

Tag : Kyuhyun, Han Ryena, Na Young, Siwon

Genre   : romance,angst, married life

Rating   : PG-13

Length : chapter

“Kita tak pernah tahu, apa yang coba Tuhan berikan, ketika Dia menunda apa yang sebenarnya ingin kita segerakan.”

~Han Rye Na ~

***

“jadi kenapa kita tidak satu kamar saja? “

Rye Na merutuk dalam hati, sungguh ini kalimat paling memalukan yang pernah dia ucapkan. Dia meminta seorang lelaki untuk tidur satu kamar dengannya, yah meskipun lelaki itu adalah suaminya sendiri, dia tetap merasa malu. Sial dia merasa seperti wanita jalang sekarang.

“ kau gila? Tidak,aku akan tidur di ruang kerja.” Kyuhyun menjawab cepat, dengan tegas dan sangat dingin. Dia tidak menyangka Rye Na akan memberikan penawaran itu, sebodoh apa gadis itu?. Kyuhyun tahu Rye Na pasti mengerti sebenci apa dia pada wanita itu, dan dia meminta mereka sekamar? Wanita itu pasti sudah gila.

Rye Na menghela nafas sejenak dan memejamkan matanya. Sungguh dia juga tidak menginginkan penawaran ini, meskipun jelas dia menyukai Kyuhyun. Rye Na hanya tidak bisa membayangkan Kyuhyun tidur di sofa kecil di ruang kerjanya. Percayalah, Kyuhyun akan banyak melembur setelah menjadi CEO nanti dan istirahat di sofa kecil dengan tubuh meringkuk bukanlah solusi baik untuk kesehatannya.

“aku tau ini penawaran gila untukmu Cho Kyuhyun, aku tau sebenci apa kau padaku tapi bisakah kau memakai otak jeniusmu dan mengesampingkan egomu kali ini ?” Rye na sengaja berhenti sejenak untuk melihat reaksi Kyuhyun namun sepertinya lelaki itu tidak berniat menanggapi pertanyaannya.

“ dengar!, kau seorang CEO sekarang dan posisimu itu akan membuatmu melembur hampir setiap hari, dan kau berfikir untuk tidur di ruangan kerjamu? Di sofa kecil dan tidur dengan badan meringkuk setiap hari ? sehebat apa tubuhmu ? “

“ ahhh….apa kau mencoba mengingatkan bahwa aku memperoleh jabatan CEO ini berkatmu ? begitu? Berhenti sok perhatian padaku, karna aku muak dengan semua itu. Katakan saja kalau kau tak mau aku sakit sehingga menghambat kerjaku di perusahaan ayahmu itu bukan ?” jawab Kyuhyun sarkatis.

“Cukup Cho !aku tak semunafik itu, aku hanya menghawatirkanmu.” Rye Na sudah tidak tahan, dia mencoba menahan tangisannya namun terlambat karna kini satu tetes air mata telah membasahi pipinya.

“ dan berhentilah mengabaikan kesehatanmu. “ Rye na menghapus kasar air matanya dan beranjak keluar meninggalkan Kyuhyun yang kini berdiri mematung.

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

 

Hari telah beranjak malam, dan Kyuhyun masih uring-uringan di dalam kamar mandi. Pasalnya ia enggan untuk keluar dari kamar mandi, dan melihat wajah gadis itu. Beberapa kali ia membasuh mukanya dengan air, demi menjernihkan pikirannya. Jika bukan karena bujukan Siwon dia tidak akan menerima penawaran gadis itu. Ya dia ingat beberapa kali dia terlibat adu mulut dengan Siwon saat terang-terangan Siwon melakukan pembelaan terhadap gadis itu, Han Rye Na.

“ kau hanya belum mengenalnya Kyuhyun, itu saja.”

         “ tidak, aku tetap tidak mau satu kamar dengan gadis licik itu.” Ujar Kyuhyun keras kepala.

       Siwon tampak mengerang tertahan. Jujur dia sedikit frustasi menghadapi adiknya ini. Apa salahnya seorang suami dan istri satu kamar? Bukankah itu justru dianjurkan dalam agama. Akan aneh jika mereka menikah dan tetap pisah kamar. Meski dia sangat tau alasan mengapa Kyuhyun sangat menolak ide ini.

“aku tidak tau siapa yang berbohong disini Kyu, tapi gadis yang baru saja kutemui bukanlah gadis licik dan dimgin seperti yang selalu kau katakan padaku. Han Rye Na gadis itu justru terlihat rapuh dan menyimpan banyak kesedihan di matanya. Mungkin dengan keangkuhan dan kedinginannya dia mencoba menyembunyikan semua itu. Aku rasa kau perlu mengenal lebih jauh gadis itu dan baru menyimpulkan semuanya. Kau harus berdamai dengan kebencianmu. “ ucap Siwon sambil menepuk pelan bahu Kyuhyun sebelum meninggalkannya sendirian di dalam kamar.

Han Rye Na adalah gadis yang rapuh ? Kyuhyun pasti sudah menertawakan pernyatan Siwon itu, jika saja dia tidak melihat sendiri bagaimana gadis itu meneteskan air matanya saat mereka berdebat tadi. Dan sialnya, sebagian dirinya justru membenarkan perkataan Siwon itu.

Sedangkan di sisi lain, Rye Na tengah menatap lama pintu toilet di kamar tidurnya, ralat kamarnya dan Kyuhyun. Dia tidak tahu apa yang membuat suaminya itu begitu lama di dalam sana. Ya Kyuhyun pada akhirnya menerima penawarannya . Itu semua pasti karena Siwon, Rye Na sempat bertemu dengan Siwon setelah perdebatannya dengan Kyuhyun siang tadi. Kebetulan saat itu Siwon sedang berkunjung ke apartement Kyuhyun untuk suatu urusan. Dan tanpa sengaja dia memergoki Rye Na yang tengah menangis. Siwon berjanji untuk membujuk Kyuhyun agar mau sekamar dengannya toh itu demi kesehatan Kyuhyun. Rye Na justru kembali teringat dengan kata- kata Siwon siang tadi.

   “berhentilah menangis, aku berjanji akan membujuknya nanti. “ ujar Siwon menenangkannya.

Sungguh Rye Na benar-benar merutuki keadaannya saat ini. Dia benci orang lain melihatnya menangis. Sayangnya, kini justru kakak iparnya sendiri yang memrgokinya tengah menangis.

“ kau sangat berbeda dengan apa yang diceritakan Kyuhun.” Aku Siwon

“ dia pasti hanya mengatakan hal-hal negative tentangku.” Tebak Rye Na.

Siwon hanya mengedikkan bahunya sebagai tanggapan namun Rye Na menganggap itu sebagai pembenaran terhadap pernyataannya barusan.

“ kau hanya belum melihat, aku sebenarnya sama persis seperti yang Kyuhyun ceritakan. Dia benar, aku gadis yang licik dan angkuh. “ Rye Na kembali memasang wajah dinginnya, seperti yang selama ini dilakukannya untuk mengelabui orang-orang. Namun sepertinya itu tidak berhasil pada Siwon. Siwon justru tersenyum nemanggapi pernyataan Rye Na tadi.

“berhenti menipu orang seperti itu Nona, karna yang aku lihat kau justru penuh kerapuhan. Saranku, biarkan Kyuhyun mengenal dirimu yang sebenarnya dan buat dia mencintaimu. “ ujar Siwon sambil menepuk pelan bahu Rye Na sebelum beranjak pergi, namun Rye Na masih dapat menangkap bisikan pelan siwon tepat di daun telinganya. Perkataan yang bahkan membuatnya sempat menegang.

“ tapi jika kau mau, daripada Kyuhyun akan lebih mudah jika membuatku jatuh cinta padamu Han Rye Na. ”

Rye Na menggelengkan kepalanya pelan, Siwon memang gila. Bagaimana bisa kakak iparnya itu bercanda dengan meminta Rye Na untuk membuatnya jatuh cinta. Rye Na tersenyum samar, sepertinya Siwon bisa menjadi kakak yang baik untuknya. Dan sarannya boleh juga, dia akan menjadi dirinya sendiri dan membuat Kyuhyun jatuh cinta padanya. Memikirkan itu membuat dadanya mengembang.

“apa kau sedang merencanakan sesuatu yang jahat di otakmu itu ?” Tanya Kyuhyun yang tiba-tiba telah berdiri di depannya. Rye Na sama sekali tidak sadar kapan tepatnya Kyuhyun keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arahnya. Rye Na hanya membalas pertanyaan Kyuhyun dengan dahi yang mengerut . Mengerti jika gadis di depannya kebingungan Kyuhyun kembali mengulangi pertanyaannya.

“ kau senyum-senyum sendiri dari tadi, kau tidak sedang merencanakan sesuatu yang jahat bukan ? “ Tanya Kyuhyun dengan alis yang terangkat sebelah. Bukannya tersinggung dengan pertanyaan itu, Rye Na justru merasa malu mengingat tingkah konyolnya itu, sungguh dia bukan lagi remaja labil dan dia masih tersenyum sendiri hanya karena membayangkan Kyuhyun jatuh hati padanya. Memalukan !

“ ehm…..” Rye Na mencoba mengubah ekspresinya sedater mungkin.

“ ya, aku sedang merencanakan sesuatu yang hebat. Aku baru saja membayangkan bagaimana cara melenyapkanmu Cho, aku baru saja berfikir untuk mencekikmu, memotong-motomg tubuhmu dan membuang jasadmu. “ jawab Rye Na dengan tubuh yang semakin mendekat kea rah Kyuhyun, sambil memposisikan kedua tangannya ke depan seperti siap untuk mencekik leher pria di depannya ini. Tanpa sadar Kyuhyun justru memundurkan langkahnya perlahan sampai akhirnya punggungnya membentur lemari di belakangnya. Sungguh, wajah Kyuhyun terlihat sangat pucat.

“hahaha….aku hanya bercanda Kyu, kau tak menganggapnya serius bukan?” Gadis itu bertanya dengan ekspresi geli.

“ itu bukan sesuatu yang lucu kau tau .”

“ ehm,,,” gadis itu mencoba mengendalikan tawanya, sepertinya Kyuhyun tidak bisa diajak bercanda atau memang dia tidak akan pernah bisa bercanda dengan seorang Han Rye Na.

“ tidurlah Kyu, ini pasti hari yang sangat melelahkan untukmu.” Han Rye Na, gadis itu mengatakannya tanpa melihat Kyuhyun, dia cukup tahu bagaimana perasaan lelaki itu. Hari ini adalah hari dimana Kyuhyun merubah statusnya menjadi suami dari gadis yang sama sekali tidak dicintainya. Gadis itu kemudian beranjak menuju ke arah ranjangnya, mendahului Kyuhyun untuk merebahkan tubuhnya. Gadis itu lalu menarik selimut sebatas dadanya.

Tak berapa lama, Rye Na merasakan ranjang sebelahnya bergerak. Sepertinya setelah menimbang-nimbang lelaki itu akhirnya memutuskan untuk ikut merebahkan tubuhnya di samping Rye Na. Namun, lelaki itu tak kunjung tertidur. Rye Na, bisa merasakan bahwa sedari tadi Kyuhyun hanya terus merubah posisi tidurnya. Mengerti bahwa Kyuhyun sepertinya tidak nyaman tidur disampingnya, Rye Na mengambil inisiatif untuk tidur di lantai saja. Dia berdiri mengambil bantalnya, namun saat ia beranjak, sebuah tangan mencekal lengannya.

“ mau kemana?” Tanya Kyuhyun, masih dengan memegang lengan Rye Na. dan gadis itu tak bisa menahan diri untuk tidak melihat tangan Kyuhyun yang tengah memegang lengannya. “Sentuhan pertama Kyuhyun”. Batin Rye Na dalam hati. Kyuhyun mengikuti arah pandang gadis itu, dan seketika ia langsung menarik tangannya.

“ aku akan tidur di lantai, aku tahu kau pasti tak nyaman satu ranjang denganku. “ senyum simpul menghiasi wajah gadis itu saat mengatakannya.

“tidak ! tidurlah di sini.” Ucap Kyuhyun sambil menepuk nepuk kasur di sebelahnya. Kyuhyun memang tidak nyaman satu ranjang dengan Rye Na. tapi dia juga tidak bisa bersikap egois dengan membiarkan gadis itu tidur di lantai. Dia tidak pernah setega itu pada perempuan, sekalipun itu perempuan yang dibencinya.

Rye Na tersenyum simpul. Dugaannya benar, Kyuhyun akan mencegahnya tidur di lantai. Terlepas dari kata-kata kasarnya, ternyata Kyuhyun tak sebenci itu padanya. Tanpa menunggu lama Rye Na kembali merebahkan dirinya di samping Kyuhyun, mereka tidur dengan saling membelakangi, namun Rye Na masih dapat mendengar denguran pelan lelaki di sampingnya. Rye Na memejamkan matanya, berharap bahwa dia bisa dengan cepat menyentuh hati lelaki itu. Hati Lelakinya….

 

 

-TBC-

Hai-hai….apa kabar? Aku harap ff aku ini tidak mengecewakan. Aku membacanya berkali-kali dan selalu merasa ada yang kurang. Jadi maafkan author amatir ini jika masih banyak kekurangan dalam ff ini. Berhubung ini ff pertama yang berani aku publikasikan, aku sangat butuh saran,kritik dan semangat dari kalian.

 

 

 

 

 

6 Comments (+add yours?)

  1. ayrizhan
    Oct 05, 2016 @ 13:35:54

    Maaf kok end ya…..saya akan menyelesaikan di part 11/12 min…..saya akan mengirin lanjutan capternya jumat ini

    Reply

  2. lieyabunda
    Oct 07, 2016 @ 03:50:21

    yaaa,, kok end….

    Reply

  3. Monika sbr
    Oct 11, 2016 @ 22:04:07

    Semoga aja kyu bisa cepat jatuh cinta sama rye na.

    Reply

  4. josephine azalia
    Oct 13, 2016 @ 20:48:24

    ko pendek banget sihhhh,……panjangin ya thorr
    maaf aku nyuruh” gini hehehe

    Reply

  5. ddianshi
    Nov 25, 2016 @ 07:25:50

    Wow ada apa dengan kyu? semoga itu awal yang baik buat hubungan kyuhyun dan rye na🙂 semoga nayoung tidak pernah muncul lagi -__-

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: