Spring Rain [3/?]

jn

Spring Rain 

Author: hwasungbyul

Genre  :romance, sad ending | Cast: •Cho kyuhyun  •Jung sunggi •Kang soobyul | Other Cast: √Henry lau  √Shin hwarin

***

 

 

Choi Siwon Pov

 

Aku tak menyangka bahwa dia lebih dari kata cantik. Wajahnya yang saat ini bersemu merah menambah kadar kecantikannya, hwarin bilang kalau dia-sunggi sudah memiliki kekasih . Tapi hey hanya kekasih kan dia belom menjadi suaminya, kesempatanku untuk membuatnya berpaling dari kekasihnya itu sangat besar. Apalagi dengan adanya hwarin yang mendukung dengan keras diriku untuk bersama dengan sunggi, membuat aku bertambah semangat untuk membuat sunggi jatuh kepelukanku.

 

“Choi siwon. Kau bisa panggil aku oppa seperti yang hwarin lakukan .” Aku berusaha menampilkan senyum terbaikku untuknya.

 

“emmm…. bolehkah aku bergabung dengan kalian ?”

“Tentu oppa , duduklah kau seperti bersama orang asing saja . “

“aku hanya merasa tak enak hati saja, takut temanmu tak menyukai kehadiranku “

“aigoo… oppa sunggi tak keberatan ko kau bergabung bersama kami. Ya kan ?”

Hari ini aku sama sekali tak pernah melunturkan senyumku , apalagi saat bertemu dengan mereka berdua.

“Gwaenchana siwon oppa kau bisa bergabung dengan kami” jawaban selembut bulu sutra itu mengalihkan pandanganku dari Hwarin dan membuatku menatap lama wajah menawan didepanku ini.

“terima kasih sudah mengizinkanku bergabung”

“hahaha oppa ini tempat umum kau bisa duduk dimana saja tak terkecuali di meja kami “ aku terpaku sejenak saat melihatnya tertawa.

“kau lebih cantik saat tertawa seperti itu” mengacak rambutnya dengan pelan, yang membuat wajahnya memerah kembali . Aku benar-benar sudah jatuh kedalam pesonanya, dan sekarang kegiatan memandanginya pun menjadi kegiatan favoritku . Tapi, semua berubah saat melihat wajahnya yang pucat pasih dan juga tatapan terluka yang terlihat begitu jelas di matanya. Aku bertanya-tanya, ada apa dengannya ? Mengapa ekspresinya berubah muram seperti itu ? Apa yang membuatnya berubah ?.

Dan pada akhirnya aku tau apa yang membuatnya seperti itu. Laki-Laki yang baru saja memasuki cafe dengan didampingi oleh seorang wanita, kedatangan mereka membuat gadis yang kusukai berubah muram. Belum aku bertanya shin hwarin sudah membuka mulutnya untuk mengumpat dua orang yang baru saja memasuki cafe, tatapan ku kembali berpaling dari dua orang yang baru saja memasuki cafe itu dan memandang sunggi yang tampak terluka tapi berusaha menyembunyikan luka itu dengan senyuman.

 

“maaf kalau aku lancang, apa dia kekasihmu ?” aku hanya menebaknya saja, dan berharap bahwa bukan dialah orangnya. Tapi semua sirna saat aku mendapati dia mangangukkan kepala pertanda bahwa laki-laki itulah yang membuatnya seperti ini.

“lalu siapa perempuan itu ?”

“dia teman kami namanya kang soo byul “

“dia teman kalian sulit dipercaya. Apa dia sudah tahu kalau laki-laki itu adalah kekasihmu sunggi-ya ?”

“ ck oppa mana mungkin dia tak tau jelas-jelas kami bertiga selalu menceritakan apa masalah yang kami hadapi, tapi kau lihat sendirikan kalau dia tega mengkhianati temannya sendiri “

“kalau begitu ayo kita hampiri mereka biar ku beri pelajaran mereka berdua”aku bangun dari dudukku dan bersiap menghampiri mereka, tapi sunggi mencekal tanganku.

 

“jangan oppa biarkan mereka melakukannya, aku tak mau kalau sampai kyuhyun oppa tau aku mengetahui semua kebusukannya dia menyuruhku pergi dari sisinya. Aku tak bisa hidup tanpanya oppa jebal eoh ,,,!”. Aku dan hwarin sama-Sama terkejut mendengar apa yang dia katakan .

 

“tapi..”

 

“lebih baik sekarang kita pergi saja oppa “ dia dengan segera menarik lengan ku keluar.

 

Choi siwon pov end

 

 

Sunggi terus menarik tangan siwon menjauh dari cafe, sedangkan tangannya yang satu lagi dia gunakan untuk menghapus air mata yang terua mengalir dari matanya. Tak menyadari kalau siwon terus saja memperhatikan dirinya dengan pandangan sendu.

 

“ hei kita mau kemana ? Apa kita akan terus berjalan tanpa tujuan seperti ini ?” pertanyaan siwon membuat sunggi tersentak dan dengan tiba-tiba berhenti membuat tubuh siwon yang kekar itu menabrak punggung kecil sunggi, tubuh sunggi terdorong kedepan hampir jatuh jika siwon tidak memeluk pinggangnya. Mungkin saat ini tubuhnya jatuh tersungkur dengan wajah yang mendarat ke tanah terlebih dahulu 😱

 

“gwaenchana ?”

 

“eoh,,, ne gwaenchana oppa “ oh Ya Tuhan selamatkan wajahku ini. Jangan sampai siwon oppa melihatnya, lagi pula ada apa dengan jantungku yang terus berdetak lebih cepat seperti ini. Tidak mungkin aku jatuh cinta dengan siwon oppa MALDO ANDWEE gumam sunggi sambil menggelengkan kepalanya, yang membuat siwon bertambah bingung.

 

“ aku tau saat ini keadaan mu sedang tidak baik-baik saja, tapi apakah harus aku membawamu ke dokter karena sedari tadi degupan jantungmu yang menggila itu membuatku khawatir saat ini ?” siwon tersenyum geli setelah ia mengatakannya . Sunggi melebarkan matanya akibat perkataan siwon tadi, dengan segera sunggi membalikkan badan menghadap siwon . Tapi apa yang dia lakukan tadi sepertinya adalah kesalahan besar karena saat ini mereka malah kelihatan seperti sepasang kekasih yang sedang melepas rindu dengan siwon yang terlihat memeluk sunggi dengan erat, mereka diam dengan perasaan yang tak menentu. Saling memuaskan dengan menatap makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna ini

 

“ Apa sudah tidak ada tempat untukku di hatimu ?” sunggi dalam diam menatap siwon. Dia tak tau harus menjawab apa, saat ini dia hanya fokus untuk membuat jantungnya kembali berdetak normal.

“ siwon oppa kau tau apa jawabanku” sunggi menunduk menghindari kontak mata dengan siwon. Ia tau saat ini pasti siwon kecewa dengannya, tapi dia bingung apa benar siwon mencintainya padahal mereka baru bertemu hari ini .

“ kenapa ? Kau tetap mencintainya,Padahal kau tau ia sudah menghianatimu”

“karena aku mencintainya oppa ?”

“begitukah …. baiklah kalau begitu aku tetap pada pendirianku, yaitu membuatmu melupakannya dan berpaling dariku.”

“ siwon oppa kau tak perlu melakukan semua ini. Aku tak mengenal mu dan kita baru bertemu beberapa menit yang lalu, sekarang kau mengatakan cinta padaku apa menurutmu itu masuk akal? Siwon oppa kau tampan dan aku tau kau pria baik pasti banyak yang mau dengan mu eoh..” sunggi memandang siwon dengan sendu.

 

“ akan ku beritahu siapa aku sebenarnya dan ayo kita saling mengenal lebih jauh”

“oppa kenapa kau tetap menginginkanku?”

“alasanku sama dengan alasanmu bertahan dengannya. Karena aku mencintaimu” kejadiannya begitu cepat saat bibir mereka saling bertemu tanpa pergerakan, siwon hanya mengecup bibir bawah dan atas sunggi setelahnya memindahkan ciumannya ke pipi sunggi yang masih diam dengan pipi yang memerah. Tersenyum dengan lembut, tangannya berpindah dari belakang leher sunggi yang dia gunakan untuk mendorong kepala sunggi mendekat dan menciumnya. Dan saat ini tangan kekar nan hangat itu menggenggam tangannya dengan lembut, sunggi hanya diam menatap genggaman tangan mereka. Seperti inikah rasanya saat tanganmu digenggam, tangan siwon oppa terasa hangat saat menggenggam tanganku. lalu bagaimana rasanya jika kyuhyun oppa menggenggam tanganku ? Akankah sehangat ini ? Gumam sunggi dalam hati. Terasa begitu miris karena memang beginilah faktanya dia tak pernah melakukan skinship apapun bersama kyuhyun, bertemu saja kyuhyun malas-malasan apalagi melakukan skinship bisa kalian bayangkan.

 

“ hai mau tidak ? “ sunggi mengrejabkan matanya saat suara barithone siwon keluar.

 

“ eungg siwon oppa maaf tapi aku tak tau apa yang kau bicarakan “ siwon menghela nafas kesal pada gadis yang saat ini mentapnya dengan pandangan polosnya.

 

“aku bilang bagaimana kalau kita pergi ke sungai han atau ke namsan tower atau terserah ke mana pun kau mau pergi aku ikut”

 

“bagaimana kalau ke namsan tower setelah itu ke sungai han ?” tanya sunggi memandang siwon dengan penuh harap.

 

“baiklah , Kajja !” siwon segera menarik tangan sunggi yang masih dia genggam dengan erat. Sunggi sendiri berusaha melepaskan genggaman tangan siwon tapi usahanya sia-sia karena siwon semakin mempererat genggaman tangannya.

 

 

 

TBC

 

 

Hai maaf ya kalo ceritanya semakin ga jelas and feelnya yang ga dapet, tapi makasih sudah baca and berkunjung ke blog absurd ini. See you di part selanjutnya bye bye *kecupanperpisahan 😘

 

2 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Nov 10, 2016 @ 03:38:11

    sunggi terlanjur cinta ama kyu…..
    lanjut

    Reply

  2. Monika sbr
    Nov 13, 2016 @ 14:42:34

    Semoga saja sunggi bisa melupakan kyuhnyun dan berpaling ke siwon, daripada terus tersakiti oleh kyuhyun yg berselingkuh dgn sahabatnya sendiri.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: