Hana Dul and Sad

bh

 Written By: RI_Jung

 Hana Dul and sad

Cho kyuhyun | Lee Hyemi | Jung Daerin | Sad |Pg-15 | Vignette |

 

“Hubungan kita akan kandas dengan kesengajaan dirimu sendiri.”

***

 

Test…

”Annyeonghaseyeo”

”Annyeong”

”naneun hyemi imnida ,Saya berasal dari universitas seoul ,disini saya akan menjadi salah satu asissten dosen sementara mohon bantuanya ”

….

” yah bukankah dia disini untuk mengantikan dosen kim”

” so mungkin hanya berbasa basi”

”Gadis aneh dia bertanya pda kita lalu kita menayakan pada siapa”

”Dia terlihat sombong”

”Sepertinya dia tak jau berbeda dengan kita”

”Bagaimana bisa dia menjadi assisten dosen terlihat pintar saja tidak”

Semua yg berada didepan ku saling berbisik satu sama lain siapa yg mengira aku akan diejek dari belakang hey aku bahkan masih bisa mendegar pembicaran kalian.

Huuupp…

”Ok daripada saya mendegar ocehan kalian lebih baik saya akan memulainya,nae asissten dari dosen kim heecheul saya bertugas untuk mengajar sementara disini untuk 3 bulan kedepan. dikarenakan dosen kim sedang mengikuti seminar di jepang dan saya ditugaskan untuk mengajar kalian,saya mohon bantuanya”

”Anda semester berapa”

”Kenapa tidak dosen yang lain saja mengajar kita kenapa harus kau”

”Kau memamng bisa mengerti ”

”Kenapa tidak cari assisten dosen yg lebih pintar saja”

 

Aku kesal benar benar kesal

Brakkk…

”Stop saya memang yang akan mengajarkan kalian, jika kalian tidak menyukai saya silahkan saja keluar”

Kulihat beberapa orang mulai beranjak dari tempat duduknya yah, silakan. aku tak akan rugi tapi kalian yg akan hancur hahaha

”Dan siap siap kalian akan mendapatkn nilai f dari saya yg memungkinkan akan membuat kalian sulit untuk lulus”aku tersenyum sinis terlihat mengejek, tapi ini kenyataanha aku menjalankan tugas dari pihak kampus dan siapa yg mengira bahwa aku dan mereka sama sama semester 6.

Mereka semua kembali ketempat semula, tak banyak bicara,dan hanya mengikuti apa yg aku katakan.terima kasih

 

”Tidak ada yg mau keluar sekarang”

……..hening….tak ada yg beranjak hingga tiba tiba ….

Krekk…

”Saya,saya yang akan keluar dari kelas ini,kelas ini sangat tidak menyenangkan sungguh membosankan ” what ??? apa dia tak takut dengan ancamanku ,ok baiklah .aku yang sejak tadi menunduk untuk membuka lembaran bukuku sekarang harus langsung menatap orang tersebut.

—DEGG

Itu kyuhyun apa dia berkuliah disini benarkah,ya tuhan aku bahkan tidak memperhatikan absensi kelas ini ,seandainya saja waktu bisa diulang kembali mungkin aku akan menolak mengambil tugas ini dari dosen kim astaga mati sudah.

”Yah silakan tak ada yg melarang” aku menjawab sangat gemetar benar benar tak terkira hatiku melonjak kebingungan bagaimana bisa dia menatapku sangat tajam.

memang benar aku dan kyuhyun memang sepasang kekasih tetapi aku tak tau jika dia berada dikelas ini,walaupun kami sepasang kekasih,aku tak pernah secara gamblang ingin mengetahui hak privasinya apalagi dia berada di kelas mana pun itu tak penting bagiku yang kutau dia berkuliah di kyunghe.

——-hana—–

—–Ini adalah fakta sebenarnya dirmu—

***Ditaman kampus ini aku dan kyuhyun memutuskan untuk bertemu

” apa yg kau lakukan disini hyemi”

”Seperti yang sudah kau lihat kyu”

”Kenapa tidak memberitauku jika kau menjadi assisten dosen disini”

”Itu … bukankah aku sudah pernah berbicara kepadamu,kau saja yg terlalu sibuk”

”Apa aku mengetehuinya”

”Yah kau mengetahuinya bahkan aku sudah mengirimkanmu sebuah pesan ,bila kau tak percaya liha ponselmu.tepat jam 8 aku mengirimkanya” kyuhyun dengan singkat melihat ponselnya dan matanya melebar,benarkan kata ku , aku sudah mengirimikanmu pesan.

” aku tak melihat ponselku kenapa kau tak menelponku saja,kenapa harus pesan”

” aku tak ingin menggangumu kyu,aku takut kau sedang sibuk,bukankah kau selalu tak menyukai jika aku yg menelpon duluan”

” lalu dengan begitu kau tak mau menelponku lagi,begitu hyemi lee”

”Aniyo kyu aku …. terserah apa maumu sekarang aku sudah lelah kau selalu saja memperbesar masalah kita kau selalu tak mengerti diriku kyu,kau terlalu sibuk dengan para selingkuhanmu disana”

‘ ‘apa hyemie yang kau maksud,aku tak berselingkuh sama sekali, sudah ku katakan bahwa aku tidak berselingkuh dengan siapapun kau salah paham dengan situasi”

”Salah paham ,situasi” situasi apa yg bisa disalahkan baiklah aku sudah mengetahui kyuhyun bermain api dibelakangku bahkan sudah sejak 6 bulan yang lalu,tapi aku tak terlalu berani untuk bertanya secara langsung kepadanya.

” kau mengiginkan bukti kyu,aku akan memberikannya” ku hambur seluruh tas ku didepannya untuk mencari bukti itu,dimana pun aku tak mendapatkanya didalam tas hingga,yah ini dia.

”Ini” aku memberikan sebuah flashdick berwarna kuning kepadanya kulihat alisnya mengerut tak mengerti

”Apa ini ”

”Ini isi dari buktinya kau buka saja ,oh atau kau ingin membukanya sekarang, baiklah karna dengan berbaik hatinya aku akan membukakanya untukmu tunggu sebentar” ku masukkan flashdick tadi kedalam laptop yang berada disamping tempat duduk taman ini.

Dan suprise wajahnya langsung menegang rahangnya bergemeletuk amarahnya memuncak hingga saat itu juga aku mulai tersenyum getir,inikah yang kau bilang menyukaiku dan ingin menikah denganku,inikah yg kau bilang kau bersikap dingin karna kau bingung bagaimana cara kau mengekpresiasikan kebahagianmu,benarkah jantungmu bergetar untukku.

Ini adalah foto foto kau bersama gadis itu

” hyem mian ini aku tak…”

” Tidak kyu aku sudah mengetahui in sejak 6 bulan lalu”

”HAA APA KAU ,YA TUHAN HYEMI tolong maafkan aku, aku benar benar tak bermaksud menduakanmu”

” aku akan menjelaskan semuanya hyem ini tidak terlihat seperti yang kau pikirkan,aku sangat mencintaimu aku tidak akan mungkin melakukan hal ini,aku benar benar bisa menjelaskanya ”

Tidak aku tak ingin mendegar penjelasanmu sudah cukup 6 bulan ini kau membodohiku kau dengan gamlah bilang mencintaiku tapi sikapmupun tak tergambarkan jika kau mencintaiku kau hanya membual dengan ini,aku mengetahui bahwa kau hanya berpura pura untuk mencintaiku dan sebenarnya kau omong kosong,aku tak menangis sama sekali aku hanya menatanya datar sangat datar.

” lebih baik kita berpisah saja kyu ”

”Tidak,tidak hyem sayang aku tak bisa tanpa dirimu aku benar benar bersalah tolong jangan memutuskan hubungan kita kau tau sebenarnya aku hanya ingin bersenang senang sebentar aku sempat merasa bosan denganmu tapi saat itu juga aku menyadari bahwa aku sangat mencintaimu”

”Apa ,kau hanya bermain main sebentar .kau gila kyu kau benar benar tidak waras bagaimana kau bisa dengan seenaknya membuat aku terluka dan kau bilang kau hanya,,hanya ,astaga” aku benar benar tidak tahan jangan harap aku akan menangis aku sudah siap untuk ini.

” nah kau juga bosan kan denganku,kita seimbang.kau bosan dan aku terluka .itu lebih baikjika kita berpisah .dan ini sangat menguntungkan bagimu karna kau sudah mendapatkan orang yang kau pilih”

”Dan kita berakhir kyu kita End terimakasih untu waktu 2 tahun ini kyu,semoga kau bahagia dengan orang yang juga mencintaimu”

——-dul——

Flash back

Aku berjalan ditaman dengan sangat perlahan aku mengikuti seseorang,itu adalah kekasihku kyu dia bersama wanita itu lagi wanita yang aku lihat sedang berciuman dengan kekasihku dia adalah masa lalu kyuhyun dia merupakan orang yang dulu sangat dicintainya dia daerin jung wanita itu adalah perusak dari ini semua.

”Kyu apa kau tidak akan memutuskan kekasihmu itu” ku dengar daerin sedang meanayakan sesuatu yg menyangkut diriku

” kenapa kau menayakan hal itu bukankah aku sudah berbicara jangan bawa hyemi saat kita sedang berdua” kau begitu tidak terduga kyu

” kenapa kau marah chagi”

Tidak aku aku hanya merasa bersalah saat kau menyebut nama hyemi saat itu juga aku merasa bahwa aku sudah menyakitinya terlalu jauh

”Tidak hanya saja aku tak ingin mendegar nama itu,sungguh dia sangat membosankan tak seperti mu daerin sayang” baiklah kyu sudah cukup aku memata mataimu, sekarang aku sudah memutuskannya.

 

 

-FIN-

 

Plase dont plagiat maafkan typo

-tulisan pink pemikiran kyuhyun dan bertulisan miring flashback

-Mohon kritik dan saranya dont basing,terima kasih sudah memberi komen

”Happy reading”

 

 

2 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    Nov 13, 2016 @ 14:51:16

    Keputusan yg diambil hyemi utk mengakhiri hubungan dgn kyuhyun sdh benar, untuk apa mempertahankan pria yg suka berselingkuh walaupun mereka berjanji utk tidak mengulanginya lg, tapi pasti ujung2nya mereka akan kembali selingkuh.

    Reply

  2. V Wife
    Dec 11, 2016 @ 02:01:25

    Rasanya sesak ketika kita mendengar orang yang kita sayang mengatakan bosan denga kita dan dia berselingkuh..
    Kenapa kyu kaya gitu? Kenapa kyu tega nyakitin hati hyemi?
    Kyu jika kau bosan harusnya tinggalin hyemi bukan malah bermain api, jadi terima aja apa yang sekarang kamu rasakan karna perbuatanmu, walaupun kau menyesal pada akhirnya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: