It Will Never Change Me and You [1/?]

it

Author:  indah s /calissta

judul   : It Will Never Change Me and You part 1

genre : romance,sad,pg-15

length : chapter

***

 

-0-

Di musim semi dibawah pohon maple , di hari itu kami memutuskan untuk menjadi satu,  maksudku aku dan dia tanpa restu orangtua kami.

dia terlihat tampan meski dengan lingkar hitam di matanya,senyumnya tetap mampu membuatku mantap untuk terus melanjutkan jalan ini.

aku sempat berpikir bagaimana jika cerita cinta kami seperti Romeo dan Juliet yang menjadi satu dikematian. aku bahkan tidak tahu apakah aku yang tidak cukup berani untuk mati atau maut yang sengaja membiarkan ku hidup untuk merasakann pesakitan.tapi ada yang pasti bahwa aku tidak akan pernah menyerah membuatnya kembali.

“aku cho kyuhyun menerima park soojin dikala susah atau senang,sakit atau sehat..kami akan saling mencintai sampai maut memisahkan”

hari itu ,hari paling bahagia dalam hidupku. Senyumnya,hembusan nafasnya dihidungku,pelukan erat tanganya yang kekar di pinggangku adalah hal yang paling kurindukan sekarang ini.

dulu

aku memang menginginkan pernikahan yang mewah, indah layaknya aku seorang putri dengan gaun mahal putih menyapu lantai atau dengan sejumlah perhiasan mahal untuk kukenakkan.

tentu saja hal itu dulu bukan hanya mimpi bagiku.                                                             tentu.aku bisa mewujudkanya karena aku terlahir dari keluarga kaya raya,tapi dengan pernikahanku yang sederhana yang akhirnya terlaksana.aku tidak lagi menginginkan hal itu.                                 Cukup ada dia, Apapun akan indah bagiku.                                                 Cho kyuhyun,pria itujuga berasal dari keluarga kaya raya. aku bertemu denganya di akhir tahun menjalin hubungan selama 2 tahun bukanlah hal mudah untukku. Terlalu banyak cobaan dari gadis cabe-cabean hingga gadis dari kalangan yang sama sepertiku sudah pernah menggoyahkan cinta kami. tapi kami masih bertahan.

hingga akhirnya ia melamarku,memutuskan untuk menyerahkan sebagian dari jiwanya padaku.aku bahagia..Bahkan,sangat. awalnya semua baik baik saja. orangtuaku dan orang tuanya setuju, tapi entah kenapa badai itu datang kembali,kami masih di tahap awal persiapan pernikahan dan terjadi masalah antara orangtuaku dan orang tuanya lalu kalian pasti tahu akhirnya.mereka memaksa kami untuk mengkahiri hubungan ini

 

story begin****

tok…tok..tok…tok…tok..tok!!!

“soojin~a..ayo bangun. apa kau tidak kekampus? appa dan eomma sudah menunggu di bawah”

“ aissssshhhh..’ne omma’”

dengan terburu-buru aku melangkahkan kakiku menuruni tangga

“omma..appa aku pergi.aku terlambat” kukecup pipi ayahku

“ hey apa kau tidak makan dulu?”

“ tenang saja,aku akan makan di kampus”

aku melajukan mobilku menembus jalan,melesat cepat ditengah keramaian.

dengantergesa-gesa aku masuk kekampus

“heol ..terlambat lagi”

“sssshht pelankan suaramu donghae~a,aku bahkan baru mendudukan pantatku di kursi ini,tidak bisakah kau sedikit perhatian padaku.     tolong jangan mengangguku..”ucapku setengah berbisik

“hey kau nona park!” tunjuk mr.shin tepat kearahku

aishh..sial..semua mata tertuju padaku

‘ne seonsangnim’ ” ucapku manis

“kau terlambat lagi sehabis kuliah temui aku” ucap dosen itu tajam

“kena kau ..matilah kau park soojin.                                                           mungkin sekitar 2 jam penuh,dia kan menceramahimu                                             hahahahahaha”

puakkk! kupukul kepalanya

“ awas saja kau lee donghae.. aku akan menghabisimu setelah ini..tunggu aku sayangku”

“yak..jangan tersenyum seperti itu padaku! benar-benar gadis mengerikan” gerutunya

disinilah aku duduk dikursi kayu panjang di bawah pohon,dibelakang kampus. semilir angin menghempaskan rambutku. aku hanya merasa ditempat ini aku mendapatkan kedamaian.sambil memejamkan mata dan merasakan kesejukan menjalari tubuhku,hingga sesuatu yang basah menempel di pipiku,membuatku membuka mata.

“ hai..sedang apa sayang?” tanyanya

“ cih..kau curang, kau mengambil sesuatu dariku tanpa permisi” dengusku kesal

“baiklah.aku minta izin darimu “ ucapnya langsung menyambar bibirku..mengecup bibirku dengan lembut..

“ hey..apa seperti itu caramu meminta izin?” priaku itu malah tertawa,matanya menyipit dan itu membuatku tersenyum.

dia membalikkan tubuhku menghadapnya

“ dengar.kita akan segera menikah dan aku tidak suka melihatmu dekat dengan lee donghae, yah ..meskipun aku tahu dia adalah sahabatmu” katanya penuh penekana

aku berbalik dan mengacuhkanya

“heol..sudah berapa kali kita membicarakan ini kyu.. aku tidak ada apa apa denganya,dia sahabatku. kau tahukan aku tidak terlalu suka berteman dengan para wanita wanita itu dan berhenti menyuruhku menjauhinya kyu…dia itu sahabatku”

“kau selalu seperti ini.sahabat,sahabat dan sahabat. itu yang selalu kau ucapkan.kau jelas sudah tahu dia menaruh rasa padamu” ucapnya marah

“ kau kekanakkan kyu.sudah kukatakan jikapun benar seperti itu tapi kau tahu aku mencintaimu,aku hanya menganggap donghae sahabatku..berhentilah cemburu. seharusnya aku yang marah padamu.aku lelah kau selalu bermain dibelakangku dan saat kau ketahuan olehku,katamu mereka hanya mainanmu.katamu kau ingin mencoba beberapa hal sebelum mengikatku.

kau pikir itu logika untukku? tapi aku tetap berusaha memahamimu,menahan lukaku dan mencoba bertahan disisimu” kataku frustasi

“ Ya Tuhan.aku minta maaf jinni.berhentilah mengungkit masa lalu.aku bersumpah bahwa aku sudah tidak melakukan hal itu lagi                                         baiklah ,ayahmu menghubungiku,mereka menyuruh kita datang untuk membicarakan pernikahan” ucapnya tersenyum mengelus rambutku

cho kyuhyun adalah alumni dari kampus yang sama denganku.sekarang ia bekerja di perusahaan ayahnya.dia sering mengunjungiku. tentu saja dia tahu dimana aku biasa menyembunyikan diri dari keramaian.tahun lalu dia diwisuda dari kampus ini sebagai mahasiswa terbaik.                                                               aku dan chokyuhyun memasuki ruangan itu,tempat bertemunya keluarga kami.

“ tuan park,diman ayah?.kenapa aku tidak melihat siapa siapa disini?” tanyanya

aku mengedarkan mataku. melihat sekeliling,mencari dimana keberadaan orangtuaku tapi hasilnya nihil

“ maaf tuan cho kyuhyun.ayahmu mengirimku.beliau menyuruhku untuk menyampaikan padamu bahwa pernikahan dibatalkan” pelayan keluarga kyuhyun itu membungkuk hormat sebelum berlalu pergi

aku shock kaget,apa masalahnya?bukankah selam ini semua baik-baik saja lalu tiba-tiba handphone ku berbunyi

“jinnie.pulang sekarang! kau tidak akn menikah dengan anak dari keluarga licik seperti itu” ucap ayahku diseberang sana

aku mencelos,itu nada marah ayahku,nada yang pernah dipakainya ketika dia memutuskan menjauhi ssemua hal yang tidak ia suka untuk melindungiku. aku kalut. aku melihatnya.kyuhyun memijit pelipisnya.dia sam sepertiku dia bingung dan frustasi

“pulanglah dulu.besok kita akan membicarakan hal ini” ucapnya memutus keheningan

aku bahkan tidak bisa menangis,mungkin belum.aku terlalu terkejut.apa yang akan terjadi setelah ini. sesampainya didepan rumahku.aku melangkahkan kakiku turun dari mobil.dia bahkan tidak menyapku..aku tahu dia sedang memikirkan banyak hal.aku melihatnya melesat meninggalkanku.aku bahkan tidakmenyangka kejadian hari ini,tadi pagi kami masih baik-baik saja tapi apa ini?

aku baru masuk dan menutup pintu .

“ soojin..kau akan ke Amsterdam minggu depan” ucapnya sambil membaca Koran.

“ ayah.aku bahkan belum duduk ataupun mengganti baju. apa ayah sudah sangat ingin mengusirku dari rumah ini” entah keberanian apa aku kembali menantangnya

“ aku akan menikah denganya.apapun yang akan terjadi.aku mencintainya ayah” kataku menangis

“ kau hanya kan menderita dengan keluarga seperti itu.mereka keluarga penipu jinnie!! dengan tidak tahu malunya keluarganya mengambil saham enterprise group.saham yang selam ini ayah incar.bahkan,mereka tidak mau mengalah saat aku katakan demi dirimu.calon menantunya. jadi KAU TIDAK AKAN MENIKAH DENGAN PRIA ITU!!”

“cukup ayah. ini hanya permasalahan sepele.tidak bisakah ayah mengalah saja.demi aku”

“ mengalah katamu? kenapa tidak mereka saja yang mengalah? di awal pertemuan keluarga aku juga sudah menduga seperti apa keluarga itu”

“AKU AKAN TETAP MENIKAH DENGANYA “ kataku berteriak meninggalkan orangtuaku

disinilah aku ditempat biasa jika bertemu dengan cho kyuhyun.hari ini hujan dan aku kedinginan,sudah 2 jam aku menungguinya di warung coffe yang pemiliknya seorang ahjumma ahjumma yang sudah mengenal aku dan cho kyuhyun dengan baik.

“nona ? apa anda masih menunggu teman nona itu?” tanyanya prihatin

“ ne ahjumma,dia pasti datang” jawabku sambil tersenyum

selang beberapa waktu.pria itu.maksudku priaku datang.dia tetap tampan dengan coat tebal dan syall dilehernya. dia benar benar manis semanis gula.aku melihatnya menghembuskan nafas,Nampak asap tebal menandakan dia juga kedinginan.

“hey! kau sudah lama menunggu sayang? maaf ada sedikit masalah tadi “ucapnya sambil mengelus tanganku

aku menggenggam tanganya.

“duduklah” kataku hangat

terjadi keheningan selama beberapa saat hingga aku berinisiatif membuka percakapan

“ jadi bagaimana?” tanyaku

dia menatapku hangat dan menghembus kan nafasnya kasar.

“ Kita tetap akan menikah” sahutnya

“ Kau yakin?” tanyaku

“”apa kau tidak yakin” dia malah berbalik menanyaiku

“ entahlah.aku tidak tahu.bagaimana jik-?” perkataanku terputus saat dengan tiba-tibanya ia mencondongkan tubuhnya dan mengecup bibirku. ciuman ini seakan mengatakan bahwa ia juga ragu tapi dia mencoba meyakinkan dirinya demi diriku.

“kita hanya harus meyakinkan mereka “ ucapnya penuh penekanan

akumengangguk lemah.yah..tidak ada salahnya mencoba. Sampai akhirnya kami tiba di depan rumahnya.

“ kau siap’? katanya memandangku

“yah..” aku mengangguk pasrah.

“oh Tuhan.aku mohon bantu kami. “ batinku

dengan langkah takut aku memasuki rumah mewah itu.aku pernah berharap menjadi bagian dari rumah ini. akankah itu terwujudkan?

kyuhuyun menggenggam tanganku erat.aku tahu dia juga khawatir akan masa depan hubungan kami.

“omma. appa. aku datang “katanya sambil menarikku

kulihat tatapan sinis ibu kyuhyun melihatku.

“ annyong eommonie” sapaku ramah

tapi dengan tiba-tiba beliau beranjak dan mengambil sesuatu yang kuyakini gelas lalu menyiramnya padaku.

“akhh” aku terkejut

“eomma!!!! apa yang kau lakukan padanya”

“ yak..kau gadis licik.kau sama sepertiAyah dan Ibumu. tidak tahu malu.pencari keuntungan.sudah syukur kami mau menerimamu.tapi ulah orangtuamu membuatku berpikir ulang untuk menjadikanmu menantuku” gertaknya garang

“ Kau tidak akan menikah dengan putraku,Aku tidak akan merestui kalian.sampai MATIPUN”tambah ayahnya

hey!lihatlah aku menangis.aku mengerjap.aku terhina.aku gadis nakal yang pernah melakukan hal seperti ini pada wanita yang merayu cho kyuhyun lalu apa ini hukuman untukku? bukankah aku berbuat jahat pada wanita jahat? lalu kenapa wanita ini begitu terhadapku? apa aku wanita jahat juga? aku menangis. karna pa karna aku seorang wanita sekalipun aku pria,pasti aku juga akan menangis saat ini. lantas apa yang bisa kau lakukan pada orang yang lebih tua daripadamu?

“ CUKUP!!SIAL”dia menggeram membawaku keluar dari rumah ini.aku melihat sekekliling sebelummeninggalkan rumah ini.

“ suatu saat nanti aku pastikan akan menginjak rumah ini”batinku

aku tidak pernah menyangka kisah cintaku akan serumit ini. kupikir akan seperti di dongeng. bukan hanya cacian itu aku dan kyuhyunpun kerumah orangtuaku tapi apa yang kami dapat? ayahku bahkan mengancam akan mengeluarkanku dari nama keluarganya atau tidak lagi menganggapku ada meski aku putri satu-satunya. mendengar itu cho kyuhyun marah dan tanpa sengaja ia mengucapkan kalimat yang membuat marah ayahku naik samapi diubun-ubun lalu meledak.alhasil dia pualng dengan sejumlah bogem diwajahnya yang tampan.

“hey itulah hidup.masalah sepele saja bisa saja membuatmu mati rasa” batinku.

   ini sudah seminggu berlalu sejak hari itu. dan aku tidak pernah lagi berhubungan denganya atau sekadar memberi kabar.jangan tanyakan hubungan antara aku dan orangtuaku.benar benar memburuk.

tiba-tiba teleponku berdering..

why can’t you hold me in that street.. why can’t I kiss you on the dance floor

I wish that I could be like that,why it could be like that cause I’m yours

 

-secret love-little mix

       “aku menunggumu di tempat biasa datanglah”

 

-TBC-

I am back with my new ff

 

 

 

 

5 Comments (+add yours?)

  1. Lusi
    Nov 15, 2016 @ 17:26:45

    Next Thor

    Reply

  2. lieyabunda
    Nov 17, 2016 @ 03:48:39

    seru nih,,,,
    lanjut thor

    Reply

  3. diyaCKHCSW
    Nov 20, 2016 @ 05:06:27

    Omg cinta tak direstui sungguh menyakitkan

    Reply

  4. vivi
    Nov 21, 2016 @ 20:52:04

    Lanjut

    Reply

  5. inggarkichulsung
    Nov 28, 2016 @ 04:34:56

    Aigoo masalah saham, sama2 keluarga kaya tp tdk merestui hub Yoojin Kyu oppa yg jelas2 sdh terjalin 2 thn ini, so sad

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: