Everything Will Change [1/?]

 

ever

Author : Rhizka

Judul : Everything Will Change

Cast : Cho Kyuhyun, Han Eun Ji, Lee Donghae, Shin Jihyun | Genre : Romance, Angst, Married Life | Rating : PG-13 | Lenght : Chapter

“Cintailah sesuatu yang dapat membuatmu mengerti apa arti hidup sebenarnya. – Dendelionous”

***

Gadis itu masih duduk termenung disebuah cafe menyesap sedikit demi sedikit mochaccino nya sambil memandang keluar balkon cafe tersebut. Walaupun saat ini cuaca sedang dingin bahkan semua orang berlomba-lomba agar cepat sampai dirumah untuk menghangatkan diri. Tetapi gadis itu tetap berdiam diri di salah satu sudut balkon cafe yang semakin sedikit pengunjung karena sudah mulai larut malam. Gadis itu sibuk memikirkan apa yang baru saja dikatakan oleh ayah yang paling disayanginya di dunia itu.

“Eunji-ya appa ingin kau segera menikah setelah kau lulus kuliah nanti. begitu kau pulang ke Korea nanti, appa ingin kau sudah mempunyai calon menantu untuk appa. Atau kau mau appa yang pilihkan untukmu ? appa akan memilihkan yang paling baik untukmu.”

“Ne appa. Terserah appa saja. aku yakin appa pasti memilihkan yang terbaik”

“Baiklah.. nanti akan appa kirimkan foto pria yang appa pilihkan nanti.”

“Ne..”

“Baiklah, jaga dirimu baik-baik ya disana. appa sangat merinduknmu”

“Ne appa. Aku juga sangat merindukanmu.”

Setelah beberapa saat sambungan telpon terputus Eunji mendapatkan kiriman foto yang dijanjikan ayahnya tadi. Ternyata sesuai dengan dugaannya bahwa pria itulah yang  akan dipilih oleh ayahnya. Hal itulah yang membuatnya masih betah duduk diatas balkon cafe dengan cuaca dingin dan hanya mengenakan kemeja tipis sedangkan blazer yang dibawanya tersampir manis diatas kursi di sebelahnya. Berbeda dengan kebanyakan orang yang tidak tahan dengan hawa dingin, Eunji memang menyukai cuaca dingin seperti ini bahkan dia menikmatinya.

Pria itu, Eunji sudah bisa menebak bagaimana reaksinya saat ayahnya memberitahukan bahwa dia harus menikahi satu-satu nya putri nya yang berharga. Gadis itu tahu jika ayanhnya akan melakukan apa saja demi keinginannya terwujud, apalagi pria itu bekerja diperusahaan ayahnya, tentulah mudah untuknya mendapatkan keinginannya itu. Yang dikhawatirkannya sekarang apakah pria itu akan mau melihat wajahnya ? ia tidak yakin, tetapi dia sama sekali tidak bisa menolak keinginan ayahnya tersebut.

“Sorry miss, our cafe will be closed” lamunan Eunji terhenti karena seorang pelayan menegurnya.

“Oh.. ya I’m sorry.” jawab Eunji sambil membawa tas dan blazernya keluar dari cafe.

Beberapa menit kemudian Eunji sampai di apartemen yang ditinggalinya kurang lebih 4 tahun selama ia tinggal di London, Inggris. Ya, sekarang ia sedang menjalankan kuliah kedokterannya di King’s College London. Ia bisa kuliah disana tentunya bukan karna uang orangtuanya yang sangat berlimpah itu, tetapi karna ia berusaha keras untuk mendapatkan beasiswa yang sangat diinginkan banyak orang itu tentunya, bukan karna ayahnya yang tidak bisa membiayai kuliahnya disana tetapi ia ingin lebih mandiri dengan tetap mempertahankan beasiswanya sampai sekarang ini dan tinggal sendiri di negeri orang tanpa satu orangpun ia kenal.

***

11.00 KST di Korea Selatan

Tok Tok Tok

“Ne silahkan masuk”

“Tuan Cho Kyuhyun anda diminta sajangnim untuk menemuinya di Cafe Bean’s saat jam makan siang nanti” pekerjaan Kyuhyun terhenti karna ucapan sekertarisnya itu.

“Ya baiklah, terimakasih”

“Ne, saya permisi” sekertaris itu pun menundukan kepalanya sebelum keluar dari ruangan Kyuhyun.

Cho Kyuhyun adalah seorang yang tampan dan cukup populer dikalangan wanita yang ada di perusahaan Han Industry. Ia berada dibagian pemasaran dan dipercayakan untuk memimpin tim nya untuk saat ini.

Saat ini ia sedang memikirkan apa yang baru saja dikatakan oleh sekertarisnya tadi, bahkan pekerjaan yang sebelumnya terhenti tidak ia lanjutkan lagi. Ia sibuk memikirkan apa yang membuat atasannya itu ingin menemuinya secara pribadi seperti ini, biasanya ia hanya akan dipanggil ke ruangan atasannya itu untuk mendiskusikan hasil penjualan. Kyuhyun terlalu pusing untuk memikirkannya dan memutuskan untuk ke kamar mandi dan mencuci wajahnya, ia hanya akan mendengarkan apa yang dikatakan atasannya itu dan baru akan bisa mengambil keputusan setelah itu, pikirnya.

12.00 KST di Cafe Bean’s

“Kyuhyun ada yang ingin ku bicarakan dengan mu” perkataan atasannya ini membuat kyuhyun menegakkan badannya.

“Ne sajangnim. Apa yang mau anda bicarakan ?” tanya kyuhyun, ia sedikit khawatir dengan apa yang akan diucapkan atasanya itu.

“Kau tau kan aku sudah tua dan tinggal sendiri karna anak-anakku tinggal diluar negeri. Kau pasti tau anakku yang bernama Eunji kan ?” pertanyaan atasnnya ini sukses membuat mata kyuhyun membulat, kenapa atasannya ini menanyakan seseorang yang tidak ingin dilihatnya lagi.

“Ne sajangnim, saya mengenalnya.” jawab kyuhyun.

“Sekarang ia sedang menjalankan kuliah kedokterannya di London” penyataan atasannya ini membuat kyuhyun terus waspada dan menebak-nebak apa yang diinginkan atasannya sebenarnya, tetapi ia cukup kagum dengan apa yang baru saja dikatakan atasannya  bahwa gadis itu ternyata bisa melanjutkan kuliah jauh dari keluarganya.

“Setelah ia pulang ke korea aku ingin kau menikah dengannya.” lanjut atasannya itu yang sukses membuat mata kyuhun tambah membulat. Atas dasar apa atasannya itu menyuruhnya menikahi anak gadisnya  itu yang bahkan lebih banyak pria yang lebih kaya dan tampan darinya.

“Apa maksud anda sajangnim ? saya tidak mengerti maksud anda” balas kyuhyun yang berpura-pura tidak mengerti dengan apa yang dikatakan atasannya itu.

“Dengan balasan aku akan mempercayakan perusahaanku kepada mu untuk kau urus, atau kau akan dikeluarkan dari perusahaan dan akan aku pastikan kau tidak akan diterima diperusahaan manapun” jawab atasannya yang membuat alis nya mengkerut. Kyuhyun tidak bodoh dengan apa yang dimaksud atasannya itu dan ia tau bahwa atasannya itu sedang mengancamnya.

“Apakah anda sedang mengancam ku ?” jawab kyuhyun dengan tenang.

“Aku hanya memberikan pilihan kepadamu, lagipula hanya kau yang bisa ku percayakan untuk mengurus perusahaan ku  sementara ini sebelum anakku yang satu lagi dewasa dan kembali ke korea. Atau bahkan aku akan memberikan perusahaan yang di Busan untukmu setelahnya. Bagaimana ?” ucap atasnnya.

Kyuhyun terus mengumpat didalam hatinya, kenapa penawaran yang diberikan kepadanya begitu menggiurkan, tetapi ia tidak lupa ia harus berhadapan dengan siapa nantinya setelah ia menerima tawaran itu. Ya, orang yang tidak ingin ditemuinya lagi.

“Aku akan memberikan jawaban setelah Eunji ada di Korea” ucap kyuhyun. Ia menebak bahwa pasti gadis licik itulah yang sudah membuat rencana seperti ini menggunakan ayahnya. Ia akan memberi jawaban setelah menanyakan apa kemauan gadis itu hingga membuatnya merasa dijebak seperti ini.

***

Pria itu masih asyik berkutat dengan pikirannya sambil memegang secangkir kopi kemudian menyesapnya perlahan sambil melihat keluar balkon apartemennya. Ia masih memikirkan kejadian hari ini yang membuatnya harus mengingat kembali masa lalu yang ingin dilupakannya. Ini memang salahnya yang tidak melihat terlebih dahulu profil perusahaan tempatnya bekerja sekarang ini dan inilah yang ia dapat. Ia hanya terlalu senang setelah dirinya dinyatakan diterima diperusahaan tersebut 4 tahun lalu.

Walau bagaimanapun ia tetap akan menunggu kepulangan gadis itu, bukan karna rindu atau sejenisnya bahkan jika diberikan pilihan justru ia tidak mau gadis itu kembali kesini, walau terdengar jahat tapi memang itulah yang dia inginkan setelah apa yang dilakukan gadis itu kepadanya beberapa tahun lalu.

Flashback

“Bisa tidak kau tidak usah menggangku lagi, kau tau aku ini sudah memiliki kekasih dan karna kau hubungan ku dengan Jihyun semakin merenggang, apa kau mau  merusak hubungan orang lain” ucapku dengan nada tinggi, aku melihatnya menunduk dan sedikit gemetar karna ucapanku tadi.

“Atas dasar apa kau melarangku mendekatimu, selama kalian belum menikah kurasa kau bukan milik siapa-siapa selain milik ibumu, bukan hanya aku saja bahkan orang lain pun bebas mendekatimu. Yang seharusnya tidak boleh mendekatimu adalah Shin Jihyun !!! wanita yang tidak tau malu itu.” ucap gadis itu sambil mendongakkan kepalanya melihat Kyuhyun.

“Tutup mulutmu. seharusnya kau berkaca sebelum berbicara. wanita tidak tau malu  disini  itu kau bukan Jihyun”. Wanita itu benar-benar membuatku marah dengan ucapannya yang menjelek-jelekan Jihyun.

“Kyuhyun-ah” tiba-tiba saja Jihyun datang dari arah belakang menghampiri mereka.

“Ne Jihy..” ucapan Kyuhyun terhenti karna gadis itu menarik kerah bajunya dan menempelkan bibirnya ke bibir Kyuhyun. Ia kaget setengah mati atas perlakuan orang yang sedang menciumnya saat ini, apakah dia sudah gila, pikir Kyuhyun.

Kyuhyun terhenyak dan sadar dari pikirannya dan mendorong bahu gadis itu dan langsung berbalik melihat  apakah Jihyun masih disana melihatnya berciuman dengan gadis lain di depan matanya. Saat Kyuhyun berbalik ternyata kekasihnya itu sudah tidak  ada diposisi dimana ia melihat kekasihnya itu datang pertama kali.

Dengan marahnya Kyuhyun menarik kerah gadis yang baru saja merusak hubungannya dengan Jihyun bahkan lebih buruk dari itu, ia benar-benar marah kali ini bahkan ia hampir saja meninju wajah gadis itu kalau saja ia tidak segera sadar bahwa yang ada dihadapannya  ini adalah seorang wanita. Ia hanya bisa menahan kekesalannya dan mendorong gadis itu hingga tersungkur.

“Jangan pernah perlihatkan wajahmu lagi dihadapan ku” ucap Kyuhyun dengan nada menahan amarah. Setelah itu ia langsung lari mengejar kekasihnya. Tanpa Kyuhyun tau gadis yang baru saja ditinggalnya menangis terisak sambil meluapkan kekesalannya yang juga ia pendam.”Cho Kyuhyun brengsek!! seharusnya kau berterimakasih padaku  karna telah menyelamatkan mu dari wanita munafik seperti dia.”

Flashback End

To Be Continue

Hai Anyeong.. ini  adalah FF pertama yang aku bikin, huh rasanya seneng sekaligus deg-degan saat aku post FF ini, aku sangat berterimakasih jika ada riders yang mau memberikan masukan bahkan kritikan di FF pertama ku ini karna masih pemula jadi mohon dimaklumi yaa kalau ada kata-kata atau kalimat yg bikin bingung hehe.. FF ini tidak akan lancar tanpa dukungan dari kalian semua uri riders ^^ mohon ditunggu kelanjutannya ya kamsahamnidaaa.. ^^

 

5 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Nov 21, 2016 @ 03:24:52

    jalan ceritanya hampir sama, konflikya beda,,,

    Reply

  2. Nikyu
    Nov 21, 2016 @ 05:30:02

    Oh,jadi eunji yg ngerusak hbungan kyuhyun sama jihyun.

    Reply

  3. Gaemotional Cho
    Nov 24, 2016 @ 22:00:20

    segitu bencikah sama Eunji.Cara eunji mungkin salah ngasih tau ke kyuhyun kalau jihyun itu nggak sebaik yg dia kira. Kejam amat kyuuuuu.

    Reply

  4. inggarkichulsung
    Nov 28, 2016 @ 04:53:32

    Apakah jihyun cewek yg jahat sbtlnya dan Kyu oppa tdk mengetahuinya, ternyata first impression eunji pd Kyu oppa kurang baik, ditunggu kisah selanjutnya chingu

    Reply

  5. sinta
    Feb 18, 2017 @ 08:32:41

    Lagi kangen baca ff 😁 tertarik liat judulnya, jdi nyempetin baca..
    Lumayan ngobatin rasa kangen ini.. 😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: