One Day, Three Autumns.

h

One Day, Three Autumns

Author : Farhatsam

Cast : Kim Youngwoon / Kangin | Lee Hyojoo (OC) | Genre : Romance | Rating : PG-13 | Length : Ficlet

 

“One day, three autumns : Chinese idiom that is used when you miss someone so much, one day feels as long as three years”

 

Daun-daun yang gugur mulai bergesekan dengan aspal-aspal di jalan, membuat sebuah simfoni yang tidak asing untukku. Aku kembali menyusuri taman yang sama yang kita kunjungi tahun lalu.

Aku masih teringat pada musim gugur kala itu, masih terukir sempurna wajahmu dalam memoriku ketika kau menikmati suara desiran daun-daun yang bergesekan dengan aspal di jalan setapak yang kita lalui sembari memejamkan mata dibawah pohon maple menunggu daun-daun itu gugur tepat di atas kepalamu. Hyojoo-ya, bogoshipeoyo.

Aku tau aku ini bodoh, aku tak tau betapa berharganya dirimu, bahkan ketika kau pergi aku masih belum tau bahwa kau sangat berharga untukku. Seiring waktu berlalu baru aku sadari kau lah bagian dari diriku. Dimana kau sekarang? Apa hatimu bukan lagi milikku? Apa yang harus kulakukan?

Aku menyesali perbuatan ku, aku pun tau meminta maaf takkan bisa mengobati luka yang pernah ku torehkan di relungmu. Aku tak yakin apa aku masih bisa membuatmu tersenyum setelah membuatmu hancur, tapi kumohon beri aku kesempatan.

Yak Lee Hyojoo, tidak dengarkah kau permintaanku? Aku mau kau kembali, aku tak peduli mau seberapa jauh pun kau berada, aku tak peduli kini kau bersama siapa, kembali lah padaku. Kau tau? Setiap satu hari yang ku lalui rasanya seperti tiga tahun. Aku mau mati saja rasanya, aku merindukanmu, aku membutuhkanmu.

Hyojoo-ya, lihat aku sekarang, ya lihat seorang Kim Youngwoon sekarang, sekarang ia tengah menangisimu Lee Hyojoo. Bayangkan saja, bagaimana bisa seorang Kim Youngwoon menumpahkan bulir-bulir tangis dari netranya hanya karena seorang wanita? Bagaimana bisa jika wanita itu bukan kau? Lee Hyojoo kau boleh tertawakan aku sekarang, lihat aku.

Aku Kim Youngwoon yang cengeng ayo kembali dan tertawakan aku karena aku menangisimu.

Aku tau kau pasti bergurau meninggalkanku, sekedar untuk bisa melihatku berderai air mata bukan? Baiklah kau menang sekarang, sudah puaskah? Ayo kembali, tertawakan aku karena aku menangisimu Lee Hyojoo, tertawakan aku karena aku merindukanmu setengah mati, tertawakan aku karena tanpamu satu hariku bak tiga musim gugur berlalu.

Aku merindukanmu, Lee Hyojoo.

 

 

-FIN-

 

Author’s note : Authornya masih tahap belajar mohon maaf kalau diksinya masih belum bagus, jangan lupa saran & kritiknya ya^^. Oh iya ada beberapa kalimat juga di ff ini yang inspired by 2PM’s song Comeback When You Hear This Song. Happy Reading^^!

1 Comment (+add yours?)

  1. Stirling Lau
    Dec 06, 2016 @ 13:08:44

    Baper njirr :”””””””v

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: