Malevolent

aaaaaa

MALEVOLENT

Written By: Chokyunimous

Cast: Cho Kyuhyun | Ahn Ye Na | PG/15 | Genre : AU, Angst |Ficlet

http://monochokyuroom.wordpress.com

***

            Ahn Ye Na meringkuk disudut ruang tidurnya sambil mencengkram perutnya dengan takut. Ia sudah menduga hal seperti ini akan terjadi, jauh-jauh hari sebelum dirinya dinyatakan positif hamil. Menyesal, tentu saja. Ia sangat takut dan menyesal karena telah mengambil keputusan seperti ini. Seharusnya ia tidak menerima perasaan pria itu dengan senang hati dan berniat untuk memanfaatkannya. Sekarang apa? Mau menangis saja rasanya percuma.

Pria itu berdiri tak jauh dari dirinya dengan segaris senyuman sinis di bibirnya saat menatap Ye Na. Tak ada niat untuk mendekat, pria itu memilih berjalan mendekati meja rias dan mengambil sebuah amplop besar berwarna cokelat dari laci meja rias tersebut lalu membukanya. Wajah Ye Na semakin memucat tatkala pria itu menatapnya tajam dan merapikan kembali isi dari amplop itu lalu memasukannya ke dalam laci meja rias.

“Kau hamil? Bagaimana bisa?” ucap pria itu akhirnya membuka suara, dan memilih mendudukan dirinya di atas tempat tidur. Mendengar sebaris pertanyaan singkat dari pria itu membuat Ye Na menunduk takut. Ia tidak bisa menutupi rasa takutnya saat suara langkah pria itu semakin terdengar jelas mendekatinya. Ye Na merasa rambutnya dicengkram begitu kuat, membuatnya terpaksa mendongak ke atas sambil meringis sakit.

“Ya. Kau tidak mau menjawabnya?”

Buliran air mata yang berusaha ia sembunyikan itu akhirnya jatuh juga saat dirinya mendengar kalimat berikut yang diucapkan pria itu lagi. Perasaannya hancur sudah saat pengakuan itu meluncur dengan bebas dari bibir pria yang dulu ia pikir begitu bodoh karna mau saja dibodohi.

Ternyata ia salah. Selama ini dirinyalah yang dibodohi.

“Ternyata kau tidak begitu berguna untuk ku manfaatkan. Ayahmu tidak memiliki sesuatu yang ku harapkan, jadi terpaksa aku harus menyingkirkannya dulu. Ah ya, kau tidak mau pergi ke pemakaman kekasihmu? Setelah ku pikir-pikir kembali, cukup masuk akal juga kalau anak yang kau kandung saat ini adalah anak Hwang Tae Joon. Tapi sayangnya janin itu telah kehilangan Ayahnya sebelum ia lahir di dunia”

“Apa kita harus membiarkan janin itu pergi bersama Ayahnya?” ucap pria itu lagi membuat Ye Na membulatkan matanya dengan tubuh bergetar ketakutan. “J—jangan. Aku mohon Cho Kyuhyun, jangan lakukan itu. Kau boleh memperlakukanku semau mu. Tapi ku mohon jangan sakiti anak ku” tangis Ye Na pecah.

Cho Kyuhyun—pria itu hanya menggelengkan kepalanya dengan senyum datar. “Sayang sekali, tapi jawabanku tidak. Kalau kau bermimpi untuk menjadi seorang nyonya Cho, maka kau harus menggugurkannya” ucap Kyuhyun mutlak lalu melepaskan genggamannya pada rambut panjang milik Ye Na dan mengelusnya sejenak sebelum meninggalkan wanita itu sendirian di kamar itu.

Tak lama kemudian ia bisa mendengar suara mesin mobil yang sudah sangat di hapalnya pergi meninggalkan pekarangan rumahnya itu.

Ahn Ye Na tau ini adalah kesalahannya. Yah, ia bersalah karna telah memilih menerima pengakuan cinta palsu Kyuhyun setahun yang lalu dan memutuskan bertunangan dengan pria itu dengan alasan harta, sementara dirinya juga masih menjalin kasih dengan Tae Joon kekasihnya.

Seharusnya ia sadar dengan kematian tak wajar yang di alami Ayahnya—satu-satunya keluarganya yang tersisa semenjak kematian Ibunya 5 tahun yang lalu. Dan sekarang ia harus kehilangan pria yang paling ia cintai sebagai buah akibat dari pilihannya dulu. Dan hal terburuk adalah janinnya. Apa ia harus mengorbankan seluruh orang yang ia sayangi agar dapat memeluk harta milik Cho Kyuhyun?

Tangan Ye Na mengelus perutnya yang masih datar itu dengan air mata terus mengalir di pipinya. Kali ini ia harus mengambil keputusan yang tepat. “Maafkan Eomma sayang”

***

            Kediaman keluarga Ahn nampak begitu ramai dari biasanya. Sebuah mobil ambulans dan beberapa mobil polisi serta stasiun Tv telah terparkir di depan halaman rumah mewah itu pagi ini setelah mendapat kabar bahwa satu-satunya pemilik rumah mewah itu meninggal akibat over dosis.

Kyuhyun juga telah berada di tempat itu sejak 30 menit yang lalu dengan wajah sedih dan sisa-sisa air mata jelas terlihat di wajahnya. Beberapa polisi dan reporter yang melihatnya hanya dapat mengucapkan bela sungkawa mereka, mengingat betapa serasinya hubungan pengusaha kaya ini dengan Ye Na yang mereka ketahui telah bertunangan.

Cho Kyuhyun dan Ahn Ye Na jelas-jelas saling mencintai, pikir mereka.

Jenazah Ye Na telah di bawa oleh petugas medis ke rumah sakit, sementara Kyuhyun sedang dimintai keterangan sebagai saksi, mengingat kunjungannya semalam ke rumah ini sebelum Ye Na di temukan tewas keesokan harinya.

“Kami memang terlibat pertengkaran kecil semalam. Tapi aku tidak tahu ada apa dengannya, semalam ia memang terlihat berbeda dari biasanya” ucap Kyuhyun. “Sebelum aku pulang ia menangis, aku sendiri tidak tahu alasannya. Tidak biasanya ia menangis setelah terlibat pertengkaran kecil. Itu membuatku bertanya-tanya. Aku menyesal, seharusnya aku tinggal lebih lama disini semalam” lanjut Kyuhyun lagi. Polisi yang meminta keterangan darinya hanya bisa mengelus punggung Kyuhyun dengan wajah prihatin. “Tolong ikhlaskan Nona Ahn Ye Na, Tuan Cho” ucap sang polisi dan Kyuhyun hanya membalasnya dengan ucapan terima kasih lalu tersenyum tipis.

Mereka sama sekali tak menyadari bibir Kyuhyun yang melengkung tipis adalah pertanda bahwa, ia senang. Dengan begitu, ia tidak perlu repot-repot mengotori tangannya bukan?

Finish

Hayhay, akhirnya keinginan bisa bikin ficlet tercapai juga. Ini fanfiction pertamaku yang aku publish di SUJUFF, makasih buat admin yang udah berkenan untuk posting ff ku ini, dan makasih juga buat yang udah membacanya. Kritik dan saran yang membangun sangat diperlukan, supaya kedepannya bisa bikin ff yang lebih bagus lagi.

4 Comments (+add yours?)

  1. keunin
    Dec 15, 2016 @ 20:59:01

    sebenernya kalo ceritanya dipanjangin lagi sedikit pasti seru.. ide ceritanya sudah bagus namun terkesan buru2..

    Reply

  2. DOMPHI
    Dec 16, 2016 @ 01:41:10

    Wah wah wah si kyuhyun psycho, ff nya bagus min aplg kalau dipanjangin 😂

    Reply

  3. Jung MinHee
    Dec 16, 2016 @ 09:49:09

    Lay out sama pokok ceritanya bagus sebenernya, tpi akan lebih seru klo dipanjangin biar feelnya lebih dapet dan lebih banyak kejelasan. Namun karna ini maunya dibikin ficlet, mungkin bisa dibuat sequel aja~

    Reply

  4. aryanahchoi
    Dec 16, 2016 @ 23:28:31

    dsr tu kyuhyun jahat bgt huahhhh yena knpa bodoh sekali

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: