Because They All

lol

Written By: Ki Whona

BECAUSE THEY ALL

Cast:Cho Kyuhyun,Cho Yoonju,Cho Jaehyun,EXO | Genre : Married life, comedy | PG-15 | Vignette

***

 

*its Time~

Jika sebagian orang normal memanfaatkan hari libur untuk berkumpul dengan keluarga dengan mengunjungi tempat wisata dan menghabiskan waktu mereka bersama, beda dengan yang dilakukan keluarga kecil milik Cho Kyuhyun. Sang istri, Cho Yoonju lebih memilih tempat tidur dan gadget untuk mengisi liburannya, lagi pula suami cerewatnya belum juga pulang setelah tujuh hari berada di Busan, sedangkan akan semata wayangnya lebih memilih menonton kartun favoritnya.

“Woaaahhhhh~ daebak,daebak,daebak. Kenapa ada pria se tampan dia. Cih kenapa SM mengeluarkan pria-pria tampan ini disaat aku sudah bersuami” ocehan-ocehan terus keluar dari mulut Yoonju yang entah sudah berapa lama wanita itu berbaring diatas tempat tidurnya hanya untuk menonton vidio-vidio dongsaeng suaminya tersebut

“jadi sejak kapan dia seperti itu?” tanya seorang pria yang bisa dibilang dalam usia matang kepada bocah kecil di hadapannya

“Molla appa, jelasnya sudah sangat lama. Bahkan eomma lupa menyiapkan makan malam” jawab bocah itu kepada pria berumur matang tersebut yang merupakan ayahnya

“kenapa tidak kau sadarkan saja ibumu yang sedang gila itu?” pria itu melirik miris melihat kelakuan istrinya dari depan pintu

“ jika sedang seperti itu mana bisa dia mendengarkan ku, Appa” bocah itu hanya bisa merajuk karena kelakuan gila eommanya.

“jadi sampai kapan kau akan seperti orang gila, berbicara sendiri hingga lupa jika sudah memiliki anak. Ck, bahkan suami mu datang pun kau tidak tahu” suara bass itu berhasil menghentikan aktivitas wanita beranak satu tersebut.

“ Eoh, Cho Khyunyun. Kau sudah datang? dan sedang apa kalian di depan pintu?” wanita itu hanya menatap heran kepada kedua ornag pria yang memiliki jarah umur cukup jauh

“tentu saja melihat tingkah bodoh mu, Yoonju! Cepat keluar dan siapkan makan, kau tidak kasihan melihat anakmu yang hampir mati kelapan ini” pria itu berjalan kearah lemari dan menarik baju gantinya.

“OMMOOO, JAM 8??” wanita itu hanya bisa berlari kearah dapur untuk menyiapkan makan malam yang sudah sangat terlambat tersebut.

@ruang makan

“kenapa hening sekali? Kenapa kalian hanya diam? Apa kalian sedang berdamai?” tanya wanita itu dengan polosnya kepada dua pria dihadapannya itu

“Eomma, memang aku dan appa bermusuhan? Cih” bocah kecil itu hanya melirik kesal eommanya dan meneruskan makannya.

“yak, Cho Kyuhyun! Kenapa kau tidak bilang jika menjadi mc di Infinity Challange EXO dan Yoo Jaesuk Oppa?” tanya wanita itu antusias pada suaminya

“memang kenapa aku harus bilang? Biasanyapun kau tidak perduli” jawab pria itu tanpa menoleh

“yak, kali ini beda. Tentu saja jika kau sedang bersama EXO, kau harus beri tahu. Jangan hanya ketika dekat wanita cantik dan sexy saja kau laporan. Sekali lagi ya Cho, ini hal yang berbeda. Aigooo, kenapa mereka begitu tampan. Suara mereka juga begitu merdu, ah jangan lupa dengan tingkah lucu mereka. Oh tuhaaaan, kenapa SM mendebutkan mereka setelah aku menikah? dan—

“aku sudah selesai” sebelum mendengan lanjutan ocehan istrinya tersebut, Cho kyuhyun lebih dulu meninggalkan ruang makan.

“yakkk kenapa pergi? Selesai dulu makan mu Cho Kyuhyun”

“Ck, meskipun kau sedang menyukai pria lain, jangan memuji pria lain dihapan pria itu.aku tahu wajah appa tidak lebih tampan dariku, setidaknya berbohonglah sedikit kalau dia tampan. aku sudah selesai eomma. Aku akan pergi tidur” pria kecil itu kemudian meninggalkan Yoonju ke kamarnya

“Cih dasar bocah, bicaranya sudah seperti orang tua saja”

****

Bahkan ini belum terlalu malam dan dia sudah berbaring, apa dia marah? Cih, yang benar saja dia marah hanya karena hal sepele, akukan hanya bicara jujur, tidak beda jauh dengan anaknya yang juga pemarah.

Jelas sekali boocah tua ini sedang merjuk. Lihat, sekarang apa yang dia inginkan.

“Cho, kau sudah tidur?” lihat, bahkan dia tidur dengan membelakangiku.

“Cho, benar kau sudah tidur? Cho…cho…sudah tidur?” bahkan meskipun ku tepuk pundaknya dia tetap tidak berbalik. Ck, jelas dia belum tidur. Baiklah, sejauh mana kau akan seperti itu.

“baiklah, sepertinya kau sudah begitu lelah, tidur yang nyenyak ya Cho. Padahal aku hanya ingin bilang jika tamu bulananku sudah pergi” sengaja ku pelankan suaraku. Lihat Cho, aku tahu kau mendengarnya juga. Kubalikan tubuhku untuk membelakangiya dan pura-pura menutup mataku. Tak lama kurasakan tempat tidur ini bergerak. Cho Kyuhyun. Aku tahu sekarang dia sudah berbalik menghadapku.

“Jinja? Tamu sialan itu sudah pergi? Kenapa kau tidak bilang drai tadi?” lihat, bahkan suara bocah tua itu terdengar begitu semangat. “Diam Cho, aku mau tidur. Kau juga harus tidur” kulepaskan tangannya yang melingkar di perutku.

“iya, kita tidur bersama Yoon” ck, jika hal seperti itu, mood nya cepat sekali berubah. “kita memang selalu tidur bersama Cho. Diam dan cepat tidur. Bahkan kau yang lebih dulu mengacuhkanku” kutarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhku. Rasakan itu Cho.

“ Aku hanya bercanda Yoon, ayolah jangan seperti itu. kenapa kau jual mahal sekali?” lihat, bahkan bocah tua itu berusaha menarik selimutku sekarang. Kau yang memulai Cho. Aku hanya sedang menunggu kalimat ajaibmu itu keluar. Hahaha

“Yoon~~~ ayolah, kau sudah sering menolakku akhir-akhir ini. Bahkan disaat tamu sialan itu pergi kau juga menolakku” lihat, kenapa tangannya sekarang mulai nakal dibawah selimut? sabar Yoon, jika bukan untuk menunggu kalimat ajaibnya keluar, sudah aku tendang bokong bocah tua itu dari tempat tidur ini. “Shiro! Kau yang lebih dulu menolakku Cho”

“ Yoon~ apa yang kau inginkan? Akan ku kabulkan semuanya” kena kau Cho Kyuhyun. Akhirnya kata ajaib itu keluar dari mulut mu. Lihat, apa kali ini kau akan mengabulkannya? “Jinja?” ku buka selimut yang menutupi wajahku.

“Ne~ memang aku pernah tidak mengabulkannya?” yak, ada apa dengan wajah sok manismu itu Cho?

“ Aku ingin ikut ke Hawai” jawabku yakin

“Hawai?” kau kaget Cho Kyuhyun? Hahaha

“Ne, aku ingin ikut ke Hawai. Aku tahu seluruh artis SM akan pergi ke Hawai dan aku ingin ikut Cho” aku benci harus merajuk dan pura-pura manis seperti ini, tapi ayolah Yoon, demi bisa ikut ke Hawai dan melihat kelompok laki-laki tampan itu. EXO, I am Coming

“Andwae! Kau pikir aku tidak tahu maksud dari keinginanmu”

“Yak, kenapa tidak boleh? Aku hnya ingin menjaga matamu dari godaan wanita SM yang berbikini” cih, itu adalah alasan kedua ku

“aku bisa dengan jelas membaca apa yang ada di otakmu Yoon, kau hanya ingin ikut untuk melihat tubuh bocah—bocah tengik itu. itu tergambar jelas di jidatmu”

Cih, haruskah aku merajuk? Tapi itu sama saja merendahkan harga diriku. Ah, persetan dengan itu, yang penting aku harus ikut ke Hawai.

“ayolah Cho~ itu tidak benar. Anggap saja seperti kita honeymoon” cih, bahkan saat disana aku tidak ada niat berdekatan dengannya.

“tidak. Mengapa untuk menidurimu harus selalu dengan syarat? Hey, kau bukanlah seorang gadis lagi nona Yoon” bahkan sekarang ingin ku robek mulut mu itu cho.

“ yaak, kau bilang akan mengabulkannya. Kenapa berbohong?

“ aku berubah pikiran Yoon” mudah sekali kau bilang itu Cho. Awas kau

“baiklah. Jika seperti itu, besok kamar ini akan memiliki dua tempat tidur, karena aku akan dengan senang hati mengabulkan permintaan Jaehyun untuk pindah ke kamar ini” rasakan kau Cho Kyuhyun

Srekkk

“yak Cho kyuhyun, apa yang kau lakukan? Kenapa merobek baju ku bodoh!”

“baiklah Yoon, kau boleh ikut ke Hawai. Sekarang, kau cukup menjadi gadis yang penurut karena aku akan meminta bayaranku” matilah kau Yoon, pria bodoh ini pasti menghabisimu malam ini -_-

 

-END-

Annyeong… setelah sekian lama, akhirnya nulis ff lagi. kalau ada kesamaam tokoh atau cerita, semua itu bentuk ketidak sengajaan karena FF ini murni pikiran author J kalau ingin Chit-chat, bolehhh karena author juga banget chit chat di Line @amaliaqonitasuhendar. Thank you~~

Singkat? Sengaja hehe. Karena memang mau dibikin beberapa chap J chit-chat? Boleh. Gut bye~

1 Comment (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Dec 19, 2016 @ 03:38:20

    hahaha,,, pake syarat dulu….

    Reply

Comment's Box

