Letter From Home [3/?]

lette

LETTER FROM HOME

By:  Kim Yerry

 Mysteri, Romantic, AU | Chaptered |  Cho Kyuhyun | Special Cast: Kim Heechul & Yesung

***

 

 

 

Chapter 3

Missing

 

Chaerim menatap unnienya takjub

“jadi unnie tergila-gila dengan psikopat itu?” tanya Chaerim heran

“kenapa memangnya? dia tampan dan kaya, idaman semua yeoja, aku Maerim pasti mendapatkannya” jelas Maerim penuh percaya diri

“justru karena itu semua aku merasa dia psikopat, mustahil tuhan menciptakan semua kelebihan ada padanya, pasti ada kekurangan” jelas Chaerim , Maerim menatap Chaerim heran

“waeyo? apa kamu juga menyukainya?” tanya Maerim penuh selidik, sontak Chaerim menggeleng

“tidak, aku malah merasa takut padanya” komentar Chaerim

“baguslah, kalau kamu menyukainya, kamu akan bersaing dengan unnie, dan kamu pasti sadar siapa pemenangnya, tidak mungkin namja sesempurna Kyuhyun memilih yeoja seperti kamu, pendek, jauh dari kata yeoja” jelas Maerim santai membuat Chaerim menatap unnienya tidak habis pikir

“jika unnie bukan unnieku, pasti sudah aku dorong kejurang” omel Chaerim , Chaerim tersenyum geli melihat kekesalan dongsaengnya

“hey dongsaengku tersayang, jika kamu melakukan itu, maka penggemarku akan mengoyak tubuhmu habis-habisan” jelas Maerim

“mungkin satu-satunya unnie terkejam didunia, adalah unnie Maerim yang hobi menghina dongsaengnya sendiri” omel Chaerim

“itu kenyataan dongsaengku sayang” jawab Maerim tertawa geli, Chaerim menampakan wajah cemberut

“minggu depan ikut unnie kepesta ulang tahun pernikahan tuan dan nyonya Cho ya” pinta Maerim

“jinja?” tanya Chaerim senang, Maerim mengangguk pelan

“okedeh” jawab Chaerim kegirangan, dering hp Chaerim berbunyi nyaring

“halo, iya unnie, ini udah mau berangkat, oke, bye, unnie, aku berangkat dulu” pamit Chaerim bergegas pergi

“hati-hati “pinta Maerim sambil menatap kepergian dongsaengnya dengan tatapan tajam

“ini semua demi kamu, unnie tidak ingin kamu jatuh cinta pada orang yang salah, jadi untuk mencegah kemungkinan buruk terjadi, unnie harus menjauhkan kamu dari namja itu” guman Maerim perlahan

***

Kyuhyun sedang mengamati sebuah berkas saat seorang yeoja cantik nan elegan masuk, Kyuhyun sedikit kaget dengan kedatangan yeoja tersebut

“Hyesun? kapan kamu datang?” tanya Kyuhyun sambil meletakan berkas ditangannya dan menatap Hyesun heran

“wae? apakah jika aku datang, kamu bersedia menjemputku di bandara?” tanya Hyesun sedikit kesal

“tidak juga, kamu pasti tau aku sibuk, tidak mungkin sempat meluangkan waktu untuk menjemputmu” jawab Kyuhyun santai, membuat Hyesun terkekeh kelu

“sibuk? masih sama seperti dulu, sungguh hal yang sangat sia-sia aku langsung kesini” komentar Hyesun

“jadi ada alasan apa kamu langsung kesini? ” tanya Kyuhyun basa basi

“apa ini sambutan mu pada tunanganmu?” tanya Hyesun heran

“mantan tunangan” koreksi Kyuhyun

“wae? apa waktu 3 tahun belum bisa memperbaiki semuanya?” tanya Hyesun penuh harap

“wae? apa waktu 3 tahun kurang untuk membuatmu sadar?” tanya Kyuhyun

“sarangheyo” tegas Hyesun

“dan harusnya kamu sadar, aku tidak pernah mencintaimu” tegas Kyuhyun, Hyesun menunduk sedih

“wae? apa didalam hatimu masih ada Sunhye? Kyuhyun sadarlah Sunhye sudah meninggal” ujar Hyesun terluka

“aku selalu sadar saat melihatmu” jawab Kyuhyun, Hyesun terdiam kaku

“taukah kamu selama ini aku selalu menunggumu?” tanya Hyesun

“bisakah kita hentikan pembicaraan yang tidak penting ini? aku sedang sibuk, jadi pulanglah, waktu yang telah berlalu tidak akan pernah kembali, kamu harusnya lebih mengenal siapa aku, aku tidak akan pernah bisa mencintai mu” jelas Kyuhyun membuat Hyesun menitikan air matanya

“dan kamu harusnya lebih tau siapa aku, aku akan mendapatkan semua yang aku inginkan, termasuk kamu, dengan cara apapun” tegas Hyesun sambil beranjak pergi, Kyuhyun menghembuskan nafas lelah

pintu diketuk

“masuk” pinta Kyuhyun, Chaerim masuk keruangan Kyuhyun dengan sedikit cemas

“ada perlu apa bapak memanggil saya?” tanya Chaerim

“kamu akan menemani saya kepesta 3 hari lagi” perintah Kyuhyun membuat Chaerim kaget

“kenapa harus saya pak?” tanya Chaerim heran

“karena kamu orang yang hatinya ingin saya permainkan” jelas Kyuhyun membuat Chaerim makin kaget

“tapi pak” belum sempat Chaerim melanjutkan perkataannya, Kyuhyun sudah terlebih dahulu bicara

“saya tidak suka penolakan” tegas Kyuhyun

” mianhe pak, bukannya mau menolak, tapi saya sudah berjanji pada unnie saya untuk menemani dia kepesta juga” jelas Chaerim memberanikan diri

“pesta siapa?” tanya Kyuhyun penasaran

“pesta pernikahan tuan dan nyonya Cho ” jawab Chaerim jujur, Kyuhyun tersenyum senang

“kalau begitu sampai bertemu di pesta nanti” ujar Kyuhyun membuat Chaerim bingung, Kyuhyun mendekati Chaerim membuat Chaerim melangkah mundur, merasa was-was

“jangan bergerak” pinta Kyuhyun membuat Chaerim mau tak mau menghentikan langkahnya

dengan gerakan pelan, Kyuhyun mengecup kening Chaerim membuat Chaerim tertegun dan jantungnya berdebar kencang

“biasanya yeoja akan tersentuh dengan kecupan seperti ini, saya berharap kamu merasakan perasaan itu” jelas Kyuhyun sambil tersenyum senang

“sekarang kamu boleh keluar” pinta Kyuhyun, dengan gerakan cepat Chaerim keluar dan bergegas menuju ruangannya

“ada apa dengan wajahmu itu?” tanya Hyena heran melihat wajah Chaerim yang merona

“apa kamu dan bos berkencan?” tanya Yesung membuat Chaerim menatapnya kaget

“melihat ekspresinya aku rasa mereka benar-benar berkencan, aku bahkan sangat iri melihat kekhawatiran bos saat menggendongmu yang jatuh dari tangga” ujar Hyena

“tapi apa kamu yakin, bos serius menjalin hubungan denganmu, aku jadi ragu” komentar Yesung membuat Hyena menatapnya kesal

“tidak” jawab Chaerim sambil tertunduk lesu

***

pesta ulang tahun pernikahan orangtua Kyuhyun berlangsung meriah, tatapan Kyuhyun terarah kepintu masuk membuat Hyesun sedikit kesal

“apa kamu sedang menunggu seseorang?” tanya Hyesun terlihat cemburu

“iya” jawab Kyuhyun singkat membuat Hyesun makin kesal

“apa dia yeoja?” tanya Hyesun lagi

“iya” jawab Kyuhyun lagi-lagi singkat

“apa dia yang membuatmu tak bisa menerima kehadiranku?” tanya Hyesun

“mungkin, tapi jangan pernah macam-macam dengan yeoja istemewa ku” tegas Kyuhyun

“bagaimana jika aku melakukan sesuatu yang sangat mengesankan padanya?” tanya Hyesun

“sebelum kamu melakukan hal yang aneh pada yeoja itu, aku terlebih dahulu yang menyingkirkanmu, tidak hanya dari pesta ini, tapi juga dari kehidupan” tegas Kyuhyun santai, senyumannya mengembang melihat kemunculan Chaerim bersama Maerim

“jadi kamu menyukai model itu?” tanya Hyesun meremehkan

“tidak masalah yang aku suka, asal bukan kamu ” jawab Kyuhyun sambil menghampiri Chaerim membuat Hyesun terlihat penuh kemarahan

“bolehkah kita berdansa” tanya Kyuhyun sambil mengulurkan tangannya kearah Chaerim , Chaerim sedikit kaget dengan kemunculan Kyuhyun

“baiklah” jawab Maerim sambil menyambut uluran tangan Kyuhyun membuat Kyuhyun kaget, mau tidak mau Kyuhyun berdansa dengan Maerim

“bukan kamu yang ingin ku ajak berdansa” jelas Kyuhyun pelan

“aku tau” jawab Maerim santai

“lalu?” tanya Kyuhyun tak mengerti

“karena aku menyukaimu” jawab Maerim santai

“sepertinya tidak” ujar Kyuhyun menyangsikan

“bagaimana bisa kamu mengetahui hati seseorang” balas Maerim

“ada apa dengan semua yeoja, kenapa sangat tertarik kepadaku?” tanya Kyuhyun dengan pedenya

“bukankah menyenangkan diperebutkan oleh banyak yeoja?” tanya Maerim

“jika para yeoja itu hanya mengejar hartaku sangat tidak menyenangkan” ujar Kyuhyun

“tapi kelihatannya yeoja itu menyintaimu mati-matian tanpa perduli statusmu “ujar Maerim sambil menatap kearah Hyesun yang tengah menatapnya penuh kebencian

“yeoja itu, aku tidak pernah mencintainya, sama seperti kamu, seperti apapun kamu mengejarku, aku tidak akan pernah mencintaimu ” jelas Kyuhyun

“aku tau, namja seperti kamu lebih suka mengejar ketimbang dikejar” ujar Maerim

“sepertinya kamu sudah mengenalku dengan baik” ujar Kyuhyun heran, Maerim tersenyum pelan

“aku memang pernah mengenalmu dengan baik” jawab Maerim singkat, keduanya mengakhiri dansa yang kelihatan romantis

Chaerim menatap sekeliling, semua orang berpakaian mewah, Chaerim merasa disini bukan tempatnya

“kenapa? disini tidak menyenangkan?” tanya Kyuhyun membuat Chaerim sedikit kaget

“iya” jawab Chaerim jujur

“mau ku ajak kesuatu tempat yang lebih menyenangkan?” tanya Kyuhyun

“tidak, terima kasih, aku lebih merasa aman disini ketimbang bersama bapak kesuatu tempat itu” tolak Chaerim membuat Kyuhyun terkekeh pelan

“ngomong-ngomong malam ini kamu terlihat cantik, apa ini semua efek dari make up?” tanya Kyuhyun

“kenapa bapak disini? apa belum puas mempermainkanku? “tanya Chaerim heran, Kyuhyun menatap Chaerim tajam

“iya, sampai kamu jatuh cinta padaku, baru permainan ini akan selesai” jawab Kyuhyun

“lalu apa yang bapak lakukan jika aku sudah jatuh cinta kepada bapak?” tanya Chaerim penasaran

“aku akan meninggalkanmu” jawab Kyuhyun sambil beranjak pergi membuat Chaerim kehilangan kata-kata

“namja itu memang psikopat” guman Chaerim tak habis pikir.

Hyesun menghampiri Kyuhyun sambil tersenyum sinis

“sepertinya aku sudah salah paham, jadi yeoja itu yang kamu incar?” tanya Hyesun sinis sambil menatap Chaerim tajam

“aku tidak akan segan-segan untuk membuatmu menderita seumur hidup, bila kamu berani menyakitinya” ancam Kyuhyun dengan ekspresi tenang sambil meninggalkan Hyesun

“jika aku tidak bisa memiliki kamu, maka tidak akan aku biarkan siapapun bisa bersama denganmu, kecuali aku” ujar Hyesun sinis

***

Chaerim baru saja kembali dari toilet saat Hyesun berdiri diruangannya dengan tatapan angkuh

“bisa kita bicara sebentar” ajak Hyesun

“oh iya baik, silakan” pinta Chaerim agak kaget melihat kemunculan Hyesun diruangannya

“tidak disini, saya tunggu dimobil dalam waktu 5 menit” ujar Hyesun sambil berjalan mendahului Chaerim membuat sedikit bingung

“tamatlah riwayatmu Chaerim , aku rasa kisah percintaanmu dengan bos berakhir sampai disini” jelas Hyena

tiba-tiba dering hp Chaerim berbunyi, Chaerim menjawabnya

“iya unnie ada apa? , oh sepertinya tidak bisa, Hyesun mengajak ku makan siang, baiklah, lain kali ya” jawab Chaerim sambil memutuskan sambungan

“aku pergi dulu” pamit Chaerim sambil bergegas menyusul Hyesun yang sudah duduk tenang dimobil didepan gedung, Chaerim segera memasuki mobil

“kita mau kemana?” tanya Chaerim penasaran

“rahasia” jawab Hyesun sambil tersenyum sinis, Chaerim sedikit bingung

“perjalanan mereka cukup lama, sampai disebuah gudang yang tak terpakai, Hyesun menghentikan mobilnya

“kita bicara ditempat seperti ini?” tanya Chaerim heran

“iya, mari keluar” ajak Hyesun

keduanya keluar dari mobil, Chaerim masih kebingungan menatap keadaan sekeliling

tiba-tiba Chaerim merasakan tengkuknya dipukul seseorang dengan kayu membuat Chaerim langsung tersungkur pingsan

“tamatlah riwayatmu” ujar Hyesun tersenyum penuh kemenangan

“aku akan membuat kejadian ini seperti penculikan” ujar Hyesun , tiba-tiba tengkuknya juga dipukul oleh seseorang, Hyesun juga jatuh tersungkur pingsan

“kamu pikir, aku akan membiarkan kamu menyakiti dongsaengku? aku sudah sangat mengenalmu, kamu pikir aku tidak mengawasi gerak gerikmu Hyesun sayang” ujar Maerim tajam, Maerim segera memindahkan Chaerim kedalam mobil

“semoga kamu sadar tepat waktunya” ujar Maerim sambil menatap Chaerim sendu, Maerim beralih menatap Hyesun tajam

“sekarang tinggal kita berdua, kita selesaikan urusan kita yang lama telah tertuda” ujar Maerim sambil menyeret tubuh Hyesun menuju kedalam gudang

TBC

 

 

Bagaimana? Apa puzzle-puzzlenya sudah bisa tertebak, apa sudah bisa menebak atau mengungkap rahasia yang tersimpan, jika sudah bisa menebak, mohon tetap dibaca, jangan dulu dibocorin hehehe, happy reading

 

4 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Jan 08, 2017 @ 05:12:05

    kyu suka ama chaerim,,,
    ada hubungan ama maerim sama hyesun di masa lalu,,,,
    lanjut…..

    Reply

  2. Monika sbr
    Jan 09, 2017 @ 07:32:56

    Masih misterius…

    Reply

  3. ammy5217
    Jan 15, 2017 @ 08:28:59

    Masih blm paham cerita…masih banyak rahasia dibalik rahasia hihi. But menatik buat dilanjutkan

    Reply

  4. Kim yerry
    May 23, 2017 @ 15:15:24

    Gomawo yg udh comen gomawo

    Reply

Comment's Box

