Letter From Home [4/?]

 

lette

LETTER FROM HOME

By:  Kim Yerry

 Mysteri, Romantic, AU | Chaptered |  Cho Kyuhyun | Special Cast: Kim Heechul & Yesung

***

 

Chapter 4

I Kill You

 

Kyuhyun memasuki ruangan para penulis membuat Hyena dan Yesung sontak berdiri dan memberi hormat

“Chaerim dimana?” tanya Kyuhyun penasaran karena tidak melihat keberadaan Chaerim diruangan tersebut

“oh Chaerim, tadi diajak pergi sama Hyesun agashi ” jawab Hyena kaget

“kamu tau mereka kemana?” tanya Kyuhyun, Hyena menggeleng membuat Kyuhyun geram

“sial” gerutu Kyuhyun sambil mengambil hpnya dan mengaktifkan gps mencari keberadaan Chaerim

“sial, awas jika terjadi apa-apa pada Chaerim” geram Kyuhyun sambil bergegas pergi

“bos kenapa sih? Panik sekali” komentar Hyena

“mungkin bos ketahuan selingkuh ” jawab Yesung membuat Hyena kesal

“hey bos bukan tipe namja seperti kamu” ejek Hyena

Sementara itu disebuah gudang tak terpakai, Hyesun membuka matanya perlahan dan kaget melihat keadaan sekeliling, Hyesun mencoba bergerak tapi tangannya diikat

“bagaimana kabarmu dongsaeng ku tersayang” sapa Maerim sambil tersenyum sinis

“siapa sebenarnya kamu?!!” tanya Hyesun marah

“apa kamu melupakanku dongsaeng ku sayang?” tanya Maerim membuat Hyesun makin marah

“aku tanya, siapa kamu!” teriak Hyesun berusaha melepaskan ikatan tangannya

“masa kamu tidak kenal, aku Sunhye, saudara kembar kamu” jelas Maerim membuat Hyesun kaget

“tidak mungkin, dasar penipu, bagaimana bisa-bisanya kamu mengaku bahwa kamu adalah Sunhye, Sunhye sudah lama meninggal, dan wajah kami sangat mirip” jelas Hyesun penuh emosi

“iya, jika saja kamu tidak meninggalkanku, mungkin wajah kita akan tetap sama, tapi kenapa? Kenapa demi seorang Kyuhyun kamu tega membunuh ku? “tanya Maerim sedih sekaligus marah

“dasar kamu yeoja gila” teriak Hyesun

“hal yang tidak pernah diketahui orang lain dan hanya diketahui oleh aku seorang, kamu pernah hamil dan melakukan aborsi saat kita kelas 2 SMA” jelas Maerim membuat Hyesun kehilangan kata-kata

“tidak mungkin kamu” Hyesun kehilangan kata-kata untuk melanjutkan perkataan itu, rahasia itu hanya dia dan Sunhye yang tau

“iya aku, ini aku Sunhye, aku masih hidup, aku harus mengubah wajah ku karena sebagian rusak, kamu tau tidak ada satupun yang mengenaliku sebagai Sunhye, aku berjuang menjadi artis yang terkenal agar aku bisa bertemu kamu seperti ini, tapi kenapa kamu tidak pernah mengenalku? Bukankah kita saudara kembar” tanya Maerim

“apa yang kamu inginkan?” tanya Hyesun

“kamu ingat tempat ini, ditempat ini dulu kita sama-sama diculik dan kabur bersama, tapi kenapa pada akhirnya kamu membunuhku? Kenapa kamu melakukannya, kenapa kamu membunuhku?” tanya Maerim

“aku mencintai Kyuhyun, apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan dia, termasuk membunuh kamu” jelas Hyesun sinis, Maerim tersenyum sinis

“aku mencintai kamu, jika kamu minta aku untuk menjauhi Kyuhyun, akan aku lakukan, tapi kenapa kamu tega membunuhku demi seorang Kyuhyun, kita ini bersaudara, tapi kenapa kamu tega membunuhku demi dia?” teriak Maerim

“wajah kita sama, tapi kenapa Kyuhyun hanya tertarik padamu? Apa kurangnya aku? Aku bahkan lebih baik dari kamu” teriak Hyesun , diam-diam Hyesun telah berhasil melepaskan ikatan pada tangannya, Hyesun meraih pistol dari disembunyikannya di saku bajunya yang tertutup jaket, Hyesun mengacungkan pistol ke arah Maerim membuat Maerim kaget

“kamu pikir kamu pintar, aku yang lebih pintar , aku tidak perduli kamu siapa , entah itu Sunhye atau Maerim, dua-duanya nya tidak penting, karena keduanya adalah orang yang akan merebut Kyuhyun dari ku, jadi kamu harus mati” jelas Hyesun sambil tersenyum sinis, Hyesun menarik pelatuk pistolnya

“unnie!” teriak Chaerim sambil berlari kearah Maerim dan mendorong Maerim hingga mereka berdua terjatuh

“apa yang kamu lakukan!” teriak Chaerim menatap Hyesun tajam dan marah

“membunuh kalian” jawab Hyesun santai

“ayo kita pergi” ajak Maerim sambil menarik tangan Chaerim membawanya lari

“kalian pikir kalian bisa lari kemana?” tanya Hyesun sinis

Maerim dan Chaerim terus berlari, Maerim merasakan seperi dejavu, dulu dia dan Hyesun pernah melarikan diri seperti ini dari para penculik

Tiba-tiba langkah Maerim goyah karena melihat jurang membuatnya terpleset dan jatuh kejurang, untung Chaerim menahannya

“unnie!!!!” Teriak Chaerim sambil berusaha memegang tangan Maerim dengan erat

“kejadian yang sama terulang lagi, apa kamu juga akan melepaskan tanganku?” tanya Maerim pasrah

“tidak, tidak akan, bertahanlah” pinta Chaerim, Maerim tersenyum kelu mengingat kejadian yang sama dimana saat dia antara hidup dan mati

“tolong aku” pinta Maerim atau Sunhye sambil memegang tangan Hyesun erat, tapi Hyesun perlahan-lahan berusaha melepaskan tangannya membuat Sunhye kaget

“Hyesun ” panggil Sunhye sendu, Hyesun tersenyum sinis sambil melepaskan genggaman tangan Sunhye terlepas, membuat Sunhye terjatuh kedalam jurang yang dibawahnya terdapat sungai

“unnie bertahanlah” pinta Chaerim menyadarkan Maerim

“terima kasih telah menyelamatkan unnie saat itu, mungkin tanpa pertolongan ayah dan kamu, aku tidak akan bisa selamat, terima kasih karena telah memberikan wajah baru pada unnie” ujar Maerim sambil tersenyum senang, Maerim berusaha melepaskan tangannya

“unnie, jangan lakukan itu!” teriak Chaerim panik sambil berusaha menahan tangan Maerim, tapi Maerim melepaskan tangannya

“unnie “teriak Chaerim histeris saat melihat Maerim terjatuh, Chaerim berniat ikut melompat untuk menyelamatkan Maerim, tapi tangannya ditahan seseorang

“apa kamu gila ” tanya Kyuhyun panik

“aku tidak gila, aku harus menyelamatkan unnie” jerit Chaerim histeris berusaha meloncat tapi tubuhnya segera ditarik Kyuhyun menjauh dari jurang

“lepaskan aku!” teriak Chaerim histeris

“tetap diam disini, aku yang akan melompat” pinta Kyuhyun kesal

“kalau begitu cepatlah lompat” pinta Chaerim tidak sabar

“tapi jika aku melompat dan menyelamatkan unniemu, berjanjilah untuk menikah denganku ” pinta Kyuhyun

“iya, aku akan lakukan apa yang kamu inginkan, asal selamatkan kak Maerim” pinta Chaerim

Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan sambil melompat kejurang yang dibawahnya ada sungai

***

Maerim membuka matanya perlahan, ruangan serba putih, Maerim menatap tangannya yang terpasang infus

“kamu sudah sadar?” tanya Kyuhyun yang tengah berdiri memperhatikan Maerim

“aku masih hidup?” tanya Maerim heran

“menurutmu?” tanya Kyuhyun balik

“siapa yang menyelamatkanku?” tanya Maerim penasaran

“aku” jawab Kyuhyun santai

“kamu? Kenapa kamu menyelamatkanku?” tanya Maerim heran

“jika aku tidak terjun menyelamatkanmu, maka yeoja bodoh itu yang akan terjun dan menyelamatkanmu, dan aku tidak ingin yeoja bodoh itu terluka” jelas Kyuhyun sambil melihat Chaerim yang tengah tertidur disova, Maerim tertegun

“kamu benar-benar mencintainya?” tanya Maerim tak percaya

“aku rasa kamu yang lebih tau dengan baik, Sunhye” ujar Kyuhyun membuat Maerim kaget

“kamu tau?” tanya Maerim tak percaya,

“Chaerim sudah menceritakan semuanya pada polisi, dan saat kami mengecek DNA mu ternyata cocok, ahjussi akan segera tiba dari amerika untuk bertemu kamu” jelas Kyuhyun, Maerim menatap Chaerim yang tengah tertidur lelap

“jadi dia mendengar semuanya, bagaimana dengan Hyesun ?” tanya Maerim

“dia sedang dikantor polisi, tinggal menunggu hukuman apa yang akan diterima” jelas Kyuhyun

“gomawo ” ujar Maerim

“aku melakukan ini bukan untuk kamu, tapi untuk dia” jelas Kyuhyun sambil beranjak keluar ruangan Maerim, Maerim termenung sambil memikirkan masa lalunya

“apa kamu menyukai Hyesun ? “tanya Sunhye a.k.a Maerim sambil mengetik sesuatu dilaptop saat dia dan Kyuhyun berduaan di ruang osis

“tidak” jawab Kyuhyun santai sambil memainkan game di hpnya

“lalu? Apa kamu menyukai ku?” tanya Sunhye penasaran sambil menatap Kyuhyun heran

“tidak juga” jawab Kyuhyun lagi-lagi singkat

“kalau kamu tidak menyukai aku ataupun Hyesun , jadi kenapa kamu harus baik kepada kami?” tanya Sunhye heran

“bukankah kita harus baik pada teman, lagian ahjussi ingin agar aku menjaga kalian dengan baik” jelas Kyuhyun

“jadi jika kamu tidak menyukai aku atau Hyesun , siapa yang kamu sukai?” tanya Sunhye

“saat ini masih belum ada” jawab Kyuhyun

“kalau begitu, yeoja seperti apa yang kamu sukai?” tanya Sunhye

“yeoja yang bisa aku lindungi” jawab Kyuhyun

“kalian sedang apa berduaan disini, kencan ya?” tanya Hyesun yang baru saja masuk menatap keduanya dengan tatapan tidak suka

“kalau iya memangnya kenapa?” tanya Kyuhyun santai membuat Hyesun cemberut

“unnie” panggil Chaerim membuyarkan lamunan Maerim

“akhirnya unnie sadar juga “ujar Chaerim senang, Maerim tersenyum senang, Chaerim langsung memeluk Maerim senang

***

Pesta resepsi pernikahan Kyuhyun dan Chaerim berlangsung meriah, para wartawan mengumpamakan bahwa Chaerim adalah cinderella yang telah bertemu pangerannya, Kyuhyun sedang asik mengobrol dengan para rekan bisnisnya yang tengah mengucapkan selamat, sementara Chaerim sedang dihampiri Hyena dan Yesung

“aku tidak menyangka akhirnya bos menikahimu juga” guman Hyena masih tak percaya

“kan aku sudah mengatakan bahwa dia itu psikopat” jelas Chaerim kesal karena termakan janjinya sendiri

“dulu kamu pernah bertanya apa kekurangan dari Kyuhyun” ujar Hyena membuat Chaerim senang

“akhirnya unnie telah menemukan kekurangannya, apa itu unnie?” tanya Chaerim penasaran

“kekurangannya hanya 1, yaitu dengan menikahi yeoja seperti kamu, ah andai saja waktu itu aku yang menciumnya, mungkin aku yang akan menikah dengannya” jelas Hyena sendu

“berhentilah bermimpi, waktunya berdansa, ayo” ajak Yesung sambil menarik Hyena pergi membuat Chaerim jadi berdiri sendirian

“ayo kita berdansa ” ajak Kyuhyun yang telah berdiri disamping Chaerim membuat Chaerim sedikit kaget

“aku tidak bisa berdansa dengan gaun seribet ini” keluh Chaerim, tapi tangannya sudah keburu ditarik Kyuhyun ketengah ruangan tempat beberapa pasangan berdansa, Kyuhyun meletakan kedua tangan Chaerim dibahunya sementara kedua tangannya melingkar dipinggang Chaerim

“apakah kita harus sedekat ini ?” tanya Chaerim merasa canggung dengan posisi mereka yang saling berhadapan dan sangat dekat

“kenapa? Bukankah kita sudah menikah” jawab Kyuhyun

“apa kamu tidak malu dilihat orang” tanya Chaerim membuat Kyuhyun tekekeh

“untuk apa aku harus malu, yang aku peluk sekarang adalah istriku sendiri, bukan istri orang lain” jawab Kyuhyun

“tapi, kamu tertarik padaku apa karena aku menciummu tempo hari? ” tanya Chaerim ragu

“mungkin” jawab Kyuhyun sambil tersenyum

“lalu apakah kalau Hyena unnie yang menciummu kamu akan menikahinya, dan kalau itu Yesung oppa bagaimana? Apa kamu juga akan menikahinya?” tanya Chaerim penasaran

“bisa jadi “jawab Kyuhyun sambil menahan senyumannya membuat Chaerim kaget

“bagaimana bisa kamu mempermainkanku sampai harus menikahiku?” tanya Chaerim

“aku melakukan hal yang aku suka, termasuk mempermainkanmu dengan cara menikahimu” jelas Kyuhyun membuat Chaerim kehilangan kata-kata

Tiba-tiba lampu padam membuat para tamu sedikit panik, termasuk Chaerim

“kenapa ini?” tanya Chaerim heran

“bagaimana? Apa suasana seperti ini sudah sangat romantis” tanya Kyuhyun, Chaerim berniat melepaskan pelukan, tapi Kyuhyun malah memeluknya semakin erat

Kyuhyun makin mendekatkan wajahnya sementara Chaerim makin memundurkan tubuhnya, dan menahan tubuh Kyuhyun dengan kedua tangannya

“apa yang akan kamu lakukan” tanya Chaerim panik membuat Kyuhyun terkekeh pelan, lampu kembali menyala membuat para undangan mendesah lega, Chaerim melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun dan bergegas menuju Maerim

“kenapa kamu meninggalkan suami mu itu, kalian bertengkar” tanya Maerim

“unnie, sepertinya hidupku setelah ini bakal menderita, karena harus masuk permainan psikopat itu” jelas Chaerim

“aku rasa hidupmu akan lebih bahagia setelah ini, karena namja itu sangat mencintaimu, dia tidak mungkin mempermainkan sebuah pernikahan, ” jelas Maerim membuat Chaerim tak mampu berkata-kata

Pesta telah usai, Chaerim berada dikamar pengantinnya yang telah dihias sedemikian rupa, Chaerim berusaha membuka retseleting baju nya yang berada dibelakang

“perlu bantuan?” tanya Kyuhyun yang baru memasuki kamar membuat Chaerim kaget dan langsung berbalik menghadap Kyuhyun

“tidak perlu, aku akan minta bantuan Maerim unnie” jawab Chaerim panik dan bergegas menuju pintu kamar, tapi dengan segera Kyuhyun menarik tangannya dan memeluknya dengan erat

“apa yang kamu lakukan?” tanya Chaerim sedikit khawatir

“membantu mu” jawab Kyuhyun santai

“tidak perlu, bukankah sudah aku katakan aku akan minta bantuan Maerim unnie” ujar Chaerim ngotot

“kenapa harus jauh-jauh kesana sih, aku disini kan ada untuk membantumu, ini bukan hal yang sulit” jelas Kyuhyun sambil menarik mundur retsleting baju Chaerim membuat Chaerim sangat kaget, Kyuhyun melepaskan pelukannya, tapi detik berikutnya Kyuhyun langsung membopong Chaerim sebelum Chaerim sempat melarikan diri

“aku belum siap malam ini” jelas Chaerim panik

“aku tidak perduli apakah kamu sudah siap atau tidak, yang penting aku menginginkannya” jelas Kyuhyun membuat Chaerim kehabisan ide

“aku akan berteriak minta tolong” ancam Chaerim

“kamar ini kedap suara” jawab Kyuhyun santai sambil merebahkan Chaerim dikasur, Chaerim berniat kabur tapi Kyuhyun menahannya

“aku tidak perduli kamu akan terus menolakku, yang aku inginkan sekarang kamu menjadi milikku seutuhnya, sehingga kamu tidak bisa lari dari sisi ku” jelas Kyuhyun

“terdengar mengerikan” keluh Chaerim

“aku mencintaimu” ujar Kyuhyun membuat Chaerim tertegun

TBC

 

 

Yuhuuuuuuuu akhirnya misteri akan terungkap, penasaran???? (tidak????) tolongpura-puralah penasaran hehehe, happy reading

5 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    Jan 09, 2017 @ 07:42:05

    Ooh… Ternyata maerim adalah saudara kembarnya hyesun yg dikira sdh meninggal.

    Reply

  2. lieyabunda
    Jan 10, 2017 @ 03:40:04

    wow,,, ternyata kebenaran terungkap…..
    makin seru
    lanjut

    Reply

  3. ammy5217
    Jan 15, 2017 @ 08:48:44

    Akhirnya semua jelas….seneng bgt kyu menikahi chaerim. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya ya

    Reply

  4. Kim yerry
    May 23, 2017 @ 15:17:42

    Gomawo ya udh pd coment, senangnya

    Reply

  5. LivenjelcrosbyT'SZ
    May 23, 2017 @ 19:36:02

    Ceritanya seru, tapi kok gampang di tebak ya, hahahaha
    Seruh3…

    Reply

Comment's Box

