Letter From Home [6/?]

 

lette

LETTER FROM HOME

By:  Kim Yerry

 Mysteri, Romantic, AU | Chaptered |  Cho Kyuhyun | Special Cast: Kim Heechul & Yesung

***

 

 

Chapter 6

Secret Mission

 

 

Premier drama terbaru CNO yang berjudul LETTER FROM HOME sedang dilaksanakan, hari ini sedang diadakan wawancara seputar drama tersebut, yang menghadirkan produser, sutradara, penulis dan para pemain, drama ini kolaborasi para orang terkenal, yang diproduseri oleh produser muda dan ternama Lee Sungmin dan Sutradara handal Lee Hyukjae, dan para actor dan aktris yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.

Untuk pemeran utama yeoja diperankan oleh Cho Maerim, dan peran utama namja adalah Choi Siwon, sementara peran antagonisnya diperankan artis pendatang baru Song Ceonsa, Krystal yang akan memerankan Maerim dan Ceonsa saat muda, sementara iu Chanyeol yang akan memerankan Siwon saat muda, serta Chaerim meskipun penulis baru karyanya sangat ditunggu

“Chaerim agashi bagaimana perasaan anda atas debut anda sebagai penulis baru, tapi dramanya sudah langsung difilmkan seperti ini, apakah ini pengaruh suami anda Cho Kyuhyun?”Tanya seorang wartawan, Chaerim tersenyum pelan

“sebenarnya proyek ini sudah lama dikerjakan, bahkan sebelum saya menikah dengan suaminya, tapi jika itu masalah pemain, saya sangat bersyukur memiliki suami yang pengaruhnya sangat luar biasa, sehingga saya merasa drama ini tidak akan sia-sia” jelas Chaerim membuat para wartawan tertawa

“Maerim Agashi bagaimana perasaan anda bermain sebagai pemeran utama dan disandingkan dengan Choi Siwon?”Tanya wartawan lagi

“saya sangat senang, pertama kali saya membacanaskah drama ini saya langsung tertarik, dan saya yakin saya bisa memerankankannya dengan sangat baik, dan komentar saya terhadap Choi Siwon, saya sangat beruntung, saya berharap didrama ini aka nada adegan ciumannya” jelas Maerim membuat tawa para wartawan makin heboh

“lalu bagaimana dengan anda Choi Siwon?” Tanya wartawan lagi

“saya sangat suka dengan karakter namja di drama ini, angkuh tapi juga penuh cinta, dan hal yang saya suka didrama ini saya yang diperebutkan para yeojanya, itu merupakan hal yang membanggakan dan menyenangkan, sama seperti Maerim agashi saya berharap akanada adegan ciuman dengan semua yeoja yang memperebutkan saya didrama ini” jelas Siwon sambil tersenyum manis membuat para wartawan tidak bisa menghentikan tawanya

“bagaimana dengan peran anda yang sebagai antagonis didrama ini Song Ceonsa?” Tanya wartawan setelah tawa mereka terhenti

“saya sangat suka karakter yeoja jahat di drama ini, karena dari naskah awal yang say abaca kemungkinan peran saya sampai akhir akhir akan tetap menjadi jahat, bukankah menyenangkan menjadi jahat sampai mati, sangat membosankan bila berubah menjadi baik menjelang kematian, itu bearti kejahatan yang dilakukan selama ini sangat sia-sia, dan saya sangat suka ada scene dimana saya akan menembak” jelas Ceonsa senang

“lalu Krystal agashi bagaimana perasaan anda memerankan peran yeoja kembar?” Tanya wartawan penasaran

“peran kali ini sangat sulit, ini seolah saya memiliki peran ganda, bayangkan saya harus memerankan peran yeoja kembar dengan peribadi yang berbeda, tapi senang memerankannya, karena karakter ini sungguh sebuah tantangan untuk saya, tapi saya sedikit tidak setuju dengan Chanyeol sebagai lawan main saya, bukankah dia terlalu imut untuk memerankan karakter namjanya” protes Krystal membuat Chanyeol tersenyum pelan

“tunggu saja Krystal agashi, kamu pasti akan terkejut melihat namja imut ini akan memukau kamu dengan acting yang sangat memukau” ujar Chanyeol penuh percaya diri membuat para wartawan terkekeh

“Chaerim agashi, bisakah anda bocorkan sedikit bagaimana cerita dari drama ini” pinta wartawan lagi

“drama ini bercerita tentang saudara kembar yang saling menyayangi, tapi persaudaraan mereka harus hancur karena munculnya seorang namja, dan perebutan mereka membuat salah 1 dari saudara kembar terbunuh, tapi sebenarnya kembarannya itu tidak terbunuh, dia berhasil selamat dengan wajah baru dan muncul kekehidupan kembarannya untuk membalas dendam, itu baru synopsis setengahnya, jika ingin melihat sampai akhir, nantikan saja dramanya” pinta Chaerim sambil tersenyum manis

“baiklah, sampai disini perjumpaan kita, kita nantikan drama ini yang akan tayang pada rabu dan kamis jam 8 malam hanya di CNO minggu depan, selamat menikmati” Pembawa acara mengakhiri sesi Tanya jawab dan dilanjutkan dengan sesi pemotretan para pemain, Chaerim terlebih dahulu pergi dari acara

“huaaah melelahkan, rasanya aku ingin berendam di air hangat” guman Chaerim sambil berjalan menuju parkiran yang masih sepi, tiba-tiba seseorang membiusnya dari belakang membuat Chaerim memberontak , tapi hanya sebentar, detik berikutnya Chaerim pingsan, orang yang membiusnya membopong Chaerim dan meletakan kedalam mobil, kemudian membawanya pergi

***

Kyuhyun sedang mengamati berkas ditangannya saat hpnya berdering nyaring, Kyuhyun mengangkatnya ternyata Video Call

“ahjussi? Ada apa?”Tanya Kyuhyun kaget melihat bahwa yang melakukanvideo call dengannya adalah appanya Hyesun dan Sunhye

“apa kabar Cho Kyuhyun, ahjussi punya hadiah yang special untukmu” jelas appa Hyesun sambil mengarahkan layar menyoroti Chaerim yang sedang duduk terikat dikursi dengan mulut dilakban,Kyuhyun beranjak kaget dari duduknya

“apa-apaan ini ahjussi, ahjussi apakan dia? Ahjussi mau apa? Awas kalau sampai ahjussi berbuat yang macam-macam padanya, ahjussi tidak akan selamat” ancam Kyuhyun

“sabar dulu Kyu, jika kamu ingin yeojamu ini selamat datanglah kerumah ahjussi sekarang, seorang diri, tanpa polisi, jika kamu membawa polisi, ahjussi pastikan kamu tidak akan pernah melihat yeoja ini lagi” ancam appa Hyesun sambil memutuskan sambungan

“sial” geram Kyuhyun prustasi sambil bergegas pergi

Perlu waktu yang lumayan lama untuk Kyuhyun sampai dirumah Hyesun, rumah itu sangat sepi, Kyuhyun tergesa-gesa memasuki rumah

“selamat datang Kyuhyun” sapa appa Hyesun sambil mengarahkan pistol kearah Chaerim yang telah sadar, Kyuhyun menahan semua amarahnya

“apa yang ahjussi inginkan?” Tanya Kyuhyun tajam

“kehancuranmu, gara-gara kamu, keluarga ku hancur, Sunhye harus berakhir teragis, Hyesun masuk penjara, ini semua karena kamu, aku akan menghancurkan kamu seperti kamu menghancurkan ku” ujar appa Hyesun sambil tersenyum sinis, Kyuhyun mengeluarkan pistol disakunya dan mengacungkan kearah appa Hyesun

“sebelum kamu menembakku, aku akan menembak yeoja tercintamu ini terlebih dahulu”ancam appa Hyesun sambil tersenyum penuh kemenangan, Kyuhyun menarik pelatuknya dan menembak Chaerim tepat didadanya, Chaerimsontak tercekat, appa Hyesun kaget dan tidak percaya, perlahan kesadaran Chaerim mulai hilang

“ahjussi tidak berhak membunuhnya, dia adalah milikku, satu-satunya orang yang boleh membunuhnya adalah aku” jelas Kyuhyun sambil tersenyum penuh kemenangan, appa Hyesun geram dan mengacungkan pistol kearah Kyuhyun

“kita lihat siapa yang akan jadi pemenangnya” ujar appa Hyesun geram, keduanya sama-sama menarik pelatuk, tembakan Kyuhyun mengenai dada sebelah kanan appa Hyesun, sedangkan tembakan appa Hyesun mengenai lengan kanan Kyuhyun, Kyuhyun meringis kesakitan, appa Hyesun jatuh tersungkur dan pingsan, Kyuhyun meraih hp disakunya dengan susah payah, kemudian ia menelpon seseorang

“lacak keberadaanku dengan gps, jangan bawa siapa-siapa” pinta Kyuhyun sambil memutuskan sambungan, kemudian Kyuhyun melangkah mendekati Chaerim, Kyuhyun melepaskan lakban dimulut Chaerim, dengan susah payah Kyuhyun membuka ikatan ditangan Chaerim

“mianhe” ujar Kyuhyun sambil menatap Chaerim sendu.

***
Chaerim membuka matanya perlahan, Chaerim merasa tidak asing dengan nuansa ruangan itu

“kamu berada dikamar” suara Maerim mengagetkan Chaerim, sontak Chaerim menoleh kesamping, dan mendapati Maerim sedang duduk santai di sova sambil menurunkan buku yang dibacanya

“aku masih hdup?” Tanya Chaerim tidak percaya

“ya begitulah” jawab Maerim santai

“tapi Kyuhyun telah menembakku, tepat disini, tidak mungkin itu hanya mimpi” ujar Chaerim tidak percaya

“Kyuhyun hanya menembakmu dengan peluru bius yang berbentuk suntikan kecil, itu tidak akan membunuhmu, hanya membuatmu pingsan,seolah-olah kamu mati” jelas Maerim membuat Chaerim lega

“lalu bagaimana dengan ahjussi yang menculikku?” Tanya Chaerim penasaran

“Kyuhyun juga menembaknya dengan peluru bius, ahjussi sekarang ada dipenjara sedang diintrogasi, hey, kenapa Kyuhyun tidak kamu pertanyakan keadaannya?” Tanya Mareim heran

“bagaimana dengan Kyu?” Tanya Chaerim mulai khawatir

“Kyu tertembak dibagian lengan” jawab Maerim membuat Chaerim kaget

“apa?? Kyu tertembak, bagaimana mungkin,bukankah dia menembak aku dan ahjussi??” Tanya Chaerim heran sambil beranjak duduk

“Kyu dan ahjussi saling menembak” jelas Maerim

“lalu dimana dia sekarang?” Tanya Chaerim penasaran

“aku disini” jawab Kyuhyun yang baru memasuki kamar

“baiklah, karena pangeranmu telah datang, maka aku harus pergi untuk syuting, hey Chaerim buatlah adegan ciuman antara aku dan Siwon di naskah drama, untuk itu akan mentraktirmu makan di restoran faforitmu” pinta Maerim sambil beranjak keluar kamar, Chaerim tidak memperdulikan celotehan unnienya, Chaerim hanya melihat tangan Kyuhyun yang berbalut perban

“aku pikir kamu akan membunuhmu” ujar Chaerim membuka suara, Kyuhyun duduk di tepi ranjang disamping Chaerim

“bagaimana mungkin aku membunuhmu, permainan kita belum selesai, aku belum berhasil membuatmu jatuh cinta padaku” ujar Kyuhyun Nampak tenang membuat Chaerim sedikit kesal

“aku mengkhawatirkanmu” ujar Chaerim

“aku lebih mengkhawatirkanmu, istirahatlah, hari sudah malam” pinta Kyuhyn sambil beranjak

“kamu mau kemana?” Tanya Chaerim kesal

“wae? Apa sekarang kamu tidak sanggup untuk berpisah dariku?” Tanya Kyuhyun membuat Chaerim kesal

“pergilah sana” usir Chaerim kesal sambil kembali berbaring, Kyuhyun tersenyum geli, kyuhyun menundukan badannya dan mengecup kening Chaerim singkat, Chaerim tertegun

“selamat tidur, semoga mimpi indah sayang” ujar Kyuhyun sambil beranjak pergi

“lama-lama aku bisa gila, kuatkan aku agar tidak jatuh cinta dengan psikopat itu” guman Chaerim

Kyuhyun memsuki ruangan kerjanya yang ada disebelah kamarnya, Kyuhyun duduk dikursinya sambil membuka laci mejanya, Kyuhyun meraih sebuah foto dari dalam laci dan menatap foto tersebut sambil tersenyum sinis, foto itu adalah foto dia saat SMA bersama Hyesun dan Sunhye, teringat bagaimana teganya ibu kandungnya menghianati appanya demi appa Hyesun

“aku tidak sanggup lagi berbohong, aku ingin berhenti, aku tidak tahan lagi bersamanya” ujar eomma kandung Kyuhyun sambil terduduk lesu

“sabar chagiya, jika kamu berhenti sekarang, perjuangan kita sia-sia, kamu tau alasan aku memintamu untuk menikah dengan namja kaya itu, agar kita menguasai semua hartanya” jelas appa Hyesun

“tapi aku tidak sanggup lagi, kami sudah hidup bersama selama 16 tahun, tapi dia belum juga member Kyuhyun warisan” jelas eomma Kyuhyun

“sabarlah Chagiya, tunggu, sebentar lagi, baru-baru ini kamu selalu memasukan obat perusak syaraf ke minuman suamimu kan?” Tanya appa Hyesun

“aku lakukan semua yang kamu pinta” jawab eomma Kyuhyun sendu

“bagus chagiya, tidak lama lagi dia akan meninggal, dan semua harta akan jatuh ke tangan Kyuhyun, dan sebagai walinya, kamu berhak atas harta yang dimiliki Kyuhyun” jelas appa Hyesun sambil tersenyum penuh kemenangan, tanpa mereka sadari Kyuhyun yang baru saja pulang dari sekolah mendengarkan semuanya, Kyuhyun mengepalkan jemarinya erat

Kyuhyun menyusun rencana untuk membatalkan rencana eommanya dan appa Hyesun dengan menukar minuman yang diberikan untuk appanya, saat disekolah Kyuhyun selalu menatap Hyesun dan Sunhye penuh kebencian

“apa kamu menyukai salah satu dari kedua yeoja itu?” Tanya Siwon sambil mengikuti tatapan Kyuhyun

“aku tidak menyukai mereka” ujar Kyuhyun santai

“baiklah, aku tau seleramu memang aneh, menunggu gadis dari masa kecil, sungguh kisah klasik dimasa lalu” gerutu Siwon tidak habis pikir

“aku akan membuat persaudaraan mereka hancur agar kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan sekarang ahjussi” batin Kyuhyun penuh tekad

Kyuhyun tersenyum sinis sambil masih terus menatapi foto ditangannya

***

Chaerim sedang menyaksikan episode ketiga dari drama LFH (Letter From home) dikamarnya, dalam dram tersebut sedang menampilkan adegan Krystal feminim yang memerankan tokoh Haeby muda dan Chanyeol yang memerankan tokoh Kyujin muda, keduanya sedang berada berduaan diruang osis

“apa kamu menyukai ku?” Tanya Krystal sambil menatap Chanyeol penasaran

“menurutmu?” Tanya Chanyeol sambil menulis sesuatu disebuah kertas

“apa itu sebuah surat cinta?” Tanya Krystal sambil mendekati Chanyeol

“iya” jawab Chanyeol singkat, tanpa Chanyeol sadari Krystal sudah berada disamping Chanyeol, dan merebut surat yang sedang ditulis Chanyeol

“apa yang kamu lakukan!!!” Tanya Chanyeol kesal

“membacanya” jawab Krystal sambil tertawa terbahak-bahak, sambil berlari menghindari kejaran Chanyeol

“kamu pikir kamu bisa lari kemana, awas kamu Haeby” ujar Chanyeol sambil meraih tangan Krystal dan menariknya, membuat Krystal menubruk tubuh Chanyeol

“aku mendapatkan kembali suratku”ujar Chanyeol sambil tersenyum senang mengambil paksa suratnya dari tangan Krystal

“dasar membosankan” guman Krystal sambil beranjak pergi, tapi Chanyeol menariknya kembali dan memeluknya erat

“hey lepaskan aku, apa kamu ingin membunuhku, jika yeoja disekolah ini melihat kita seperti ini, aku rasa hidupku akan sangat sengsara” omel Krystal

“memang itu yang ku inginkan” jawab Siwon sambil tersenyum senang

“apa yang kalian lakukan?” Tanya kembaran Krystal yang juga diperankan Krystal dengan penampilan yang sedikit tomboy, yang memerankan tokoh kembaran Haeby yang bernama Yenna, Krystal tomboy kaget melihat Chanyeol dan Krystal feminim berpelukan

“apa kamu tidak bisa melihat kami sedang apa?” Tanya Chanyeol santai membuat Krystal yang feminim kesal dan mendorong tubuh Chanyeol menjauh

“ini salah paham Yenna” jelas Krystal feminim

“salah paham yang indah” sindir Krystal tomboy sambil menatap Krystal feminim tidak suka

“aku tidak akan membiarkan kamu dekat-dekat lagi dengan Kyujin” batin Krystal tomboy sambil menatap Krystal feminim tajam

“apa kamu tidak bosan?” Tanya Kyuhyun sambil duduk disamping Chaerim

“untuk apa?” Tanya Chaerim heran

“bukankah kamu yang menulis naskahnya? Kenapa harus menontonnya juga?” Tanya Kyuhyun tidak habis pikir

“menulis dan menonton dua hal yang berbeda tuan Cho, menulis adalah menuangkan ide yang kita punya, dan menonton adalah melihat hasil dari ide yang telah kita tulis” jelas Chaerim kesal

“dari pada kita menonton hal yang membosankan ini, lebih baik kita melakukan aktivitas yang menyenangkan” ajak Kyuhyun sambil mengerling nakal, Chaerim menatap Kyuhyun kesal,

“bagaimana ending ceritanya, dengan siapa Kyujin akhirnya?” Tanya Kyuhyun penasaran

“aku tidak akan memberi tau mu tuan Cho” omel Chaerim sambil beranjak dari duduknya

“mau kemana?” Tanya Kyuhyun heran

“membuat Jus” jawab Chaerim singkat

“kalau begitu buatkan aku satu” pinta Kyuhyun membuat Chaerim makin kesal

Tidak lama kemudian Chaerim muncul dengan 2 jus jeruk ditanganya

“gomawo istriku sayang” puji Kyuhyun sambil meraih gelas jus yang ada ditangan Chaerim, dan langsung meminumnya,sementara Chaerim meletakan gelas jus di meja dekat sova, Chaerim kembali duduk, Kyuhyun meletakan gelasnya dimeja

“sepertinya aku sangat mengantuk, apa kamu memasukan obat tidur kedalam minuman ku?” Tanya Kyuhyun merasa sangat mengantuk

“iya” jawab Chaerim singkat dengan santai, Kyuhyun terkulai dan tertidur, Chaerim beranjak dari duduknya dan meraih tasnya, Chaerim meraih botol kecil dan suntikan dari dalam tasnya, dengan gerakan cepat, Chaerim menyuntik cairan didalam botol kecil, Chaerim beranjak menghampiri Kyuhyun dan menyuntiknya

“mianhe Cho kyuhyun, hidupmu harus berakhir seperti ini” ujar Chaerim sambil tersenyum sinis, Chaerim meraih tasnya dan dengan perlahan keluar dari kamar, suasana rumah yang sepi membuat Chaerim mudah menyelinap keluar, sebuah sedan hitam telah menunggunya di luar rumah , Chaerim dengan cepat memasuki sedan tersebut

“bagaimana?” Tanya appanya

“misi selesai” jawab Chaerim singkat, mobil pun melaju dengan kecepatan sedang dijalanan

“balas dendam selalu melahirkan balas dendam yang lainnya” batin Chaerim sambil menatap keluar jendela dengan tatapan hampa

TBC

Jangan terlalu terbawa suasana, aka nada banyak kejutan di chapter yang satu ini, tolong jangan sampai jantungan ya hehehe, happy ending atau sad ending ya, happy reading

4 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Jan 14, 2017 @ 03:58:09

    balas dendam apa lagi ini,,,,,,
    lanjut

    Reply

  2. ammy5217
    Jan 15, 2017 @ 09:17:32

    Lahh ko isinya penjahat semua ya???lalu yg mencintai tulus siapa y??wahh makin menegangkan

    Reply

  3. Kim yerry
    May 23, 2017 @ 15:22:08

    Hahaha gomawo ya udh coment

    Reply

  4. LivenjelcrosbyT'SZ
    May 23, 2017 @ 20:12:26

    Loh kok jadi begini sih ceritanya…
    Banyak kejutan…

    Reply

Comment's Box

