Blank Word [1/?]

 j

BLANK WORD

Kim Yerry

Romantic, AU | Chapter

Cho Kyuhyun, Cho Chaerim (OC), Song Hyena (OC), Kim Yesung

***

 

 

Chapter 1

 

Suasana pagi sangat terasa sejuk dan mulai ramai manusia berkeliaran dengan aktifitas masing-masing, termasuk disebuah gang sempit dan kumuh, rumah penduduk yang bersebelahan tidak terurus dan terlihat menyedihkan, dari sebuah rumah yang mungil tapi terawat terlihat seorang yeoja manis keluar dari rumah dengan semangat, sambil menghampiri sepeda yang terparkir didepan rumahnya, yeoja tersebut terlihat manis dan cantik meskipun pakaian sederhana, dengan rambut digelung rapi, kemeja biasa yang sedikit kebesaran, celana jins yang terlihat telah usang, serta sendal jepit yang biasa, tas usang tersampir dibahunya, yeoja tersebut menatap langit sejenak.

“Hyenaaa semangaaat!!!, appa eomma doakan Hyena ” guman Hyena semangat sambil menaiki sepedanya yang telah tua tapi masih bisa dipakai, dengan gerakan semangat Hyena mengayuh sepedanya melewati gang sempit itu, disapanya beberapa orang yang dikenalnya saat lewat, tidak lama sepedanya memasuki jalan utama yang dipenuhi mobil dan motor yang berlalu lalang, dengan tetap semangat Hyena mengayuh sepedanya, meskipun tetes keringat mulai membanjiri tubuhnya, sampainya didepan sebuah restoran Hyena menghentikan sepedanya diparkiran.

Hyena pun memarkirkan sepedanya dengan tergesa, Hyena kemudian bergegas kecil memasuki restoran, Hyena tersenyum kecil saat melewati beberapa karyawan yang telah membersihkan ruangan restoran yang besar dan mewah, Hyena bergegas masuk keruang ganti, disana beberapa temannya telah rapi dengan seragam pegawai restoran

“terlambat lagi?” sapa Ceonsa sambil mengegeleng-geleng heran dengan kebiasaan temannya

“hehehe biasa” jawab Hyena sambil bergegas mengganti seragamnya

“kalau bukan pegawai kesayangan bos, mungkin kamu sudah dipecat” omel Ceonsa, Hyena hanya bisa cengengesan

“kenapa kamu tidak mau menikah dengan bos, kaliankan berteman dari SMA, kalau aku jadi kamu, sudah aku pacari dari dulu” ucap Ceonsa dengan mata berbinar-binar

“kamu bicara apa sih, kami hanya berteman, tidak lebih” komentar Hyena

“kamu tidak sadar juga?bos itu naksir sama kamu, buktinya bos selalu saja baik dengan kamu” ujar Ceonsa meyakinkan

“ itu karena kami teman” protes Hyena

“iya deh, duluan ya” ujar Ceonsa sambil beranjak pergi

tepukan ringan dibahu Hyena, membuatnya sedikit terkaget dan menoleh kebelakang, seorang namja tampan berdiri dengan gagahnya dibelakang Hyena , namja tersebut tersenyum manis sambil menampakan dua lengsung pipinya

“eh bos ” sapa Hyena kikuk sambil membalikan badannya menghadap si bos

“apa yang kamu pikirkan sekarang” tanya bos Hyena

“lagi memikirkan hutang bos” canda Hyena membuat bosnya tertawa

“ingat, saat kita hanya berdua kamu harus memanggilku dengan nama saja” protes Yesung

“oke deh ” jawab Hyena mantap

“ayo kerja lagi sana ” ujar Yesung ramah

“oke deh” jawab Hyena bersiap-siap

“kalau kamu tidak ingin bekerja lagi, ayo kita menikah ” tawar Yesung dengan tatapan serius

“jangan becanda deh bos” omel Hyena sambil bergegas keluar ruang ganti, Yesung menatap kepergian Hyena dengan tatapan sendu

“andai kamu tau, aku tidak pernah bercanda sekalipun” guman Yesung sedih

***

Suasana pantai di jeju terlihat tenang dan sepi, angin bertiup lembut, sebuah rumah mewah bergaya klasik modern, dengan bangunan mewah yang terbuat dari kayu-kayu berkualitas terbaik, dengan banyak jendela, tapi yang paling mencolok adalah bagian rumah yang menghadap ke laut, semua dindingnya terbuat dari kaca tembus pandang yang berkualitas, yang menampakan arsitektur bagian dalam rumahnya yang bergaya modern man, rumah ini terlihat megah dan mewah berdiri 2 kilometer dari laut, berlantai dua, satu-satunya rumah yang ada disini, disebuah ruangan kamar sangat luas dan menghadap laut, kamar yang bernuansa hitam putih, kesan manly sangat terlihat dari kamar ini, seorang namja tampan keluar dari kamar mandi dengan keadaan hanya berbalut handuk ditubuh bagian bawahnya, rambutnya terlihat basah, namja ini tampak segar dan menambah ketampanannya, dadanya yang bidang, tubuh yang menjulang tinggi, lengkaplah sudah kriteria idaman yeoja ada pada dirinya, sebuah pesan suara diline telpon kamarnya berbunyi nyaring

“Kyuhyun sayang, pulang ke rumah sekarang ya, jangan jeju terus,, ingat janji kamu, kalo sampai umur 27 kamu belum dapat jodoh, kamu setuju mami jodohin, pulang sekarang, titik!” suara khas seorang yeoja berusia setengah abad terdengar nyaring, namja yang bernama Kyuhyun mendengus kesal

“selalu” gumannya lesu sambil beranjak menuju sebuah pintu yang ada dikamarnya, Kyuhyun membuka pintu yang ada disudut sebelah kanan ruangan, ternyata ruangan pakaian yang beraneka ragam, Kyuhyun memasuki ruangan dan memilih kaos simple bergaris-garis hitam putih kemudian memakainya, celana jins bewarna coklat muda segera dipakai juga, Kyuhyun melepas handuknya, kemudian Kyuhyun mengambil jas bewarna coklat yang senada dengan jinsnya, setelah selesai Kyuhyun membuka pintu yang ada diruangan tersebut, ternyata sebuah ruangan sepatu dengan berbagai jenis, dan aksesoris, Kyuhyun memilih sepatu sporty yang simple dan senada dengan jasnya, aksesoris seperti jam tangan, kacamata dan dasi berjejer rapi, Kyuhyun mengambil sebuah jam bewarna hitam, dan kacamata hitam, segera Kyuhyun memakainya, Kyuhyun menyisir secara acak rambut pendeknya, menambah kesan gentle pada dirinya, Kyuhyun pun keluar ruangan dan menuju meja kerja yang ada dikamarnya, Kyuhyun meraih hp yang terletak diatas meja, Kyuhyun menekan sebuah tombol untuk menelpon seseorang, tak lama sambungan terjawab

“pesankan tiket pesawat ke seoul sekarang juga, saya langsung kebandara sekarang” dengan cepat Kyuhyun memutuskan sambungan dan berjalan kearah luar kamar

***

Bandara kelihatan ramai seperti biasanya, ada yang baru datang dan ada yang akan pergi, Chaerim salah satu dari ratusan orang yang baru datang, yeoja mungil, elegan dan anggun ini berjalan santai menuju luar bandara, rambutnya yang terurai lurus panjang sepinggang melambai indah tertiup angin, dress selutut bewarna tosca yang dipadu padankan dengan blazer lengan panjang bewarna cream sangat pas ditubuh putihnya, high hless bewarna tosca menunjang tubuhnya terlihat lebih semampai, Chaerim menyeret kopernya perlahan , kacamata bewarna tosca menambah manisnya wajah imut Chaerim , pintu bandara telah terlihat didepan mata membuat Chaerim sedikit bergegas, terdengar suara ramai jeritan para yeoja, Chaerim terlalu malas untuk menoleh, paling artis datang, Chaerim mempercepat langkahnya, tapi saat akan mencapai pintu, Chaerim ditabrak dengan sangat keras dari sebuah koper yang diseret secara tergesa oleh seseorang, membuat dress bagian bawah Chaerim nyangkut dibesi koper dan membuat dressnya sobek sampai paha membuat Chaerim shok

“heyyy kamu!!!” teriak Chaerim menghentikan langkah sipemilik koper, sipemilik koper menoleh dengan tatapan tak bersalah membuat Chaerim kesal, meskipun namja yang menabrakan kopernya kepada Chaerim sangat cool, ganteng, maskulin serta keren, tapi tidak menyurutkan emosi Chaerim , karena telah merusak gaunnya, namja didepannya masih menatap Chaerim heran, Chaerim menatap penampilan namja itu, keren, baju kamus bewarna putih garis-garis, dipadukan jas casual bewarna coklat, celana jins senada dengan jas, sepatu sporti yang pas dengan model baju yang simple tapi mahal, kacamata hitam membingkai indah matanya, Chaerim sedikit terpesona

“kamu!!! Jalan liat-liat dong, karena koper kamu, dress saya robek, kamu lihat dress mahal saya robek, kamu tau ini harganya berapa, dan kamu udah bikin malu saya dengan robekin dress saya didepan banyak orang” omel Chaerim bete, banyak pasang mata yang menatap mereka sekarang, namja itu berbalik menghampiri Chaerim perlahan

“sorry” ucapnya sambil membuka jasnya, dengan gerakan cepat namja tersebut melingkarkan jasnya kepinggang Chaerim, serta mengikat kedua tangan jas disamping, Chaerim kaget dengan reaksi namja asing itu

“kalo dress yang kamu pakai memang mahal, saya yakin pasti dress kamu ini tidak akan mudah robek oleh koper saya” bisik namja tersebut lembut penuh ejekan, Chaerim menganga shok, namja tersebut melangkah pergi meninggalkan Chaerim terdiam kaku, kesal

“kyaaaa Kyuhyun kereeen bangeet, gentlemen banget!!!”

“beruntung yeoja itu tabrakan dengan Kyuhyun, dikasi jas pula, kyaaa saya juga mauuuu”

Teriakan demi teriakan terdengar membuat Chaerim makin kesal

“dasar namja sombong, ini beneran dress mahal, limited edition” omel Chaerim sambil beranjak pergi dengan kekesalan

***

Kyuhyun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi sambil menerima telpon, dijalanan yang lumayan ramai, Kyuhyun terhitung sangat ahli dalam mengemudi dengan kecepatan diatas rata-rata

“restoran mana?”

“itu lho sayang, restoran freshly gold, restoran terkenal itu, jadi kamu cek aja sendiri, pemiliknya teman kuliyah kamu loh, si Yesung”

“oke deh ma” dengan singkat Kyuhyun menjawab telpon, tempat yang dituju telah didepan mata

“Kyuhyun udah sampai ma direstorannya, bye” tanpa menunggu jawaban si eomma, Kyuhyun memutuskan sambungan, Kyuhyun memarkirkan mobilnya diparkiran khusus mobil, parkiran terletak disebuah ruangan yang telah berderet banyak mobil tapi kelihatan sepi, dengan pelan Kyuhyun keluar dari mobil dan berniat menutup pintu mobil, tiba-tiba mulutnya dibekap dengan sapu tangan yang telah diberi obat bius, Kyuhyun memberontak, tapi si penyekapnya lebih kuat, lama-lama kekuatan Kyuhyun melemah dan akhirnya Kyuhyun pingsan.

Buru-buru penculik memasukkan Kyuhyun kedalam mobil, kemudian mobil bergerak dengan kecepatan tinggi keluar dari parkiran menuju daerah sepi penduduk, ditepi sungai Kyuhyun habis dihajar hingga babak belur dan ditinggalkan dalan tergeletak tak berdaya, para penculik bergegas mengambil dompet dan handphone yang ada disaku celana Kyuhyun, kemudian pergi meninggalkan Kyuhyun begitu saja, sementara itu, Hyena yang sedang berjalan pulang mengayuh sepedanya dengan santai, kayuhan sepedanya terhenti saat melihat sesosok tubuh terbaring tak berdaya didekat sungai, Hyena biasa melewati jalan pintas ini, Hyena kaget setengah mati

“ya ampun” teriak Hyena histeris sambil turun dari sepedanya dan dengan gerakan cepat Hyena menstandarkan sepedanya, kemudian bergegas menghampiri Kyuhyun yang masih tergeletak menahan perih

“kamu kenapa?” tanya Hyena panik, Kyuhyun membuka mata perlahan dan menatap Hyena

“to….l…to..lo…ng” pinta Kyuhyun lemah dengan terbata-bata

“oke, bertahanlah” ucap Hyena meyakinkan, Hyena melihat sepedanya

“aduh gimana caranya saya ngebawa kamu pake sepeda, untuk mapah kamu itu hal yang mustahil, rumah saya masih jauh” guman Hyena kebingungan

“please kamu bertahan ya” pinta Hyena sambil berusaha membantu Kyuhyun berdiri, dengan sisa-sisa tenaga Kyuhyun menguatkan diri, Hyena memapah Kyuhyun sampe sepeda

“tolong kamu duduk didepan ya” pinta Hyena sambil mendudukan Kyuhyun didepan dengan posisi duduk miring, dengan gerakan cepat, Hyena duduk dijok sepeda, dan mulai mengayuh sepedanya dengan susah payah

“bertahanlah, saya bakal bawa kamu ke rumah sakit terdekat” bisik Hyena , dengan penuh perjuangan sampailah mereka dirumah sakit terdekat

“suster tolong” teriak Hyena saat melihat seorang suster diluar rumah sakit, Hyena menghentikan laju sepedanya, suster yang dipanggil segera menghampiri mereka

“loh ini kenapa?” tanya suster heran

“udah sus, tolong aja dulu” pinta Hyena sambil tetap menahan tubuh Kyuhyun agar tidak jatuh, Kyuhyun sudah setengah sadar, suster dengan cekatan menurunkan Kyuhyun dari sepeda dan memapahnya membuat Hyena bernafas lega

“tolong ya sus” pinta Hyena

“oke, agashi urus dulu administrasinya” pinta suster, Hyena mengangguk paham, suster memapah Kyuhyun memasuki rumah sakit

***

Kyuhyun merasakan seluruh persendian tubuhnya nyeri, Kyuhyun membuka mata perlahan, nuansa putih terlihat nyata

“akhirnya anda sadar juga” sebuah suara mengagetkan Kyuhyun, Kyuhyun menoleh kesamping kanan, terlihat seorang suster sedang mengganti infus, suster tersebut tersenyum manis kepada Kyuhyun

“saya dirumah sakit mana sus, lalu yeoja yang ngebawa saya kesini mana sus?” tanya Kyuhyun penasaran

“sudah pak, tidak usah banyak pikir, bapak sudah 2 hari tidak sadarkan diri, agashi yang membawa bapak selalu menjenguk, sebentar lagi mungkin muncul ” jelas suster tersebut selesai mengganti infus

“saya udah 2 hari tidak sadarkan diri sus?” tanya Kyuhyun kaget, suster tersebut mengangguk sambil tersenyum manis

“kalo bapak banyak istirahat, pasti besok sudah boleh pulang” jelas suster

“saya tinggal dulu” suster tersebut beranjak pergi berpapasan dengan Hyena yang baru saja masuk ruangan, Hyena menghampiri Kyuhyun sambil tersenyum

“akhirnya kamu sadar juga” ucap Hyena senang

“kamu yeoja yang nyelamatin saya?” tanya Kyuhyun memastikan sambil menatap takjub yeojacantik dan sederhana disampingnya

“kamu masih ingat?” tanya Hyena balik

“tidak mungkin saya lupa, dengan yeoja yang membawa saya kesini dengan sepedanya” jelas Kyuhyun membuat Hyena tersenyum

“saya Hyena ” kenal Hyena membuat Kyuhyun heran

“kamu tidak kenal saya?” tanya Kyuhyun kaget

“kita kan baru ketemu” jawab Hyena santai

“serius kamu tidak tau siapa saya?” tanya Kyuhyun tidak yakin

“emang kamu siapa sih? Artis? Tapi kok saya tidak pernah liat di tv” komentar Hyena bingung

“saya Kyuhyun, Cho Kyuhyun, pengusaha muda ” jelas Kyuhyun

“kamu Kyuhyun yang itu? Masa sih?” tanya Hyena heran

“jadi kamu menolong saya tanpa tau siapa saya?” tanya Kyuhyun lagi

“memang kalo mau nolong orang harus liat statusnya dulu ya?” tanya Hyena heran

“oke lah, terima kasih kamu sudah menolong saya, sekarang kamu udah tau saya Kyuhyun, jadi berapa yang kamu minta? sebagai imbalan sudah menolong saya” tawar Kyuhyun, Hyena menatap Kyuhyun kesal

“ternyata orang kaya sama aja, asal kamu tau, saya tulus menolong kamu, tanpa mengharap imbalan, kalo tau begini, saya biarin saja kamu mati aja disana, permisi, malas berurusan sama orang kaya yang sok macam kamu” ujar Hyena penuh emosi sambil beranjak pergi

“hey tunggu” teriak Kyuhyun hendak berdiri tapi masih terasa ngilu dibeberapa sendi, Hyena berjalan keluar kamar tanpa memperduHyena n teriakan Kyuhyun

“dasar orang kaya, selalu menilai semuanya dengan uang” guman Hyena sambil beranjak pergi

TBC

Comeback, maaf ya jika author kelamaan balas komen, itu karena author berada dipelosok yang terdalam, yang sangat kekurangan sinyal, dan hanya turun ketempat yang ada sinyal 1 bulan sekali, mianhe, happy reading.

 

6 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Jan 19, 2017 @ 03:53:05

    ceritanya bagus,,,
    lebih enak dibaca lagi kalo pemilihan katanya menggunakan bahasa baku…

    Reply

  2. Ren
    Jan 19, 2017 @ 17:46:39

    Kalo bisa pake kata baku ._.

    Reply

  3. Yulia rachma
    Jan 20, 2017 @ 12:26:46

    Aku setuju sm yg lain,lebih baik menggunakan bahasa baku jd feel-nya lebih terasa….
    Semangat author…💪

    Reply

  4. ama@0224
    Feb 06, 2017 @ 15:12:00

    aduuuh ceritanya udah bagus,,,tp biasa baca pakai bahasa baku,,,ini jd agak aneh yaa hehehe…

    Reply

  5. Kim yerry
    May 23, 2017 @ 18:40:36

    Hehehe gomawo atas saran2 nya

    Reply

  6. LivenjelcrosbyT'SZ
    May 24, 2017 @ 05:52:43

    Wahh ceritanya seruh…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: