Loving Late [1/2]

tumblr_mjoly2rogt1s0a4soo1_1280

Author : Lee Sonia

Title : ‘Loving Late Part 1/2

Genre: Romance,

Rating : 15+

Cast: – Kim Tae Hee |  Lee Donghae | Lenght : chapter

 

 

Tae hee POV

Awal hubungan yang tak biasa. rupaku yang membayangi dirinya dengan mantan kekasihnya. selalu membandingiku dengannya. Bila aku tahu alasan dia mendekati dan mengencani adalah rupa ku yang mirip dengan mantan kekasihnya. Aku mungkin sudah mengakhiri hubunganku dengannya. Tapi kini aku tak bisa mengakhirinya. Aku sudah terlalu mencintainya. Aku juga tak tahu mengapa bisa bertahan menjalin hubungan 5 tahun lamanya. Aku rela bila masih tak melihat tatapan cinta dari sorot matanya. Kutahu, dirinya yang masih menyimpan rasa dan memanfaatkan rupaku untuk kerinduan mantan kekasihnya pada rupaku setelah setahun kencan kami. untungnya dia memperlakukanku sebagai kekasih yang bersamanya. bukan sebuah boneka pajangan.

 

Aku mengencani Donghae Super Junior public tahu akan hal itu serta penggemar mendukung kami. dan aku mengetahui mantan kekasihnya dari sahabatnya Eunhyuk setelah aku memaksanya untuk menceritakannya padaku. Choi Inha, mantan kekasih yang memutuskan hubungan dengan donghae karna dia memilih pergi keluar negeri demi kariernya di dunia hiburan juga. Hubungan jarak jauh yang tak bisa dilakukan oleh inha! Factor utama penyebab berakhirnya hubungan mereka. Donghae sangat mencintai inha! Bahkan di awal keputusannya dia seperti orang gila dan harus break dari dunia hiburan beberapa minggu menenangkan diri di Pulau Jeju dan di Pulau Jeju lah aku pertama kali bertemu dengan Donghae.

 

Aku menerimanya. Kutahu cepat atau lambat Donghae akan mencintaiku. Yang perlu kuberikan padanya hanyalah ketulusan Cintaku. Lagi pula inha taka da di korea. Donghae cepat atau lambat akan melupakan masa lalunya. Aku hanya harus bersabar dan menahan semua kepahitan dalah hubungan kami. dukungan dari semua Member SJ yang sangat akrab padaku membuatku tak terlalu membebani hal itu. aku tidak sendirian. Banyak yang mendukungku.

Ahh aku lupa menceritakan tentang diriku. namaku Kim Taehee. Aku juga berkecimbung didunia yang sama dengan Donghae. bedanya. Dia sebagai Penyanyi dan sedang mencoba dunia Akting. Aku hanyalah seorang yang bekerja ddunia hiburan tanpa menyanyi.

KBS HD Music bank

“penampilan kalian sungguh luar biasa!!”kataku sambil memasuki ruangan SJ setelah selesai acara music bank.

Ini suatu kelangkaan saat aku dan Donghae berada di Satu panggung. Aku sebagai MC acaranya. Pertemuan kami juga banyak di bicarakan di kalangan Fans. Aku sudah melihat di SNS yang menbicarakan kami. bersikap professional didepan public dan saat semuanya selesai barulah aku bisa menghampiri mereka.

gomawo!! Kau juga sangat bagus membawakan acaranya mengingat kau baru mencoba menggeluti dunia MC!”ucap leeteuk.

Aku duduk di meja rias disamping Donghae yang sedang memainkan Ponselnya.

“apa yang kau lihat?!”kataku sambil melirik ponselnya.

“eobseo!! Banyak komentar di SNS saat aku mengunggah foto ini!”katanya sambil memperlihatkan ponselnya.

Kami berdua asyik melihat SNS donghae yang dipenuhi komentar lucu. Sesekali kami tertawa dan saat ini yang paling kusuka sehingga tak bisa mengatakan keluhanku padanya. emnganggap perasaanku baik2 saja dengan hubungan kami. menjawab petanyaanku saja aku sudah bersyukur.

“apa kau memiliki jadwal setelah ini?!”tanyaku.

“aniya. tapi kami semua berencana untuk makan bersama. Direstoran biasa kami datangi. Wae??!”

“aku ikut!!”

“kau takkan nyaman nantinya!”

waeyo? Selama aku bersamamu. kuyakin itu akan nyaman!”

aigoo!! Sikapmu kekanakan sekali. sangat berbeda dengan yang pernah kukira!”

“tentu saja!! aku bukan dia!”

Sindirku ringan. Sudah sering terjadi hal seperti ini. kata2 yang keluar dari mulutnya yang mengarah pada perbedaan sikapku dan mantan kekasihnya. Selalu ada komentar setiap kali ada kesalahan perilakuku yang tak sesuai dengan dugaannya. Dan yang menyakitkan itu perbandingan diriku dan mantan kekasihnya.

 

geonbae!!”kata kami serentak sambil mengangkat gelas bir dan meminumnya.

 

Kini acara pribadi para member yang makam bersama di restoran yang biasa mereka kunjungi sejak dulu. Kini hanya ada beberapa member. Yaitu, leeteuk heechul, eunhyuk kyuhyun donghae dan aku. Sedangkan yang lainnya memiliki jadwal masing2.

 

“hanya kau sendiri wanita yang bergabung disini!”kata kyuhyun.

“aku akan menjaga kalian agar tak berlebihan saat minum nanti. Makanya aku ada disini!”candaku.

“taehee-ah, dramamu bagus sekali. aku tak meninggalkan satu episodepun! Menguras air mata!”puji leeteuk.

“ahh ne!! apa uri donghae sering complain pada drama yang baru selesai kau bintangi ini? drama ini banyak adegan dewasa yang harus kau perankan!”kata heechul.

 

Aku hanya bisa tersenyum tak menanggapi dengan perkataan. Kulihat donghae sibuk berbicara kembali dengan leeteuk dan kyuhyun. Entah dia mendengar pertanyaan heechul. Komentar?? Jangan bercanda! Aku saja tak yakin dia menontor drama yang kuperankan. Dia tak pernah menanyakan sesuatu tentang itu.

Cukup lama aku berada disini. Sangat tidak nyaman. Aku terus menatap donghae yang tetap sibuk berbicara pada member lainnya dan mengacuhkanku. Kesal, aku tak tahu entah berapa banyak soju yang masuk kedalam mulutku. Anehnya aku merasa tak mabuk.

 

“tak uash kesal! Itu wajar! Dia lelaki yang sedang berkumpul dengan teman2nya akan asyik dengan dunia nya sendiri!”kata eunhyuk yang duduk disampingku mengetahui apa yang ada di pikiranku.

 

Sekali lagi aku tersenyum membalas perkataannya. Menandakan semuanya baik2 saja. andai yang bertanya saat ini donghae.

 

ommo!! Annyeonghaseyo!!”sapa seseorang yang mengalihakn semua perhatian kami.

 

Semua menoleh ke asal suara. aku terkejut bukan main. Begaimana mungkin dia bisa berada ditempat ini? suasana yang tadinya dipenuhi tawa member semuanya terdiam terutama donghae yang tek berkedip saat melihat wanita itu. choi Inha! Datang kembali menghampiri kami. aku belum pernah melihatnya langsung hanya lewat foto dan ini pertama kalinya aku melihatnya. Dia benar2 cantik. Tapi kenapa donghae masih menatapnya begitu? Dia bahkan tak menganggapku disini.

 

“kenapa kau berada di korea? Bukankah kau di Amerika?!”Tanya leeteuk memecah kebisuan saat dia duduk bergabung dengan kami.

“aku memiliki tawaran bermain Film disini! , , donghae-ssi. Kau sama sekali tak berubah. Tetap tampan. Begitu juga yang lainnya!”ramahnya

“ahh, gamsahamnida. Lama tak melihatmu. bagaiman kabarmu?!”jawab donghae.

Perkataan macam apa itu? dia terlihat sangat canggung dalam berbicara. Tapi wajahnya tak sedikitpun berpaling dari inha!! Hae oppa sadarlah !! aku disini!

“tapi siapa dia?? Apakah dia yeojachingumu eunhyuk-ssi?? Dia cantik!”kata inha memperhatikanku.

“ohh aniya, dia justru yeoja chingu donghae-ah!”kata eunhyuk.

“ahh jeongmal??!”kejutnya.

“annyeonghaseyo. Tae hee, kim Tae Hee imnida!”kataku memperkenalkan diri secara formal.

“inha-ssi, kau benar2 tak tahu dia? Dia sangat terkenal didunia acting korea!”kata kyuhyun sambil menunjukku

“mianhe!! Aku memang tak tarlalu tau dunia hiburan korea lagi setelah aku pergi ke Amerika.!”katanya ramah.

“kapan kau tiba?”kini pertanyaan dari heechul.

“ahh tadi siang! aku berencana bertemu dengan salah satu produser korea. Kupikir tawaran yang dilakukannya di Amerika lumayan. Justru itu aku kembali ke korea dan membicarakannya lebih serius. Tapi dia membatalkan pertemuannya. Ternyata aku bertemu kalian disini!”jawabnya.

 

Diikuti dengan anggukan semua member. Donghae . kenapa dia masih saja terfokus menatapnya. Kini inha kembali ke korea. Apa yang akan terjadi? dia juga bahkan telah bertemu dengan donghae! aku terus saja melihat wanita ini. sepanjang pertemuan dia benar2 tetap tersenyum dan itu semakin cantik walaupun aku beru melihatnya. Tapi dari semua sikapnya dia menunjukkan betapa dewasanya. Dia juga ramah. Sepertinya semua member sangat mengenalnya. Mereka terlihat akran dan tak canggung kecuali donghae.

 

 

Donghae POV

“saya akan memikirkannya!”kataku saat menemui sajangnim membawa kontrak film yang ditawarkan olehku.

 

Hebat bukan main. Kebetulan selalu muncul tiba2. Dan itu didalam waktu dekat ini.

Minggu lalu aku baru saja bertemu dengan inha!! Sudah sangat lama aku tak melihatnya sejak dia meninggalkanku. Kini aku ditawari bermain dalam film layar lebar sebagai lawan main inha! Apakah itu gila? Semua yang ada didalam pikiranku kembali mengingat masa lalu. saat aku bersamanya. Mungkin bila aku menerima tawaran itu aku akan bisa kembali akrab dengannya. Tapi bagaimana dengan tae hee. Bagaimana kalau nantinya sikapku akan membawa bencana bagi hubungan kami? bagaimana bila dia mengetahui inha mantan kekasihku? Semuanya akan rumit.

 

“annyeong!!”kata inha mengagetkanku saat aku baru saja tiba di dorm dan mendapatinya menyambutku.

 

Sontak aku menyembunyikan kertas kontrak keikutsertaanku dari mata inha! Dia tak boleh tau aku ditawari kontrak ini.

 

“kenapa kau disini? Jadwalmu tak sibuk?”kataku baru saja keluar darik kamarku meletakkan jaket dan beberapa kertas dan melihat dia mengambil minum di dapur. Sungming dan ryeowook yang ada dorm dan menonton TV

“kau taka da jadwal hari ini?”tanyaku sambil bergabung dengan sungmin dan ryeowook.

“aniya. aku cuti karna aku tahu kau juga libur. Mari kita berjalan-jalan!”katanya duduk disampingku sambil membawa coklat hangat kesukaannya yang selalu ada di kulkas Dorm.

“aku lelah hari ini!”tolakku sambil mengambil gelas yang akan diminumnya itu dan aku kembali meminumnya.

“sungmin ryeowook oppa!! mari kita buat pesta di rumah ini. aku akan mentraktir kalian minum soju dan ayam. Kita akan karaoke disini!”katanya terseyum dan membuat kami semua terkejut “dengan begitu kita tak perlu bersenang-senang diluar bukan?”bisiknya padaku.

 

Idenya kenapa cepat sekali muncul dan mendadak. Selalu ada yang bisa dilakukannya. Aku tertawa menatapnya.

 

“aku tak ingin. Kalau kau ingin karaoke. Pergilah keluar dengannya!”kata ryeowook menolak usul tae hee langsung membuatnya manyun.

“hahah!! Geumanhae!! Kajja! Kita keluar. Tapi aku ingin mandi dulu!”kataku sambil mengacak rambut tae hee akibat kekocakannya.

 

Dia langsung bersorak gembira seakan dirumah ini hanya ada dia dan aku tanpa sungmin dan ryeowook. Untungnya mereka berdua sudah menganggap wajar sikap tae hee yang seperti anak kecil ini.

 

“dimana tae hee-ah??!”tanyaku saat aku baru saja selesai mandi dan bersiap-siap dan keluar. Tapi aku tak melihat sosok tae hee disini.

“seharusnya kami yang bertanya. saat dia masuk kedalam kamarmu. Dia pergi tanpa mengucapkan apapun!”kata ryeowook.

 

Benarkah?? Kenapa dia ?? aku mengambil ponsel dan berusaha untuk menghubunginya. Tapi taka da jawaban. Ahh mungkin dia ada kejadian mendadak dan sedang dijalan. Nanti saja aku kembali menelponnya.

 

Tae hee POV

“aku akan pergi sendiri!”ucapku pada menagerku dan memasuki mobilku sendirian.

 

aku berencana menemui donghae setelah take syuting. Dia benar2 menerimanya. Aku sudah membaca artikel itu minggu lalu dia akan bermain dengan choi inha! Kukira dia akan menolaknya memikirkan siapa inha dan perasaan diriku.

pertama kali aku melihat sirat kontrak itu saat aku mengunjungi dorm 2 minggu lalu. itu cukup membuatku sakit. Bagaiman mungkin dia menerima tawaran itu? apa dia masih memainkan diriku karna dipikirnya aku belum mengetahui hubungan mereka berdua? Apa aku terlalu bodoh untuk tak mengetahui hal itu? sikap diam ku semenjak itu apa tak berpengaruh baginya. Sudah 2 minggu kami tak berhubungan. Disamping karna kesibukan masing2. Aku sengaja menghindarinya. Aku butuh kekuatan untuk menghadapinya dengan senyum.

Akhirnya aku menyerah. Aku ingin mendapat penjelasan darinya. aku menghubunginya tadi pagi dan bertanya dimana dia sekarang. dia berada di lokasi shooting. Aku tiba ditempat tujuan. Memakai alat penyamaranku agar tak diketahui orang2 dan aku keluar dari mobil mencari sosok donghae.

Saat aku berjalan memasuki tenda tempat istirahat take shooting donghae. aku melihat disitu juga terdapat sosok inha dan donghae yang sedang tertawa lepas. Segampang itu mereka bisa tertawa saat aku bertanya-tanya dan perasaan takut kehilangannya yang belum juga hilang semenjak kehadiran inha.

 

ohh who are you?”ucap inha menyadari kehadiranku.

 

Aku masih diam menatap mereka berdua dengan tatapan sinis.

 

“ohh tae hee-ah. kau disini?!”kejut donghae langsung berdiri dan menghampiriku.

 

Baguslah! Dia masih mengenaliku saat aku menyamar seperti ini? kenapa dia merubah sikapnya saat mengetahui keberadaanku. Kini dia menjaga jarak dengan inha. Melakukan seperti itu seakan dia melakukan kesalahan. Seperti ketahuan berselingkuh.

 

“choi Inha-ssi. Bisakah kau meninggalkan kami sebentar!”ucapku menahan emosiku sebisa mungkin.

 

Inha mengangguk dan segera meninggalkan kami setelah memberi senyuma padaku.

Aku kembali menatap donghae dan aku benar2 tak habis pikir. Air mataku jatuh dan membasahi pipiku. aku tak tahan lagi menahan semuanya disini. Ini sudah cukup. Aku memiliki batas kesabaran.

 

“tae hee-ah. neo wae?? jangan menangis!”katanya mengahpus air mataku tapi tak jadi karna segera kutepis dengan kasar.

“apa aku sebodoh itu? kenapa kau tak memberitahuku?? Aku sudah berusaha menahannya. Tapi bila sikapmu seperti ini aku tak bisa lagi. aku sangat lelah. LELAH!!”teriakku padanya.

“tae hee-ah. neo wae?? jangan berteriak. Banyak orang disini!”ucapnya sambil memastikan di tenda luar supaya taka da yang mendengarkan kami.

“waeyo?? Kau takut orang2 disini mengetahui kau berselingkuh dengannya?? Kau takut di cap buruk oleh semua orang?!”tantangku.

“APA MAKSUDMU?? Sikap kekanakanmu ini sudah diluar batas. Kau tak perlu cemburu. Aku hanya mengbro ringan dengannya. Kami tak seperti yang kau bayangkan! JAGA SIKAPMU!!”suaranya yang mulai meninggi.

 

Aku tertawa pahit. Sekarang siapa yang harus marah.

 

“kenapa kau tak pernah memikirkan perasaanku. Apa harus aku mengatakan nya agar kau tahu? Kontrak kerja yang melibatkanmu dengannya. Bahkan aku tak mengetahuinya bila kau tak membaca artikel itu. kenapa kau tak pernah bertanya langsung padaku disaat aku dingin padamu?!! saat aku benar2 ingin mengetahuinya. Kau justru asyik tertawa bersamanya. Sekarang aku Tanya. Apa pernah kau berniat untuk menanyakan bagaimana eperasaanku tanpa aku mengatakannya?!”

“tae hee-ah. , kembalilah! Kita akan bicara dirumahmu. Aku akan datang mala mini!”

“sekarang kau mencoba menghindariku pertanyaanku bukan??! Arra!! Kita putus!!”

Keputusan akhirnya. Mengatakan dengan penuh keyakinan. Saat aku ingin berbalik daan pergi meninggalkannya. Dia justru menahan tanganku.

“jangan bicara sembarangan!! Kenapa kau seperti ini?? kau terlalu marah. Buang pikiran kotormu itu!”

“yaa!!! apa ada pikiran lain saat aku mengetahui kekasihku kembali bermain dengan mantan kekasihnya bahkan dia merahasiaknnya dariku??!! Apa yang akan kau pikirkan bila kau diposisiku!?!?! , , ,”

“da , , dari mana kau tahu?!?!”

“waeyo?? Kau terkejut??! Aku juga tahu alasanmu mengencaniku karna rupaku mirip dengannya bukan??! Kau tak bisa menghapus dia dari ingatan mu dan menjadikanku subjek pengganti. Yaa!!! aku sudah lama mengetahuinya. Aku juga selalu menahan semua yang kau lakukan padaku. aku mencintaimu. Jadi aku menahannya. Aku berpikir. Nantinya kau jua akan mencintaiku. Siapa wanita didunia ini yang tahan menjadi subjek pengganti pria yang dicintainya?? Katakan padaku bila ada??!aku selalu tersenyum dan aku selalu bersikap tak terjadi apapun.!”

“aku bukan dia!! Aku bukan choi inha yang meninggalkanmu demi kariernya. AKU BUKAN DIA!! Kata itu sudah berapa kali aku mengingatkanmu?! Kenapa kau tak pernah menyadarinya?? Bukankah kau tak perlu diriku lagi? kau bisa saja menjalin hubungan kembali dengannya!! Kau tak perlu menghadapiku yang kekanakan ini! kau puas!! Kau lelaki yang paling kubenci didunia ini! jangan pernah muncul dihadapanku. Berita purus kita aku akan mengatasinya dan besok kau akan mengetahui berita itu. kau bisa puas berhubungan dengannya”

 

Dengan tangis aku menceritakan semua yang kurasakan padanya. entahlah! semuanya terasa sangat lepas. aku berbalik serta pergi meninggalkannya.

 

“tae hee-ah.. tae hee!! , , kim tae he-ah!!”teriaknya tak kuperdulikan tetap melanjutkan jalanku menuju mobil dan pergi meninggalkan daerah ini dengan tangisku.

TBC 

Note : Big thanks buat admin yang (mungkin) mempublish FF abal-abal ini, Ini FF keduaku setelah ‘around of love’

 

Happy reading!!

_Loving Late_

3 Comments (+add yours?)

  1. Kia
    Jan 26, 2017 @ 19:22:16

    Aga bingung pas adegan di dorm, karna awalnya disitu nama Inha, tapi tiba” jadi Tae-Hee, tapi yg bener itu TaeHee..
    Ceritanya juga aga kecepetan thor
    Tapi buat eyd dan typingnya udah lumayan rapih cuma disetiap kata ‘Tak ada’ malah jadinya ‘Taka da’

    Fighting thor, maaf komen berlebih, bukan maksud hati menghakimi, mianhae

    Reply

  2. rereazhari
    Jan 28, 2017 @ 15:10:32

    Maaf ya cuma tulisannya msh berantakan banget tolong diperhatiin lagi ya typo sama tanda baca nya.

    Reply

  3. ammy5217
    Jan 29, 2017 @ 07:55:09

    Aduhhh hea….sebenarnya bagaimana sih hatinya buat tae hee?jgn jadikan pelarian saja dong.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: