Blank Word [3/?]

j

BLANK WORD

Kim Yerry

Romantic, AU | Chapter

Cho Kyuhyun, Cho Chaerim (OC), Song Hyena (OC), Kim Yesung

***

Chapter 3

 

Suasana ruangan makan yang mewah dirumah keluarga Cho terdengar ramai dari biasanya, 2 buah keluarga terlihat sedang berkumpul, pada malam minggu yang cerah ini, eomma Kyu menepati janjinya untuk mengundang Keluarga Chaerim makan malam, terdengar gelak tawa dari para orang tua, tidak halnya dengan Chaerim dan Kyuhyun, Chaerim dan Kyuhyun saling bertatapan dengan tatapan penuh kesal

“ayo dong Kyuhyun minta maaf, kamu kan udah salah” pinta eomma Kyu

“mianhe” ucap Kyuhyun singkat dan datar membuat Chaerim makin kesal

“Kyuhyun memang gitu orangnya, irit suara” timpal appa Kyu sambil terkekeh

“dengar-dengar Chaerim kuliah dilondon ya?” tanya eomma Kyu

“ne ahjumma” jawab Chaerim sambil mengarahkan pandangannya kearah eomma Kyu dan tersenyum manis

“wah hebat ya” puji eomma Kyu

“bagaiman biar lebih akrab, Kyuhyun ajak Chaerim melihat perkebunan kita dibelakang” pinta appanya yang berupa perintah

“iya pa” jawab Kyuhyun lagi-lagi singkat, Kyuhyun beranjak dari duduknya dan melangkah pergi tanpa mengajak Chaerim , Chaerim menatap Kyuhyun jengkel, eomma Chaerim menyikut lengan putrinya membuat Chaerim menoleh kesal kearah eommanya, eommanya memberi isyarat agar Chaerim mengikuti Kyuhyun, Chaerim menghembuskan nafas kesal

“Chaerim permisi dulu ya ahjumma, ahjushi” pamit Chaerim

“oh silakan” ujar appa Kyu sambil tersenyum ramah, Chaerim beranjak pergi, tapi bukan mengikuti langkah Kyuhyun, melainkan membelok kearah kolam ronang, Chaerim menghentikan langkahnya ditepi kolam renang, udara dingin menghembus membuat Chaerim yang tengah menggunakan gaun tanpa lengan menggigil

“apa yang membuat kamu ingin menikah dengan ku, apa karena harta ku?” tanya Kyuhyun yang tiba-tiba saja sudah berdiri disamping Chaerim , membuat Chaerim kaget

“ya ampun, bisa tidak sih kalo kamu muncul itu harus pakai suara dulu jangan seperti hantu” gerutu Chaerim kesal

“kamu belum jawab pertanyaan ku” ujar Kyuhyun masih terus menatap lurus kedepan

“iya,saya hanya menginginkan hartamu” gerutu Chaerim jengkel

“semua yeoja tu sama aja ya” ujar Kyuhyun sambil menatap Chaerim

“memang semua namja beda?” tanya Chaerim sambil balas menatap Kyuhyun

“kenapa kamu tidak jadi yeoja dipinggir jalan aja, kan bisa dapat uang dengan cara yang mudah, lagian kamu cantik, tinggi, pasti bayarannya mahal” ujar Kyuhyun sambil tersenyum meremehkan, Chaerim menatap Kyuhyun dengan kesal, dengan gerakan cepat Chaerim menginjak kaki Kyuhyun dengan ujung high hless nya yang lancip

“awww” jerit Kyuhyun kesakitan sambil menatap Chaerim kesal

“berani kamu nginjak saya?” tanya Kyuhyun emosi

“lalu kamu mau saya apain atas mulut kotor kamu itu, kamu aja sana yang jadi gigolo, dasar namja aneh” gerutu Chaerim sambil beranjak pergi

“eh tunggu, urusan kita belum selesai” cegah Kyuhyun sambil menahan tangan Chaerim , Chaerim mengibaskan tangannya dan malah mendorong tubuh Kyuhyun hingga jatuh kekolam renang

“argghh” jerit Kyuhyun kecebur

“bagi saya, urusan kita udah kelar, syukurin” gerutu Chaerim sambil melangkah, Kyuhyun menatap Chaerim dengan kesal, dengan cepat Kyuhyun naik dari kolam renang dan berlari mengejar Chaerim

“kamu mau ngapain??” jerit Chaerim kaget melihat Kyuhyun menyusulnya dengan basah kuyup, dengan gerakan cepat Kyuhyun membopong Chaerim

“yaaa, turunin saya!” pinta Chaerim panik sambil meronta

“tidak bakal, kamu harus ngerasa juga indahnya mandi malam-malam” gerutu Kyuhyun sambil berjalan kearah kolam renang

“kamu gila ya, lepasin saya sekarang, saya teriak ni!” ancam Chaerim , dengan gerakan cepat Kyuhyun melempar Chaerim kekolam renang

“arrggg” jerit Chaerim kecebur

“enakan mandi malam-malam” ujar Kyuhyun sambil tersenyum geli

“ya ampun gila kamu” omel Chaerim kedinginan, Kyuhyun mengulurkan tangan kanannya kearah Chaerim

“ayo naik” pinta Kyuhyun, Chaerim menatap Kyuhyun kesal, dengan cepat Chaerim menarik tangan Kyuhyun membuat Kyuhyun hilang keseimbangan dan tercebur lagi kekolam renang

“hahahaha syukurin” gerutu Chaerim sambil tertawa geli, Kyuhyun menatap Chaerim kesal

“dasar yeoja aneh” gerutu Kyuhyun

“dari pada kamu, namja gila” balas Chaerim sengit

“ya ampun apa yang kalian lakukan malam-malam begini dikolam renang?” Tanya eomma Kyu sambil menghampiri mereka

Chaerim dan Kyuhyun saling bertatapan penuh ancaman

“kalian ini seperti anak kecil saja, ayo Chaerim saying, naik” pinta eomma Kyu sambil membantu Chaerim naik, dan menyelimuti Chaerim dengan handuk tebal, Kyuhyun mengikuti dari belakang

“yang anaknya eomma itu siapa?”keluh Kyuhyun tidak habis pikir

***

Chaerim berjalan memasuki restoran dengan langkah seperi model yang berjalan di catwalk, semua mata menatap kearah Chaerim dengan tatapan terpukamu, hari ini Chaerim memakai kaos putih tanpa lengan dipadukan celapa pendek sepaha bewarna merah maron, high hless bewarna perak, tas tangan bewarna perak, serta rambut indahnya kali ini terurai indah dengan kriting gantung, dengan make up tipis yang terkesan natural, Chaerim menghampiri salah satu pegawai yang berdiri paling dekat dengannya, ternyata Hyena

“hmm Yesung ada?” tanya Chaerim manis

“ada unnie, ada perlu apa ya?” tanya Hyena heran, orang yang pernah memarahinya kini menyapanya lembut

“bisa tolong dipanggilin, saya ada perlu, bilang Chaerim nyari gitu” pinta Chaerim

“baik” jawab Hyena sambil beranjak keruangan Yesung

“bos ada tamu” panggil Hyena

“oh siapa?” Tanya Yesung heran

“biasa penggemar bos, dimeja nomor 5” jelas Hyena sambil beranjak pergi

“kan udah saya bilang, tidak mungkin bos suka sama saya, secara yeoja-yeoja disekelilingnya cantik-cantik semua”guman Hyena cemberut, Yesung berjalan keluar ruangan dan menghampiri Chaerim

“hay” sapa Chaerim manis

“oh hay, kamu?” Tanya Yesung surprise

“Chaerim ”

“Yesung, wah suatu kehormatan didatangi yeoja cantik” puji Yesung membuat Chaerim tersipu

“ah bisa aja, aku kesini mau ngajak kamu jalan, sebagai ucapan terima kasih kemarin” ujar Chaerim penuh harap

“mana mungkin saya menolak ajakan yeoja manis seperti kamu” canda Yesung membuat Chaerim terkekeh pelan, dari kejauhan Hyena menatap mereka kesal

“sejak kapan Yesung beramah tamah dengan para penggemarnya” gerutu Hyena kesal

“ciee yang lagi cemburu, makanya saya bilang apa, buruan gaet sebelum disamber orang, nyesal kan” ledek Ceonsa, Hyena menatap Ceonsa tajam

“diem deh” omel Hyena

“ih mereka cocok banget” puji Ceonsa manas-manasin membuat Hyena makin kesel, Hyena menatap Yesung dan Chaerim yang sedang tertawa senang, Hyena tidak mengerti kenapa rasanya kesal melihat Yesung terlihat manis kepada yeoja lain, pintu restoran terbuka, masuklah sesosok orang yang sangat dikenal Hyena

“dia lagi?? Mudah-mudahan tidak bikin keributan lagi, kalo namja itu nyari saya, bilang saya lagi pergi ya” pinta Hyena sambil bergegas bersembunyi membuat Ceonsa heran

“kamu memang gila ya, dikejar namja ganteng kok malah nolak, kalau saya sih pasti langsung mau” guman Ceonsa, Kyuhyun celingak celinguk mencari Hyena

“hey Kyuhyun” panggil Yesung saat melihat kemunculan Kyuhyun, Kyuhyun menoleh kearah Yesung, Chaerim menatap kemunculan Kyuhyun kesal, Kyuhyun tersenyum ramah pada Yesung, perlahan Kyuhyun menghampiri Yesung dan Chaerim , Kyuhyun menatap Chaerim heran

“ngapain kamu disini?” Tanya Kyuhyun, Chaerim menatap Kyuhyun jengkel

“ketemu Yesung, kamu ngapain disini?” Tanya Chaerim ketus, Kyuhyun mulai bisa mengeti situasi

“sama, saya juga mau ketemu Yesung” jawab Kyuhyun sambil tersenyum jahil, dengan cepat Kyuhyun duduk disamping Chaerim , membuat Chaerim kaget

“ngapain sih harus duduk didekat saya” protes Chaerim

“eh kalian berdua kenapa sih, kayak anak kecil aja berantem” canda Yesung

“oh ya, kamu tidak suka kan tipe yeoja seperti ini” tanya Kyuhyun sambil menunjuk Chaerim membuat Chaerim kaget setengah mati, Chaerim menatap Kyuhyun jengkel, Yesung tertawa pelan

“saya suka kok, Chaerim ini orangnya manis dan lucu” puji Yesung membuat Chaerim tersenyum senang

“tapi dia calon istri saya” jelas Kyuhyun pura-pura serius, Chaerim menatap Kyuhyun syok

“apa??” Tanya Chaerim kaget, Yesung pun sedikit kaget

“oh, sorry, tadinya saya pikir Chaerim masih single, tidak tau ternyata bahwa sudah ada yang punya, sayang banget ya” ujar Yesung membuat Chaerim khawatir

“buk….”Belum sempat Chaerim menuntaskan kata-katanya, Kyuhyun telah memotong

“sayang, eomma tadi nanyain, kapan kamu punya jadwal buat fitting gaun buat pernikahan kita?” Tanya Kyuhyun membuat Chaerim makin syok dan jengkel jadi 1

“kayaknya masih banyak yang mau kalian omongin ya, saya tinggal dulu ya, kalo nikah jangan lupa undangan saya” pinta Yesung sambil beranjak pergi, Chaerim jadi serba salah, setelah kepergian Yesung , Chaerim menatap Kyuhyun kesal, detik berikutnya Kyuhyun tertawa terbahak-bahak

“kamu naksir sama Yesung?” Tanya Kyuhyun geli, Chaerim makin emosinya

“kamu tu ya, kenapa sih hobi banget nyiksa orang, dasar gila” omel Chaerim beranjak berdiri, Chaerim meraih gelas minuman diatas meja, detik berikutnya Chaerim menyiram Kyuhyun dengan air didalam gelas tersebut membuat Kyuhyun menghentikan tawanya, semua pengunjung terpana dengan pemandangan tersebut, giliran Chaerim yang tertawa

“rasain” ujar Chaerim sambil bergegas pergi, Kyuhyun baru tersadar dari kekagetannya

“Chaerim!!!!!” Teriak Kyuhyun sambil mengejar Chaerim

“pasangan yang cocok” puji Hyena dari tempat persembunyian

Chaerim bergegas memasuki mobilnya, tapi tangannya dicegah Kyuhyun saat Chaerim membuka pintu mobil

“beraninya kamu mempermalukan saya seperti itu”ujar Kyuhyun marah, Chaerim menatap Kyuhyun kesal

“lepasin!” Pinta Chaerim sambil menginjak kaki Kyuhyun membuat Kyuhyun melepaskan genggaman tangannya, Chaerim buru-buru masuk mobil dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi, Kyuhyun menatap kepergian Chaerim dengan kesal

“heyyy tungguuu!!!!” teriak Kyuhyun kesal

***

Kyuhyun dan Chaerim sedang duduk berhadapan dengan tatapan yang sama-sama seperti ingin membunuh, kali ini keduanya sedang berada disebuah restoran yang telah dipesan orangtua Kyuhyun untuk kencan mereka, khusus hanya untuk mereka tidak ada pengunjung lain

“apa kamu suka sama saya?” Tanya Chaerim membuat Kyuhyun terkekeh

“saya suka sama kamu? Mimpi, kamu bukan tipe saya, jangan harap, atau jangan-jangan kamu yang malah suka sama saya?” Tanya Kyuhyun balik dengan percaya diri

“hanya harta kamu yang saya suka, kamu bukan tipe saya, jauh banget dari tipe saya, jadi mana mungkin saya suka sama namja model kamu gini?” Ujar Chaerim meremehkan

“jadi tipe kamu Yesung?” Tanya Kyuhyun

“pasti,dan tipe kamu yeoja kampungan pegawai Yesung itu,masih bagusan saya dong, orang yang saya suka masih pemilik restoran, sementara kamu, pegawainya? Oh jadi tipe kamu sekelas itu” ujar Chaerim meremehkan, Kyuhyun terkekeh pelan

“setidaknya dia tidak murahan seperti kamu” jawab Kyuhyun santai membuat Chaerim jengkel, tiba-tiba sebuah ide muncul didalam otak Chaerim

“gimana kalau kita taruhan” ajak Chaerim semangat, Kyuhyun menatap Chaerim tajam

“nanti malam kan acara ulang tahun pernikahan orang tua mu, bagaiman kalau kita bawa pasangan masing-masing, siapa yang berhasil dia yang menang” jelas Chaerim

“apa untungnya buat saya?” Tanya Kyuhyun membuat Chaerim jengkel

“melihat sikap yeoja itu terhadap kamu, saya yakin yeoja itu tidak tertarik sama kamu, jadi saya yakin kamu tidak akan berhasil, sementara kamu liat sendiri, Yesung ramah sama saya” jelas Chaerim bangga, Kyuhyun menatap Chaerim tajam

“oke, apa hukuman bagi yang kalah?” Tanya Kyuhyun

“terserah, yang menang boleh meminta apa saja” jawab Chaerim

“oke, saya pastikan kamu kalah” jawab Kyuhyun sinis

“ingat tidak boleh curang” pinta Chaerim

***

Hyena melangkah keluar dari restoran, suasana sudah menunjukan keadaan sore, Hyena menghirup udara dengan lega

“akhirnya kelar juga kerjaan” guman Hyena senang, Hyena melanjutkan langkahnya santai, tapi langkahnya terhenti saat melihat orang yang dikenalnya sedang bersandar dimobil sambil menatapnya tajam, Kyuhyun terlihat manis dengan kemeja merah muda, serta jas bewarna hitam

“aduh orang ini lagi, capek banget hidup saya ngadapin orang kayak gini” guman Hyena kesal, Kyuhyun melangkah mendekati Hyena membuat Hyena siaga

“ikut saya” ajak Kyuhyun sambil menarik tangan Hyena

“eh, kamu mau bawa saya kemana?” Tanya Hyena kaget, tanpa menjawab, Kyuhyun memasukan Hyena kedalam mobil, setelah itu baru dirinya yang masuk kedalam mobil

“bisa tidak sih kamu ngajak saya baik-baik?” Tanya Hyena kesal

“kalo saya ajak baik-baik memang kamu mau?” Tanya Kyuhyun membuat Hyena terdiam kesal, Kyuhyun melajukan mobilnya kencang membuat Hyena was-was, mobil berhenti disebuah salon terkenal

“ngapain kita kesini?” Tanya Hyena heran, sekali lagi Kyuhyun mengacuhkan Hyena , dengan langkah cepat Kyuhyun keluar dari mobil , kemudian membuka pintu mobil untuk Hyena

“keluar” pinta Kyuhyun, dengan ragu-ragu Hyena keluar, tapi memang dasar Kyuhyun tidak sabaran, Kyuhyun segera menarik tangan Hyena keluar dan mengajaknya masuk kesalon, para pekerja salon menyambut kedatangan Kyuhyun seramah mungkin

“tolong dandanin dia secantik mungkin” pinta Kyuhyun membuat Hyena kaget

“hah??” Tanya Hyena , belum berkomentar apa-apa, Hyena sudah ditarik beberapa pegawai salon masuk kesebuah ruangan

“bos duduk manis aja dulu” pinta salah satu pegawai, Kyuhyun duduk disalah satu sova sambil memainkan ponselnya

Beberapa jam kemudian

“bos, udah selesai” ujar seorang pegawai membuat Kyuhyun menoleh, Kyuhyun terpana melihat Hyena , dress brukat panjang sampai kaki bewarna merah cerah menampilkan lekuk tubuh Hyena dengan sempurna, leher Hyena yang jenjang semakin nampak akibat rambutnya yang digelung sedikit acak-acakan, high helss setinggi 10 cm bewarna hitam dengan manic-manik berkilauan ditepi sepatu semakin membuat indah kakinya, Hyena tidak gugup ditatap Kyuhyun seperti itu

“gimana bos, cantik kan?” Tanya pegawai salon

“yeopo “ puji Kyuhyun singkat membuat Hyena sedikit tersipu

“mari berangkat”ajak Kyuhyun membuat Hyena kaget

“hah??” Tanya Hyena heran

***

Susana pesta ulang tahun pernikahan orangtua Kyu yang ke 40 sangat meriah, dihadiri tamu-tamu penting, Hyena merasa gugup digandeng Kyuhyun selama mereka diacara itu, apalagi, banyak orang yang memperhatikan mereka

“siapa ini sayang?” Tanya eomma Kyu pada putranya, Kyuhyun menoleh kearah Hyena sambil tersenyum manis

“calon istri Kyuhyun” jawab Kyuhyun membuat eommanya kaget, eommanya menatap Hyena takjub

“Kyuhyun yang menyuruhmu berdandan seperti ini?, yeopo” puji eommanya tulus, Hyena tersenyum malu

“selamat ya ahjussi, ahjumma” sebuah suara mengagetkan mereka, mereka menoleh kearah suara, Chaerim datang dengan dandanan yang simple namun elegan, dress spandek selutut bewarna pink makin mempermanis tubuhnya, jepit bunga menghiasi rambutnya yang terurai bebas, serta high hless tinggi 10 cm yang bewarna senada dengan bajunya mempermanis kaki indahnya, Chaerim tersenyum manis pada Kyuhyun, Kyuhyun sedikit terpana

“ya ampun akhirnya kamu datang juga, bogoshipo” ujar Kyuhyunca sambil memeluk Chaerim sebentar

“selamat ya ahjumma, ahjussi, semoga langgeng” ujar Yesung yang ada disamping menggunakan jas yang bewarna senada dengan gaun yang digunakan Chaerim

“kamu cantik banget malam ini” puji eomma Kyu

“ah ahjumma bisa aja, Chaerim kan selalu cantik setiap harinya, ini gaun rancangan dongsaengnya Yesung” jelas Chaerim bangga

“ohh, desainer ternama itu yah, hebat” puji eomma Kyu, Hyena sedikit tidak merasa nyaman berada disekeliling orang hebat dan kaya seperti mereka, Yesung melihat Hyena dan memberikan senyuman manis pada Hyena , Hyena tersenyum malu, Hyena melepaskan gandengannya dari Kyuhyun

“Kyuhyun, ikut appa sebentar” ajak appanya, Kyuhyun mengikuti langkah appanya, Hyena makin gugup ditinggal sendiri

“kamu cantik malam ini” puji Yesung membuat Hyena tersipu

“sebenarnya saya tidak terbiasa dengan dandanan ala badut ini” canda Hyena membuat Yesung terkekeh

“sebenarnya juga saya kurang suka dipesta seperti ini, bagaimana kalau kita berdua menyelinap” ajak Yesung

“boleh” jawab Hyena semangat, Yesung dan Hyena perlahan-lahan meninggalkan pesta, tapi tanpa mereka ketahui Chaerim mengikuti mereka, Yesung dan Hyena sampai ditaman yang sedikit sunyi

“disini lebih sejuk kan?” Tanya Yesung

“iya sih, tapi agak dingin” ujar Hyena , Yesung tersenyum simpul, dengan cepat Yesung membuka jasnya dan memakaikannya dibahu Hyena , Hyena tersenyum malu

“Hyena , ada yang mau saya sampaikan sebelum keduluan Kyuhyun” ujar Yesung membuat Hyena menatap Yesung heran

“apa itu”

“sebenarnya dari SMA dulu saya udah naksir kamu” jelas Yesung membuat Hyena kaget, Hyena menatap Yesung kaget

“aku tidak tau harus mengungkapkan gimana lagi sama kamu, dari dulu kamu selalu menganggap omongan aku becanda, padahal aku serius, sebenarnya gimana perasaan kamu sama saya? Benar kamu tidak punya perasaan apa-apa sama saya?” Tanya Yesung serius, Hyena gugup, tiba-tiba tanpa sengaja Hyena melihat dari kejauhan Kyuhyun sedang menatap kearah mereka dengan marah

“ya ampun jadi mereka saling suka?” Guman Chaerim dari tempat persembunyian, tanpa menyadari Kyuhyun berdiri tidak jauh dari belakangnya, sebelum sempat Hyena menjawab pertanyaan Yesung, Kyuhyun sudah menghampiri mereka dan langsung menggenggam jemari Hyena, Hyena dan Yesung kaget dengan kemunculan Kyuhyun

“ya ampun sejak kapan namja gila itu disana, apa mereka memperebutkan yeoja itu, yaampun andai ada yang memperebutkan aku seperti itu alangkah senangnya” guman Chaerim geregetan sendiri

“mianhe mengganggu, tapi malam ini Hyena adalah pasangan ku, dan sebagai sahabat kamu harusnya minta izin dulu sebelum mengajak yeoja ini keluar” ujar Kyuhyun dingin sambil menarik tangan Hyena pergi, Yesung kehilangan kata-kata

“Kyu lepaskan, sakit” protes Hyena, Kyuhyun menghentikan langkahnya

“sakit? Aku lebih sakit melihat kamu berduaan dengan namja lain, kita pulang sekarang” ajak Kyuhyun kembali menarik tangan Hyena

Chaerim merasa kasian melihat Yesung yang masih berdiri ditaman sambil melihat kepergian Hyena

TBC

2 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Jan 23, 2017 @ 03:33:41

    kyu cemburu,,,,,
    lanjut

    Reply

  2. Kim yerry
    May 23, 2017 @ 18:43:17

    Hehehe gomawo gomawo gomawo ya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: