Loving Late [2-END]

tumblr_mjoly2rogt1s0a4soo1_1280

Author : Lee Sonia

Title : ‘Loving Late Part 1/2

Genre: Romance,

Rating : 15+

Cast: – Kim Tae Hee |  Lee Donghae | Lenght : chapter

 

 

Donghae POV

Dari mana dia mengetahui semuanya? siapa yang memberitahunya? Kenapa dia tak mengatakan seperti itu? pertanyaan itu yang terus membayangiku semalaman hingga kini.

Asaat bangun pagi aku kembali mencoba menghubunginya. Sama sekali taka da jawaban. Hanya bunyi operator yang kuterima. Dia benar2 tak menganggakt telponku. Ditambah aku break kegiatan hari ini. aku semakin memikirkan masalahku.

Selalu banyak pertanyaan dibenakku. Memikirkan kata2 tae hee. Aku masih mengingat dengan jelas ekspresi marahnya dan sinar mata yang menyakitkan.

Para member yang ada dirumah eunhyuk, leeteuk. Kyuhyun selalu bertanya kenapa sikapku pagi ini seperti orang yang akan mati tak bersemangat sekali. aku sudah pusing memikirkan tae hee kini mereka yang terus bertanya padaku. membuatku tak nyaman.

 

yaa!! yaa !! donghae-ah. kau benar2 keterlaluan!”teriak eunhyuk yang tadinya ada dikamar sekarang keluar dan menatapku.

whhooaahh!! Kau benar2 melakukannya! Kau keterlaluan.!”kini giliran leeteuk yang berbicara sambil melihat ponselnya.

 

Kyuhyun yang bertanya pada leeteuk juga ikut menyaksikan hal yang menarik di ponsel leeteuk. Mereka semua sibuk mengataiku dan melihat ponselnya. Penasaran! Aku ikut menghampiri eunhyuk dan melihat apa yang sedang mereka semua lihat!

 

aigoo!!”kejutku saat melirik ponsel itu berisi akun SNS tae hee.

 

Tanpa nunggu2 lagi, aku melihatnya sendiri melalui ponselku. SNS tae hee mmberitahukan pengumuman aku dan donghae benar2 berakhir dengan sebuah foto yang diunggahnya. Hal itu pun membuat nama kami menjadi pencahariahan nomor satu di situs pencaharian korea. Berbagai pertanyaan banyak tercantum di akun SNS ku.

Aku kembali mencoba menghubungi tae hee. Tetap dia tak ingin menjawab. Apa dia benar2 harus melakukannya? Kenapa tanpa persetujuanku.

 

aissh!! Baru kali ini aku senang melihat dia putus denganmu. Dia tidak akan menderita lagi menghadapi sikapmu!”celetuk eunhyuk membuatku melotot tajam padanya.

nado !!”kata leeteuk dan kyuhun serentak setuju dengan eunhyuk.

 

Kenapa mereka?? bukankah mereka temanku? Lalu kenapa justru mendukungnya? , , , tapi tunggu! sama sekali taka da ekspresi terkejut dari mereka. mereka tak bertanya penyebabnya. Apa mungkin mereka ?

 

“kalian yang memberitahu tae hee bila inha mantan kekasihku?!”tanyaku tajam.

“aku yang memberitahunya!”kata eunhyuk santai.

 

Apa?? Dia?? Mengapa?

 

cha!! aku ingin bicara padamu!!”ucapku berdiri dan melangkah menuju kamar eunhyuk diikuti nya dari belakangku.

 

Brrukk!! Pukulan keras kudaratkan dipipinya. Keikutcampurannya melebihi batas. Karna mulutnya tae hee berpikiran macam2 dan memutuskan hubungan kami.

 

“semua gara2 mulutu itu!! waeyo?? WAE??? kenapa kau ikut campur!!”teriakku padanya.

 

Dia justru tertawa mengejek menatapku. Lalu dengan santai dia baerdiri dan duduk di ujung tempat tidurnya.

 

“kau kira itu semua karna diriku?? donghae-ah, apa pikiranmu masih belum terbuka setelah kejadian ini?? dia sudah mengetahui itu 4 tahun lalu. dan dia mencoba untuk bertahan! Kau tahu kenapa dia memaksaku untuk menjawab pertanyaannya itu? malam itu kau mabuk berat dan kau memanggilnya dengan sebutan inha-ah…..inha-ah!!., , kau pikir wanita takkan sedih bila lelakinya menyebut nama wanita lain?? Kami semua tahu alasan kau mengencaninya. Kami semua justru prihatin pada tae hee yang masih bisa bertahan denganmu. Kau tak mencintainya! kau bersikap dingin dengannya! Kau bahakn tak mau tahu apa yang dilakukannya! Kau mengacuhkannya! Dan kau tak pernah melakukan hal2 yang biasa dilakukan seorang pria pada kekasihnya!!!”

waeyo?? Apa kau masih memikirkan inha yang meninggalkanmu??! Come on donghae-ah!! inha sudah melupakanmu! Kim tae hee!! Dia yang kini setia menunggu cinta darimu! Akhirnya berita ini datang! Kami semua justru bahagia. Kau takkan menyakiti wanita sebaik tae hee lagi. kau takkan sering membuatnya menangis lagi!”

“menangis??”

“bayangkan kau yang ada di posisi tae hee!! Dia bertemu kembali dengan mantannya dan berada satu job bareng! Tae hee menganggapmu sebagai subjek pengganti mantannya? Dan selam berhubungan tae hee mengacuhkanmu? tapi entah mengapa kau tetap berusaha mempertahankan hubungan itu hingga bertahun-tahun lamanya. Bagaimana perasaanmu yang selalu dibandingkan dan tak bisa menganggapmu sebagai jinja yeoja!!? , , , begitu juga yang dirasakan tae hee selama ini! sadarlah!! Tae hee wanita yang baik untukmu. dia bahkan membuatmu berubah dari dirimu yang selama ini kami kenal! Jangan buat dia merasa kesepian lagi!! inha masa lalumu!”

arra!! Kenapa kau suka sekali mengulang kata2 itu. inha memang masa laluku. Aku sadar akan hal itu. aku sudah bicara 4 mata denganna saat aku menerima tawaran film itu. dia menghubungiku dan berbicara masalah pribadi kami. dulu aku memang sangat sedih karna tak bisa bersama dengannya lagi. tapi seiring berjalannya waktu. Aku hanya kesal tak bisa mengatakan apapun saat dia meminta akhir hubungan kami. hanya itu yang kusesali. Kini aku sudah mengatakannya. Kami benar2 tak ada hubungan apapun. Inha sudah kuanggap sebagai masa lalu. Dan kini dia adalah temanku. Dia juga menyarankan diriku untuk lebih menjaga tae hee disisiku.”

“aku sudah memikirkan. semua yang tae hee berikan padaku mungkin tak sebanding dengan yang aku berikan padanya. bahkan debu aja lebih besar dibandingkan cinta yang kuberikan. Aku sudah berusaha menjaganya. Berusaha untuk mencintainya. Mulai memikirkan masa depan kami berdua. tapi kesadaranku sungguh tak berguna. Sebelum kejadian ini terjadi hubungan kami memang mengalami keretakan. Dia benar2 mengacuhkanku. Saat dia datang ke lkasi shooting. Dia melihatku bersama dengan inha itu membuatnya semakin marah hingga mengambil keputusan ini!”

 

Kenapa membicarakan tentang ini membuat emosiku terkuras?! Sesuatu yang sangat mengganjal dipikiranku. Seperti sebuah penyesalan yang tiada gunanya. Tanpa kusadari saat aku berbicara dengan eunhyuk mataku tak mampu membendung air mataku yang kini mulai jatuh.

 

“lalu kenapa kau tidak menghampiri dan meminta maaf padanya?! lakukan!! Itu belum terlambat!!”

“bagaimana mungkin??! saat ini dia pasti benar2 membenciku?! Ini sudah terlamat eunhyuk-ah!!”

 

Tae hee POV

 

Dsejak aku memberikan penjelasan berakhirnya hubunganku dan donghae sebulan lalu. itu masih saja hangat2 nya dibicarakan oleh penggemar dan netizen. Bahkan mereka mendatangiku kemanapun aku pergi. Agency ku juga bertanya. aku tak menjawab detailnya. Aku hanya diam dan membiarkan mereka mencari tahu sendiri melalui akun SNSku. Yang kuherankan. Kenapa SMEnt agency yang menaungi donghae masih diam tanpa memberikan spekulasi? Tak mungkin bila netizen tak mendesak mereka memberikan pernyataan resmi. Agency tersebut bukanlah perusahaan biasa. Mereka sangat sensitife mengenai artisnya. Tanpa berkicaunya kabar burung diluar sana. Mereka akan segera memberi pernyataan resmi agar masyarakat tak dibuat bingung! tapi ini tak seperti mereka.

Donghae?? kini dia sudah tak berusaha menelponku. Di minggu pertama kami putus. Dia memang sering mencoba menghubungiku. Tapi tak kuangkat. Aku sudah tak ingin tahu apapun tentang dirinya lagi. apapun yang dilakukannya diluar sana aku tak perduli. Saat aku sendiri seperti ini aku lebih focus pada karier ku dan drama baru yang kuperankan lagi. sudah kuduga! Dia akan cepat melupakanku. Aku bukanlah sesuatu yang harus dianggap penting baginya.

 

annyeonghaseyo tae hee-ah kau disini!”sapa min ho, lee min ho lawan mainku.

 

Lee min ho adalah lawan mainku. Kira2 dalam semua drama yang kuperankan ini sudah ke-3 kalinya aku bermain dengannya. dia juga menjadi pria yang paling sering bermain denganku. karier ku menanjak naik daun berkat drama yang kuperankan bersamanya 6 tahun lalu. itulah pertama kali aku mengenalnya. Selain tampan kepribadiannya sungguh menakjubkan. Ramah! Karna itulah kami tak perlu memakai bahasa formal saat berbicara seperti ini. sudah sangat akrab. Saat taka da kegiatan. Kami sering makan bersama.

 

ne oppa!! aku menunggu take selanjutnya sambil menghapal naskahku!”jawabku santai.

 

Dia menghampiriku saat Aku berada di dalam ruangan make up juga istirahat artis lainnya yang bermain dalam drama ini sambil membaca naskahku.

 

owh!! Apa kau mau ice cream ?”tawarnya saat dia memegang sebotol besar es krim ditangannya sambil duduk di sampingku.

aniya. aku sedang diet!!”

yaa!! berat badan apa lagi yang yang kau turunkan?? Kau sudah sangat kurus! Seharusnya tambah berat badanmu lagi!!”

hahaha!! aku berperan sebagai model professional disini! Seharusnya aku turn 2 kilo lagi!”

nuguya?? Neo tae hee-ah ?? aigoo!! Kau professional sekali!! yasudah! Saksikan kelezatanku. Aku memakan ice cream cokelat kesukaanmu bukan??!”

 

Aisshh!! Dia benar-benar!!! Sudah tau aku mencoba menurunkan berat badanku. Dia justru memakan ice cream didepanku. Rasa cokelat pula. Sangat menggiurkan!!

 

“berikan padaku!!”kataku sambil mengambil sendok yang dipengangnya dan mencicipi eice cream tersebut.

 

Sungguh lezat. Apapun itu yang terasa cokelat sungguh lezat. Dari mana dia mengetahui aku sangat menyukai segala cemilan rasa cokelat.

 

tae hee-ah. benarkah kau putus dengannya?? kenapa agencymu belum mengeluarkan pernyataan resmi? Aigoo!! Kalian sudah sangat lama berpacaran! Sayang sekali bila harus puus!”

molla!!”

 

Disela-sela kenikmatanku mencicipi ini. aku sungguh tak ingin membahas tentang itu. merusah seleraku.

 

min ho-ssi. Tae hee-ssi. Kita akan segera take!!”ucap asisten sutradara mendatangi kami dan memecah pembicaraan kami.

 

Donghae POV

 

ohh!! Kenapa cokelat disini belum habis?!”kejutku saat membuka kulkas dorm

 

Aku baru saja menyelesaikan jadwalku malam ini. aku singgah ke super market membeli persediaan cokelat untuk dikulkas. Sebulan sekali. itu adalah kebiasaanku. Tapi saat aku membuka kulkas. Kulihat masih banyak cokelat tersisa. Tumben sekali. tak pernah2 nya terjadi.

 

“siapa yang ingin memakannya kalau bukan siwon. Itupun bila dia singgah kemari!”jawab ryeowook yang masih terfokus dengan masakannya.

“apa maksudmu??! Tentu saja tae hee-ah. dia , , , , , ,” ucapku terhenti setelah tersadar.

aigoo, aigoo, aigoo,, apa kau sangat merindukannya??? Kalian sudah putus! Kenapa dia harus kemari?!”kata kyuhyun yang asyik menonton bersama yang lainnya.

 

Kini mereka semua justru menatapku dengan menggelengkan kepalanya. Sontak aku langsung saja memasukkan bungkusan belanja yang kubeli di super market tanpa menyusunnya.

Aiisshh!! Kenapa aku bisa lupa hal itu? mengapa aku terus saja menyebut tanpa sadar kebiasaan ataupun jejak2 keberadaannya.?

 

Tak ingin pusing lagi. aku ikut menonton bersama yang lainnya.

 

ohh hyeong!! Itu saja. ini pemutaran perdana drama tae hee lagi bukan?”kata eunhyuk menahan leeteuk uantuk menukar siaran.

 

Kami berdua menonton bersama. Aisshh! Kenapa harus drama romantic? Kami telah menonton, drama itu sudah berjalan setengah nya. Ini baru pertama kalinya aku menonton drama yang diperankannya. Pertama kali sejak aku mengenalnya. Dari dulu satu hal yang dilarangnya untukku adalah menonton dramanya. Alasannya entah lah!! Aku tak pernah menanyakannya. Saat itu aku benar2 tak pernah perduli. Padahal dia selalu menyempatkan waktu dalam segala drama atau film yang bila aku perankan. Walaupun itu hanyalah sebagai Cameo. Dia tetap akan menyukai hal tersebut. Bahkan dia sampai mengolekasinya di laptop milinya.

 

owwhh ! aktingnya sangat bagus. Tak heran bila dia segera mendapatkan tawaran lagi. padahal drama nya baru bulan lalu siap diputar. Kini dia bermain lagi!”kata leeteuk

yaa!! apa kalian semua tak menganggapku disini? Jangan membicarakannya!”kesalku

waeyo?? Apa kau merasa sakit??”Tanya sungmin terlalu polos dan membuatku sangat geram.

“tentu saja! minggu lalu menyebut nama tae hee saat siaran pada pendengar di Sukira. 3 hari lalu dia mabuk bukan?! Terus saja menyebut nama tae hee! Dan hari ini dia membeli cokelat mengingat kebiasaan tae hee yang selalu makan cokelat dan menghabiskannya. Aiisshh! Aku tak menyangka kau begitu mencintainya setelah dia mencampakkanmu hyeong!!”ledek ryeowook.

 

Plaakk!! Jitakan kerasku mendarat di kepalanya. Seenaknya saja dia meledekku sesukaka hatinya.

 

yaa!! daebak!! Di akhir episode pertamanya sudah ada kiss scene . wooaahh!! Tae hee-ah sangat professional melakukannya!”teriak heechul mendapatkan perhatian kami yang langsung tertuju ke TV

“wooaahh!! Lee min ho beruntung sekali mendapatkan ciuman darinya!! sepertinya film ini akan kembali banyak melakoni adegan kiss”kata kyuhyun.

“tentu saja! dia tak pernah diragukan dalam setiap drama nya!!”kata kangin.

yaa!! kenapa kalian semua membahas kiss scene ?? apa kalian tak bisa melihat bagus tidaknya cerita itu?!?!” teriakku kesal.

 

Topic mereka benar2 membuat telingaku panas.

 

yaa!! neo wae?? kenapa kau harus teriak pada kami??”protes shindong.

“biarkan saja hyeong!! Dia begitu karna tidak bisa melakukan hal itu lagi bersama tae hee-ah!!”celetuk kyuhyun dengan bebasnya.

 

Plaakk. Jitakan kembal mendarat di kepalanya. Ini anak benar2 sudah kotor. Dia membicarakanku didepanku sendiri.

Jadi ini alasan tae hee tak ernah membiarkanku menonton dramanya? Karna dia akan banyak melakukan kiss?? Kenapa dia harus menerima adegan seperti itu? kenapa tak ganti peran?? Ini baru penayangan perdana tapi drama ini sudah menyuguhkan hal seperti itu. drama ini tak pantas ditangkan di TV.

 

Tae Hee POV

 

Ahh lelah sekali. tapi aku senang. Aku baru saja menonton penayangan perdana drama bersama yang lainnya. Respon sangat positive. Malam ini aku kembali ke apartement ku setelah bekerja seharian.

 

ommo!!! Yaa!! mwohaneun geoya??! Naga!!!!”kejutku

 

Bagaimana tidak terkejut? Saat membuka pintu apartementku dan menghidupkan seluruh lampu di rumah ini. aku melihat donghae berdiri menatapku di ruang tengah. Kenapa dia kemari??

Aku merasakan sentuhan hangat di bibirku. Bibirnya yang menciumku. Tapi tak seperti biasanya. Terasa sangat menyimpan kemarahan. dia melakukannya sangat berbeda. Tak ada kelembutan sedikitpun.

Aku menariknya dengan sekuat tenaga menjauhkan dirinya dariku. Aku benar2 merasa kotor saat ini. bagaimana bisa dia datang tiba2 dan melakukan hal ini?? kenapa dia melakukan dengan cara seperti itu?

 

YAA!!! , , , MICHEOSSEO???”teriakku marah padanya.

wae??? apakah dia lebih hebat dibandingkan diriku??!”katanya menantangku.

mwo??? , , yaa!! lee donghae !!! NAGA!!!!”teriakku bertambah kesal setelah mengerti maksud ucapannya.

“ini alasanmu selama ini??? kau tak membiarkan menonon dramamu. Agar kau bisa leluasa melakukan hal kotor itu??? yaa!! apa kau serendah itu??!”

 

Plaaakkk!!! Tamparan keras yang kulakukan sekeras yang kubisa untuknya. Dasar manusia tak berperasaan. Ucapannya mampu kembali membuatku menangis. Bagaimana cara dia berpikir seperti itu untukku?

 

“apa perdulimu?? , , kenapa kau mengatakan hal serendah itu?? apa itu yang selalu ada dipikiranmu untukku??! yaa !! , , , siapa kau ?? apa hakmu mengeluarkan kata2 seperti itu untukku?? haa?? SIAPA KAU??”

            “tae hee-ah!!!, , , ,”

            “apa yang kau tahu tentang diriku?? apa kau tahu berapa umurku kini?? 27 tahun. aku sudah terlalu tua untuk bermain dengan dirimu! Apa yang kau ketahui tentang perjuanganku di Industri ini? ahh!! kau tak tahu. KAU TAK PERNAH INGIN TAHU!!!! Ketenaranmu diatasku bukan? Kau sudah debut dan terkenal jauh sebelum aku mengenalmu!! Kau tak tahu appaun tentang penderitaanku.”

“apa begini caramu selama ini bermain di dunia industry?? Menjual dirimu sendiri??? ini bukan pertama kalinya kau bermain adegan hot itu!!”

 

Plaakk!! Tamparan kedua dengan keas mendarat di pipinya. Apa dia belum sadar juga.

 

“maka itu dulu aku sering memintamu untuk datang sekali saja ke lokasi shootingku. Taoi kau tak pernah mengabulkannya. Itu semua agar kau tak menonton tayangannya di TV!! Kenapa aku tak pernah ingin kau menonton drama ku?!! KARNA INI!!!!! karna kukira dulu bila kau menonton adekan seperti ini. adegan yang terlihat dilakukan olehku tetapi sebenarnya di perankan oleh pemain pengganti!! Aku tak ingin terlihat kotor didepanmu. , ,waeyo?? Lucu bukan? Aku bahkan merasa kotor denganmu. Padahal aku benar2 tak melakukannya. Kenapa aku dulu begitu perduli perasaanmu hingga membuatku terluka?? Aku benar2 menyesalinya sekarang!! setelah tahu apa yang kau pikirkan tentangku!!”tangisku tertunduk didepannya.

 

Mengapa pikirannya sepicik itu tentang diriku? walaupun dia tak pernah mencintaiku. tapi dia sudah mengenalku hampir 6 tahun. apa dia tak tahu sedikit saja tentangku? Apa dia masih tak tahu pola pikirku? Apa dia matanya aku memang seperti boneka pajangan yang selalu ada untuknya dikala bosannya.

 

“aku hanya melakukan itu denganmu! Kau yang pertama!! Kenapa tiba2 kau perduli pada apa yang kulakukan?!?! jebal!! Jangan membuatku kembali menyedihkan seperti dulu!!”tangisku didepannya.

tae hee-ah. mianhe!! Jeongmal mianhe!!! Aku benar2 tak tahu. Nae , , , , ,”

“kau memang tak pernah tahu!! kau tahu?! sakit saat aku melihat wajahku didepan kaca! Kenapa wajah ini? karna wajah ini aku terperangkap olehmu. Karna wajah ini juga kau tak bisa move on dari inha-ssi!. Dari semua kata2mu. yang paling menyakitkan adalah ini!! aku sungguh tak menyangka kau akan mengucapkan kata2 itu!!”

mian!! Mian!! Mian!!mianhe!! aku terlalu emosi!! Mianhe!! Ini adalah pertama kalinya aku melihatmu mencium lelaki lain selain diriku!! mianhe!! Jeongmal mianhe!! Nae saranghe!!”

mwo???!!”

 

Apa aku tak salah dengar? Apa yang barusan dikatakannya/? Benarkah itu??

 

mianhe!! Karna aku tak tahu aku begitu terlambat menyadarinya dan membuatmu terluka bahkan untuk sekarang ini aku kembali menyakitimu dengan kata2ku. Aku sungguh berniat untuk menjagamu bersamaku. Memikirkan masa depan bersama denganmu. Aku memikirkan bagaimana caranya untuk meminta maaf denganmu! Tapi saat aku melihat hal itu pikiranku terlalu sempit sehingga sangat marah!! Naega jinja miannatta!!! Jeongmal saranghae!!”

 

Belum sepenuhnya tersadar dengan ucapannya. Dia mengangkat daguku. Mendekatkan jarak diantara kami. aku masih saja melihat sorot matanya. Mengetahui kebenaran yang dikatakannya. Aku juga melihat setetes air matanya jatuh di pelupuk matanya yang indah dan tajam itu.

Sentuhan hangat kembali terjadi. kali ini juga berbeda dari biasanya. Walaupun Lembut seperti biasa tapi diberi bumbu cinta yang hangat. Dia menciumku dengan sepenuh hatinya. Dalam dan lebih dalam lagi. aku juga merasakan dia tetap menangis. Air matanya ikut tumpah di wajahku. Aku membalas ciumannya tak kalah dengan yang dilakukannya. Seberapa sering dulu kami melakukan ciuman. Ini yang baru kurasakan namanya first kiss. Begitu ngat hingga membuatku tak ingin melepaskannya.

 

Donghae POV

 

Bangun pagi. Sinar matahari yang masuk kekamar membuat mataku kembali terbuka. Kembali menyadari apa yang terjadi sebelum ini. membuatku tersenyum. Ini telah selesai. Masalah kami telah selesai.

Disaat aku bangun dan membuka mata. Aku melihat tae hee didepanku tertidur dengan wajah yang begitu polos. Tak ada tampak sedikitpun rasa sakit yang selalu dialaminya. Setelah dia membuka matanya. Aku akan membuat wajahnya sama seperti dia tertidur. Tampak polos dan tidak memiliki rasa sakit. Takkan kubiarkan dia kembali tersakiti. Wanita yang kucintai tak bleh disakiti siapapun terlebih lagi diriku.

Di tidurnya. Aku berusaha sepelan mungkin untuk memeluknya agar tak terbangun. Merasakan nafasnya dengan dadaku. Memberi kehangatan tubuhku padanya.

 

oppa!!!”kejutnya terbangun dan langsung melepaskan pelukanku.

 

Dia sudah bangun? Kenapa dia terkejut dan berperilaku seperti itu?? apa dia tak ingat apa yang telah kami lakukan semalam?

 

mwoya??”

“aku terlambat!! Hari ini aku memiliki jadwal pagi!”katanya segera ingin bangkit dari tidurnya dengan terburu-buru langsung masuk kekamar mandi.

 

Kukira apa yang membuatnya tersentak seperti itu. ternyata hanya karna dia takut terlambat. Aigoo!! Aku sendiri tak bergeming dari tempat tidurnya.

Tak lama kemudian di keluar setelah mandi dan segera berpakaian. Dia kembali seperti dulu. Sama sekali taka da rasa malu saat menujukkan apapun yang menurut sebagian wanita malu untuk menunjukkannya. Bagaimana tidak? Dia keluar dari kamar mandi dengan rambut setengah basah dan memakai handuk. Dia memakai baju tepat didepanku. Apa dia sedang kembali menggodaku? Atau dia masih mengira aku tertidur.

 

“pakai bajumu!! Aku akan membuatkan sarapan untukmu!!”katanya sambil meke up di meja riasnya.

“hahahah!!”tawaku lalu mulai bangkit dari tidurku mulai memakai bajuku dan menghampirinya “apa kau melakukannya untuk kembali menggodaku?!”sambungku sambil memeluknya dari belakang.

 

Dia berbalik dan memandangku lalu tersenyum dan memberiku kecupan singkat di bibirku dan melingkarkan tangannya di leherku.

 

“apa sekarang aku sudah benar2 menggodamu??”

 

Aiisshh!! Tatapannya itu kini benar2 membuatku tergairah!! Aku tersenyum dan segera kembali ingin menciumnya. Tapi tak jadi karna di segera ingin menghindar.

 

“bersihkan wajahmu lalu keluarlah!! Aku akan membuat sarapan!!”ucapnya lalu melepaskan tangannya dan pergi keluar dari kamarnya meninggalkanku.

 

Aiisshh!! Pagi ini pun aku seperti terserang oleh pesonanya. Dengan cepat aku masuk kedalam kamar mandi membersihkan diriku serta kembali berpakaian dan keluar melihatnya sedang sibuk mengaduk makanan di dapurnya.

Tak ingin mengganggunya. Aku duduk di meja makan dam melihat dirinya satu persatu meletakan makanan di meja makan.

 

“makanlah!! Aku akan pergi! Ini sudah terlambat!”katanya sambil merapikan rambutku. Aku menahan tangannya untuk tak pergi.

“duduklah!! Bila pergi sekarang pun kau tetap akan terlambat!”ucapku menyuruhnya untuk duduk.

“apa kau yang memasak semua ini?? atau kau hanya mengambil bahan di kulkas dan memanaskannya??!”ledekku sambil mencicipi semua makanannya.

oppa!!! , , , dari mana kau tahu?? hahaha!! aku memang hanya memanaskannya! Nae eomma yang membawanya 2 hari lalu!”

 

Aiissh!! sudah kukira! Dia tak mungkin bisa memasak semua ini. setahuku dia tak pernah pandai dalam memasak. Terlebih lagi semua masakan ini! terlalu rumit untuknya.

Setelah selesai makan dan bersiap-siap. Kami berangkat keluar bersama dan mengantarnya menuju lokasi shootingnya. Tanpa penyamaran, kami keluar bersama dan menemui crew dan staf yang adadi lokasi shooting tersebut. Banyak yang menyapaku dan tentunya netizen yang memotret dan menulis berita bersama. Biarlah! justru itu yang kumau. Agar masyarakat tahu aku dan tae hee kembali bersama. Bagaimana pun berita nantinya. Yang pasti mereka tahu hubungan kami sudah baik2 saja dan aku berharap penggemarku dengan dirinya kembali mendukung kami berdua.

End –

 

 

3 Comments (+add yours?)

  1. indahryeo
    Jan 25, 2017 @ 12:20:09

    wahhh akhirnya happy end jugaaaa ~~ kupikir bakalan sad

    Reply

  2. Kia
    Jan 26, 2017 @ 19:44:53

    Syukurlah happy ending..
    Tapi dibeberapa bagian ada typo.. Keseluruhan ceritanya bagus walaupun aga kecepetan hehe

    Fighting thor

    Reply

  3. ammy5217
    Jan 29, 2017 @ 08:29:15

    Wahhh suka bgt mereka bersama lagi. After story dong…pengin mereka menikah n punya baby

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: