My Love, She Is Ghost [1/2]

sws

MY LOVE, SHE IS GHOST

Written By: Kim Yerry

 Romantic, AU |  Twoshot | Cho Kyuhyun, Cho Chaerim (OC)

 

***

 

Chapter 1

MEET YOU

Chaerim melangkah gontai mengelilingi gedung mewah ini, sudah 3 hari Chaerim berkeliaran digedung hotel mewah ini, tapi tak ada satupun yang dapat melihatnya, kenapa? karena Chaerim telah menjadi roh sekarang, roh yang tersesat, yang tidak bisa menemukan jasadnya, Chaerim tidak tau kapan dia meninggal dan bagaimana caranya dia meninggal, tapi Chaerim yakin Chaerim meninggal digedung ini, karena saat Chaerim sadar.

Chaerim terbangun ditangga darurat yang ada dihotel ini, dengan pakaian yang minim, sebuah dress selutut bewarna merah terang, Chaerim benar-benar lupa apa yang terjadi kepadanya sebelumnya , hal yang paling menyenangkan Chaerim adalah dia bisa menikmati semua kemewahan dihotel ini tanpa takut apapun, kali ini seperti biasanya Chaerim masuk lift.

Hal yang paling menyenangkan, karena dengan begitu Chaerim merasa seperti masih hidup dikelilingi orang ramai, tapi kali ini yang berada didalam lift adalah seorang namja tampan, tinggi, dan mempesona, auranya seperti model membuat Chaerim sekejab terpesona, inilah untungnya menjadi roh.

Chaerim bisa mengamati seseorang yang dikaguminya dengan puas, sontak namja itu menatap Chaerim risih membuat Chaerim kaget, Chaerim seperti merasa orang itu dapat melihatnya, dengan tatapan kesal namja itu mengalihkan tatapannya lagi

“ah mungkin hanya perasaan ku saja, tidak mungkin dia bisa melihat ku” guman Chaerim menyadarkan diri, tapi lama-lama Chaerim penasaran, Chaerim berjalan semakin mendekat kearah namja tersebut

“kamu mau apa?” tanya namja tersebut sinis menatap Chaerim, Chaerim menutup mulutnya kaget sekaligus senang

“kamu bisa ngelihat aku? ” tanya Chaerim meyakinkan, namja tersebut menatap Chaerim heran dan aneh

“serius kamu bisa liat aku?” tanya Chaerim senang

“memangnya kamu hantu, jin sampai saya tidak bisa melihat kamu sebesar ini” omel namja tersebut

“jadi beneran kamu bisa liat aku, yesss, akhirnya ada juga orang yang bisa liat aku” jerit Chaerim senang sambil mrloncat kegirangan, membuat namja yang melihatnya kaget

“sepertinya kamu perlu diperiksa kerumah sakit” saran namja tersebut kasihan

“aku sudah meninggal, sekarang aku roh, hantu bahasa seramnya” ujar Chaerim serius, namja tersebut menatap Chaerim shok, detik berikutnya berubah jengkel

“kamu pikir saya percaya, lelucon kamu benar-benar garing, segeralah kedokter” pinta namja itu dingin

“aku perlu bantuan kamu” pinta Chaerim sambil menyentuh lengan namja itu, namja itu segera menjauhkan diri, Chaerim tertegun sesaat

“aku bisa nyentuh kamu? kamu bisa di sentuh?” tanya Chaerim takjub, namja itu lama-lama jadi ngeri melihat tingkah Chaerim

“kamu harus nolong aku, please, aku harus nemuin keberadaan jasad aku “pinta Chaerim, namja itu makin menatapnya ngeri

“dasar yeoja gila, orang gila kok bisa masuk kehotel ini” gerutu namja itu segera memencet tombol lift agar pintu lift terbuka

saat pintu lift terbuka, namja itu segera bergegas pergi keluar

“hey tunggu, kamu harus nolong aku, cuma kamu yang bisa ” teriak Chaerim sambil mengejar namja yang baru dikenalnya

“berhenti mengikuti saya, atau saya panggil satpam untuk menyeret kamu keluar” ancam namja itu sambil menghentikan langkahnya

“panggil aja, toh mereka gak bisa liat aku, palingan mereka bakal nuduh kamu yang gila” tantang Chaerim santai membuat namja itu kesal

“satpaaaaam!!!” teriak namja itu kencang pada dua satpam yang tidak jauh dari tempatnya berdiri, kedua satpam itu tergopoh-gopoh menghampirinya

“iya tuan Kyuhyun, ada apa?” tanya tu satpam pada namja yang berteriak tadi, ternyata bernama Kyuhyun

“seret yeoja gila ini keluar sekarang juga” ujar alek geram sambil menunjuk Chaerim yang berdiri disampingnya

2 satpam yang berdiri dihadapan Kyuhyun, celingak celinguk kebingungan

“yeoja yang mana tuan?” tanya salah satu satpam membuat Kyuhyun makin geram

“yeoja yang disamping saya sekarang, kalian jangan pura-pura tidak melihat, apa kalian bersekongkol dengan yeoja gila ini?” teriak Kyuhyun menyeramkan, kedua satpam saling berpandangan aneh

“maaf tuan Kyuhyun, tidak ada siapa-siapa disamping tuan Kyuhyun, dari tadi saya lihat tuan Kyuhyun sendiri, mungkin tuan kecapean” ujar tu satpam membuat Kyuhyun kehilangan kata-kata

“apa aku bilang, aku ni roh, gak ada yang bisa liat aku selain kamu, makanya aku perlu bantuan kamu” ujar Chaerim penuh harap, Kyuhyun masih terdiam shok

“ini gila, kenapa harus terjadi lagi” guman Kyuhyun tertegun, Kyuhyun menatap kedua satpamnya

“tadi saya cuma akting, kalian lembali lagi bekerja” pinta Kyuhyun , kedua satpamnya dengan kebingungan kembali ketempat semula, dengan tergesa-gesa Kyuhyun melanjutkan langkahnya

“hey tunggu “pinta Chaerim sambil mengejar Kyuhyun, Kyuhyun pura-pura tidak melihat dan bergegas keluar gedung

“please tolongin aku, cuma kamu yang bisa liat aku, cuma kamu harapan aku bisa kembali kejasad aku dan meninggal dengan tenang” teriak Chaerim sambil masih mengejar Kyuhyun, Kyuhyun masih mengacuhkan Chaerim, dengan langkah cepat Chaerim memeluk Kyuhyun dari belakang membuat Kyuhyun sontak berhenti

“lepasin aku” pinta Kyuhyun pelan

“gak mau, sebelum kamu janji mau nolongin aku, please”

“lepasin aku sekarang, dengar ya, apapun permasalahan kamu aku gak perduli, jadi jangan ganggu hidup aku, atau aku baca mantra pengusir hantu sekarang buat ngusir kamu” pinta Kyuhyun geram, terpaksa Chaerim melepaskan pelukannya, dengan cepat Kyuhyun melangkah pergi, Chaerim terdiam sedih, satu-satunya harapan untuk bertemu kembali dengan jasadnya sirna sudah, perlahan tangisnya keluar

“masa aku harus hidup seperti ini terus sih, aku kan juga mau mati dengan damai, gak gentayangan gini” isak Chaerim sedih

***

seminggu berlalu, setiap kali Kyuhyun datang kehotel, Chaerim selalu menyambut Kyuhyun dengan senyuman berharap Kyuhyun berubah pikiran, tapi Kyuhyun selalu pura-pura tak melihatnya

hari ini sedang diadakan sebuah acara lounching produk dihotel, sehingga hotel dipenuhi oleh pejabat dan artis terkenal, Kyuhyun yang merupakan pemilik hotel kebagian memberikan kata sambutan, Kyuhyun naik kepanggung disambut hangat tepuk tangan meriah

“hmm orang kaya rupanya, pantas sombong” gerutu Chaerim kesal, Chaerim berdiri tidak jauh dari panggung, Kyuhyun dengan begitu mempesona memberikan kata sambutan, berpasang-pasang mata terpesona dari para yeoja mengarah kepadanya

“ciri-ciri namja playboy” gerutu Chaerim lagi, tiba-tiba, Chaerim melihat lampu hiasan yang ada tepat 3 meter diatas kepala Kyuhyun bergoyang-goyang seperti akan jatuh, seketika Chaerim kaget, sontak Chaerim berlari kearah Kyuhyun, sebelum lampu tersebut jatuh, Chaerim telah berhasil mendorong Kyuhyun hingga terjatuh kesudut, bertepatan lampu yang jatuh kearah podium, teriakan histeris terdengar dimana-mana, Kyuhyun terpaku melihat Chaerim yang jatuh tepat diatasnya,

“kamu gak kenapa-napa?” tanya Chaerim panik, seketika rasa sakit ditubuhnya mulai terasa, Kyuhyun meringis kesakitan

“dimana yang sakit?” tanya Chaerim panik

“kamu nindih aku” omel Kyuhyun peran, sontak Chaerim tersadar dan segera berdiri, beberapa orang menghampiri Kyuhyun, dengan sadar diri Chaerim berjalan menjauh

“harusnya aku biarin aja dia ketimpa lampu, trus mati, biar ngerasa susahnya jadi hantu” omel Chaerim, Chaerim terduduk ditangga darurat pertama kali dia sadar sebagai hantu

“kenapa aku gak bisa ingat apa-apa?” tanya Chaerim kesal

“aku bisa bantu kamu” ucap sebuah suara mengagetkan Chaerim, Chaerim menoleh, ternyata Kyuhyun

“maksud kamu, kamu mau bantu aku?” tanya Chaerim gak percaya

“iya, hitung-hitung balas budi karena kamu udah ngebantu aku tadi” ujar Kyuhyun

“beneran kamu mau bantu aku, serius” tanya Chaerim, Kyuhyun mengangguk kikuk, Kyuhyun merasa tersentuh Chaerim masih mau menyelamatkannya, padahal Kyuhyun sudah berlaku kejam dengan tidak menghiraukan keberadaan Chaerim

“yesss, ternyata kamu baik juga” puji Chaerim

“jadi kamu tinggal dimana sekarang” tanya Kyuhyun penasaran

“disini” jawab Chaerim singkat

“dihotel ini, kamar nomor berapa?” tanya Kyuhyun lagi

“aku tinggal disini, ditangga darurat ini” jelas Chaerim membuat Kyuhyun kaget

“kamu tinggal disini? kenapa disini? ” tanya Kyuhyun kaget

“karena pertama kali aku bangun, aku udah disini, dan aku sama sekali gak ingat kenapa aku sampai meninggal, aku malah lupa gimana cara pulang, alamat aku, satu-satunya yang aku ingat ya nama aku” jelas Chaerim, Kyuhyun tertegun

“jadi gimana caranya kita nemuin jasad kamu, kalau kamu aja gak ingat semuanya” guman Kyuhyun

“aku juga gak tau, aku yakin pasti ada sesuatu yang terjadi sebelum aku meninggal”

“oke, kita pikirin caranya besok, sekarang kamu ikut aku pulang ” ajak Kyuhyun

“kenapa aku harus ikut kamu pulang?” tanya Chaerim heran

“aku gak mungkin biarin seorang yeoja sendirian ditempat seperti ini” ujar Kyuhyun membuat Chaerim heran

“tapi kan aku hantu, gak ada yang bisa liat aku, apalagi ganggu aku” jelas Chaerim

“tetap aja kamu seorang yeoja, ayo” ajak Kyuhyun sambil menarik tangan Chaerim, diluar para pelayan sedang bergosip

“tuan Kyuhyun jadi aneh deh belakangan ini”

“iya, ingat gak kejadian seminggu lalu, mungkin karena sering dikejar banyak yeoja, perasaannya jadi kayak ada yeoja yang ngejar terus”

keduanya cekikikan geli

***

Chaerim terpesona melihat rumah mewah Kyuhyun

“ini rumah kamu?” tanya Chaerim takjub

“kamu pikir ngapain aku bawa kamu kesini, kalo ini bukan rumah aku” omel Kyuhyun

“enak ya jadi orang kaya seperti kamu, gak heran semua yeoja tadi ngeliatin kamu kayak permata beharga” komentar Chaerim

“ya wajar mereka yeoja matre semua” ujar Kyuhyun sambil duduk disova empuknya

” aku juga matre nih” jelas Chaerim sambil ikutan duduk disamping Kyuhyun

“mereka semua bakalan ngantri buat tidur bareng aku, nah kalo kamu?” tanya Kyuhyun santai

“idih emang aku yeoja apaan, kalo kamu belum nikahin aku, sorry ya, aku gak tertarik tidur bareng kamu” tolak Chaerim, Kyuhyun tersenyum simpul

“tapi dirumah aku, kamar cuma satu, ranjang juga satu, mau gak mau kamu harus tidur bareng aku” ujar Kyuhyun

“idih, hantu aja kamu goda, dasar playboy” omel Chaerim

“pakaian kamu aja menggoda gitu” ujar Kyuhyun, sontak Chaerim menatap Kyuhyun kesal

“aku juga heran kenapa aku bisa pake pakaian aneh kayak gini, tapi ngomong-ngomong tempat tidur, aku tidur disova aja, lagian setan kayak aku mana bisa tidur” ujar Chaerim sedih, Kyuhyun tersenyum simpul

“aku becanda, kamu tidur aja dikamar aku, kamar aku emang satu, tapi aku menghormati yeoja kok, tuh kamar aku, masuk aja, biar aku tidur disini” jelas Kyuhyun membuat Chaerim terharu

“kamu baik juga ya, tapi serius, aku gak bisa tidur, jadi kamu tidur aja, aku keliling-keliling rumah kamu sampai puas” jelas Chaerim

“siapa yeoja ini?” sebuah suara mengagetkan mereka, sontak mereka menoleh kearah pintu, berdiri seorang yeoja paruh baya yang masih terlihat cantik dan segar

“eomma, kok bisa disini?” tanya Kyuhyun kaget

“tadi mami dengar kamu kecelakaan dihotel, makanya eomma buru-buru kemari” jelas eommanya

“aku baik-baik aja ma” jelas Kyuhyun beranjak berdiri

“siapa yeoja itu, tumben kamu bawa-bawa yeoja pulang kerumah” tanya eommanya sambil duduk dan menatap Chaerim intens, sontak Chaerim dan Kyuhyun kaget

“eomma bisa lihat dia juga?” tanya Kyuhyun kaget

“memangnya eomma buta sampai gak bisa lihat dia” omel eommanya

“masalahnya ma, dia itu roh” jelas Kyuhyun, eommanya tertawa sesaat

“jangan becanda Kyuhyun, kamu pikir eomma mau tertipu” omel eommanya

“serius ma, dia udah meninggal, dia disini karena minta tolong Kyuhyun buat temuin jasadnya” jelas Kyuhyun membuat eommanya terdiam

“kamu serius, bukannya kelebihan kita udah ditutup sama haraboji 10 tahun yang lalu, kenapa kita bisa ngeliat roh lagi” tanya eommanya heran

“itu yang Kyuhyun gak habis pikir ma, tapi lebih anehnya lagi, Kyuhyun cuma bisa ngeliat dia, gak ada roh yang lain” jelas Kyuhyun, eommanya tertegun

“dimana pertama kali kamu bangun dan kapan itu?” tanya eomma Kyuhyun pada Chaerim yang sedari tadi diam

“2 minggu yang lalu ditangga darurat hotelnya Kyuhyun” jawab Chaerim, eomma Kyu menatap Kyuhyun

“eomma ingat sekarang, bukannya 2 minggu yang lalu ada seorang yeoja yang ditemukan ditangga darurat dalam kondisi parah” jelas eommanya membuat Kyuhyun tersadar

“iya ma, Kyuhyun ingat sekarang, Kyuhyun yang pertama kali nemuin yeoja itu, jadi itu kamu” tanya Kyuhyun kaget, tidak begitu mengingat yeoja yang ditolongnya

“jadi kamu pasti tau jasadku ada dimana” tanya Chaerim penuh harap

“seingat aku, jasad kamu dibawa kerumah sakit ” jelas Kyuhyun

“antar aku kesana sekarang” pinta Chaerim semangat

“besok aja” pinta eomma Kyuhyun

“Kyuhyun baru aja kecelakaan, dan ini sudah malam banget, bukannya ahjumma gak perduli sama kamu, tapi harap kamu pengertian juga sama Kyu” pinta eomma Kyuhyun bijak membuat Chaerim terdiam

“gak apa-apa ma, Kyuhyun baik-baik aja kok” ujar Kyuhyun

“kamu istirahat aja Kyu , ahjumma ada benarnya, aku udah bersyukur akhirnya aku tau jasad aku dimana” ujar Chaerim

“kalau gitu, eomma juga bakal nginap disini, eomma gak mungkin ngebiarin kalian berduaan disini” ujar eommanya

“tapi saya gak bakal ngapa-ngapain Kyuhyun kok ahjumma, suer” ujar Chaerim membuat Kyuhyun tersenyum geli

“ahjumma percaya sama kamu, tapi ahjumma gak percaya sama anak ahjumma, anak ahjumma juga namja biasa, apalagi pakaian kamu seminim itu” jelas eomma Kyuhyun membuat Chaerim merasa tidak enak, Kyuhyun kesal dengan ucapan eommanya

“Kyuhyun gak bakal ngapa-ngapain dia ma, lagian dia itu kan setan” omel Kyuhyun

“iya setan, setan yang bisa kamu sentuh” omel eommanya balik membuat Kyuhyun nyerah

“okedeh aku nyerah, terserah eomma” ujar Kyuhyun

“siapa nama kamu” tanya eomma Kyuhyun sambil menatap Chaerim

“Chaerim tan” jawab Chaerim takut-takut

“Chaerim, ayo kita kekamar, sekarang waktunya tidur, kamu Kyuhyun, tidur disini” ujar eommanya sambil menarik tangan Chaerim

“iya eomma” jawab Kyuhyun, eommanya beserta Chaerim masuk kekamarnya

TBC

1 Comment (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Feb 04, 2017 @ 03:15:27

    masa kyu jatuh cinta ama hantu,,,
    lanjut

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: