My Love, She Is Ghost [2-END]

sws

MY LOVE, SHE IS GHOST

Written By: Kim Yerry

 Romantic, AU |  Twoshot | Cho Kyuhyun, Cho Chaerim (OC)

***

Chapter 2

 

COMEBACK

Chaerim mondar mandir didepan pintu kamar Kyuhyun dengan resah, diliriknya jam dinding yang telah menunjukan angka 10, Chaerim nampak kesal

“ih namja apaan sih yang dandannya lama banget, kayak yeoja aja” omel Chaerim

pintu kamar perlahan, keluarlah Kyuhyun dengan kemeja hijau, Chaerim sontak terdiam, terpesona

“kenapa?” tanya Kyuhyun heran melihat ekspresi Chaerim

“bisa gak lain kali gak usah dandan seperti ini, mending bangun tidur langsung pergi” omel Chaerim menutupi kekagumannya

“memangnya kenapa, wajar dong aku musti rapi” ujar Kyuhyun bikin Chaerim kesal

“masalahnya kalau kamu kayak gini terus, semua mata kaum hawa bakal tertuju pada kamu terus, ntar urusannya jadi lelet” omel Chaerim

“kamu cemburu? jangan tertarik sama aku, kamu bukan tipe aku” ujar Kyuhyun membuat Chaerim makin kesel

“aku roh, gak punya waktu dan kesempatan buat tertarik sama namja ” omel Chaerim

“kalo gitu, ayo berangkat” ajak Kyuhyun

keduanyapun pergi kerumah sakit, Kyuhyun memasuki gedung rumah sakit dengan sedikit tergesa-gesa, karena sedari tadi Chaerim terus mendorongnya, dimanapun Kyuhyun berada, tatapan terpesona para yeoja tetap mengarah kepadanya, Kyuhyun menghampiri suster yang sedang bertugas

“chogiyo, disini ada pasien bernama Cho Chaerim, masuknya 2 minggu yang lalu” jelas Kyuhyun, suster itu nampak masih terpesona dengan kemunculan Kyuhyun

“liat kan aku bilang apa? urusannya bakalan lelet, kamu sih kecakepan benar” omel Chaerim bikin Kyuhyun kesal

“Chogiyo” panggil Kyuhyun tidak sabar

“eh iya, ada apa?” tanya suster itu tersadar

“pasien bernama Cho Chaerim, masuk kesini 2 minggu yang lalu” jelas Kyuhyun lagi

“oh iya, sebentar ya ” pinta suster tersebut segera mencari data

“diruangan nomor 280, dilantai 2” jelas suster tersebut sambil tersenyum manis

“aku masih hidup” teriak Chaerim senang

“makasih ya ” ujar Kyuhyun kemudian berjalan kearah lift diikuti Chaerim, keduanya masuk lift bersama

“kamu denger aku dirawat diruangan nomor 280, artinya aku masih hidup” jerit Chaerim senang, Kyuhyun tersenyum geli

“tapi kalau aku masih hidup, kenapa roh aku gentayangan? eh bukannya kamu yang nolongin aku, bearti kamu tau kenapa aku sampai sekarat?” ujar Chaerim

“aku cuma kebetulan lewat tangga darurat, aku liat seorang yeoja udah terbaring bersimbah darah, aku udah cek cctv, tapi aku gak nemuin siapa pelakunya, karena ditangga darurat gak di pasang cctv ” jelas Kyuhyun, pintu lift terbuka

“ayo buruan” ajak Chaerim mendahului Kyuhyun, keduanya menuju ruangan 280

keduanya masuk keruangan, terlihat seorang yeoja sedang dirawat, dan disova ada yeoja setengah baya yang juga sedang terlelap

“itu aku, ya ampun aku masih hidup, aku bisa kembali kejasad aku, makasih ya Kyu, aku pikir aku gak punya kesempatan buat hidup lagi” teriak Chaerim senang sambil memeluk Kyuhyun

“apaan sih” omel Kyuhyun pelan sambil berusaha melepaskan diri dari Chaerim, tapi Chaerim memeluknya erat

“makasih ya, aku janji saat sadar kamu orang yang bakal aku cari, aku bakal balas jasa kamu” ujar Chaerim tulus, dengan sedikit berjinjit Chaerim mengecup pipi Kyuhyun, seketika Kyuhyun tertegun, jantungnya berdebar kencang, Kyuhyun menatap Chaerim intens, Chaerim tersenyum lembut, perlahan tubuh Chaerim memudar, kemudian menghilang, Kyuhyun tertegun

“kamu siapa” sebuah suara mengagetkan Kyuhyun, Kyuhyun menoleh ternyata yeoja yang tidur disova telah terbangung

“ah maaf ahjumma kalau saya mengganggu, saya temannya Chaerim, mau jenguk” jawab Kyuhyun gugup

“teman Chaerim? oh iya, Chaerim masih koma, gak tau kapan dia akan bangun, ahjumma gak pernah liat kamu sebelumnya” jelas eomma Chaerim , Kyuhyun menatap Chaerim yang masih terlelap dengan tenang

“kami teman lama, semoga kamu cepat sadar” pinta Kyuhyun tulus

***

Chaerim terbangun disebuah tempat tidur mewah, Chaerim kaget menyadari dirinya mengenakan pakaian minim, seingatnya tadi dia sedang bersama Hyukjae, mantan pacarnya

“kamu udah bangun sayang” panggil Hyukjae mengagetkan Chaerim, sontak Chaerim bangkit dari kasurnya

“kita dimana? bukannya kita dibar tadi?” tanya Chaerim heran

“kita dihotel sayang, menikmati hari terakhir kita bersama, kita harus menikmati momen ini” ujar Hyukjae sambil berjalan mendekati Chaerim

“kamu mau apa?” tanya Chaerim takut

“kamu pikir aku bakal ngelepasin kamu, kamu tu milik aku” teriak Hyukjae sambil memeluk Chaerim, Chaerim kaget berusaha melepaskan diri

“kamu gila, kita udah putus, kamu harus terima itu! itu kemauan eomma kamu” ujar Hyukjae sambil mendorong tubuh Hyukjae menjauh

“itu maunya eomma aku, bukan aku, kita harus bersama sayang, kalau kamu hamil duluan eomma pasti ngerestui kita sayang, jadi kita pergunain sekarang” ajak Hyukjae, Chaerim menampar Hyukjae

“kamu kira aku yeoja murahan” teriak Chaerim, Hyukjae balas menampar Chaerim membuat Chaerim kaget

“kamu berani nampar aku!” teriak Hyukjae sambil mendorong Chaerim kekasur, Hyukjae menindih Chaerim dan berusaha merobek pakaian Chaerim

“Hyukjae!!! apa-apaan kamu, lepasin aku!” teriak Chaerim sambil berusaha melepaskan diri, tapi tenaga Hyukjae terlalu kuat, Chaerim berusaha meraih vas bunga dimeja, saat vas sudah ditangan Chaerim dan memukul kepala Hyukjae

“arghhh” jerit Hyukjae kesakitan, kesempatan itu digunakan Chaerim untuk mendorong Hyukjae dan kabur

“Chaerim, awas kamu!” teriak Hyukjae sambil mengejar Chaerim, Chaerim keluar dari kamar dengan segera, Chaerim terus berlari kearah lift , tapi pintu lift baru saja tertutup, dengan cepat Chaerim berlari kearah tangga darurat

“Chaerim, kembali kamu” teriak Hyukjae sambil terus memegang kepalanya

Chaerim bergegas menuruni tangga darurat, Hyukjae telah dekat dengannya, dengan sekali tangkapan Hyukjae berhasil meraih tangan Chaerim

“lepasin” teriak Chaerim berusaha melepaskan diri, pegangan Hyukjae pun terlepas, Chaerim kehilangan keseimbangan dan terjatuh berguling-guling ditangga , Hyukjae sontak kaget dan panik, dengan takutnya Hyukjae berlari pergi, Chaerim masih merintih kesakitan, tidak lama setelah itu seseorang datang, tapi pandangan Chaerim telah buram

“tolong aku” pinta Chaerim lemah kemudian pingsan

Chaerim terbangun dengan kaget

“sayang kamu udah sadar??? syukurlah” ujar eommanya senang, Chaerim merintih kesakitan

“ini dimana ma?” tanya Chaerim lemah

“kita dirumah sakit sayang, sudah 3 minggu kamu koma” ujar eommanya

“Hyukjae” tanya Chaerim pelan

“dia bebas dari tuduhan karena orangtuanya kaya” ujar eommanya sedih

“ma mari kita pergi dari kota ini, mari kita memulai hidup baru” ajak Chaerim membuat eommanya sedih

“iya sayang, setelah kamu sembuh total kita pergi” ujar eommanya, Chaerim menatap bunga mawar yang tertata rapi dimeja disamping tempat tidurnya

“mawar itu dari teman kamu Kyuhyun, setiap pagi dia kesini, eomma gak pernah tau kamu punya teman orang kaya juga, eomma sarankan jauhi dia sebelum hal yang sama terulang kembali ” saran eommanya

“Kyuhyun?” tanya Chaerim heran, seingatnya tidak ada satupun kenalannya yang bernama Kyuhyun, tapi nama itu terasa tidak asing lagi

***

Kyuhyun membawa sebuket mawar merah dengan dengan senyuman yang tidak lepas

“pak Kyuhyun mau keruangan Chaerim agashi ya?” tanya suster yang sudah hapal kebiasaan Kyuhyun yang selama seminggu ini tiap pagi membawa sebuket mawar merah untuk Chaerim

“iya “jawab Kyuhyun ramah

“memangnya pak Kyuhyun gak tau ya kalau Chaerim agashi udah keluar?” tanya tu suster lagi membuat Kyuhyun kaget

“Chaerim sudah sadar? sudah keluar? kapan?” tanya Kyuhyun

“tadi malam, Chaerim agashi gak bilang, bukannya pak Kyuhyun pacarnya Chaerim agashi, kok gak tau?” tanya tu suster

” tau kira-kira dimana rumah Chaerim?” tanya Kyuhyun

“gak tau juga ya ” ujar tu suster, Kyuhyun tertegun

“oh kalau gitu makasih ya ” ujar Kyuhyun beranjak pulang

dimobil Kyuhyun tertegun

“kamu bilang begitu sadar kamu akan nyari aku? tapi kenapa kamu pergi?” keluh Kyuhyun

3 minggu yang lalu Kyuhyun bergegas pulang, hari ini adalah ulang tahun ibunya, tapi.sayang lift telah penuh, Kyuhyun bergegas menuju tangga darurat, begitu sampai ditangga darurat, Kyuhyun kaget melihat seorang yeoja tergeletak bersimbah darah, Kyuhyun bergegas menghampiri yeoja itu

“hey bangun, kamu kenapa?” tanya Kyuhyun panik, dengan cepat Kyuhyun membopong yeoja itu dan membawa Chaerim keluar

“hey tolong panggilkan ambulan” teriak Kyuhyun membuat beberapa security menghampiri Kyuhyun

“siapa ini tuan? apa yang terjadi?” tanya salah satu security

“kamu cepat hubungi ambulan, dan kamu cepat periksa seluruh cctv, cari yang berhubungan dengan yeoja ini” pinta Kyuhyun

“baik tuan”

lamuyan Kyuhyun buyar karena suara hujan yang turun deras

“dimanapun kamu berada, semoga kita bisa bertemu lagi” ujar Kyuhyun penuh harap

***

MEET YOU AGAIN

1 tahun kemudian

Kyuhyun sedang mengamati berkas-berkas dikamarnya saat eommanya masuk kamar, eommanya menghela napas kesal sambil menghampiri putranya

“Kyuhyun kita kesini untuk liburan bukan nya kerja, bisa gak sih kamu menikmati waktu liburan ini untuk bersenang-senang, bukannya malah mengurung diri terus dikamar untuk urusan kerja” omel eommanya, Kyuhyun tersenyum lembut

“bentar ma, dikit lagi, tanggung” jawab Kyuhyun kembali fokus pada berkas-berkasnya

“eomma mau kebutik, cari baju buat kepestanya Hyena, kamu mau temenin eomma?” tanya eommanya penuh harap, Kyuhyun menatap eommanya dengan tatapan menyesal

“oke eomma pergi sendiri” ujar eommanya dengan kesal, seolah mengerti tatapan anaknya

“eomma pergi dulu, ingat jangan kerja terus, kapan dapat jodohnya kalau kerja terus, masih nunggu roh itu?” sindir eommanya sambil melangkah pergi, Kyuhyun tiba-tiba terdiam, sudah setahun berlalu, tapi Kyuhyun masih penasaran dimana keberadaan Chaerim sekarang

eomma Kyuhyun pergi kebutik ditemani oleh supirnya, eomma Kyuhyun memasuki butik dan langsung disambut ramai oleh pegawai

“mau cari gaun untuk acara apa bu?” tanya pegawai tersebut ramah

“untuk pergi kepesta pernikahan, saya sukanya yang elegan dan simple ya” jelas eomma Kyuhyun ramah

“oh iya bu, mari ikut saya kesebelah sini” ajak pegawai tersebut, eomma Kyuhyun sibuk memilih gaun, setelah mendapatkan pilihan cocok eomma Kyuhyun langsung membeli

dengan santai eomma Kyuhyun keluar dari butik, tiba-tiba seseorang dengan cepat merampas dompetnya membuat eomma Kyuhyun kaget

“copeeet!!!” teriak eomma Kyuhyun panik saat copet itu berlari menjauh, supir eomma Kyuhyun segera mengejar copet tersebut, si copet terus berlari kencang, sehingga tanpa sengaja menabrak Chaerim yang juga sedang berlari kencang dari arah yang berlawanan, keduangnya jatuh

“argghh” jalan liat-liat dong” teriak Chaerim kesal

“nah ketangkap nyonya!” teriak sisupir yang segera menangkap si pencopet dan memaksanya berdiri

“ampun tuan” pinta si copet, eomma Kyuhyun segera menghampiri mereka

“mana dompet saya” pinta eomma Kyuhyun, sisupir merampas dompet yang ada ditangan sicopet dan menyerahkannya pada eomma Kyuhyun

“untung agashi ini yang nolong” tunjuk supir pada Chaerim yang sedang membereskan kertas-kertasnya yang berserakan, setelah beres Chaerim langsung berdiri

“terima kasih ya agashi” pinta eomma Kyuhyun membuat Chaerim menoleh bingung, eomma Kyuhyun sedikit tersentak kaget

“terima kasih buat apa ya?” tanya Chaerim bingung

“terima kasih telah membantu menangkap copet ini” pinta eomma Kyuhyun merasa tidak asing dengan wajah Chaerim

“hah? oh iya, tapi tadi cuma kebetulan saja, saya permisi dulu” pamit Chaerim bergegas pergi

“rasanya pernah ketemu sebelum ini, tapi dimana ya?” guman eomma Kyuhyun bingung

***

Hyena menatap dirinya dicermin dengan takjub, gaun.pengantin yang khusus dirancang hanya untuknya terlihat sangat pas dan mempesona saat dipakai olehnya

“gimana? ” tanya Hyena sambil tersenyum manis berbalik menghadap Kyuhyun, Kyuhyun terpukau

“sepupuku memang cantik, beruntung Leeteuk dapatkan kamu” puji Kyuhyun membuat Hyena tersenyum malu

“gimana, puas dengan rancangan kami?” tanya Maerim, sipemilik butik

“puas, unnie yang ngerancang?” tanya Hyena penasaran

“bukan saya, tapi salah satu pegawai disini” jelas Maerim

“boleh saya bertemu, saya ingin berterima kasih untuk gaun yang indah ini” pinta Hyena

“tunggu sebentar” pinta Maerim sambil memencet tombol diteleponnya

“ta, keruangan saya sekarang” pinta Maerim, tidak lama kemudian orang yang dipanggil masuk keruangan

“ada apa bu” tanya Chaerim penasaran, semua menoleh kearah Chaerim, Kyuhyun sontak kaget dan terpana dengan kemunculan Chaerim, Hyena bergegas menghampiri Chaerim

“kamu yang ngerancang gaun ini? ” tanya Hyena riang, Chaerim tersenyum malu

“iya ” jawab Chaerim bangga

“gaun kamu sangat bagus, saya suka” puji Hyena

“terima kasih”

Kyuhyun perlahan menghampiri mereka

“akhirnya kita bertemu lagi” ujar Kyuhyun sambil tersenyum senang, Chaerim dan Hyena menatap Kyuhyun dengan bingung, Chaerim sedikit terpaku dan terpesona dengan Kyuhyun, wajahnya seperti tidak asing bagi Chaerim, tapi tidak mungkin Chaerim memiliki kenalan setampan itu

“kalian sudah saling kenal?” tanya Hyena kaget, Chaerim sontak menggeleng pelan, Kyuhyun tersenyum manis

“aku akan membuat kamu mengingat setiap pertemuan kita” ujar Kyuhyun membuat Chaerim kaget

“maaf, tapi memangnya kita pernah bertemu dimana?” tanya Chaerim heran, mencoba mengingat kapan pernah bertemu Kyuhyun, seingatnya dia belum pernah bertemu namja setampanitu, tapi kenapa hatinya sangat merindukan namja itu

“aku akan membuat kamu mengingatnya” jelas Kyuhyun mantap sambil tersenyum penuh kesenangan, keduanya saling bertatapan penuh kerinduan

END

 

3 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Feb 05, 2017 @ 05:20:09

    ternyata cuma koma,,,
    berharap ada sequelnya,, hehehe

    Reply

  2. josephine azalia
    Feb 06, 2017 @ 20:58:18

    lavvlavvvv

    Reply

  3. Kim yerry
    May 23, 2017 @ 15:26:21

    Hehehe gomawo

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: