Namida No Nai Sekai

jjj

 Namida No Nai sekai(Dunia Tanpa air mata)

Author: Indah Sinaga

cast : cho kyuhyun | park soojin | others

sad-romance,marriage life,oneshoot

***

 

August, 23rd 2015

“Thanks for all this time.”

terkadang aku bertingkah sok kuat padahal ini menyedihkan.

lelaki tertampanku,cho kyuhyun terimakasih untuk 7 tahun mengenalmu dengan baik sebagai teman-sahabat-pacar-bahkan suami untukku-

 

kau ingat semua dimulai dari 7 tahun. 7 tahun menjadi kekasih ditambah 7 tahun menjadi pendamping hidupmu adalah karunia luar biasa dari Tuhan untukku.            

aku tidak pernah tahu sudah berapa lama aku mengenalmu atau sampai berapa lama nanti aku akan berusaha melupakanmu .mungkin aku tida akan pernah bisa.

“ehem..hm..m”   kau menggaruk kepalamu

“hai.bagaimana harimu?” kau tersenyum dan matamu menyipit

“baik” balasku dengan semburat merah

“ mau makan ice cream?”

 

tepat didepan gerbang pintu sekolah, di pintu merah yang sudah berkarat,well mungkin hanya cat nya saja yang terkelupas,kau menungguku dengan gaya sok kerenmu itu. meletakkan kedua tangan di saku celana berlagak sok keren walau yah..kuakui kau memang lumayan.

hahahaha maaf aku berbohong maksudku kau sangat tampan….

 

hari itu terasa mentari pagi menyinari kulitku seperti di drama drama.                   setiap aku melangkahkan kakiku kearahmu pohon pohon seakan ikut melambai dan tersenyum,lalu seolah-olah angin menambah suasana romantic dengan menerbangkan rambutku..

 

tapi itu7 tahun yang lalu

atau

 

senyum manismu yang mampu melelehkan es di kutub utara saat mengucapkan janji sehidup semati di depan Tuhan.Mengganti nama depanku dengan margamu .aku mencintai itu. aku berdosa. tidak hanya padamu terlebih kepada Nya.

aku mengingkari janji ku untuk bertahan denganmu. percaya padaku hari itu hari paling bahagia dalam hidupku.

tapi itu 7 tahun yang lalu

dari pertama kali itu adalah dirimu, meski aku melewati banyak waktu tapi tetap saja kau adalah persinggahanku.

 

aku berharap bahwa ini bukan takdir,seperti orang bodoh aku tidak bisa mengatakan apa-apa. kau segalanya bagiku, aku dipenuhi kebahagiaan saat Tuhan membiarkanku bertemu orang sepertimu.

takdirku datang seperti bintang jatuh, kau adalah keajaiban yang pernah sempat aku miliki.

di karpet merah dengan tuksedo membalut tubuhmu yang setiap malam menjadi bantal untukku

“aku cho kyuhyun menerima-“

 

seperti patung bodoh hanya saja agak sedikit berbeda, patung tidak akan mengeluarkan air mata sama sepertiku. aku menyaksikanmu mengucap janji suci tapi anehnya kenapa aku merasa sedih,hatiku seolah ditusuk.

“ song qian”

bagai disambar petir di siang hari, aku tersadar

hallo itu bukan namaku…seingatku aku tidak pernah mengganti namaku.

itu bukan aku yang berdiri di atas altar bersamu, yang kau kecup bibirnya .                       itu bukan aku..

kenyataan itu menjatuhkanku dari tebing yang sangat curam.

“hey itu aku” tekanku dalam hati tapi seperti tertohok aku disadarkan itu bukan aku, tapi aku pernah merasa seperti ini..

lalu sekali lagi aku tersadar

itu 7 tahun yang lalu

batas buram itu ada diantara kita, di antara kesalahan dan kebenaran .

meski pun aku mendengarkan suaramu

meskipun aku membayangkan senyummu

meskipun aku menyatakan seberapa besar cintaku padamu

semuanya sudah tidak sama lagi

***

kyu kau datang?” dari mana saja huh?”

“ kau tau aku takut sendiri,kau meninggalkanku lagi”

mati lampu dan diluar turun hujan, jadi aku menyalakan lilin

“aku dari rumah ibu”

“ heol..ayolah kyu.kita sudah membahasnya sepanjang malam yang lalu”

“tapi aku tidak bisa jinnie. ibuku sakit. dia ingin aku menikahi song qian”

PRANNNNNNNNNNK

“ tapi aku juga sakit kyuhyun!!!. kau tahu ibumu tidak pernah suka melihatku!!”

“jadi kau meragukanku? kau pikir ibuku mengarang begitu?”

“kau tidak paham. dan kau tidak akan pernah paham.aku muak denganmu!”

“AKU BUTUH PENERUS JINNIE DAN KAU TIDAK BISA PUNYA ANAK!!”

“ini bahkan sudah 7 tahun park soojin”

saat paling menyedihkan bagiku Bukan pada bagian saat kau berlutut,menangis dan memohon padaku.tapi karena akhirnya ucapan itu keluar dari bibirmu. nafasku tidak secekat ini saat orang lain yang mengatakanya. tapi ini berasal dari bibir manis yang selalu mengecupku. ini terasa seperti aku wanita kejam memperlakukanmu.

bukankah seharusnya kau yang dikatakan kejam padaku? kau menghakimiku.

kau sendiri tahu tidak ada yang salah dengan tubuhku.kau mendengarnya saat itu. kau tahu bahwa memang Tuhan yang menyuruh kita untuk lebih bersabar dan berusaha.

“baiklah cho kyuhyun.kita berpisah” ucapku mengecup bibirmu untuk yang terakhir kali tapi rasanya sudah tidak sama lagi. rasanyatidak semanis saat aku bangun dipagi hari. rasanya asin.

***

aku selalu menjadi orang yang paling antusias menghadiri pesta pernikahan,aku suka bunga putih.aku suka pernikahan.aku selalu tersenyum bahagia bak mentari yang terbit di pagi hari,tapi sekarang tidak lagi. aku linglung.

“AKKKKKKKKKKKKKHHHHHH”

aku berlari, sinar menyilau-aku menubruk sesuatu-tubuhku terpental,cairan merah kental itu mengaliri wajahku.aku terjatuh memandangmu. hanya secepat itu.

“.kenapa saat menagis kau tetap tampan?”

sebentar lagi, sedikit lebih lama lagi. bisakah kita tetap berpegangan tangan?

“sampai jumpa besok,aku mencintaimu park jinnie” 7 tahun yang lalu

“selamat malam, mimpikan aku :* “ 7 tahun yang lalu

“maukah kau menjadi pendamping hidupku? sampai maut memisahkan” 7 tahun yang lalu

“kita akan lebih berusaha.bukankah kata dokter tidak ada yang salah?”

“aku mencintaimu.tidurlah”

“kau tau kenapa aku mencintaimu? karna kau adalah park soojin”

“kau adalah hidupku jinnie”

Kembali ingatanku dipenuhi olehmu. haruskah aku ceritakan pada banyak orang bagaimana kisah cintaku yang indah. bahkan,sangat indah. tidak ada yang seperti kisahku ini. pada akhirnya aku lelah berjuang.bukan aku yang menyerah tapi kau.

dunia tanpamu pasti ada makna tertentu,tapi tetap saja dunia tanpamu sepert imusim dingin dimalam hari.aku menggigil, sendiri dan aku benci itu.

jika ada dunia tanpa air mata maka bawalah aku kesana sekarang juga

bahkan setelah ini aku hanya seorang diri di masa depan tanpamu

teriakanku pun menghilang didalam angin

jika ada dunia tanpa air mata maka aku ingin pergi kesana bersamamu

tak masalah meski pun itu mimpi atau ilusi

aku akan disana selamanya bagaikan angin yang ada di sekitarmu

berjanjilah jika di kehidupan nanti,jika kau pernah memilihku jangan pernah melepasku bahkan untuk alasan yang sama.

sama dengan dunia yang fana.

selamat tinggal pria tampanku.

 

-THE END-

 

back sound : aaa-namida no nai sekai

plis.i hate plagiators

4 Comments (+add yours?)

  1. minah
    Feb 09, 2017 @ 16:42:49

    gagal paham. maaf 😦

    Reply

  2. ayunastiti14
    Feb 09, 2017 @ 18:03:36

    Jaln ceritanya sedikit membingungkan meskipun sebenarnya saya paham juga maksudnya. Maaf thor. Keep writing 😀😀😀

    Reply

  3. indahryeo
    Feb 11, 2017 @ 06:39:35

    ini ada sequel ngk?? mohon dijelasin mksud ceritanya… ff nya bagus kok aku bisa ngerti jln ceritanya tapi jln ceritanya tuhnngantung masih perlu penjelasan..

    Reply

  4. aryanahchoi
    Feb 12, 2017 @ 02:22:24

    seq eon huahhh soojin kasihan bgt

    Reply

Comment's Box

