Liar

 j

Author:   RJ

Tittle:   LIAR (NO)

Cho kyuhyun | Lee Hyemi | Jung Daerin

Gendre: Sad,romance,married life,angst |  Pg-15 | FICLET

****

 

—“ KAU AKAN MERASAKAN SAKIT YANG KAU CIPTAKAN”—

 

“sayang aku akan berangkat kau istirahatlah kau sangat pucat sayang”

CHUP…

“yah aku akan istirhatCho”

“pergilah aku akan baik-baik saja cho”

“baiklah sayang hati-hati lah dirumah aku sangat menghawatirkanmu,telpon aku jika terjadi sesuatu”

Yah simpan omong kosongmu itu cho kyuhyun

“ehmm sudah nanti kau terlambat Cho”

“Ok sayangku yang bawel “

“ Bye sayang,aku mencintaimu”

“ehmm… aku tau cho”

INI hari yang sama tidak ada yang special aku akan dengan setiap hari menyiapkan sarapan dan mengantarkan suami ku untuk pergi ke kamtornya,yah ini sangat bahagia dia akan dengan senang mengumbar kata kata mesranya dan ini merupakan moment yang indah..

Indah jika murni

—RJ—

“Surat apa yang kau sembunyikan Hyem dan mengapa kau pergi ke dokter kandungan apa kau ,,”

“ tidak Cho”

“apanya yang tidak bahkan aku bicara langsung dengan dokter yang menanganimu setelah kau pergi dan kau sekarang sedang berbohong hyem”

“bukan aku….”

“kenapa…”

“apa yang kenapa Cho, aku memang Tidak sedang hamil”

Memangnya kenapa jika aku hamil bahkan kau pun juga tidak peduli kau kira aku tidak tau jika kau juga mempunyai anak dengan wanita sialan itu yah aku memang bodoh tidak mengubris kalian masa bodoh.

“Ya tuhan kau hamil hyem… dan kau tidak memberitahuku ,hei aku adalah ayah dari anak yang kau kandung itu “

“lalu apa peduliku aku memang hamil tapi aku juga yang akan melenyapkanya”

“ku mohon hyem percayalah aku sungguh sangat mencintaimu”

“ yah kau hanya membual “

“ tidak hyem ku mohon untuk anak kita”

“ tidak cho kau sudah cukup menyakiti ku kau dengan mudahnya kembali dengan wanita itu kau melupakan ku “

“tidak sayang sungguh aku benar benar tidak melupakanmu hany…a aku saat itu benar-benar sedang kalut”

“yah kau sedang kalut karna wanita sialan itu juga menggandung anak sialan mu itu CHO KYUHYUN”

—PLAKK—

Kau menamparku hanya karna jalang itu Cho dan aku sangat akan menanamkan kejadian ini aku sekarang mengandung anakmu dan kau yah lihat saja apa yang akan terjadi

“wah kau menamparku yang bahkan sekarang sedang mengandung anak mu,hanya karna aku menghina wanita sialan itu yang bahkan anak dikandungnya itu belum tentu anakmu “

—PLAKK—

“ingat hyem,,,Daerin bukan wanita seperti itu “

“yah dia hanya wanita perebut suami orang yang sangat licik bukan”

“BUKAN,TAPI KAU YANG MENGHALANGIKU BERSAMANYA HYEMI LEE”

“OH BENARKAH CHO KYUHYUN…MAKA AKAN LEBIH BAGUS JIKA ANAK YANG SEDANG DIRAHIM KU INI MATI DAN AKU AKAN MELENYAPKANYA”

“OH TUHAN ,,, Tidak hyem cukup aku mohon aku sedang emosi aku benar benar tidak ya tuhan maafkan aku hyem..”

“Yah ini sangat bagus bukan anak ini bahkan belum genap 3 bulan di rahimku dan kau menamparku hanya karna aku mengatakan hal yang sebenarnya”

“ASTAGA tidak hyem astaga …arghhhh…”

“cukup Cho jika kau tidak ingin meninggalkan wanita itu maka aku yang akan pergi. kita bisa dengan mudah berpisah, dan kau juga akan mendapatkan anak dari wanita itu bukan,lalu aku juga akan membunuh anak ini dan kau akan sangat bahagia”

“Kumohon beri aku waktu,beri aku waktu, aku tidak akan mungkin melepaskanmu, aku sungguh mencintaimu,aku sungguh bingung saat ini”

“maka aku akan berhenti disaat ini juga CHO”

Muak aku benar benar sudah tidak sabar ingin mendatangi wanita sialan itu aku benar benar akan membalaskan dendamku yang dengan mudahnya ia berselingkuh dibelakangku hanya karna wanita jalang itu sudah cukup kau berselingkuh selama 1 tahun ini Cho jangan harap kau akan bahagia dengan wanita itu

 

 

 

-THE END-

 

3 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Feb 12, 2017 @ 05:14:04

    harus ada sequelnya nih,,,,hee

    Reply

  2. nur
    Feb 12, 2017 @ 11:46:22

    sequellll dong

    Reply

  3. esakodok
    Feb 15, 2017 @ 21:29:09

    eah…kaget liat TBC nya..cowok plin plan..menyakiti semua hati..kecuali daerinnya bener bener g oeduli sama nasib wanita laen…hehhee..efef nya berhasil membuat qt gregetan sama semua tokohnya dan gemes krn tb2 ada TBC

    Reply

Comment's Box

