Melody Sunday [1/?]

kkkk

 

Author:RJ

Melody Sunday [1/?]

 Cho kyuhyun | Lee Hyemi |  Jung Daerin

Sad,romance,friendship,married life

Pg-15 | Chaptered

***

Happy reading

—“Dosen rupawan bagaikan pangeran berjubah putih dengan segerombolan tawanan yang begitu memukau”—

 

—–

Wajahnhya memang sangat rupawan bahkan jika diibaratkan dengan sebuah kegelapan malam aku sudah pasti sangat mengetahuiya bahwa dia adalah pangeranku.jika disana hanya ada satu lilin maka aku akan memuang lilin itu.

ini memamg terlihat aneh seorang mahasiswi yang bahkan belum melampaui batas semesternya wajarkah menyukai seorang dosen tampan, ini memang tidak masuk akal tetapi ini kenyataannya.bahkan diluar sanapun sudah banyak gadis yang bisa saja menyukai dosenya sendiri tapi girl jika kalian pernah tau bahwa ini berbeda.dia adalah seorang lelaki dewasa berumur 25 tahun yang baru saja menyelesaikan S2 nya dan saat ini dia mengajar mata kuliah ekonomi diperkuliahanku. Awalnyaaku memang tidak pernah memperhatikannya aku sangat takut jika ada kemungkinan dia telah menikah.

 

——–

—TATAPAN ITU—Bagian 1

“gadis mellow kau sedang apa, melamunkan hal yang tidak tidak lagi”

Wanita itu langsung kembali kealamnya,merajut keindahan kelas yang begitu hening bahkan bangku kuliah saja masih enggan untuk diduduki para siswa.

“APA,.. hal yang tidak-tidak bagaimana maksudmu,kau kira aku gadis mesum.yakk… bahkan aku saja belum sama sekali pacaran bagaimana aku bisa membayangkan hal yang tidak-tidak,jika saja itu kau mungkin aku percaya itu”

“hei…heii… tidak usah berceramah pagi-pagi seperti ini kau kira kita sedang acara rohani pagi”

Rohani pagi itu sangat menyegarkan jiwa dan menentramkan pikiran bukan dan itu sangat baik untuk kalian dipagi hari

“siapa yang rohani pagi kau yang sedang habis mendegarkan rohani pagi mungkin,kenapa tiba-tiba datang sangat cepat tidak biasanya,atau jangan-jangan..”

“Kau sungguh tidak waras hyemi jangan-jangan apanya, apakah salah jika aku ingin berubah datang lebih pagi itu sangat wajar kita akan terlihat bugar bukan”

“yah itu sudah pasti karna kau ingin terlihat segar dan bugar di depan dosen tampan itu kan”

Siapa yang ridak kenal dosen tampan itu wajahnya sangat tidak bisa dibandingan dengan apapun wajahnya putih bersih, hidung mancur, mata yang bulat, bibir yang sangat sempurna. bahkan seorang idol pun mengalahkan ketampanannya jika saja aku memilih aku akan memilih dirinya tentunya.

“yah,sebagiannya benar dan tidak”

“tidak,tidak apanya tidak salah lagi bukan”

Pantaskah aku menyukainya sebagai seorang pria, pantaskah aku sebagai muridnya mencintainya,Kau Kyuhyun aku sangat menyukaimu

 

———-

Jam sudah menunjukan 09 pagi dan semua murid bahkan sudah sangat ramai ok aku tau ini memang sangat tidak wajar siapa sangka bahwa semua murid di kelas ini rata-rata adalah seorang wanita bahkan seorang pria pun bisa kuhitung dengan jari,ini sungguh sangat biasa aku sudah wajar dengan ini mereka datang karena dosen tampan itu.

 

—CLEEK——

“Selamat pagi”

“pagi seam cho”

“huaa bahkan mataku pun tidak berkedip”

“dia sangat tampan”

“apakah dia malaikat”

“Huaaa dosen cho aku mohon menikahlah denganku… upss”

“apa yang kau bilang Daerin sahabatku yang manis,kau sudah gila mau melamar dosen kita itu”

“hehehe aku hanya keceplosan yemi”

Silir hilir suara para siswi ini begitu memuakan akupun sudah sangat tau bahwa dosen ini sangat tampan aku saja sangat takut menatapnya tapi kumohon jangan segamblang itu mengataknya

“hyemi aku sangat menyukai dosen cho dia sangat luar biasa tampan”

“ok daerin sudah cukup kau harus memerhatikan materinya bukan dosen itu,sudah cukup setiap saat semua orang menyukainya kau jangan ikut-ikutan memuji bahkan telingaku sungah sangat gatal,oke cukup atau aku sumpal mulutmu dengan bukuku sekarang juga ”

Ya tuhan bahkan saat ini aku hanya bisa melihat Slide yang dia jelaskan,siapa kira aku juga sangat takut menatap matanya matanya sangat indah dan sangat begitu mengtarkan hatiku rasa didalam hatiku ingin terbang tepat didepan mataku, astaga dia bahkan bisa saja melihatku dan detik itu juga aku akan meleleh .

tapi apakah benar dia akan melihatku???

 

“ Maaf jika saya terus melihat anda” apa, apakah,apakah. dosen itu berbicara kepadaku yatuhan apakah ini mimpi bahkan aku baru saja mengucapkanya dan sekarang..

“Yah tidak apa,dosen Cho” dan apa-apa aku berbicara tadi bahkan mulutku saja masih belum berbicara kenapa aku sudah mengucapkan kata-kata itu sekarang pun aku sudah memegang erat mulutku mungkin saja ini adalah memang mulutku yang tidak bisa kuatasai tapi ,yah itu bukan aku,bukan aku yang ditatap oleh dosen Cho,tetapi aku sudah tau jawabanya dia adalah daerin Sahabatku.siapa yang tidak menyukainya wanita cantik ini aku sangat mengakui kecantikanya yang sangat diatas rata-rata.

Maaf untuk kali ini aku hanya akan bermimpi di alam mimpi yang tidak ada seorangpun yang ingin membangunkan orang sepertiku.

Dan aku hanya akan ikut tertawa renyah dengan keputusan ini.ikut tertawa dan pura-pura tidak pernah mendegar apapun.Sungguh bodoh.

—–

“HEI,, kenapa kau sangat tidak bersemangat mana wajah anehmu yang selalu kau tunjukan kedunia” Hei kau kira aku juga mau menunujukan wajah tidak bersahabat seperti sekarang ini,dan kau kira aku akan berkata jujur bahwa aku sangat cemburu melihat kau ditatap oleh dosen itu.

“Tidak hanya saja aku sedang tidak ingin menunjukan wajah ku yang seperti monster jelek yang sangat aneh didunia ini, yah aku tau bahwa kau sangat cantik dan aku memang sepertinya tidak pantas untuk berteman dengan seorangputri cantik seperti kau”

“Hyem,,, bukan itu yang ku maksud aku tida…k”

“ ok sudah cukup rin,,, aku ingin sendiri lebih baik kau pergi sendiri ke ruang itu ,aku sedang dalam mood yang tidak baik,dan akan lebih baik jika mulutku berhenti mengatakan hal yang dapat menyakitimu”

“tap…I hyem,aku “

“stop rin aku sudah tau kau tidak bermaksud menghinaku dan aku tau itu tapi kumohon pergilah sendiri karna aku sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja,oke sahabatku”

“Yah baiklah Hyem aku akan pergi sendiri tapii kau baik-baik saja kan kau tida…k”

“sudah rin aku baik dan sangat baik sekarang aku hanya ingin mendinginkan kepalaku dan ini adalah permohonanku tolong ku mohon ”

“Ok baby aku pergi,semoga kau bisa lebih baik”

“ok Sahabaat ku yang bawel” Aku marah dan berakhir dengan tawa yang mengelegar aku memang mempunyai temperamental yang buruk bahkan sangat buruk aku sangat akan mudah meluap dengan hanya beberapa menit saja dan dingin dengan hitungan jari saja

Ini sungguh tidak wajar aku sungguh tidak baik,berkata kasar dengan sahabatku sendiri hanya karna dosen itu,dan aku bahkan melupakan bahwa sahabatku adalah orang yang sangat menyayangiku, cukup aku akan melupakan dosen tampan itu.

 

Aku lebih memilih diam dan tertidur dibawah pohon maple ini sangat menyejukkan dan dapat menghilangkan rasa sakit kepalaku. Aku terlelap

“kau sangat manis,aku berharap kau dapat menungguku istriku”

Aroma ini sangat sejuk dan membuatku ingin tertidur lebih lama lagi sungguh mimpi yang indah

-TBC-

 

Preview next chapter 2 –UNGKAPAN FORMAL—

“Daerin kau bisa meminta hyemi untuk mengajarimu”

“tapi dosen cho”—“hyemi bisa kau datang keruanganku”

“tundukan kepalanya sangat membuatku penasaran”

“kecangunganya membuatku terlampau ingin selalu mengobrol denganya”

“kenapa hanya dia yang terlihat tidak tertarik denganku”

2 Comments (+add yours?)

  1. afinderthaff
    Feb 12, 2017 @ 16:29:02

    Duh^^^^
    Jadi ketawa tawa sndri deh *
    Penasaran bgt … bagus deh
    Ditunggu kelanjutannya
    next—

    Reply

  2. lieyabunda
    Feb 14, 2017 @ 03:48:48

    apa kyu penasaran juga ama hyemi….
    lanjut

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: