I Knew It

I Knew It

Author : Choileegi

Tag/cast : Cho Kyuhyun and Jung Hyo Jin

Genre : sadromance

Rating : 14

Length : Drabble

 ***


I Knew it

I knew it, I knew it
You seem to have changed these days

***

Angin malam Seoul malam ini terasa lebih dingin dari malam-malam sebelumnya. Hal itu membuat gadis berambut sebahu bewarna cokelat itu sesekali menggosokan tanggannya. sekedar memberi kehangatan lebih pada dirinya sendiri. jam sudah menunjukan pukul sembilan lewat sepuluh, menandakan gadis itu telah menunggu selama empat puluh menit. Pandangannya tertuju pada kotak berukuran sedang yang ada dipangkuan-nya. “kau memang berubah” gadis itu bergumam, lalu mengadahkan kepalanya menatap gumpalan awan dengan bulan yang bersinar dengan indahnya.

gadis itu tersenyum. tersenyum miris yang diiringi dengan turunnya butiran krystal yang keluar dari pelupuk matanya. “seperti inikah rasanya dicampakan?” gadis itu terisak, seolah sudah tak mampu lagi menahan beban yang makin membuat dirinya terluka.

“apa salahku sampai kau membuatku seperti ini?” gadis itu bergumam lagi, seakan-akan ingin menunjukan pada dunia apa yang ia rasakan saat ini.

“Aku membencimu, sungguh aku membencimu. tetapi dengan kurang ajarnya kau malah membuatku terpesona lebih jauh dan terus membodohiku dengan kata-kata manismu.”

“Aku membencimu Cho Kyuhyun!”

I Knew It

You’re acting really strange, just tell me the truth

“Hyo, Maaf. semalam ada beberapa laporang yang harus aku periksa malam itu juga. aku benar-benar minta maaf Hyo.”

Aku hanya tersenyum, senyum terpaksa. selalu seperti ini. kau membohongiku lagi Tuan Cho.  Apakah ku tak lagi di hatimu sampai-sampai kau terus menerus membohongiku? kalau seperti ini terus menerus kenapa kau tidak melepaskanku saja dari pada membunuh perasaanku secara perlahan?

“gwaenchana.”

“kau tidak marah kan Hyo?” Cho Kyuhyun bodoh! otak mu dimana hah? setelah kau terus menerus menyakitiku dan  sekarang kau dengan tampang yang sok tidak berdosa itu malah menanyakan aku marah atau tidak? damn! Tuan Cho ingin aku rasanya berteriak tepat ditelinga mu dan berkata ” AKU SANGAT MARAH” lalu setelah itu melemparmu di kelautan.

“Hyo, kenapa diam saja? ayolah aku berjanji tidak akan melakukannya lagi.” Kyuhyun menggenggam tanganku, meremasnya pelan lalu dikecupnya berkali-kali.

“Kyunie Oppa, boleh aku bertanya sesuatu?”  Kyuhyun Oppa tersenyum. “apa?”

“Kau mencintaiku atau tidak?” Laki-laki itu terlihat menegang, bola matanya kesana-kemari yang kuyakini sedang mencari jawaban. ckckck! sepertinya Tuan Cho Kyuhyun yang terhormat ini akan berbohong lagi dan kembali bersandiwara. yeah well, sebenarnya tanpa harus menanyakan pertanyaan konyol kepada lelaki itu aku sudah tahu apa jawabannya. Lelaki yang kucintai setengah  mati ini pada faktanya memang `sudah` tidak mencintaiku lagi. faktanya sekarang lelaki itu memang lebih mencintai So Hyun cinta pertamanya dulu.

“haha kenapa kau malah bertanya seperti itu? jelas aku mencintaimu sayang.”

lihat.. lihat. lelaki itu bahkan masih sempatnya tertawa disaat aku bertanya serius seperti ini. apakah pertanyaan itu terlihat sangat lucu? laki-laki bodoh.

“lebih mencintaiku atau Park So Hyun?”  Laki-laki yang tadi tertawa kini sedikit membenarkan letak duduknya dan menatapku serius. aku paham, lelaki itu pasti sedang kebingungan kenapa aku bisa tahu gadis itu. hey Cho Kyuhyun seharusnya kau ingat aku tak bodoh seperti mu.

“So Hyun?”

Ia terlihat mencoba setenang mungkin. “So Hyun? Nugu?”

hah.. sudah seperti ini saja laki-laki itu masih mencoba mengelak, dasar! makannya lain kali kau harus memasangkan lock message di iPhone mu jika kau mau selingkuh. benar-benar bodoh lelaki ini.

“selingkuhanmu kan?”

lelaki itu langsung terdiam, raut wajahnya terlihat seperti anak umur delapan tahun yang ketahuan sedang mencuri.

“kau…–”

“Let`s Break up Cho Kyuhyun-ssi”

FIN~

1 Comment (+add yours?)

  1. liyahseull
    Jul 03, 2017 @ 01:15:13

    Awww

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: