Lost In Love

Lost In Love

Author : Teukhae
Tag (tokoh) :Park Haerin (OC)

Cho Kyuhyun
Genre : Romance, angst.
Length : One-Shot

***

Orang itu, berdiri dengan tuxedo hitam mahalnya. Senyum yang selalu terpati di wajah tampannya tak pernah hilang sejak sebulan lalu. Tepat saat dia memutuskan untuk menikah bersama dengan wanita pilihannya, orang itu adalah sahabatku.

Saat itu aku hanya dapat memasang senyum termanisku untuknya, membuatnya percaya bahwa saat itu aku benar-benar ikut merasakan kebahagiaannya. Lelah, kini aku sudah lelah menahan semuanya. Selalu tersenyum manis disaat ia menemukan teman kencannya ataupun mendengar saat ia berhasil mendekati teman kencannya itu, bahkan dia tidak tahu selama ini aku selalu menangis untuknya.

“Haerin-ah, hari ini aku berhasil mengajaknya kencan bersamaku.. apakah kau senang??” ucapmu sambil melompat gembira, haha.. bahkan akupun masih mengingat dengan jelas bagaimana ekspresinya kala itu, dan pada saat itu aku hanya dapat memberikan senyumku.

Sungguh bodoh dan sial nasibku, banyak orang yang selalu mengataiku penganggu. Namun aku mencoba untuk tak mendengarnya, walaupun rasanya sakit deminya aku mencoba untuk bertahan. Takdir berkata lain, kembalinya aku dari Mokpo kembali kudengar kau ingin menikahi teman kencanmu itu. Dan dengan bodohnya aku lagi-lagi hanya dapat tersenyum senang, saat itu tidak tahukah kau bahwa aku selalu menunggumu. Bahkan saat kau sedang terpurukpun aku yang terus berada disampingmu.

“Haerin-ah, mengapa kau menangis? Apakah kau tidak senang jika aku menikah dengannya?” hahaha sekali lagi aku memang benar-benar bodoh, bahkan aku juga masih mengingat wajahmu ketika kau bertanya tentang keadaanku saat itu. Kau benar-benar bodoh haerin-ah!

Lagi, saat itu aku dengan bodohnya hanya mengulas senyum termanisku dan saat itu pula kau langsung mendekapku. Beberapa saat aku ikut merasakan kebahagianmu, tapi itu bukan karenaku.

Setiap hari aku bertahan menghibur diriku sendiri, “itu akan baik-baik saja” tapi itu yang membuatku takut, meskipun aku mengatakan untuk percaya pada diriku sendiri, tapi aku tidak bisa.

Sekarang aku tidak tahu bagaimana lagi aku bisa bertahan. Jika aku menunggu, akankah suatu hari nanti pasti akan datang? Aku harap ini membantuku sekarang dan aku berharap Tuhan akan membantuku.

Tahukah kau bahwa selama ini aku selalu mencoba untuk menahan perasaanku, bahkan aku dengan bodohnya mengiyakan ajakanmu untuk datang ke pesta pernikahanmu. Meskipun kau telah menyakitiku berkali-kali, tapi aku tidak akan sanggup untuk membencimu. Aku benar-benar telah jatuh kedalam cintamu. Aku hanya ingin kau mengetahui betapa besarnya cintaku, namun aku tahu tak pantas gadis sepertiku mendapatkan cintamu.

Sekarang aku hanya dapat menyaksikan dirimu dari tempat yang jauh, hanya dengan melihatmu tersenyum bahagia itu sudah cukup bagiku. Bukankah cinta itu tidak harus memiliki?

Berbahagialah bersama wanita pilihanmu, dengan kau menganggapku sebagai sahabatku saja sudah cukup bagiku. Mungkin kau tidak dapat melihatku lagi, tapi aku tidak akan jauh darimu. Karena kini kita telah menyatu, jangan pernah melupakanku ^^

 

Tertanda,

 

Sahabatmu yang termanis ^^

Kini Kyuhyun hanya dapat meratapi lembaran kertas yang ia dapat dari dalam kamar Haerin, saat ia sedang merapikan kamar tersebut. Surat itu ia dapat dari buku diary Haerin yang tanpa sengaja tersenggol olehnya dan membuat isi didalamnya tercecer berantakan. Ia baru menyadari, gadis bisu yang selalu terlihat ceria dimatanya ternyata menyimpan begitu banyak luka. Bahkan ia hingga rela menukar nyawanya hanya untuk orang yang ia cintai, walaupun ia telah dikhianati.

Penyesalan selalu datang terakhir, tapi dengan adanya penyesalan yang datang terakhir akan membuat kita belajar dari kesalahan tersebut.

 

“Someday may these tears stop

someday may this darkness clear up,

May the warm sunlight dry these tears.

If I wait, someday it’ll surely come

Even as the nights are long, the sun still rises

And so too will my heartache someday get better

Please help me now, may the heavens help me

Fighting this on my own, I’m slowly losing my heart..”

-THE END-

1 Comment (+add yours?)

  1. stephijess
    Jun 28, 2017 @ 17:11:45

    😢😢😢 jd igt crt mermaid…. speachless..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: