Would I?

d

Would I?

Written By: graciagee

Tag : –   Cho Kyuhyun as Marcus

  • OC’s Kiera

Genre : Romance
Rating : General
Length : Drabble
Catatan Author : FF ini sudah pernah author publish di website milik author: www.kshineworld.wordpress.com. Silahkan mampir ^^

***

 

 

Kiera menatap siluet tubuhnya di cermin. Tak ada yang berbeda, kecuali rambut hitamnya telah ia potong sebahu. Tak ada alasan. Hanya ingin berpenampilan berbeda dari biasanya.

Ia kemudian merogoh ponselnya dan membuka aplikasi video call yang akhir-akhir ini sering ia gunakan untuk menghubungi Marcus. Ia benar-benar ingin segera bertatap muka dengan kekasihnya itu dan menunjukkan penampilan barunya.

Sesaat ia merasa ragu. Masih pukul dua siang. Marcus pasti masih berkutat dengan dokumen-dokumen pekerjaan yang menumpuk di meja kerjanya. Pria itu selalu mengatakan bahwa Kiera boleh menghubunginya kapan pun. Namun, tetap saja gadis itu tak ingin mengganggu kekasihnya.

Kiera lalu duduk di sekat jendela kamarnya. Selama dua tahun menjalin hubungan dengan Marcus, ia benar-benar bahagia. Rasanya kini pria itu adalah pusat dari dunia Kiera dan gadis itu tak akan bisa hidup tanpa Marcus.

Maukah ia hidup selamanya dengan Marcus? Tentu!

Maukah ia menjalani seluruh kegiatannya bersama Marcus? Tentu!

Namun tak bisa dipungkiri bahwa Kiera ragu apakah Marcus merasakan hal yang sama. Pria itu baik dan sangat peduli pada Kiera, serta sering mengucapkan kalimat keramat ‘I Love You’ padanya. Hanya saja, akhir-akhir ini ibunya terus bertanya tentang kapan ia akan menikahi Marcus. ini semua bermula saat ibunya menghadiri acara penikahan anak dari sahabatnya. Sejak itu, pertanyaan-pertanyaan mengenai pernikahan selalu meluncr keluar saat ia berbicara dengan ibunya.

Menikah? Jika dipikir-pikir, umur mereka sudah cukup matang dan pekerjaan mereka sudah cukup mapan. Namun Kiera masih belum berani membicarakan hal itu dengan Kyuhyun.

Drrrtttt

     Kiera tersentak saat ponsel yang masih digenggamnya bergetar dan ada nama Marcus di sana. Dengan cepat,ia segera menekan tombol hijau.

“Wow, kau terlihat cantik dengan rambut pendek,” ucap Marcus dari seberang telepon, sebelum Kiera membuka mulutnya. “Ah, tidak. Kau memang selalu terlihat cantik dengan gaya rambut apa pun,” ralatnya.

Kiera terkekeh geli. Namun sesaat ia tertegun seakan ada yang janggal.

“Hei, dari mana kau tahu aku memotong rambutku?”

“Menurutmu? Aku bisa meramal,” jawab Marcus.

Kiera memutar bola matanya. “Aku serius.”

“Kalau begitu, lihat ke bawah.”

Kiera tak mengerti maksud Marcus. Namun ia tetap melakukannya. Ia melihat ke bawah, dan hanya menemukan kedua kakinya yang terbalut kaus kaki putih.

“Yak! Maksudku ke bawah, ke luar jendela,” ujar Marcus agak kesal. Tetapi tak bisa dipungkiri, ia juga tersenyum melihat tingakah konyol kekasihnya.

“Ohh,” sahut Kiera merasa bodoh. Ia kemudian melihat keluar jendela dan mendapati Marcus berdiri di sana dengan ponsel yang ditempelkan ke telinganya. Pria itu kemudian melambaikan tangan ke arah Kiera.

Namun bukan itu fokus Kiera sekarang. Di belakang Marcus, ada Aiden dan Spencer yang juga sedang melihat ke arahnya. Tetapi lagi-lagi bukan itu focus Kiera, melainkan sebuah banner putih dengan tulisan berwana merah muda bertuliskan: “KIERA LEE, WOULD YOU MARRY ME?”

Senyum Kiera merekah menampakan deretan rapi gigi-giginya. Dengan cepat, ia membuka jendela kamarnya.

“Marcus bodoh!” serunya. “Tentu saja aku mau!”

.

.

.

End.

Gimana? Terlalu cepatkah? Ini ff maksa sih, karena lagi kena writter’s block dan waktu yang kepepet tapi tetap pengen ngepost. Semoha suka, yaaa.

Maafkan author yang selalu menebarkan TYPO dimana-mana. Jangan lupa COMMENT, ok? ANYEONG! ^^

 

8 Comments (+add yours?)

  1. Ifah
    Oct 23, 2017 @ 11:55:35

    Bagus ceritanya, aku suka🙂

    Reply

  2. Lavinia
    Nov 09, 2017 @ 09:16:39

    Omo! It’s so cute~ aigoo marcus gentle banget yah ngelamar kekasih nya di depan rumah hahaha enak banget kaliyah punya kekasih macam Marcus yang gak perlu kita ngomong dia tau apa yang ngeganjel di hati kita. Umumumu so cute! Bagus banget fg drable nya. Yang semenit lalu lagi sakit kepala, baca ff ringan gini jadi lapang rasanya ehehe.

    Reply

  3. journalistface
    Dec 29, 2017 @ 12:30:07

    pendek banget.. tpi suka tata bahasanya bagus

    Reply

  4. chocogrill
    Jan 03, 2018 @ 11:03:34

    Argh ngefly bacanyaa😄😄😄 Walaupun cuma short 😁

    Reply

  5. gogyuma23
    Jan 03, 2018 @ 16:47:41

    Its too sweet 😦

    Reply

  6. Monika sbr
    Feb 11, 2018 @ 20:04:22

    So sweet deh….

    Reply

  7. ay
    Mar 02, 2018 @ 20:03:40

    Sweet banget si marcus uuuuu manis banget ini ceritanyaa

    Reply

  8. petriCHOr
    Apr 30, 2018 @ 09:15:14

    I’m absolutely melting!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: