8 Attack Boys

bedtime

Written By: hyukderpface

Cast:

Suju Member

(Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Heechul, Shindong, Siwon, Ryeowook, Yesung)

Lim Nana

Percayakah kalian bahwa manusia dapat berubah wujud dari laki – laki menjadi perempuan?

-NANA POV-

Jinhee High School, Seoul (Sekolah Khusus Perempuan)

Bosan banget rasanya jam makan siang begini harus sendiri lagi. Iya benar, aku gapunya teman di sekolah ini, dan jam makan siang adalah yang paling kubenci, karena aku harus sendirian, dimana yang lainnya makan dengan teman teman se-grup nya, sedangkan aku? Gada yang mau berteman denganku, alasannya karena aku adalah adalah cucu dari seorang cenayang sehingga orang lain gak mau dekat – dekat denganku karena alasan takut terkena nasib buruk atau takut aku dapat melakukan hal – hal aneh karena dapat kekuatan turunan dari nenek-ku.

YA! Itu alasan yang cukup tidak masuk akal, tapi itulah kepercayaan disni, sehingga aku sendiri disini. Aku lebih suka saat jam pelajaran, karena semua orang dituntun untuk focus dengan apa yang dijelaskan guru didepan, kalau ada yang mengobrol maka akan ditegur, jujur aku tidak suka dengan suara berisik orang – orang yang sedang berkumpul dan bergosip, mengganggu sekali.

Walaupun gapunya teman, tapi aku gapernah di bully oleh anak – anak yang lain, bahkan mereka tidak peduli dan menganggapku tidak ada, jadi buat apa membuang tenaga untuk mem-bully ku? Hahaha, itulah keuntungannya, mereka takut mengusik-ku dan lebih memilih mengabaikan ku serta menjauhi ku sebisa mungkin. Sebenarnya jika melihat sisi positifnya, aku jadi lebih tenang dan bisa melakukan apa saja, tapi yaa…. Aku melakukan semuanya sendirian, awalnya tidak apa – apa tapi belakangan ini terasa sangat bosan sendirian.

-SUJU POV-

 Jinhoo High School, Seoul (Sekolah Khusus Laki – laki)

kita adalah penguasa sekolah ini, semua orang memberi jalan saat kita lewat dikoridor sekolah, semua orang berdiri dari kursi mereka saat kita datang ke kantin sekolah, bisa dibilang semua anak disekolah ini menghormati kita atau mungkin takut? HAHAHA. Alasan mereka merasa hormat dan takut pada kita adalah karena kita berdelapan berhasil mengalahkan geng anak – anak dari sekolah – sekolah lain yang mengganggu anak – anak dari sekolah kami.

Kita berhasil menaklukan semua geng anak nakal dari semua SMA di Seoul HAHAHA. Ya! Kita adalah SUJU sang pembela kebenaran, delapan laki – laki kuat dan gagah yang akan melindungi orang yang membutuhkan. Kami selalu pergi berdelapan kemana – mana, ke toilet, kantin, lapangan, pulang sekolah, semuanya kami lakukan Bersama. Oh iya kami juga tinggal dalam satu dorm, jadi itulah alasan kami selalu bersama.

Kami terdiri dari delapan laki – laki dengan nama Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Heechul, Shindong, Siwon, Ryeowook, Yesung. Yang terkuat diantara kami adalah shindong karena memiliki badan yang sangat besar. Yang terlihat paling lemah adalah heechul, namun itu hanya kelihatannya saja karena badannya kecil, aslinya dia dapat mengalahkan 5 orang secara bersamaan menggunakan kipas legendarisnya. Leeteuk adalah yang tertua diantara kami, dia sempat tidak naik kelas beberapa kali saat di sekolah dasar dulu.

Donghae adalah yang terbodoh dan Siwon adalah yang terpintar, walaupun keduanya berada di titik yang bertolak belakang, namun mereka berdua adalah yang paling tampan diantara kami. Ryeowook memiliki suara yang sangat tinggi dan Yesung memiliki suara yang sangat rendah, sedangkan Eunhyuk, dia memiliki cita – cita menjadi rapper, maka dari itu dia selalu berbicara dengan cepat dan dalam tempo, seperti seorang rapper. Kami semua memiliki keunikan masing – masing, dan keunikan itulah yang membuat kami menjadi geng SMA terkuat di Seoul.

Drom Suju

Leeteuk “Ayo Makan!!!! Sudah ku masakan makan malam”

Semuanya berkumpul di depan tv untuk makan malam. Setelah makan mereka semua bersantai – santai sambil menonton tv dan tertawa – tawa bersama. Tiba – tiba mereka semua merasa mengantuk dan tertidur di ruang tv.

-Keesokan paginya, hari Sabtu-

Eunhyuk adalah yang bangun pertama di hari libur ini. Dia menggaruk garuk kepalanya, namun sepertinya ada yang aneh. Akhirnya dia melihat ke cermin.

Eunhyuk “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!”

Teriakannya membangunkan seisi rumah. Semuanya pun terbangun dan marah – marah karena suara berisik tersebut. Namun, mereka tidak menemukan Eunhyuk yang berteriak.

Shindong “siapa yang berani teriak – teriak di pagi liburan ini??!!!”

Shindong melihat seorang perempuan berdiri didepan cermin sambil memegangi wajahnya.

Shindong “siapa kamu?! Kamu pencuri?! Atau fans fanatic kami?! Beraninya kamu menyusup masuk ke dorm kami!!”

Eunhyuk “ini aku eunhyuk!!!! Kenapa aku berubah jadi perempuan??!!! Dan kau juga, kau siapaaa??!!! Dan semuanya, KALIAN SEMUA PEREMPUAN!!”

“APA?! JANGAN NGOMONG YANG ANEH – ANEH!!”

Seketika semuanya berlarian ke cermin dan menemukan diri mereka semua menjadi perempuan, dan tidak lama kemudian mereka semua pingsan.

-Siangnya di hari sabtu-

Mereka semua terbangun dari pingsan dan tetap menemukan diri mereka sebagai perempaun, mereka mulai panik dan berlarian di dalam dorm.

Siwon “ Teman – teman, aku Siwon, semuanya harap tenang, amri kita bicarakan hal ini pelan – pelan, pasti ada penjelasan ilmiah dibalik semua ini”

Donghae “pasti kita telah dikutuk, KITA DI KUTUK”

Siwon “diam kau, siapa juga kau?! Aku sama sekali tidak tau siapa masing – masing dari kalian karena wajah kita semua berubah menjadi perempuan. Tapi sepertinya aku tau kau, kau Dongahe si bodoh kan?!! Kelihatan sekali dari kata – katamu!”

Akhirnya semua berkumpul di ruang tv mengikuti kata siwon, masing – masing mengenalkan diri dan berinisiatif untuk menggunakan nametag karena belum hapal wajah yang sudah berubah menjadi perempuan.

Leeteuk “aku sama sekali tidak tau kenapa bias jadi begini”

Yesung “coba kita ingat – ingat apa yang terakhir kita lakukan sebagai laki – laki”

Heechul “kita hanya makan malam bersama di ruang tv ini”

Ryeowook “yang memasak makan malam leeteuk kan? YA! Apa yang kau masukan pada makan malam kami semua??!!!” ucapnya dengan nada tinggi.

Leeteuk “aku hanya memasak mie rebus untuk makan malam kita, aku memasaknya sesuai petunjuk di belakang kemasan, tidak ada yang aneh dari itu!”

Siwon “sudah – sudah, sambil mencari penyebabnya, mari kita cari solusi terdekatnya, kita tetap harus sekolah kan teman – teman??, tapi bagaimana kita ke sekolah khusus laki – laki dengan tubuh perempuan seperti ini?”

Eunhyuk kalua begitu kita harus pindah sekolah ke sekolah khusus perempuan, kau tau tidak Jinhee High School?? Yang banyak perempuan cantic itu hehehe”

Heechul “hyuk, kau tau tidak? Melihat penampilan kita sekarang, kecantikan kita bisa mengalahkan mereka semua di sekolah Jinhee”

Siwon “kalua begitu kita harus pindah sekolah!”

Akhirnya mereka semua pindah sekolah ke Jinhee High School.

-NANA POV-

Jinhee High School, Seoul, Senin Pagi

Senin membosankan seperti biasa datang lagi setelah weekend. Aku menyeret kakiku menuju kelas, namun diperjalanan menuju kelas, aku melihat segerombolan anak perempuan.

Nana “apa apaan geng itu, ada delapan orang, semuanya cantik, jalan dengan angkuh, dan menutupi jalan lagi, huh pasti mereka berisik sekali. Tapi mereka sepertinya bukan murid Jinhee, tapi mereka pakai seragam Jinhee, atau jangan – jangan mereka murid baru? Haduh tambah lagi deh keributan di sekolah ini. Tapi sebentar dulu, kenapa mereka jalan dengan ngangkang begitu sih?!!” Gerutu Nana

dikelas-

Wali kelas “perhatian semuanya, kita kedatangan 8 orang murid baru hari ini, dan semuanya akan masuk ke kelas kita karena kelas kita yang muridnya paling sedikit. Ayo masuk murid baru, jangan malu – malu”

Nana “mereka kan yang tadi aku lihat, benar kan, mereka murid baru, kenapa juga lagi semuanya masuk kelas ini, hilang sudah ketenanganku.” Nana berbicara kepada dirinya sendiri

Wali Kelas “silahkan duduk semuanya, ada banyak bangku kosong dibelakang. Nana, tolong teman – teman barunya diarahkan untuk duduk di bangku belakang ya, Kau kan yang duduk paling belakang selama ini, tolong ya Nana.”

Nana “Baik saem”

Nana “teman – teman dibelakang sini ada banyak bangku kosong, silahkan duduk dimana saja”

“kenapa aku sih yang harus dikaitkan dengan geng aneh ini, kenapa juga merka aneh banget, wajah mereka cantik, tapi kenapa kelakuan mereka tidak wajar begini” gerutu Nana dalam hati.

-SUJU POV-

Eunhyuk “wah bukan main yo! sekolah ini cantik – cantik semua yo! tapi sepertinya masih cantikan aku sih, hahahaha”

Siwon “teman – teman, jaga sikap kalian, bersikaplah seperti perempuan.”

-Jam istirahat-

Leeteuk “Ayo kita ke kantin! Aku traktir HAHAHA”

Semuanya “AYOOO!!”

-Diperjalanan menuju kantin-

Yesung “ sebentar, sepertinya itu cewek yang tadi nyuruh kita untuk duduk dibelakang, siapa tadi Namanya? Nani? Nina?”

Donghae “Nana, Namanya Nana, kau bodoh!”

Yesung “Hei, kau yang bodoh!”

Ryeowook “tapi sebentar, sepertinya dia diganggu oleh 3 cewek – cewek berwajah garang itu.”

-NANA POV-

Jam istirahat aku pergi ke kantin seperti biasa, namun diperjalanan ke kantin aku di cegat olah 3 cewek dari kelas lain, dengan wajah garang mereka menghampiriku, apaan sih, pikirku.

Nana “ada perlu apa?”

Tanpa ada omongan apa apa tiga cewe tersebut menarik nana ke belakang sekolah dan melabraknya.

-SUJU POV-

Heechul “apa apaan tuh cewe – cewe main Tarik tarikan, gak gentle banget mainnya!”

Siwon “sepertinya Nana di bully oleh tiga cewek itu”

Shindong “wah tidak bisa dibiarkan, ayo kita datangi 3 cewe angkuh itu, kita kan pembela kebenaran, walaupun sudah berubah wujud menjadi perempuan, tapi jiwa kita tetap laki – laki tangguh sang pembela kebenaran”

Semuanya “AYOOO!”

-NANA POV-

“HOOYYY”

“tiba – tiba aku mendengar suara teriakan itu, ternyata geng berisikan 8 orang murid baru itu dating, haduh apakah mereka juga akan ikut ikutan 3 cewe gajelas yang melabrak ku ini”

“tapi tunggu, mata mereka semua terarah pada 3 cewek yang melabrak ku ini, apa mereka mau membantuku???”

-SUJU POV-

“HOOOOYYYYYY!!!” Teriak Ryeowook dengan suaranya yang tinggi

Kami datangi 3 cewek yang melabrak nana, dan karena melihat kami bergerombol memelototi dan menghampiri mereka, belum apa – apa mereka sudah lari ketakutan, Hahahaha memang kekuatan kami tidak ada duanya. Kami bahkan bisa mengeluarkan laser dari tatapan mata kami.

Siwon “Kau tidak apa apa?”

Nana “heheh iya gapapa, sebenarnya kalian gausah sampai dating seperti itu juga aku bis..” “STOP stop, sudah sudah, tidak perlu berterima kasih”

-NANA POV-

aku tidak ingin mengatakan terima kasih, tapi sebenarnya aku bisa mengatasi mereka sendiri, tapi mereka tidak mau mendengarkanku dan mengelus kepalanya, aneh sekali.”

-ENDING-

Geng SUJU tidak mengetahui apa alasan mereka berubah menjadi permepuan, tapi setelah masuk sekolah  khusus perempuan Jinhee, mereka mulai sadar kalua disekolah ini banyak sekali kejadian pembullyan yang harus dibasmi oleh mereka. Mereka jadi menyimpulkan kalau alas an mereka berubah menjadi perempuan adalah untuk menghentikan pembullyan yang dilakukan oleh perempuan.

Geng SUJU dan nana menjadi berteman akibat insiden penyelamatan yang sebenarnya tidak diperlukan, namun sekarang nana punya teman dan mereka bersembilan selalu kemana  – mana bersma.

-THE END-

 

Revised By IJaggys

1 Comment (+add yours?)

  1. gogyuma23
    Jul 06, 2019 @ 03:34:25

    Banyak typo dan kurang greget ceritanya pas sampe tengah2. Padahal di awal udah bagus thor 😦 maaf ya aku ga sampe finish bacanya.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: