Dandelion Wishes and Jajangmyeon Brought to You

tumblr_opjjm8g0P11vloheso1_1280

Dandelion Wishes and Jajangmyeon Brought to You

Author:  hsw_elf

 Cho Kyuhyun & Yoo Hana

Genre: Romance, School-life & PG13 | Recommended song: Falling – Park Jinyoung

Maybe it’s what people called “jealousy”, but I call it “fear of losing you”.


***

More

[FF Of The Week] Retreat

super-junior-m-swing-05

Judul Cerita              : RETREAT
Tag (tokoh/cast)        : Cho Kyuhyun, So Yeong
Genre                         : Hurt. Life
Rating                        : PG-14
Length                        : One-Shot

More

My Bride

My Bride

Author : DoongDoongNemo ^^

Tittle : My Bride

Category : PG-16,Sad,marriage life,romance,oneshot

Cast : Cho Kyuhyun

Oh Nara

Hadirmu tempat berlindungku dari kejahatan nafsuku..

Tuhanku merestui itu

Di jadikan engkau istriku…

Engkaulah….

Bidadari surgaku….

***
More

[PROLOG] Teacher And I

[PROLOG] Teacher and I

Author : Rien Rainy (@Riechanie_ELF / Riechanie Elf)

Kalian bisa berkunjung di wp Rien~!!! http://riechanieelf.wordpress.com/ dan baca-baca FF di sana~!!! ^^

Cast :

  • Lee Dong Hae Super Junior as Lee Dong Hae
  • Cho Hyo Na (oc)
  • Cho Kyu Hyun Super Junior as Cho Kyu Hyun
  • Kang Hye In (oc)
  • Han Jang Mi (oc)

Rated : T

Genre : school life, romance, comedy, friendship, sad

Length : chapter

“Sedikit bercuap-cuap ria di sini~!!! Ah, annyeong yeoreobeun~!!! Rien kali ini iseng coba-coba deh buat FF chapter~!? >.< eheheheh~ 😀 uhm, moga aja pada suka, maka itu Rien coba buat prolog sebelum FF chapter ini mulai~ itung-itung kayak pemanasan gitu deh~ nanti, kalo misalnya ga ada yg minat atau ga ada yang mau dengan FF ini, Rien bisa hapus prolog dan ga ngeluarin FF chapter deh~!! okelah, langsung baca aja, ne~!!! ^^”

HAPPY READING~!!!
More

A Goodbye

A Goodbye

 

Author : Chochonna

Title       : A goodbye

Cast       : Cho Kyuhyun, Choi Yeonjin

Genre   : Sad, Love Story

Ratting : PG-15

More

Minutes When I Remember You

Minutes When I Remember You (new)

Title: Minutes When I Remember You

Author: Petite Lady

Main Cast(s): Kyuhyun, Sheena

Genre: Romance, Angst

Length: Oneshot

Rating: T

Twitter: @thepetitelady

Facebook: Nurhayati Puspitarini

———————

Aku baru hampir saja merasakan berdiri bersanding denganmu. Tapi ternyata, aku tak punya cukup waktu karena ingatanmu yang kembali lebih lama daripada durasi napasku.

***
More

Wait me and This is Perfect Life

paper this is perfect life

 

Author        : sasya.aya
Judul Cerita          : Wait me and This is Perfect Life
Tag             : Cho Kyuhyun (SJ), Kang Soo Ri/Park Jihyun (OC), etc
Genre                   : Romance, AU,
Rating         : PG 15
Length         : Oneshoot
Catatan Aya          : ini FF pertama saya oneshoot. Inipun sangat amat panjang. Entah kenapa saya sulit bikin oneshoot. Pengennya bikin chapter mulu soalnya konfliknya ribet, dan setelah beberapa kali percobaan akhirnya jadilah FF ini. mianhe kalau jelek atau gaje, namanya juga pertama kali, kalau langsung bagus kan terlalu sempurna,kekeke. Happy reading…

Soo Ri P.O.V

Aku menatap sekelilingku, ruangan mewah tempat kekasihku bekerja menghidupi dirinya yaa walaupun aku tahu bahwa tanpa bekerja pun dia masih tetap hidup dengan kekayaan orang tuanya.

“Soo-ya, duduklah..”suara bassnya membuatku tersentak dari lamunanku.

Aku segera duduk di sampingnya.

“ada apa heum ? tumben kau mau kemari ?”tanyanya sambil menyerahkan segelas minuman kaleng yang ia ambil dari kulkas mini di sudut ruangan.

“aku… aku ingin pergi berkemah akhir pekan ini oppa.”

“berkemah ?”tanyanya yang mulai menatap ku serius.

“ne, sebagai acara kenaikan kelas, semua kelas 2 melakukan perjalanan camping. Bisakah oppa memberiku izin ?”tanyaku hati-hati sambil menyerahkan surat izin orang tua/wali yang ku terima dari sekolahan.

Aku memang tak punya siapa-siapa lagi, saat ini pun aku tinggal di sebuah apartemen mewah milik Kyuhyun oppa. Aku besar di panti asuhan sejak berumur 8 tahun. entahlah, aku tidak ingat kenapa aku sampai di panti asuhan. Tapi ibu panti bercerita bahwa aku di temukan dalam keadaan sekarat di sebuah pinggir danau dan akhirnya di vonis mengalami trauma sehingga aku tidak ingat siapa diriku. Pihak panti yang menampungku pun memberikan ku nama Kang Soo Ri dan saat aku berumur 16 tahun aku pindah dari panti dan menempati apartemen kekasihku hingga kini.

Kyuhyun oppa mengambil surat itu dan membacanya dengan seksama. Aku menatap Kyuhyun oppa dengan was-was. Dia kekasih sekaligus bagai ayah bagiku, selalu melindungiku dan memenuhi kebutuhan materiku walaupun aku tak pernah memintanya.

Tiba-tiba dia mengambil ponselnya dan menelpon seseorang,

“hallo, apakah ini wali kelasnya Kang Soo Ri ?”

“yee, saya wali dari Kang Soo Ri, Cho Kyuhyun.”

“apakah kelas 2A benar-benar melakukan camping ? siapa yang bertanggung jawab atas camping itu ? oh anda ? kalau begitu saya mohon tolong jaga Soo Ri selama camping, jika sesuatu terjadi maka saya akan meminta pertanggungjawaban anda. Kamsahamnida..”

Aku melongo tak percaya, dia menelpon wali kelasku hanya untuk memastikan dan mengancam ? aigoo. More

Still Marry You

Nama : Saheenikyuni
Judul Cerita : Still Marry You
Tag (tokoh/cast) : Super Junior Lee Sungmin
Kim Hana (OC)
Super Junior Kim Heechul
Super Junior Cho Kyuhyun
Super Junior Lee Donghae
Genre : Romance
Rating : PG-15
Length : One-shot
Catatan Auothor : welcome to my first FF at Super Junior Fanfiction 2010! FF nya berlatar waktu 2012, pas 6jib dan Heechul oppa masih wamil. Happy reading!!

Hana POV
Aku menatap namja didepanku dengan rasa tak percaya.
“would you marry me?”ulangnya. Sudah tiga kali ia menanyakan hal yang sama, padaku. Ya, padaku. Dan itu benar-benar membuatku terbelalak.
“yak! apa kau tuli? atau tak mengerti bahasa Inggris?” tanya nya, mulai kesal.
“oppa bertanya padaku?” tanyaku akhirnya, masih berusaha meyakinkan diri.
“lalu aku bertanya pada ahjumma itu?” tanyanya kesal, sambil menunjuk ahjumma yang sejak tadi setia duduk di belakang meja kasir restoran khas China ini, tempat kami makan malam.
“oppa, kau bilang apa? tolong katakan sekali lagi…” pintaku, lagi. Sudah empat kali aku meminta hal yang sama. Dan jika ia menjawabnya lagi, empat kali sudah aku mendengar jawaban yang sama.
“would you marry me, would you marry me, and would you marry me?” ulangnya, tiga kali berturut-turut, membuatku semakin tak percaya.
“sekarang apa masalahmu, hingga kau belum juga menjawab?” tanyanya tak sabar. More

The Dragon and The Phoenix [7/7]

The Dragon and The Phoenix 1

 

 

Title : The Dragon and The Phoenix Chapter 7

Author : Vera SHE.

Main Cast :

  • Cho Kyu Hyun [Super Junior] as Zhao Gui Xian
  • Wang Mei Xiang as Mei Mei [OC]

Other Cast : Kris Wu Yi Fan and OCs

Genre : Romance, Action, AU, Fantasy

Length : Chaptered

Rating : PG-15

Disclaimer : Hanya cerita fiksi. Nama cast cuma meminjam, namun cerita ini adalah imajinasi saya. Sorry for bad story and typo. Pernah dipublish di blog pribadi http://cafeteriasweet.wordpress.com/

.

.

Gui Xian dengan mahirnya meliuk-liukkan ujung pedang yang telah tersalurkan oleh tenaga lwee kang. Benda berujung tajam itu seolah terlihat seperti kibasan ekor naga yang mampu menyerang, menangkis, bahkan melumpuhkan lawannya.

Mei Mei sendiri cukup kesulitan dengan segerombolan prajurit yang menyerang dirinya secara bersamaan. Gadis itu mengumpulkan seluruh tenaga dalam ke telapak kakinya. Kemudian tubuhnya langsung melayang rendah. Dengan begitu, ia lebih mudah mengirim tusukan pedang ke tubuh beberapa prajurit musuh tanpa ampun. Seketika tubuh mereka tersungkur ke tanah dengan luka parah yang mendera perut dan dada, lalu tewas.

Sekitar dua puluh prajurit tewas dibantai oleh kedua insan itu dalam waktu yang singkat, namun parahnya sekelompok prajurit lain datang dan menyerang mereka. Jumlahnya pun jauh lebih banyak. Ditambah lagi dengan banyaknya prajurit kerajaan yang mati karenanya. Puluhan pedang menyambar-nyambar seperti kilat yang kehausan. Dengan cekatan pula, Mei Mei berjungkir balik menghindari setiap ujung pedang yang akan melukai tubuhnya. More

[FF Of The Week] My Fortunate

My Fortunate

Nama : Kim Shin-Hae
Judul Cerita : My Fortunate
Tag (tokoh/cast) : Cho Kyuhyun, Kim Shin-Hae, Park Hyojin
Genre : Romance
Rating : PG-15
Length : (One-Shot)

 

What do I have to do make you see

She can’t love you like me.

 

******

Seattle, United States of America.

10.51

Seorang gadis dengan paras yang cukup cantik tengah memoleskan blush on sebagai sentuhan terakhir dari ritual kewanitaan yang selalu dia lakukan sebelum keluar dari apartmentnya.

Gadis berparas Asia ini bukanlah penduduk asli Amerika Serikat, dia hanya dengan kebetulan bisa bekerja disebuah perusahaan penerbit ternama di Seattle sebagai Editor. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa hebat, karna itulah dia mendapatkan kesempatan emas untuk bekerja di Amerika.

Gadis ini berasal dari Korea Selatan, nama Gadis itu Leria, nama Koreanya adalah Kim Shin-Hae. More

Previous Older Entries