Justness

cx8ncjzueaaodsk

 

Title                : Justness

Author            : KimDESha

Main Cast       :

  • Lee Donghae
  • Park Junhee
  • Cho Kyuhyun

Genre              : romance, a little bit sad (i think), AU

Rated               : G

Length             : Oneshot

More

My Sun [3-END]

tumblr_nvwabg3lNm1tlve8wo1_500

Judul   : My Sun

Author : brown maple

Cast   : Cho Kyuhyun, Song Hyerin, Cho Jihoon, Jung Soojung

Genre : Romance, sad, complicated

Length : Threeshoot

More

Reminiscence

Reminiscence

Reminiscence

Author  :

springchocho (@0411khr)

Starring :

Cho Kyuhyun, Kim Hyera

Genre    :

Sad, angst

A/N : sorry for typo. Yang dicetak tebal itu flashback yah… mohon pengertiannya, readers

More

Princess Of The Dry Season

rc1

Princess Of The Dry Season

Cast :

Cho Kyuhyun, Kim Yeo Rin

Main cast :

Kim Heechul, Yamashita Izumi, Choi Min Ah (cameo)

Genre :

Sadness, Romance, Memories

 

 

Seperti alunan musik yang indah.

Perasaan itu bisa membuat seseorang terlena.

Hidup dalam ketidaksadaran yang berjalan lurus dengan bayangan.

Cinta.

*****

More

My Sun [2/?]

 

tumblr_nvwabg3lNm1tlve8wo1_500

Judul  : My Sun

Author            : brown maple

Cast    : Cho Kyuhyun, Song Hyerin, Cho Jihoon, Park Sojung

Genre : Romance, sad, complicated

Length            : Threeshoot

 

Hai.. aku kembali dengan merubah konsep awal yang tadinya twoshoot menjadi threeshoot. Hihi labil banget ya, tapi emang selalu gak bisa memprediksi dengan tepat. Oke lah segitu aja dulu see you in last part, part 3.

 

Hope you like it, and happy reading ^^

More

Dear You, I Miss You [2/?]

Screenshot_2016-01-16-10-41-38_1

Nama : Betty Dwinastiti
Judul Cerita : Dear You, I Miss You
Tag (tokoh/cast) :
Cho Kyu Hyun

                  Shin Rhae Hoon (OC)

                  Lee Dong Hae

                  Yoon Hee Joo (OC)

Genre : AU, Romance, Sad, Hurt


Rating : PG -15
Length : Chapter
Catatan Author : FF ini sudah pernah dipublish di wp pribadi author di
www.shinrhaehoonstalkerchokyuhyun.wordpress.com, happy reading!!!

 

 

Dalam gelap yang tak ada cahaya, atau ketika fajar tak terasa menyilaukan pada mataku.. tak apa. Asal aku masih bisa merasa akan mu.”

***

More

Dear You, I Miss You [1/?]

Screenshot_2016-01-16-10-41-38_1

Nama : Betty Dwinastiti
Judul Cerita : Dear You, I Miss You
Tag (tokoh/cast) :
Cho Kyu Hyun

                  Shin Rhae Hoon (OC)

                  Lee Dong Hae

                  Yoon Hee Joo (OC)

Genre : AU, Romance, Sad, Hurt


Rating : PG -15
Length : Chapter
Catatan Author : FF ini sudah pernah dipublish di wp pribadi author di
www.shinrhaehoonstalkerchokyuhyun.wordpress.com, happy reading!!!

 

More

My Sun [1/?]

tumblr_nvwabg3lNm1tlve8wo1_500

 

Judul  : My Sun

Author            : brown maple

Cast    : Cho Kyuhyun, Song Hyerin, Cho Jihoon, Park Sojung

Genre : Romance, sad

Rating : PG 15

Length            : Twoshoot

 

Terimakasih kepada kakak admin superjuniorff2010 yang sudah mengeposkan ff saya yang masih pemula ini..

 

I hope you like it and happy reading all ^^

 

More

Special Gift [5/?]

gi

Special Gift part 5

Author           : pipit

 

Cast               : Cho Kyuhyun

Park Hye Soo

Genre                        : Marrige life, Romance

Rating                        : PG 15

 

Length           : Chapter

 

Maaf lama menunggu. Langsung aja ya..

Happy reading ..^^, dan hati-hati banyak TYPO bertebaran..!!!!

Ff ini juga sudah di publish di blog pribadi www.duniapipit105.wordpress.com

***

More

Special Gift [4/?]

gi

Special Gift part 4

Author           : pipit

 

Cast               : Cho Kyuhyun

Park Hye Soo

Genre                        : Marrige life, Romance

Rating                        : PG 15

 

Length           : Chapter

Part sebelumnya: click disini

Maaf lama menunggu. Langsung aja ya..

Happy reading ..^^, dan hati-hati banyak TYPO bertebaran..!!!!

Ff ini juga sudah di publish di blog pribadi www.duniapipit105.wordpress.com

***

More

Previous Older Entries

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 7,026 other followers