SUPER JUNIOR LEBARAN

SUPER JUNIOR LEBARAN/1shoot/Friendship/Comedy

Tags : Super Junior member and others
Main Cast : Leeteuk!

Author : Dhia Priyanka Putri/Dhimek

 

FF ini gua buat waktu lebaran kemaren. ga pas sih moment nya sama sekarang. cuman buat hiburan kalian aja hehe FF ini ga bermaksud untuk nyinggung suatu ras atau agama. FF ini murni buat hiburan aja. so,no bashing and enjoy 😀

 

“ALLAHUAKBAR! ALLA~~HUAKBAR! ALLA~~HUAKBAR! LAA~~ILAAA~~HAILLALA~~H HUALLAH HU AKBAR! ALLA~~HUAKBAR WALILLA~~ILHAM!”

Takbir dengan indahnya berkumandang di cerahnya kota Seoul pagi ini. Kota Seoul hari ini juga terlihat tidak sesibuk seperti hari biasanya. Seluruh umat muslim yang bermukim di kota Seoul hari ini merayakan Hari Raya Idul Fitri, tak terkecuali Super Junior.

 

05.30

 

“hyung.. hyung… irona… hyung…” Eunhyuk mengguncangkan tubuh Leeteuk pelan. Ia masih tertidur pulas di kamarnya, “hyung, hari ini kita harus shalat Ied. Cepet bangun..”

“hhhmmmm…” Leeteuk cuma bergumam ga jelas, membuat Eunhyuk menggaruk jidatnya, bingung harus bangunin si tua ini pake cara apa.

“hyung, c’mon!” ucapnya sok bule.

Perlahan Leeteuk membuka kelopak matanya yang berat, “ASTAGFIRULOO!” Leeteuk tercengang melihat orang yang membangunkannya.

“waeyo hyung?” tanya Eunhyuk bingung.

“lo… kenapa pake kostum kaya gini???” Leeteuk masih ga percaya ngeliat Eunhyuk yang udah berpakaian sangat rapi. Baju kokoh, sarung, dan tidak lupa kopiah di kepalanya yang membuat Eunhyuk semakin imut(?)

Eunhyuk tersenyum malu, “hyung, jangan ngeliatin gua kaya gitu!” ucapnya sambil gigitin ujung baju terus badannya meliuk-liuk kaya ulet. Sumpah lo najis nyuk!

“aaah yeee… mianhae. Gua ga nyangka lo bersemangat banget nyambut datangnya Idul Fitri ini..” kata Leeteuk sok bijak.

Eunhyuk membenarkan kopiahnya dan kemudian mulai berceramah, “Allahuma innaa nastaghfiruka innaka kunta ghaffaaraa fa-ar silissamaa-a’alainaa midraaraa..” kini sepertinya julukan gesture man juga berlaku untuk Eunhyuk *kebayang kan cara ustadz lagi ceramah, pasti tangannya ikutan gerak*, “yang artinya, Ya Allah, sesungguhnya kami memohon ampunan-Mu. Sungguh Tuhan Maha Pengampun. Tumpahkanlah hujan itu dari langit untuk kami dengan sederas-derasnya..” Eunhyuk membuang nafasnya panjang, “hhmm.. kira-kira begitu hyung..”

Leeteuk hanya melongo melihat tingkah Eunhyuk yang berubah 18000000 derajat, “terus apa hubungannya sama Idul Fitri? Ko jadi ke hujan sih nyuk?” Leeteuk memasang tampang super duper tolol.

Eunhyuk menggaruk lagi jidatnya yang ga gatel, “hhmm… emang ga ada hubungannya sih hyung. Gua cuma ngetes aja. Semalem gua ngapalin tuh surat sampe otak gua karatan, baru tadi pagi apal hyung. Gua heran sama Siwon, doi sekali baca langsung nyantol di otak!”

Leeteuk bangkit dari posisi tidurnya dan beranjak ke kamar mandi. Sewaktu ia melewati Eunhyuk, Leeteuk memukul pundak laki-laki itu pelan, “haaaah, tobat gua punya dongsaeng kaya lu nyuk!”

Eunhyukpun hanya bisa bersabar mendengar ucapan Leeteuk, ia mengelus dada nya, “astagfirulloal’azziiiim..” ucapnya tenang.

 

06.30

 

Leeteuk melirik jam nya, sudah jam setengah tujuh. Ah ini pasti telat! Pikirnya. “member-deul, ayo cepetan! Kita udah telat. Masjid Istiqlal pasti udah rame. Nanti kita pasti udah ga kebagian tempat!”

Leeteuk menunggu seluruh member di ambang pintu. 1 menit kemudian muncul lah sosok-sosok pria tampan keluar dari kamar mereka.
*bayangkan, pas member keluar dari kamar, ada angin-angin, balon-balon, sama bling-bling, ceritanya-itu-efek-. Terus member SJ pas keluar pake kopiah, baju kokoh, sarung dan sejadah yang dilipet rapih dan di taro di pergelangan tangan. Mereka semua senyum super dupeeerrr bersahaja!*

“waaah kalian ganteng banget!” Leeteuk memuji adik-adiknya.

“aaah, hyung juga ganteng banget deh!” Yesung mulai deketin Leeteuk, bersiap-siap memainkan bibir Leeteuk yang tipis dan sexy itu dengan jarinya. Dengan cepat Leeteuk menangkis tangan Yesung. Pergelangan tangan Yesung copot seketika karena hempasan yang diberikan Leeteuk sangat kuat *lho!*

“satu.. dua.. tiga.. … …. Lho Heechul, Siwon kemana??” Leeteuk menyadari dua makhluk tampan itu tidak terlihat batang idungnya.

Kyuhyun yang berdiri di belakang, tiba-tiba maju ke hadapan Leeteuk dan menjelaskannya, “Siwon hyung udah di masjid dari jam enam tadi, hyung. Kalo Heechul hyung katanya mau shalat Ied di rumah aja.. sekian dan terima kasih..” Kyuhyun kembali ke barisan paling belakang. Dih, nih akan kenapa sih?

Tiba-tiba suara Donghae membuat semua mata menatap kearahnya, “udah yu hyung cepetan kita ke masjid! Aku tadi udah ngapalin niat shalat Ied nya, nanti keburu lupa! Ayo hyung!!”

 

Di Masjid

 

Saat member ingin masuk ke masjid, tiba-tiba saja Eunhyuk mengeluarkan sebongkah(?) plastik besar. Member pun memandang aneh Eunhyuk.

“hyuk, lo ngapain?!” tanya Kangin, sambil ngatur volume suaranya agar tetap stabil.

Eunhyuk sedang sibuk memasukkan sendal-sendal member yang bermerk Ando tersebut, “aduh hyung, lo ga liat sendal segini banyaknya? Ntar kalo ketuker atau ilang siapa yang mau tanggung jawab? Lagian sendal gua baru nih hyuuuuung..”

Member pun mengangguk mengerti. Tanpa babibu lagi, member pun meninggalkan Eunhyuk seorang diri. Biar anak ini kerja sendiri, pikir semua member. Setelah semua sandal member dimasukkan oleh Eunhyuk, ia menggantungkan plastic tersebut ke salah satu paku yang tertancap di dinding masjid, “nah begini kan lebih aman hoho..”

 

 

assalamualikum… waroh matullahi… wabarokatuuuh…” seorang ustadz menyampaikan salam nya dengan sangat berwibawa *persis kaya ustadz Zainudin*

walaikumsalamwarahmatullahiwabarokatuuuuh!” jawab para jemaah buru-buru kaya orang mau ngambil gajian.

“lho lho? Itu kan Siwon?!” Sungmin baru menyadari kalo daritadi emang Siwon nampang di depan podium dengan baju kokoh bermodel daster dan sorban diatas kepalanya.

“ya ampun, ternyata Siwon hyung dari pagi ga keliatan, dia udah ngetem *lo kira angkot?!* disini ya…” Kibum ngangguk-ngangguk ngerti.

SUING~~~ SUING~~ udara mendadak menjadi dingin, “kan udah aku bilang hyung, kalo Siwon hyung emang udah di sini dari pagi…” jelas Kyuhyun yang dateng ga dijemput, pulang ga dianter itu.

“baiklah para jema’ah yang berbahagia, rapatkan saf anda. Jangan sampai ada jarak..” Siwon pun memulai tugas nya sebagai imam, “allaa~~hu akbar..” saatnya takbiratul ihram pertama, dan shalat pun dimulai..

 

Sementara itu di barisan saf, ada sesorang yang ribet banget ngapalin niat shalat Ied. Lee Donghae. “ushalli suntan… sunatan… aduh abis sunatan apaan lagi yaaaa?” Donghae mulai panik. Ia pun menyikut lengan Eunhyuk yang kebetulan ada di sebelah kanannya, “nyuk, abis suntan apa lagi????” tanya Donghae berbisik.

Namun orang yang ditanya itu tidak menggubrisnya. Eunhyuk terlalu kyusuk shalat. Tidak putus asa, Donghae pun bertanya pada Hangeng yang berada di sebelah kirinya, “hyung, abis sunatan apa lagi????”

“ha? Siapa yang sunatan??” ternyata yang ditanya juga ga kalah begonya kaya Hae.

“iiiih kan abis ushalli sunatan.. nah apaan abis itu? Gua lupa nih hyung!”

Hangeng memutar bola matanya bingung, “hhhmmm…hhhmmmm…”

allahuakbar…

“hhhmmm… apaan ya?”

allahuakbar..

“aduh hyung, buruan!”

allahuakbar..

“sumpah Hae demi idung gua yang mancung, gua juga lupa!”

allahuakbar..

“yah, hyung inget-inget dong!”

allahuakbar..

“hhhmmm…rrrr…”

allahuakbar..

“aduuuuh ini Siwon cepet cepet banget sih! Udah tau gua lupa..”

alluhakbar..

1 menit berlalu..

…….wallad dalliiiiin….

“AA~~~MIIIII~~~N..”

… bissmillahirahmannirahim… Qul huwallahu ahad allahushamad lamyalid walayullad walam yakul lahhu kufuwan ahad. Allahuakbar…”

“hyung??? Apaan abis sunatan????”

sami allahulimanhamidah!

AAAAH! Li’idhil fithri rak’ataini lillahi ta’ala Hae!”

Ya begitulah Donghae dan Hangeng melaksanakan shalat ied tahun ini, GAGAL!

 

~~~

 

“nyuk, sendal kita lo taro mana???” tanya Shindong kesal pada Eunhyuk yang lagi asik bergelut dengan tasbihnya.

“HEH KUNYUK! Mana sandal nya?!” Kangin udah mulai naik pitam.

“astagfiruloh, jangan teriak begitu hyung. Ini masjid..” jawab Eunhyuk tenang sambil mengusap pundak Kangin mesra.

“nyuk, sendal mana, sendaaaaal?” Leeteuk berusaha sabar.

“tenang hyung, gua taro sin…. LHO?! Kemana plastic yang gua taro disini tadi????” Eunhyuk mulai gelagapan waktu liat plastic bawannya yang berisi sendal semua member raib entah kemana. Ia mulai manjat pohon, garuk-garuk tembok, goyang gergaji, buat nyari tuh plastic.

Kangin dan Shindong udah mulai bunyiin tangan mereka, KRETEK KRETEK. Ga cuma tangan yang dibunyiin, tapi badan juga sampe diputer 180 derajat. Dan saat itu juga mereka ngelempar Eunhyuk sampe nyangkut di ujung monas.

 

Di dorm

 

allahummaj’alna bil iimaani kaamiliina wali faraa-idlka mu-addiina wa’alash shalawaati mu haafazhiiina wali’afwika raajina wabil hudaa mutamassikiina wa’aanil laghwi mu’ridilna…

“SSSTTTT!!!!” Leeteuk menghentikan langkah kakinya di ruang tengah saat mereka baru saja pulang dari shalat Ied tanpa sendal. Spontan, member pun menuruti perintah Leeteuk untuk diam.

“kenapa hyung?” tanya Ryeowook hampir berbisik.

Leeteuk segera menuju kamar Heechul yang tertutup rapat. Kemudian ia menempelkan daun telinganya ke pintu. Member lain pun membuntuti di belakang sang leader itu, “dengerin deh..”

wafidun yaa zaahidiina wafil aakhirtui raaghibiina wa’alal balaa-I shabiriba watahta liwaa-I sayyidina Muhammad..” ayat-ayat suci Al-Qur’an itu terdengar sangat indah.

Yesung menutup mulut dengan telapak tangannya, “omona! Itu suara…..”

Member pun saling menatap satu sama lain, lalu mengangguk yakin dan kemudian kompak bersuara, “Kim Heechul..”

sodaqallahulaziii~~m..

Mendengar Heechul yang sudah selesai membaca Al-Qur’an, member pun segera berhamburan dan keadaan sedikit panik.

CEKREK

Heechul membuka pintu kamarnya. Dan ia kaget ngeliat 12 sahabatnya sedang berbaris bak pasukan yang sedang menjalani wajib militer di depan kamarnya, “YA, kalian sedang apa?” tanyanya dingin. Member pun hanya bisa saling menyikut.

Hening. Tidak ada yang menjawab.

Tiba-tiba saja Kibum menarik tangan Heechul, “AH! Kita mau ngajak hyung ke ruang tengah. Ayo kita bermaaf-maafan hyung!” Heechul sempet bengong bentar, tapi lama-lama senyum nya pun mengembang, dan member yang lain ikut membuntuti mereka.

 

Saat mereka sedang bersiap dengan posisi(?) masing-masing, Sungmin dan Shindong sibuk di depan dvd player. Leeteuk pun menegur mereka berdua, “YA, kalian ngapain sih?? Ga mau maaf-maafan?”

“aduh hyung, biar lebih enjoy dikit maaf-maafan nya kita pake backsound hyung!” jawab Sungmin asal, dan Shindong mengiyakan.

Tak lama lagu pun diputar,

“Love oh baby my girl

Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon

Naui shinbu shini jushin suhnmul..”

Dengan tak sabar, Eunhyuk segera menghampiri Sungmin dan Shidong yang masih asik duduk di depan dvd player, “astagfirulo al’adzim…”

“waeyoo?” protes Sungmin dan Shindong.

Eunhyuk menekan tombol stop, “ini kan Idul Fitri, kenapa kalian nyetel lagu yang kaya begini?”

“anak-anak ini harus dibekali ilmu hyung…” Siwonpun ikutan turun tangan, “aku punya lagu rohani islam yang bisa nenangin hati kalian. Ini, setel ini aja..” Siwon menyodorkan sebuah CD polos yang bertuliskan ‘Wali-TOMAT (tobat maksiat)’

“ini kumpulan lagu religi terbaru… lagunya Wali tuh enak banget. Kalian harus dengerin..” usul Siwon yang entah kenapa selera musiknya berubah drastis dari jazz turun ke.. WALI????

Sungmin dan Shindong pun menurut dan segera menyetel mp3 itu di dvd player. Dan tak lama berkumandanglah shalawat nabi dengan vocal yang tinggi suaranya melebihi 7 oktaf, ngalahin suara KRY, pitch control nya tanpa sela, melantun dengan indahnya, menemani mereka yang akan bermaaf-maafan.

 

Barisan diawali dari Heechul sampai Kyuhyun. Sedangkan Leeteuk mengkepalai pasukannya itu. Heechul lah yang terlebih dulu meminta maaf kepada Leeteuk.

Heechul memandang Leeteuk sambil menahan tawanya, “hyung-ah..” senyum kecil yang terlukis di bibirnya membuat lesung pipi pria itu terlihat, “mmii..mmiii…”

“YA! Mworago???” tanya Leeteuk diakhiri tawa.

“aku gengsi bilangnya hyung! Hahaha!” ucap Heechul diakhiri tawanya yang membeludar(?)

“aaah hyung lama banget sih! Buruan dong, aku udah laper!” protes Shindong di barisan nomor 5.

Heechul menolehkan kepalanya ke belakang barisan, “YA Shindongie, kata ‘itu’ susah keluar dari bibir gua!” balas Heechul ga mau kalah.

“ppali! Hyung!” protes member yang lain.

“arraso! Arraso!” Heechul menggengam tangan Leeteuk. Sedangkan Leeteuk sedang menunggu waktu yang tepat untuk menghamburkan tawanya kearah Heechul, “hyung, mianhae.. maafin Heechul kalo Heechul ada salah sama hyung..” terdengar suara cekikian para member, namun Heechul tidak menggubrisnya. Ia mencium tangan Leeteuk, “YA, lo ngapain?” protes Leeteuk, ga rela telapak tangannya yang indah dicium oleh Heechul yang notabene bibirnya udah terkontaminasi sama bibir cewe maupun cowo.

Heechul tetep aja memegang mesra tangan Leeteuk, “hyung, sebenernya… gua ini… lebih tua dari lo. Sebenernya gua lahir tahun 82 hyung…”

Leeteuk menatap laki-laki yang ada dihadapan nya linglung. Sedangkan pria yang ditatapnya sedang menahan tawa, “kkkkk…ah pengakuan ku sudah selesai!” Heechul segera berdiri di samping Leeteuk dan kini giliran Hangeng, “hyung!” Hangeng segera menghambur ke pelukan Leeteuk.

Leeteuk pun menyambut hangat pelukan Hangeng, “Hankyung-ah!!”

“hyung,maafin gua ya hyung kalo gua sering bikin malu SJ gara-gara ucapan gua yang kurang jelas ini. Tapi lo ga bisa nyalahin idung gua yang mancung ini hyung..”

Wajah Leeteuk datar, “Kenapa jadi nyambung ke idung?”

“gapapa hyung, gua bersyukur banget sama Allah karena di kasih idung seindah ini..”

*oke kita lupakan Hangeng yang udah mulai ngaco*

Hangeng selesai bermaaf-maafan dengan Leeteuk dan melewati Heechul begitu saja. Heechul berteriak keras kepada Hangeng, “DASAR CINA LORENG LO!”

Hangeng Cuma bisa cekikikan geli.

“hyuuuung!” Yesung segera memciumi telapak kaki Leeteuk. Kayanya ‘surga di telapak kaki ibu’ bagi Yesung sudah tidak berlaku. Baginya itu ‘surga ditelapak kaki Leeteuk’.

“aah Yesungie, bangunlah..” Leeteuk membantu Yesung bangkit dari kegiatan ‘menciumnya’

“hyung…” Yesung menatap Leeteuk dengan serius, “mianhae, selain aku suka megangin bibirmu, tiap malem aku juga… suka nyiumin bibir mu hyung!!” Leeteuk tercengang mendengar pernyataan Yesung, “abis, bibir hyung seksi+tipis banget. Udah gitu mengkilap kalo tidur. Bikin aku gemes hyung..”

Tanpa babibu lagi, Leeteuk segera meninju, menendang, tubuh Yesung. Member yang lain pun ikut mengeroyok Yesung.

BUK BAK BUK BAK BUK! PRANG! KEDUPRANG! CIIAAAT! KEDEBAK KEDEBUK!

*kita tinggalkan Yesung yang kini berdiri di samping Hangeng dengan wajah penuh make up (maksutnya bonyok)*

“Kangin-ah…” Leeteuk menatap mesra pria yang ada di hadapannya. Kangin pun membalas tatapan mesra Leeteuk, “hyung-ah..”

“CUT! CUT CUT!!” Kibum yang sedari tadi diam tak bersuara, bahkan tak bernafas, akhirnya hidup kembali dan berlagak seperti seorang sutradara, “MANA EKSPRESINYAAA?????” *persis kaya di iklan ****** (sensor)*

 

Author : Kangin PASS!

Kangin : lho kenapa thor?! Adegan gua sama Leeteuk baru pegangan tangan doang!

Author : kalo dilanjutin, ceritanya bukan Super Junior lebaran lagi, tapi NC KangTeuk!

Kangin : *ngangguk-ngangguk ngerti*

 

Oke, kita balik lagi.

 

“hyung, pokonya kalo gua ada salah maafin ya!” Shindong langsung berlalu pergi setelah selesai mengucapkan apa yang ia katakan.

“eh, ko gitu doang? Ga ada adegan cium-ciuman lagi nih?” tanya Leeteuk sambil memasang wajah nyolotnya.

“ga deh hyung, daripada gua nyium lo mending gua nyium ketupat yang dari tadi udah nongkrong di meja makan. Kasian dia kalo gua anggurin!” tanpa basa-basi lagi, Shindong langsung melesat ke meja makan.

“haish dasar anak itu!”

“tenang hyung, masih ada aku yang nyium hyung!”

Seketika Leeteuk menoleh ke empunya suara, “Ah Sungminie!!!”

“mianhamnida hyung-ah…” Sungmin membungkukkan tubuhnya sebagai tanda hormat. Sejauh ini hanya Sungmin lah yang bersikap sopan pada Leeteuk sewaktu bermaafan.

“ah Sungmin-ah maafkan hyung juga ya kalo hyung salah..”

“ndee hyung…”

“aah betapa bahagia nya aku kalo semua member punya sifat sopan kaya kamu..”

Sungmin tersenyum bangga, “tapi hyung, nanti malem kita mabuk lagi ya?” Sungmin menyeringai nakal.

Leeteuk menjitak kepala Sungmin, “YA, ini masih suasan lebaran, eh lu malah ngajak mabok! Mabok aja sono sama Heebum!”

Sungmin menjawab malas, “nde, ARRASO!”

Sungmin berlalu, dan kini giliran Eunhyuk, “assalmualikum hyung…”

“walaikumsalam Lee Hyuk Jae..”

“hyung, apa lo tau firman Allah?” tanya Eunhyuk begitu serius.

“firman Allah yang mana?”

“yang, ehem!” Eunhyuk mengatur suaranya, “Bismillahirohmanirahim..

Hening…

“hyuk? Firman Allah yang mana?” Leeteuk mengulang lagi pertanyaannya.

“iya yang Bismillah itu hyung..”

BLRZT! “itu semua orang islam, bahkan non islam pun pasti tau nyuk -______-“

“bukan itu hyung yang gua tanyain”

“terus?”

“lo tau artinya ga hyung?”

Tanpa cela, Leeteuk pun menjawab dengan sangat lancar, “dengan menyebut nama Allah yang lagi maha pengasih, lagi maha penyayang”

Eunhyuk menepuk kedua tangannya, “PROK! PROK! Ilmu agamamu bertambah hyung..”

“terus..”

“terus?…. ya, minal aidin ya hyung..”

“udah gitu doang?”

Eunhyuk mengangguk dan kemudian bermaafan dengan Heechul dan lainnya.

Di belakang Eunhyuk, terlihat Donghae yang sudah menangis terisak. Leeteuk terlihat khawatir, “Donghae-ya, lo kenapa?”

“hyung…” mata Donghae memancarkan kesedihan mendalam. Bibir nya bergetar dahsyat, “aku… aku… kangen appa… HUUUUAA!!!!” tangis nya kini pecah. Seluruh member akhirnya memeluk si Fishy itu.

“kau harus mengikhlaskan kepergian appamu, Hae…”

“iya… lagipula kan appamu meninggal udah lama Hae..”

“iya kamu harus ikhlas ya..”

Semua member berusaha menenangkan Donghae. Dan entah darimana datangnya, seorang kakek yang ngaku-ngaku bintang iklan Axis datang dan menyuarakan, “ikhlas.. ikhlas.. ikhlas…”

“tuh denger kata kakek, yang penting ikhlas..” Leeteuk mengusap kepala Donghae lembut.

Kyuhyun dan Kibum yang berdiri di barisan belakang malah asik gossip ngomongin Hae yang cengeng ini.

Kibum : eh ini si Hae kenapa sih? *Kibum bisik-bisik ke Kyu*

Kyu : gatau gua juga, cengeng amat ya nih orang. Lagian bapake kan udah lama meninggal, masa ga ikhlas nya baru sekarang *ni anak persis banget ibu-ibu gossip*

Hangeng : *tiba-tiba Han muncul di tengah-tengah Kibum dan Kyuhyun sambil ngelipet kedua tangannya di dada persis bencong tanah abang* ah dia aja ngapalin niat shalat ied aja setengah-setengah..”

KibumKyuhun : *ngelirik Hangeng terus ngeliatin Hangeng heran* (ni anak dua lagi akur-akurnya)

*oke ini juga udah mulai ngaco, kita langsung aja ke Siwon*

Siwon bersujud atau mungkin lebih tepatnya sungkeman sama Leeteuk, “hyuuung..” ucapnya lirih.

“ah Siwonnie…”

Siwon memeluk tubuh Leeteuk seperti seorang lelaki *terus selama ini dia apaan?*, “je espere que vous pouvez excuser mes fauy, hyung..”

“HE?” Leeteuk kelabakan mendengar ucapan maaf dari Siwon, “Won, lo mau gua keliatan bego di depan dongsaeng-dongsaeng gua ha?” tanya Leeteuk berbisik, “kenapa bahasa tegal lo keluarin sih?”

Siwon yang sangat mengerti tata karma dan sopan santun, berakting tetap tenang dan tidak mentertawakan hyung nya itu “hyung, itu bukan bahasa Tegal, tapi perancis hyung, PE-RAN-CIS” bisik Siwon. Namun apa daya, Ryeowook ternyata daritadi sudah menguping pembicaraan mereka pun ikutan nimbrung, “kalian berdua ngomongin apaan sih?” tanya Ryeowook tiba-tiba, “hyung ku ini emang bego-bego. Yang bener itu FRANCH, bukan PERANCIS” jelas Ryeowook dengan logat cinta fitri nya.

 

 

Ryeowook : CINTA LAURA THOR, BUKAN CINTA FITRI!!

Author : lah? Ko lo jadi ngomel sih Wook? Suka-suka gua dong! Yang jadi author lu apa gua ha?! *tolak pinggang*

Ryeowook : *tiba-tiba menciut kecil (eh bentar, emang udah kecil)* iya ampun thor, ampun..

Author : udah lu diem aja terima jadi!

Ryeowook : *lari ke pelukan Luna (dibunuh ryeosomnia)

Wiwin : *tiba-tiba dateng bawa kapak merah*

Author : eh mba wiwin, mampir win? *nyengir pepsodent*

Wiwin : *ngebacok author*

 

“hyuuuuung!!” Ryeowook menghamburkan tubuhnya ke pelukan Leeteuk. Entah backsound darimana datengnya, tiba-tiba terdengar alunan lagu Sorry, Sorry dan Ryeowook pun dengan segera melesat ke lantai disco(?) kemudian ngdance Bonamana(?)

Ternyata Ryeowook tidak sendiri, member yang lain pun ikutan menari ke lantai disco dan bergoyang bersama.

“dasar hyung-hyung gila…” ucap Kibum dan Kyuhyun berbarengan dengan wajah menatap jijik. Melihat Leeteuk yang menunggu pelukan dari mereka, Kibum dan Kyuhyun pun memeluk Leeteuk yang mematung, “EETEUK HYUUUUUNG~~~”

“ah KIBUMIE KYUHYUNIE~~” Leeteuk memeluk mereka hangat.

“hyung mianhamnida hyung kalo kita ada salah sama hyung….” Ucap mereka kompak.

Leeteuk mengelus kepala mereka, “iya maafin hyung juga ya kalo hyung ada salah sama kalian..”

Tiba-tiba Kibum dan Kyuhyun merasakan sensasi yang sangat dingin dari pinggang mereka sampai ujung kaki mereka.

Kibum memandang Kyuhyun dengan seribu pertanyaan, “Kyu, ko pantat gua kayanya dingin banget ya?”

“iya nih sama Bum, pantatn gua juga kenapa jadi dingin begini? Perasaan tadi pantat gua anget..”

Mereka berdua pun melepaska pelukan hangat sang leader. Leeteuk kaya ga rela pelukannya dilepasin gitu aja, “kenapa?”

Perlahan, kedua mata Kibum dan Kyuhyun turun kebawah, diikuti dengan gerakan kepala mereka. Setelah sudah melihat apa yang terjadi, mereka berdua pun diam sesaat..

Dan..

“HYAAAA~! SARUNG KITA COPOT!!!”

Dalam hitungan detik Kibum dan Kyuhyun melesat ke kemar mandi sambil megangin celana dalem yang kegedean. Leeteuk cuma bisa geleng-geleng kepala.

“hyung! Ayo kita makan!” ajakan Donghae membuyarkan lamunan Leeteuk.

“ah iya! Yaudah yu kita makan!” Leeteuk pun menggiring adik-adik nya itu ke meja makan.

Saat mereka udah nyampe dapur, mereka cuma bisa bengong ngeliat pemandangan yang bisa ngebuat ibu-ibu lagi hamil, berojol di tempat.

Meja makan bersih, ketupat abis, cuma ada piring kosong yang kesisa. Sedangkan tersangka utama, Shindong cuma bisa nunjukin gigi kuning mereka, “HEHEHEHEHE”

BUK BAK BUK BAK! PERAAAAAANG! ^$^&$!%%^!UR@UER^%~Y*Y(#&(^&%#!!!!

Cuma Eunhyuk sama Siwon yang ga ikut ngeroyokin. Mereka berdoa cuma bisa geleng-geleng kepala, terus ngomong sama cameramen yang dari tadi udah ngeliput acara halal bil halal Super Junior,

Eunhyuk : bismillahirahmannirahim..

Siwon : *ngangguk-ngangguk sok bersahaja*

Eunhyuk : Yasiiin wal qur-aanil hakim..

Siwon : *tiba-tiba ngomong* eh hyung, ngapain lo baca yasin bisa-bisa besok baru kelar

Eunhyuk : oh emang itu tadi yasin ya? Sori nih won, terlalu banyak hadist dan firman Allah yang gua tau. Jadi suka ketuker-tuker

Siwon : *ngeliatin Eunhyuk aneh*

Eunhyuk : *ngomong dalem hati* si Siwon ngapain ngeliatin gua kaya gini ya? Gua tau gua ganteng *benerin peci*

Siwon : *ngomong dalem hati* buset dah ni orang emang mirip banget monyet kalo lagi bengong gini

Cameraman : woy! Cepetan ngomong! Lo kira tangan gua mesin!

Eunhyuk&Siwon : eh iya pak, maaf. Ehem ehem *ngetes suara sambil ngerapihin baju kokoh*

Eunhyuk : saya Eunhyuk

Siwon : saya Siwon

Leeteuk : *tiba-tiba muncul* saya Leeteuk!

Siwon&Eunhyuk&Leeteuk : kami dari D’MASSIVE!”

Siwon : *nepok-nepok pundak Leeteuk* hyung, SUPER JUNIOR hyung, bukan d’massiv

Leeteuk : eh sori gua lupa men

Siwon&Eunhyuk&Leeteuk : kami dari keluarga besar Super Junior mengucapkan….

Semua member : *tiba-tiba dateng rusuh langsung ngerubungin Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, persis kaya anak-anak alay yang baru masuk tivi. Ada yang tangan nya begini V, ada yang sok-sok metal sambil melet-melet* MINAL AIDIN WALFA’IDZIN MOHONMAAF LAHIR DAN BATIN!!!!

 

FIN

 

 

thankyu ^^

 

63 Comments (+add yours?)

  1. Chosungyoung
    Mar 31, 2011 @ 10:57:43

    gokil parah…
    Gak kebayang anak SJ pada sholat ied.
    Itu si kyubum malu-maluin pake sarung tapi melorot.
    Si kunyuk tobat???? *kiamat sdh dekat* 😀

    Reply

  2. ArinKyu
    Mar 31, 2011 @ 11:08:33

    waah keren gila! mantep.. hahahahaha!! kebayang ngga kalo mereka beneran gitu XD

    Reply

  3. AkaneHeeHee
    Mar 31, 2011 @ 11:36:55

    hahaahahaha….author sarap XDD #PLAAAKK

    gak kebayang heechul bisa baca al-qur’an XDD,,*geret heechul ke KUA*
    wuuaaa..si eunhyuk tobat?? *narik hyuk ke KUA(juga??)*
    si donghae ama si hangeng sama” bego.a,,udah takbir ke 7 baru inget niatnya XDD

    kibum ama kyuhyun beneran malu”in…

    sumpah deh tor…baca ini ngakak guling” *gak ada yang nanya XDD*

    Reply

  4. kiminhyun
    Mar 31, 2011 @ 11:56:58

    Kocaaaaak gokil banget daaaah
    Authornya………..keren banget dah four thumbs up haha *jempol kaki ikut nyelip gpp ya thor?* haha
    Bagus banget ini! Ngakak beneran baca FF nya!! Daebaaaaaak! Nice ff banget deh gak kebayang siwon jadi imam solat, eunhyuk baca bismilahirohmanirohim, heechul baca Al Qur’an haha bagus banget lah ceritanya oke banget haha 😀

    Reply

  5. Erissomnia
    Mar 31, 2011 @ 13:08:26

    Ampunlah sumpah! Untung baca’y pas istirahat. Jd gk diomelin bos gr2 ktawa ktiwi gaje.
    AUTHOOOR, minta ditenggelemin k danau tsunami jepang bgt sih? Apa itu bawa2 wookie-luna??
    Btw, nice ff thor.
    Sering2 bkin yg bnyk ilmu agama’y ky gni ye..
    *plaaak!

    Reply

  6. jihye
    Mar 31, 2011 @ 13:29:29

    hyaaa~
    yesung sih pake buka aib, jadinya digebukin deh 😀
    gokil kyubum sarungnya merosot, mana cd-nya kegedean lagi..
    ampuuuun deh
    gokil deh chingu ^^
    bener-bener bikin sakit perut ketawa terus

    Reply

  7. HaeWonKyu91
    Mar 31, 2011 @ 13:38:29

    Iya neh author gilaaaa,, lucu banged SUMPAH!!

    Pas adegan yesung ma kangin gue bener” ngakak abis.. en pas kibum bilang “mana ekspresinya??” gue bner” ngkak total.. bwahahaha

    Reply

  8. dhila_kudou
    Mar 31, 2011 @ 13:56:04

    huwaaa….jejingkrakan dah gua klo tau nak2 suju kyk gini ..*seret atu2 ke penghulu*
    pas baca ni ep2 aku msih di masjid abis shalat, kebawa gitu alurnya…ampe ngakak getar2..*?*
    huwaa, ntu si chul mana bisa ied’an sndirian? hahaha, tpi tpapa, yg pnting dia ngaji…XDDD
    haji siwon jadi imam? huwooo…
    si kunyuk keren ih hapalannya. si hae malu2in aja..xixixi…
    keren plus kreatip…*.*

    Reply

  9. Aenk.KyuElf
    Mar 31, 2011 @ 14:01:57

    kocaak…
    suka banget pas si donghae nanya niat shalat ied ke hanggeng ahahahahah 😀

    Reply

  10. LopeLopeKJW
    Mar 31, 2011 @ 15:05:55

    komen dulu, baca nyusul /plakk

    Reply

  11. choijinhae
    Mar 31, 2011 @ 15:59:29

    Hahaha, gk bisa brenti ktawa saia,,

    Reply

  12. ^^orange pumpkin girl^^
    Mar 31, 2011 @ 16:35:15

    Good job author.. ^^ bener2 sukaaa sama ini FF. Gajeeee parah tapi ada makna yang terkandung di dalamnya.. Pake ngeluarin ayat2 Al-qur’an lagiii.. Kereeen dah.. *keprok-keprok* 😀 oppadeul Suju masuk islam,, jadi muallaf,, shalat bareng,, Aamiin.. *kabulkan doaku Ya Allah*

    Reply

  13. shin ja kyung
    Mar 31, 2011 @ 16:38:25

    gx nyangka eunhyuk n siwon jd alimmmm bgt gituuu,,,, XXD

    Reply

  14. meylutfi
    Mar 31, 2011 @ 16:50:17

    biar gak lagi lebran, tp gokil abis, pa lg ngebayangin SJ pake kopiah, sarung, bju koko. . .hahaha

    Reply

  15. LeeAhn
    Mar 31, 2011 @ 17:21:40

    daebakkk..
    bner2 bgus bgngddd,, sumpah authornya gokil bngdd dahhh,,
    sluruh member suju mualaf, aminn ya Allahh..
    keeereennn..^^

    Reply

  16. Rhie
    Mar 31, 2011 @ 17:45:20

    lucu banget thor ff nya . Imajinasi authornya tinggi banget nih hihii .
    Penceritaannya juga bagus . Aku sampe ngayal gimana kalo anak-anak suju kayak gini hehehee .
    Terus bikin ff kayak gini thor, yang lucu-lucu 😀

    Reply

  17. park hye yoon
    Mar 31, 2011 @ 18:07:23

    hahaha, authornya sarap tingkat dewaa … xD aku ngakak berat pas baca “kami dari D’MASIV” wakakakakakakakakakakakak … XD ngakak berat tuh …. pokoknya kocak banget deh thor…. *langsung cabut. geret member SuJu ke masjid mau dimualaf-in* #PLAK!!# XDDDDD

    Reply

  18. L.tiffa honeystrinsomnia
    Mar 31, 2011 @ 18:45:13

    Author….. Dirimu sukses membuat sya d kira orang geloo selama 10 menit waktu baca nee ff

    sumpah,,, saya ngakak parah,,, si unyuk kog kayaknya lebih aliman di drpda saya,, siwon mantep (?),, kyubum sejak kpan tuch jd BIGOS gitu,, chullie oppa akhirnya qm tobat jg,,, wookie oppa ayo qt k kua skarag jg *nyeret wookie k kua trdkat*

    sgtu aja dlu y thor, komen dr saya
    mo daftarin pnkahan k kua nee

    *kabur ma wookie oppa sblum d timpukin org satu blog*
    CIAOOO :p

    Reply

  19. eternalmagnae
    Mar 31, 2011 @ 19:26:43

    alhamdulillah chullie bisa ngaji :’)
    dapet deh bayangan mereka pas pake sarung peci + koko 😀

    Reply

  20. hyoheeauthor
    Mar 31, 2011 @ 20:00:04

    Wkwkwk. Gokil plus kocak thor.

    Reply

  21. Zee^^
    Mar 31, 2011 @ 20:02:40

    Ampun ngakak sumpah..
    Guud guud*ngangguk2 geje ala siwon*

    2thumbsuptoauthor^^

    Reply

  22. nindy
    Mar 31, 2011 @ 20:13:36

    hahahahahahaha ngakak gue bacanya 😀
    gokil..mice ff

    Reply

  23. keylan
    Mar 31, 2011 @ 21:48:36

    Hhhahahha
    Cerita’y ngakak 😀
    Nice ff 😉

    Reply

  24. chyntia
    Mar 31, 2011 @ 22:04:16

    wkwkkwk, parah deh kyubum…

    yesung~ah ngapain ampe nyium2 telapak kaki eeteuk sgla ? sdih amat ?

    Reply

  25. AnaDong!
    Mar 31, 2011 @ 22:07:49

    Aduh2 cpek ktwa q! Lucu bgt, sumpah! Kbayang dweh!!
    Hae, Wook, Bum, lebaran bareng yuks! Mau dweh sungkem ma kalian…

    Reply

  26. zea
    Mar 31, 2011 @ 23:16:54

    wkwkwkw.., mantap gokilnya! 😀
    lanjutkan thor, bikin lagi ff yg gokil2 ky gini, ten thimbs up dah pkonya! 🙂

    Reply

  27. Shining Junior
    Mar 31, 2011 @ 23:57:10

    Dimek kampret sumpah udah lama gue gabaca ff lo yang ini huanjiiing rusak bener kyuhyun gua disini LOL XD kangen hangeeeeeng .___.

    Reply

  28. choiyongjin_chi_elf
    Apr 01, 2011 @ 04:47:12

    ngakak abis, aq bacax,,,wkwkwkwk,,sampek perut mules>< hebat thor, gokil^^

    Reply

  29. Min seul young
    Apr 01, 2011 @ 06:08:58

    Authornya gila tingkat akut…*mian,terbawa suasana..hehehe,heechul baca ngaji??OH NO..siwon alim pantes..eunhyuk..aduh orangnya aja pikirannya selalu YADONG…

    Reply

  30. kyualways
    Apr 01, 2011 @ 08:27:07

    ha…ha…ha….gokil….bayangin beneran kalo member suju kayak gt ha…ha…ha

    Reply

  31. milsya
    Apr 01, 2011 @ 17:55:57

    sumpah… ini ff bkin ngakak hahahaa
    ga kebayang klo siwon jadi imam wkwkwkwk

    Reply

  32. chazira
    Apr 01, 2011 @ 19:28:50

    KERRREEEEN siah!!
    Maaf banget tapi stlh baca ff ini gw bneran ngarep mrk dpt hidayah beneran…yah minimal heechul percaya sama Tuhan deh….
    Siwon jadi imam shalat….high quality husband banget…

    Reply

  33. naechagi315049
    Apr 01, 2011 @ 19:44:55

    kunyuk yg otak yadong bs tomat *tobat maksiat* ?
    Ckckc
    ”nice ff, thor.. Lanjutkan !!”

    yesung bongkar2 aib..
    jadi bonyok deh, 😦

    SuJu jadi mualaf, aammiiiinnn…

    *geret yesung k mesjid minta ridho buat jd anak sahnya

    Reply

  34. naechagi315049
    Apr 01, 2011 @ 19:48:59

    kunyuk yg otak yadong bs tomat *tobat maksiat* ?
    Ckckc
    ”nice ff, thor.. Lanjutkan !!”

    yesung bongkar2 aib..
    jadi bonyok deh,

    SuJu jadi mualaf, aammiiiinnn…

    *geret yesung k mesjid minta ridho pa’ udztad buat jd anak sahnya yesung 😀

    Reply

  35. wonie
    Apr 01, 2011 @ 21:48:13

    sumpah gokil.
    gue ngakak sendiri baca’a.
    si hae baca niat salat ied g beres” hahahahah 😀

    Reply

  36. kyuqhie
    Apr 02, 2011 @ 01:22:44

    hhaahaha…parah lu thor…ckckck

    Sumpah ngakak abis ngebacanya, gak kebayang deh mereka gitu…lanjut thor,,jd gak bisa merem ngakak guling2 baca nie ff

    *nyikat tembok

    #ok abaikan

    Bhahaha…*nyengir

    Reply

  37. Leedantae
    Apr 02, 2011 @ 07:56:43

    dari awal baca sampai akhir full ketawa! Hahaha
    kocak abis onn..
    Ga kebayang suju solat ied

    Reply

  38. fhitryelf13
    Apr 02, 2011 @ 10:43:18

    Keren, gokil, lucu abiz….!!
    Bca nech ff bkin aku gling2 di tempat tdur smbil ketawa, apalg pas pengakuan yesung oppa,,
    hahaha, lucu bnget..
    Tpi sempat terharu juga paz di bgian donghae oppa blg dia rndu appanya, iktan sdih…
    Siwon n eunhyuk oppa jdi alim bgt yach..
    Pengen dech liat mrka smua pke bju koko + peci, pazti mkin gnteng dech…!!
    Hehehe…

    Reply

  39. park hyun hyo
    Apr 06, 2011 @ 16:02:10

    ngakak berat. . .
    Pas heechul ngaji. .*gak bsa ngbyangn*
    Eh sjak kpan kibum ama kyu jd bigos gt0w. .
    Pi sdh pas hae kngen ama bpky. .*jd iktn sdh*
    pi tetp za bkin org ngkak smbl gulung2. .

    Reply

  40. Han Soo Seok
    Apr 13, 2011 @ 12:11:19

    GOKIL ABIS….XD XD XD

    Reply

  41. siwonlovers
    Apr 14, 2011 @ 21:54:03

    menurut ak kalo bikin FF itu yg masuk diakal
    memang hanya sebuah crita
    tp tidak smua orang akan menerimanya
    siwon dikenal selama ini sebagai orang yang RAJIN KE GEREJA
    tapi author membuat dia khotbah di masjid
    coba misal ditukar,,
    AA gym menjadi pengkhotbah di greja..
    dia menjadi Kristen..
    apakah smua orang hanya menganggap Ini hanya non fiksi?
    pasti ada yg tdk ditrima
    tolong autor klo bikin crita yg masuk diakal..
    thx 🙂

    Reply

  42. RioELFanboy
    Apr 19, 2011 @ 13:41:55

    satu hal yg bikin saya bingung baca nih FF dari awalnya
    masa di seoul ada istiqlal ?? XD

    tapi ujung2nya KOCAK BANGET

    Reply

  43. anggi
    Apr 21, 2011 @ 17:04:42

    masya’ allah,

    huahahahaha~ :D,
    *ngakak mpe guling” _lebay

    sumprit dah, skit perut ane,
    dri awal smpa akhir ktwa trus,
    19 jempol buat author ^_^ddddddddddddddddddd

    Reply

  44. brina
    Apr 26, 2011 @ 17:13:33

    pipi gw ampe kram bca ni FF. asli gokil!!! apalagi si Kyubum tuh,, dah paling kecil, belagu, agak agak lagi… gokil…. *di cekik bini bini Bum ma Kyu*

    Reply

  45. Risda BummiekyuhaeElf
    Apr 29, 2011 @ 15:48:58

    HADOHH..YaOLoHHhh..ngakak bgt bca nee…! xD

    Reply

  46. Kim Lachullie Heebum
    May 04, 2011 @ 14:02:11

    hahahaha ngakak bacanya xD author lagi ngocol yak? =))

    Reply

  47. veo
    May 14, 2011 @ 16:18:08

    gokil thor……….bkin lg dooong…..

    Reply

  48. maryam namira
    May 19, 2011 @ 02:21:53

    wakakakak. gokil parah pas bagian donghae gak hapal niat sholat ied. btw, nice ff and author.. : )

    Reply

  49. Puput Lestari Everlastingfriends
    Jun 27, 2011 @ 12:45:59

    ya ampun…
    ide.y bagus banget..
    mpe ngakak.y g berhenti henti gra2 bca ni ff..
    daebak buat author.
    ^^

    Reply

  50. einsaranghaeUmin
    Jun 30, 2011 @ 16:10:15

    hwaa…kereeeennn bgt author^^
    kebayang smua anak suju pk bj koko,sarung,peci,sajadah,gt2…trus pegi shalad ied…chakaman,emang di seoul ada mesjid istiqlal nya thor???hahaha….author bikin ngakak nih critanya….hahahahah:D
    jiahh…si umin nyetel lg marry U pas lebaran…gga nyambung yeobo…harusnya di puter pas mw ngelamar aku…hihihi
    trus ada adegan kyubum nya itu…yaelah opp..gokil amat sih kalian…makanya dr td ngegosip mulu sih…bkannya betulin sarung ..hahahha
    DAEBAKK thor^^

    Reply

  51. ferdiiipandani
    Jul 02, 2011 @ 20:40:40

    Keren banget,ngakak ane bacanya

    two thumbs up

    Reply

  52. Itha
    Oct 30, 2011 @ 21:37:58

    hahahaha…
    kocak !? 😀
    coba ni cerita beneran !? (nyata)
    hahahahaha…
    keren !? keren !?

    Reply

  53. Han Hyo Yeon
    Dec 03, 2011 @ 22:30:23

    maaf ya thor, numpang ngakak nih weheheh. ini FF lucu bgt bgt! apalagi pas *melorot* #pletak yadongnya terasa -_- heheh terusin thor!

    Reply

  54. navy suju elf (@NoviiRo_9607)
    Jan 01, 2012 @ 14:05:14

    SUMPAH… NI CERITA GOKIL…
    AQ SAMPE SPEECHLESS !!! ^^

    SIWON jadi imam???? bener bener SUAMI IDAMAN DUNIA AKHIRAT!!!

    author sarapp, TAPI AQ SUKA!!

    wkwkwkwkkw

    Reply

  55. Cho Hyun Ah
    Mar 26, 2012 @ 21:57:49

    wuahahahhaahhahahahahahahahaha……sumpah kocak bgt….bisa gitu si eunhyuk tobat*tanda tanda kiamat sudah dekat.*hahahahahahahahahahahahaha…..daebak thor! bikin lagi doong ff kyk gini……….kyubum celana melorot…..coba anak2 suju kyk gini bisa gw nikahin semua tuhh…..hahahahahahahahaha………shindong sm yesung kocak bgt….hankyung sm donghae pake lupa segala lagi…..hahahahahahahahaha…….

    Reply

  56. meichiebi
    Jul 25, 2012 @ 13:04:16

    Kekekekkekeke…!!! Wkwkwkwkwk!!! Wah gelar buat Author nich SUPER GOKHIEEEELLLLL…..!!! Eunhyuk bisa ngalahin Lee Teuk di sini padahal yang suka bilang Assalamualaikum si Ee Teuk oppa…!!! Keren buat Eunhyuk dach…!!! Manteb jadi Ustad ngalahin Ustad Jamaaaaaah….!!! Kekekkeke….. Adegan paling lucu menurutku ketika Donghae lupa niat sholat Ied…!!! Sampek keburu salam selesai sholat masih aja sibuk niat…!!! Kekekeke…..!!!

    Reply

  57. aulia zahrani
    Aug 13, 2012 @ 19:24:31

    hahaha summpah gokill apa lagi bagian donghae ngapalin niat salat ied ama hangeng hahahahaa,, kibum n kyuhyun yang ngegosip n eunhyuk yang sok ngerti firman allah ahahahaha .,,, n sendal yg d taro hyuk d kantong plastik tiba” hilang ,, haha gookiellll

    Reply

  58. risty_titi
    Sep 05, 2012 @ 22:40:23

    sumpah!! asli gokiil bangeett ceritanya, haduuhh sampai sakit nih perut ketawa mulu!! ternyata kalau bayangin member suju pakai baju koko, peci and sarung keren juga ya.. 🙂
    daebak deh thor ide ceritanya.. ^_^

    Reply

  59. Park ISTI
    Oct 01, 2012 @ 23:35:26

    Uddahh lama bacanya,baru krg bs komentx .. . ituu pun cuma mw blg Neomu neomu neomu choa , , , sumpah dahhh kereeenn

    Reply

  60. Zahrah ELF YEONGWONHI
    Dec 21, 2012 @ 17:50:03

    Lucu bgt hyung . . . Ngakak ndiri gw . . . .
    Smbl mukul” sofa . . .
    Gak kebayang koq bisa melorot ya 😀 😛

    Reply

  61. anggita ELFishy
    May 07, 2013 @ 15:08:41

    Daebak!!!!
    Kocak abis…

    Reply

  62. han young rae
    Dec 20, 2013 @ 13:01:24

    sumpeh nih yang bikin ff
    bikin gue ngakak sendirian 😀

    Reply

  63. AzkaMaura
    Jun 13, 2017 @ 06:05:57

    Daebak thorr!!^^ Udah lucu, alurnya juga jelas, ada friendshipnya juga…Kamsahamnida Thor udah mau bikin blog ff ini <

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: