Yuuki,Mianhe…!!

Di suatu pagi, ada seorang wanita yang sedang duduk di bawah pohon rindang. Dia seperti sedang menanti seseorang, Lalu seorang pria menghampiri nya dan menutup kedua matanya dengan tangannya.

“Aishh, ini siapa sech? Jangan jail dech tangannya!” Ujar wanita itu yang bernama Yuuki sembari meraba-raba tangan laki-laki itu.

“Ayo tebak siapa?” Jawab laki-laki itu berbalik bertanya.

Yuuki yang merasa suara lak-laki itu sudah tak asing lagi baginya, segera tersenyum dan berkata.

“Ini pasti Hyuk, Oppa…” Tebak wanita itu seraya berbalik.

“Yah…, Koq tau sech??” Gerutu Eunhyuk yang ternyata pacar Yuuki, Lalu Eunhyuk pun duduk tepat di sebelah Yuuki.

“Oppa, Malam tahun baru sekarang ada acara tidak?” Tanya Yuuki.

“Tidak ada memangnya kenapa?” Tanya nya heran.

“Bagaimana kalau Oppa datang ke rumah ku saja? Kedua Kakak ku mengadakan pesta Tahun Baru di rumah?” Ajak Yuuki dengan semangat 45.

“Hmmm, gmana yah?” Ujar Eunhyuk berfikir.

“Mau yah, Oppa! Please…” Bujuk Yuuki dengan wajah yang memelas dan menggoyang-goyangkan tubuh Eunhyuk.

“Baiklah, Dari dulu kan aku memang tidak bisa menolak permintaan mu!” Ujar Eunhyuk sembari tersenyum manis.

“Kure, Gomawo Oppa…” Teriak Yuuki terlihat bahagia dan memeluk Eunhyuk.

——————————————————————————————————————

Pada Malam harinya……………

“Oppa, Apakah tidak mau masuk dulu?” Tanya Yuuki dengan lembut.

“Tidak perlu, Ini sudah larut lebih baik kau masuk saja! Cuaca nya semakin buruk untuk kesehatan.” Jawab Eunhyuk seraya menyalakan motornya.

Yuuki pun bergegas masuk ke rumahnya dan menatap Eunhyuk yang sudah pergi dari dalam jendelanya. Mereka memang sudah berpacaran sejak 1 tahun yang lalu, Awalnya waktu itu Eunhyuk menolong Yuuki dari gangguan para preman dan semenjak hari itulah mereka berdua mempunyai ikatan batin yang sangat kuat.

“Habis dari mana saja kau ini?” Tanya seorang pria yang sudah berdiri di belakang Yuuki.

“Kangin, Oppa! Mengagetkan ku saja…” Ujar Yuuki yang kaget oleh kehadiran Kakaknya itu.

“Kau ini kalau di tanya itu menjawab, Jangan hanya mengatakan kaget saja!” Ujar salah satu pria lagi yang berada di sebelah kangin.

“Donghae, Oppa! Aku kan memang benar kaget koq.” Jawab Yuuki dengan wajah sedikit memelas.

“Lalu kenapa kau baru pulang sekarang?” Tanya Kangin dengan sedikit serius.

“Benar, ini kan sudah larut malam?” Ujar Donghae yang mendukung perkataan Hyung nya itu.

“Mianhe, Oppa! Tadi aku dan Hyuk Oppa terjebak macet, Mangkanya aku pulang telat…” Jawab Yuuki dengan wajah memelas. Kedua Oppa nya pun tak bisa berkata apa-apa lagi. Karena mereka memang tak bisa menolak atau melarang semua keinginan Dongsaengnya itu.

Sedangkan di tempat lainnya, Tepat nya di rumah Eunhyuk…

“Aku pulang…” Ujar Eunhyuk sembari masuk ke ruang berkumpul keluarganya, Tampak Leeteuk Hyung nya sedang duduk di sofa dan tak mengatakan apapun.

“Apa yang terjadi? Tak biasanya Hyung diam seperti itu?” Tanya Eunhyuk pada Kyuhyun yang adalah sepupu Eunhyuk.

“Tadi saat kami sedang berjalan-jalan di tengah pusat kota, Kami bertemu dengan kawan kami semasa SMA, dan mereka mengajak kami ke pestanya dan kami harus membawa pasangan masing-masing…” Jawab Kyuhyun seraya menjelaskan (Catatan tambahan: Kyuhyun sebenarnya seumuran dengan Eunhyuk tapi karena kepintarannya itu dia sudah lulus sekolah seperti Leeteuk).

“Boe? Mana mungkin Teuki Hyung membawa seorang gadis ke pesta? Dia kan dari dulu selalu di tolak oleh wanita…” Ujar Eunhyuk seraya tertawa dengan keras.

“Aishh, Siapa juga yang akan pergi ke sana?” Ujar Leeteuk sedikit marah dan melemparkan bantal sofa pada Eunhyuk dan Kyuhyun yang terus menertawakan kesendiriannya itu.

“Hyung, Kau harus tetap pergi. Justru kalau kau tidak datang mereka akan menyangka Hyung memang tidak mempuntai wanita.” Ujar Kyuhyun  memberi dorongan.

“Lalu aku harus bagaimana? Teman wanita saja aku sudah tak punya…” Tanya Leeteuk yang terlihat gelisah.

Kyuhyun pun terdiam sejenak seperti memikirkan sesuatu, Lalu suatu ide terlintas di benaknya. Dia pun tersenyum licik seperti merencankan suatu hal yang tak baik. Dan dia memandang Eunhyuk dan mengangkat halis kirinya ke atas sembari tersenyum.

“Wae, Waeyo?” Tanya Eunhyuk gugup karena merasa hal buruk akan terjadi padanya.

“Hyung, Bagaimana kalau Eunhyuk saja yang jadi teman kencanmu, Lalu kita dandani dia secantik mungkin! Dulu saat SD pun Eunhyuk kan pernah di dandani jadi wanita dan semua orang percaya itu kan, Hyung!” Saran Kyuhyun pada Hyungnya itu.

Leeteuk terus memandang Eunhyuk, Eunhyuk yang merasa sedang di perhatikan seperti itu segera melirik Hyung nya.

“Hyung, Kau tidak akan melakukan seperti yang di sarankan Kyuhyun padamu kan?” Tanya Eunhyuk sedikit gugup dan mengeluarkan keringat dingin.

“Ternyata kau benar, Kyu! Hyuk memang terlihat sangat cantik!” Ujar Leeteuk sembari menganggukan kepalanya.

“A…Aku tidak mau, Lagipula itu kan saat aku kecil! Sekarang ini aku sudah dewasa dan lagipula aku sudah mempunyai janji dengan pacarku…” Ujar Eunhyuk seraya beranjak dari tempat duduknya.

“Hyuk, apa kau tidak kasihan melihat Teuki Hyung menjadi bahan bicaraan orang-orang karena tidak punya pacar?” Ujar Kyuhyun mencoba membantu Leeteuk membujuk Eunhyuk.

“Hyuk, Kumohon bantulah aku! Tidak mungkin kan aku mencari wanita dalam setengah hari? Ku mohon Hyuk…” Bujuk Leeteuk sembari memegang kaki Eunhyuk dan menggoyang-goyangkannya. Kyuhyun pun ikut memegang kaki Eunhyuk dan menggoyang-goyang kan nya sembari memasang tampang memelas.

“Pokok nya aku tidak mau…” Ujar Eunhyuk sembari melepaskan tangan mereka dan berlari ke kamarnya.

Malam Tahun Baru pun tiba, Semua orang bersuka ria merayakannya. Begitu pula dengan Pesta di rumah Yuuki yang begitu meriah.

“Hyung ke mana sech? Koq belum datang juga?” Gerutu Yuuki sembari terus memandangi jam tangannya.

Sedangkan di rumah Eunhyuk……..

“Sepertinya keadaan di luar sana sudah aman, Lebih baik aku pergi sekarang sebelum Yuuki menunngu ku lebih lama.” Pikir Eunhyuk yang kemudian membuka pintu kamarnya, Eunhyuk kemudian tersenyum saat melihat keadaan di ruang tegah tak ada siapa-siapa akan tetapi tiba-tiba seorang lelaki berteriak.

“Kyu, serang…………!!! Teriak Leeteuk pada Kyuhyun. Kyuhyun segera menagkap Eunhyuk dan mengikat kedua tangannya.

“Hya… Kalian tidak bisa seperti ini aku sudah ada janji dengan pacarku tahu…” Teriak Eunhyuk mencoba memberontak.

“Mianhe,Hyuk! Aku janji akan membiayai dan meminjamkan mobil ku untuk kencanmu nanti…” Ujar Leeteuk sembari membungkam mulut Eunhyuk dengan kain dan mengikat Eunhyuk di ranjangnya. Sedangkan Kyuhyun mendandani Eunhyuk.

Lalu tiba-tiba suara Handphone Eunhyuk berbunyi dan Leeteuk yang mengangkatnya, Eunhyuk meronta-ronta sembari berteriak-teriak tidak jelas karena mulutnya di bungkam.

“Yoboseyo?” Ujar Leeteuk

“Yoboseyo.” Balas wanita yang berada di seberang sana yang tak lain adalah Yuuki

“Apakah, Kau Yuuki-ah?” Tanya Leeteuk pada Yuuki.

“De, Waeyo? Bukankah ini ponsel Hyuk Oppa, Tapi mengapa kau yang mengangkatnya?” Tanya Yuuki heran.

“Mianhe…, Tapi sepertinya Eunhyuk tidak bisa pergi ke sana!” Jawab Leeteuk berbohong sedangkan Eunhyuk terus berteriak tidak jelas.

“Kure? Kalau begitu saya akan ke sana!!” Ujar Yuuki yang terdengar sangat panik.

“Lebih baik tidak usah, Karena Eunhyuk bilang penyakitnya takut menular padamu dan dia berjanji akan mengganti kencan nya yang batal ini dengar hari lainnya!” Ujar Leeteuk berbohong kembali.

“Baikalah, Gomawo Oppa…” Ujar Yuuki sembari menutup teleponnya.

Setelah berapa lama, akhirnya Eunhyuk ikut juga ke pesta itu Leeteuk karena terpaksa dan dia pun sangat terlihat cantik dengan memakai Gaun biru panjang dan Wig berambut ikal panjang yang telah di siapkan Kyuhyun dan Kyhyun pun datang dengan pasangannya yang membantu mendandani Eunhuk juga. Saat mereka sampai di tempat tujuan, Eunhyuk tidak menyadari bahwa itu adalah rumah Yuuki. Mereka pun memasuki halaman belakang rumah Yuuki. Dan menghampiri Donghae dan Kangin yang sedang mengobrol dengan tamu lainnya.

“Happy New Year…” Ujar Leeteuk dan Kyuhyun bersamaan.

“Teuki, Kyu…” Akhirnya kalian datang juga, Kami sudah menunggu kalian sejak tadi!” Ujar Kangin dengan ramah menyambut mereka..

“Mana pasangan mu, Teuki?” Goda Donghae pada Leeteuk.

“Och iyah, aku sampai lupa mengenalkannya! Perkenalkan dia teman kencanku…” Ujar Leeteuk memperkenalkan Eunhyuk pada mereka.

Donghae yang melihat kecantikan Eunhyuk tidak dapat berkutik dan tak mengedipkan matanya sedikit pun.

“Siapa nama mu nona?” Tanya Donghae lembut.

“Eun… Eunja…” Jawab Eunhyuk gugup takut terbongkar penyamarannya dan seraya bersalaman dengan Donghae dan Donghae mengedipkan mata kirinya pada Eunhyuk.

“Apa-apaan dia membuat ku merindinding saja…” Pikir Eunhyuk dalam batinnya.

Lalu tiba-tiba seorang wanita memanggil Kangin dan Donghae.

“Oppa…” Ujar wanita itu yang tak lain adalah Yuuki, Eunhyuk yang terbelalak dan tercengang baru menyadari bahwa ini adalah rumah Yuuki. Dengan cepat dia menutup wajahnya denagn kipas yang di bawanya.

“Perkenalkan dia adalah adikku..” Ujar Kangin memperkenalkan. Leeteuk pun merasa sangat familiar dengan wajah Yuuki.

“Eh, Teuki Oppa sudah lama tidak bertemu?” Sapa Yuuki yang menyadari kalau Leeteuk adalah Hyung Eunhyuk.

“Bukankah dia pacarmu, Hyuk?” Bisik Kyuhyun pada Eunhyuk, Eunhyuk hanya mengangguk tegang.

“Och iyah benar, Aku baru ingat sekarang, Kau pacar adikku kan Eunhyuk!” Jawab Leeteuk yang terlihat sangat tegang.

“Kalian ternyata sudah mengenal satu sama lain?” Ujar Kangin.

“Kenapa kau tidak memberitahu kami kalau pacarmu adalah adik mereka? Lalu di mana adik mu itu?” Tanya Donghae penasaran.

“Dia sedang sakit, Mangkannya dia tidak datang…” Jawab Leeteuk menjelaskan yang lalu melirik Eunhyuk dengan wajah tegang dan Eunhyuk pun menendang kaki Leeteuk.

“Aww…” Teriak Leeteuk kesakitan.

“Kencana-yo?” Ujar Kangin heran.

“Ah, De…” Jawab Leeteuk gugup.

“Lalu dia siapa?” Tanya Yuuki saat melihat Eunhyuk.

“Dia teman kencan Teuki Hyung.” Jawab Kyuhyun menggantikan Leeteuk.

“Annyeong Haseyo…!” Sapa Yuuki dengan ramah

“Annyeong Haseyo…!” Balas Eunhyuk yang tidak berani menatap wajah Yuuki.

Tengah malam pun tiba, semua saling bersorak ketika melihat kembang api yang di nyalakan, Lalu Eunhyuk melihat Yuuki yang sendiri dan terlihat sedikit murung berniat menghampirinya. Dan akhirnya Yuuki pun menyadari kehadiran Eunhyuk dan tersenyum seraya mendekatinya. “Onnie, Ayo melihat kembang api bersama!” Ajak Yuuki dengan lembut menggenggam tangan Eunhyuk dan menariknya ke tempat yang dapat melihat kembang api lebih jelas.

“Apa kau sedang sedih?” Tanya Eunhyuk memberanikan membuka mulutnya karena melihat raut wajah Yuuki yang sedikit sedih.

“Aniyo, aku hanya sedang memikirkan pacarku!” Jawabnya sembari menatap langit yang di penuhi cahaya kembang api.

“Apa kau marah padanya, karena dia tidak jadi datang?” Tanya Eunhyuk mencoba mencari kepastian.

“Tadinya sich iyah, tapi aku kan harus mengerti kondisi Hyuk Oppa.” Jawab Yuuki dengan penuh perhatiaan.

“Yuuki, Mianhe aku telah berbohong padamu! Karena aku kau jadi murung seperti ini…” Ujar Eunhyuk dalam batinnya.

Lalu di saat Eunhyuk ingin mengucapkan sesuatu yang ntah itu apa, Tiba-tiba saja Kangin memanggilnya dan Yuuki pun berpamitan pada Eunhyuk dan segera menghampiri Kangin. Di saat Eunhyuk sedang mencari Leeteuk dan Kyuhyun yang ntah kemana, dia bertemu dengan Donghae Dan Donghae mendekati Eunhyuk dan menggodanya.

“Hi, Eunja! Mengapa kau sendiri saja?” Tanya Donghae sembari tersenyum manis.

“Sial, Kenapa aku harus bertemu dengan kakak Yuuki yang begitu Playboy ini…” Gerutu Eunhyuk Seraya tersenyum pahit.

“Kenapa kau tidak berkencan dengan ku saja? Aku kan lebih tampan dari Teuki Oppa!” Goda Donghae seraya mencolek dagu Eunhyuk.

“Mianhe, Tapi aku hanya menyukai Teuki Oppa dan aku harus mencarinya!” Ujar Eunhyuk sembari menangkis tangan Donghae dan pergi. Tapi tiba-tiba Donghae menarik lengan Yuuki dan mengajaknya ke dalam rumah.

“Andwae…” Teriak Eunhyuk.

Yuuki yang melihat itu segera mengikuti mereka, karena merasa ada yang tidak beres pun Kyuhyun mengikuti Yuuki dari belakang.

“Mau apa kau? Kenapa membawaku ke kamar?” Teriak Eunhyuk.

“Kau harus suka pada ku…” Jawab Donghae sembari mencoba mencium Eunhyuk.

“Sudah cukup aku muak dengan semua ini!!!” Teriak Eunhyuk dengan lantang dan mendorong tubuh Donghae. Dengan perlahan Eunhyuk membuka Wignya dan membuka bagian atas gaunnya.

“Kau…Kau… Kau adalah seorang lelaki?” Ujar Donghae yang kemudian pingsan karena shok berat.

Lalu tiba-tiba terdengar suara wanita yang memanggil Eunhyuk yang ternyata adalah Yuuki.

“Hyuk, Oppa! Kau???” Ujar Yuuki melemas dan akhirnya pingsan di ikuti Kyuhyun yang masuk ke ruangan itu.

“Hyuk, Kau? Kenapa kau membuka kedokmu?” Tanya Kyuhyun sedikit kaget karena melihat Eunhyuk dalam keadaan seperti itu.

“Sudah jangan banyak tanya dulu sekarang kau bantu aku untuk memindahkan mereka ke ranjang dan panggil yang lainnya!” Perintah Eunhyuk dengan tegas dan memangku Yuuki ke ranjang.

Setelah beberapa saat akhirnya Donghae dan Yuuki pun tersadar Sedangkan Eunhyuk sudah mengganti pakaiannya dan menghapus dandanannya. Dan akhirnya Leeteuk dan Kyuhyun menjelaskan semuanya, sedangkan Eunhyuk hanya bisa meminta maaf. Dan ternyata pada saat itu Kangin dan Donghae hanya bercanda saja pada Leeteuk. Tapi sejak kejadiaan itu Donghae sangat takut bila bertemu dengan Eunhyuk sekaligus malu juga. Dan sampai sekarang pun Eunhyuk masih mencoba membujuk Yuuki yang masih marah padanya karena berbohong dan tidak memberitahu padanya tentang masalah itu.

“Yuuki, Mianhe…” Ujar Eunhyuk memelas.

“Aku benci, Oppa!” Jawab Yuuki sembari memalingkan wajahnya dari Eunhyuk.

“Yuuki, Miahe…Mianhe! Aku kan hanya di suruh oleh Teuki Hyung!” Bujuk Eunhyuk dengan wajah yang memelas.

“Baiklah akan ku maafkan…” Jawab Yuuki.

“Kure? Gomawo, Yuuki!” Jawab Eunhyuk gembira. Tapi saat Eunhyuk ingin memeluknya, Yuuki menghindar.

“Tapi ada syaratnya, Oppa!” Ujar Yuuki.

“Boe? Memangnya apa syaratnya?” Tanya Eunhyuk bingung.

“Kau dandan lagi jadi wanita yah, Saat itu kau Cantik sekali Oppa…” Jawab Yuuki sembari tersenyum.

“Boe? Tidaaaaaakkkkkkkkkk…….” Teriak Eunhyuk tercengang.

THE END…

Created by: NtaKyung&NtieKyu

43 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Jan 28, 2010 @ 23:24:05

    APA?! Teuk kaga ada yg suka? Kacìan oppaku…
    Teukie kesini aja byk yg cinta sm kamu.

    Yuki sama aja trnyt.hahaha

    Reply

  2. dwii_HanVi
    Jan 29, 2010 @ 00:05:15

    *ngakaak mode on* ngbyngn eunhyuk oppa pas dgodain donghae. . ^o^
    Ih hhaha dsr donghae oppa smenamena. .

    Reply

  3. Ami_cutie
    Jan 29, 2010 @ 00:48:13

    ngebayangin si eunhyuk..eh salah..eunja lagi digodain donghae….
    lucu abis..

    kirain akhirnya bakal tegang, eh ternyata disuruh jadi cewek lagi…
    yuuki..yuuki..ternyata kamu jail juga yah (berasa manggil nama sendiri)
    (ditampol Ntakyung & Ntiekyu)

    share more…

    Reply

  4. putri
    Jan 29, 2010 @ 01:01:44

    kyakkkkkkkk,,,kakakakakakaka,,inget kunyuk di intimate,,cantik seh dy disitu,,,

    donghae,,ckckckck dasorr kaga co kaga ce mo maen nyosor aje ne,,genit2,,hahaha
    bagoes2,,^__^

    Reply

    • christi♥donghae
      Jan 29, 2010 @ 08:48:28

      waah, donghae kan di tinggal ama gw,,
      makanya maen nyossor aj..
      kesepian sich ga ad gw..
      *di tampar elf*

      Reply

    • Shinta (NtaKyung)
      Jan 29, 2010 @ 08:57:13

      Annyong Putri…..^^
      Annyong christi♥donghae…..^^
      Gomawo yah dah mau baca….^^

      Reply

      • putri
        Jan 29, 2010 @ 16:09:09

        sami2 atuh shinta*kale ne bener kan gw manggilna,,hihihi,,lanjott bwt yg abru lagi yak^__^

        @christi : balik chris liat tuh hae, sian yg laen klo ampe dijadiin hae pelampiasan,,,kakaka*ikut sarap

  5. A Lin
    Jan 29, 2010 @ 03:29:34

    Kyaaaaa *ngakak2 smbl loncat2 kyk orgil.* ffny bgs.Yuuki sama aja ternyata.

    Reply

  6. Likkz
    Jan 29, 2010 @ 07:00:06

    Donghae godain kunyukk.. aku ngakak baca ni fanfic .. Lucu sekali ..wakakkkakka

    Reply

  7. fhebz
    Jan 29, 2010 @ 07:31:58

    Gyahahaha *ngakak roll depan blakang*

    Unyuk oppa emg cntk bgd klu jdi cwe !’ tp kaga kebayang klu mpe d godain donge ..wkwkwk
    Kacau ni ff *d gampar authorsny*
    Tpi menghbur bgd !

    Nice !gyahahaha

    Reply

  8. thand wonnie
    Jan 29, 2010 @ 07:32:29

    HAHAHAHA !
    untung aj hae ga jd ngapa2in kunyuk ..
    Haha

    Reply

  9. christi♥donghae
    Jan 29, 2010 @ 08:49:22

    hahahaha

    donge, ga ad gw maen nyosor aja….
    WOOI!! inget anak istri!
    *nyeret hae ke rumah*

    Reply

  10. minheecho
    Jan 29, 2010 @ 10:01:12

    aduh,
    hyukkie pasti cakep banget deh,,,
    keinget eunja di intimate note,
    gyaaa~~~
    Teukie g laku?
    udah tua ya, oppa?
    tapi aku tetep suka kok sama oppa,
    hyahahaha~~~

    Reply

  11. Rae min shi-wonie
    Jan 29, 2010 @ 10:02:54

    Ha,ha,ha…. Ff’y bgus! Ngakak ak bca’y.. Hae,hae.. Mkan’y jgn lgsng nysor,. Lyt eunja trnyta cwo, pngsan kn?? Ha,ha,ha.. Guut ff.. ^^b

    Reply

  12. kyu_333
    Jan 29, 2010 @ 10:05:23

    hahahahahahaha~
    *ngakak g brenti*
    hahahaha
    pasanganny kyu aku, hahaha *dgetok*

    Reply

  13. ciiciiminie
    Jan 29, 2010 @ 15:03:24

    hhhahhaa.
    keren n lucu banget ni FF.
    ketawa trus baca ni FF

    masa gag ad yang mau ma teukii oppa ??
    eunhyuk emg cakep bgt kalo dandan jadi cewek.

    Reply

  14. mycaseykim
    Jan 29, 2010 @ 15:52:17

    cuman bs ngakak baca endingnya..
    hahahaha

    hyuk…kasiannya dirimu….

    donghae genit ah…,

    aduh cape ketawa…
    nice ff

    Reply

  15. fishy
    Jan 29, 2010 @ 16:45:32

    hua, nice ff shinta. kocak. shinta-ssi mianhae, tpi jngn bkin oppa donghae play boy hua.. hua.. oppa kn ga sprti itu.

    Reply

  16. Christi_d0nghae
    Jan 29, 2010 @ 22:47:45

    @putri..
    Udh..
    I’m back!
    Hahaha

    @fishy..
    Setuja!*toss fishy*
    hae ga playb0y..
    It kan dlu, pas gw bl0m ktmu dia…
    *d gampar elf*
    jgn merusak image laki gw en gw yg inn0cent..
    *g0r0k yoorin lg..*

    Reply

  17. fishy
    Jan 30, 2010 @ 10:18:54

    @christi_donghae akhirnya aq dan kk istri trtua bsa akur. yipee.. ^0^ hahaha jdi bleh naik tngkat dr chagiya jdi istri muda? *digorok oni chris* wah, FBI ? psti keren oppa donghaeku *dimutilasi oni*

    Reply

  18. fishy
    Jan 30, 2010 @ 14:03:21

    @christi_donghae jiah, jdi oni ga ngerti? lesu deh terjun ke laut aja.. >.< cri makan

    Reply

  19. Shinta (NtaKyung)
    Jan 31, 2010 @ 02:26:11

    @All:Gomawo yah wad smuanya….^^
    Tnggu ja ff aku yg lainnya….^^

    Reply

  20. yoorin92
    Jan 31, 2010 @ 11:39:45

    Annyong^^
    Mianhe baru bisa ngomen sekarang >.<
    Kyuhyun udah lulus?? Pintar sekali kamu, nak
    Makan apa di rumah?? Kumpulan rumus? *huakakakakak*
    Eunja? Jadi inget Intimate Note, ckakakakakak 😉
    Aish, Minnie di situ? Omigosh =.=
    Cantik bgd *ngelirik Minnie*
    Aiiio buat lagi…

    Reply

  21. Shinta (NtaKyung)
    Feb 01, 2010 @ 03:44:15

    Annyong Yoorin…..^^
    Gomawo yah dah mau baca….^^
    Iyah tunggu ja ntr aku buat yg lain dech……^_^

    Reply

  22. fia
    Feb 18, 2010 @ 13:20:13

    uda baca ^^
    makasih da ngadain unyuk di FF mu ^o^
    buat ff yg bnyk ya ^o^/
    n smoga di ff mu yg ntar” da unyuk lagi ^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: