Silly Girl

Siwon memasuki ruang kerja milik wanita yang sangat dicintainya. Ia bisa melihat di sudut ruangan, di depan meja yang berceceran kertas-kertas lusuh, Hyera meringkuk diatas kursi dan terlihat sedang asyik melakukan sesuatu.

“what are you doing, dear? Working hard?” Siwon memeluk figur mungil itu dari belakang.

Hyera menoleh, tangan kanannya menggenggam sebuah pensil. Sebagian wajahnya hitam dan kotor.

Siwon mengernyit, “wajahmu kenap… ah! Apa yang kau lakukan Han Hyera?!” ia berseru histeris saat menyadari apa yang di lakukan Hyera. Sementara itu Hyera hanya menatapnya dengan tampang pilon.

“lepaskan itu! Berikan padaku!”, Siwon merampas pensil dari tangan Hyera kemudian langsung melemparnya ke tempat sampah di samping meja.

Hyera yang baru menyadari perlakuan suaminya dengan cepat berusaha melindungi pensil dalam genggamannya, namun sayangnya ia kalah cepat dengan gerakan Siwon.

“tapi aku hanya memakannya..”

“apa??!” Siwon benar-benar terkejut. Tidak disangka perempuan cantik yang sudah menjadi istrinya ini memiliki kebiasaan yang aneh. Menggigit ujung pensil memang wajar dijumpai pada banyak orang, tetapi memakan isi pensil dan menelannya?? Itu tidak bisa ia tolerir!

“umm.. hanya sedikit..” Hyera memberengut berusaha mencari pembelaan.

“mulai sekarang aku akan menyingkirkan semua pensil ini jauh-jauh dari jangkauanmu.” Ujarnya tegas. Ada nada khawatir terselip di dalam suaranya.

Hyera diam. Ia memang tidak pernah mau membantah perkataan Siwon jika pria ini sedang uring-uringan, terlebih karena dirinya.

Melihat gelagat Hyera yang diam dan bermuka pongah, mau tidak mau Siwon melunak. Ia bukan jenis lelaki pemarah, terutama kepada satu-satunya wanita yang ia cintai. Dengan lembut Siwon membersihkan wajah Hyera yang kotor akibat memakan sebagian isi pensil menggunakan tissue basah. Sebenarnya saat ini wajah Hyera terlihat sangat lucu, dan mau tidak mau Siwon tertawa pelan.

“katakan padaku, sejak kapan kau suka memakan pensil seperti itu?” Siwon mengusap puncak kepala Hyera dengan penuh rasa sayang.

Hyera memamerkan seringai jenaka, takut-takut Siwon akan marah padanya. “sudah lama. Bahkan sebelum kita berpacaran”, jawabnya polos.

“wow.. kalau begitu kenapa aku tidak pernah tahu? Apa kau sengaja menyembunyikannya?”

Hyera menggeleng lemah, “tidak. Kau pikir saja sendiri, wanita mana yang mau terang-terangan melakukan kebiasaan anehnya di hadapan pria yang dicintai?” ia balik bertanya.

Siwon tampak berpikir sesaat. “Mungkin ada beberapa, tapi kau kan bisa memberitahukannya padaku”, ia merajuk.

Hyera memutar mata, “aku sering melakukannya, kau saja yang tidak pernah tahu. Baru hari ini aku ketahuan olehmu” ia mengangkat kedua bahunya pasrah. “Lagi pula, rasanya enak. Kau harus mencicipinya”, ucapnya bersungguh-sungguh.

Siwon bergidik membayangkan ia harus mengunyah isi pensil dan menelannya seperti layaknya makanan biasa. “No, thanks.”

Hyera tertawa melihat ekspresi laki-laki di hadapannya. “Memangnya kenapa?”, tanyanya usil meskipun ia sudah tahu jawabannya. Mana ada orang berpendidikan dan religius seperti suaminya ini mau begitu saja disuruh menelan isi pensil? Well, mungkin ia memang memiliki kelainan.

Kali ini Siwon menatapnya aneh. “kau pikir apa rasanya?”, ia tidak menggubris pertanyaan Hyera sebelumnya.

“seperti anggur”, Hyera menjawab spontan.

“hah?”

“rasanya seperti anggur..”, Hyera mengulang kembali pendapatnya.

“don’t be silly, Han Hyera” Siwon hampir tidak mempercayai pendengarannya sebelum Hyera mengulanginya kembali. “kalau kau ingin buah anggur akan aku belikan satu krat besok”

“maybe?” Hyera terkekeh pelan, tdak menanggapi serius ucapan Siwon. “Tidak perlu repot, aku tidak terlalu suka buah anggur”, jawabnya acuh.

“lalu kenapa kau mengatakan rasanya seperti anggur?”, Siwon menarik kursi lain yang kosong dan duduk disamping Hyera yang sudah mengubah posisi duduknya.

Hyera menyentuh lengan kekar milik Siwon dengan kekaguman dalam hatinya. Meskipun ia sudah terlalu sering melihat apa yang tersembunyi di balik pakaian laki-laki ini, tetap saja Hyera tidak pernah bisa berhenti mengagumi bentuk badan sempurna yang selalu membuat wanita manapun melirik suaminya dengan pandangan memuja.

“menurutku rasanya sama. Memangnya apa yang kau harapkan?”, kini Hyera memainkan tangannya disekitar dada bidang Siwon.

Siwon menghela napas, “kau mau makan apa saja terserah, akan aku belikan. Asal jangan pernah memakan pensil-pensil itu lagi”, pintanya protektif.

Seketika itu juga Hyera tertawa. Tapi melihat kesungguhan di wajah pria tampan yang kini sedang menatapnya dengan berbagai perasaan yang tidak dapat ia artikan membuatnya menyembunyikan sebagian tawanya. Hyera paham betul bagaimana Siwon jika ia sudah melakukan hal-hal yang membuatnya berada dalam pengawasan suaminya.

“maafkan aku”, manik mata Hyera mencari-cari pengampunan dalam mata Siwon yang berkilat cemas namun memancarkan semburat rasa sayang.

Siwon tersenyum dan menarik tubuh Hyera ke dalam dekapan hangatnya. Perlahan-lahan Hyera bisa merasakan ada sesuatu yang menggelitik hatinya dan menjalar ke seluruh tubuhnya.

“tidak apa-apa. Sepertinya aku harus membayar seorang dokter untuk menjelaskan betapa bahayanya memakan isi pensil sebagai camilan di siang hari”

“kau..!” Hyera tidak sanggup meneruskan kata-katanya karena ia membenarkan ucapan Siwon.

Mereka berdua terkikik pelan, persis seperti dua anak kecil. Sejenak lupa bahwa mereka adalah sepasang suami istri.

“you are my silly girl, Han Hyera..” bisiknya terdengar lembut namun parau di telinga Hyera.

ps : jangan protes! wekekek~ semalem ditelpon temen sampe jam setengah 3 pagi dan disalah satu cuap-cuapnya, dia cerita dulu pernah punya pacar yang hobinya makanin isi pensil dan katanya rasanya kaya anggur, hahaha. silahkan dicoba kalo kalian mau bukti -____- dan karena tampang bloon itu cocok sama Hyera, jadilah begini XD /digampar yg punya nama/

oya karena aku cuma mau bikin scene pas bagian Hyera makanin isi pensil jadi ya cm segini panjangnya hehe mian 😡 oya aku aja gatau ini genre apa hahaha /dilempar heechul/

satu lagi ; yang jadi silent reader aku sumpahin gabisa ketemu suju! :p

142 Comments (+add yours?)

  1. hilma
    Aug 08, 2011 @ 06:43:42

    whahaha
    Ngakak
    Masa sih pensil rasanya kya anggur?
    Jd pngen nyoba
    Lumayan gk keluar duit byk buat beli anggur LOL
    Ahaha
    Aish aku mau jdi bini siwon
    Keren ceritanya
    Haha bkin ktwa

    Reply

  2. arsvio
    Aug 08, 2011 @ 06:53:29

    really silly girl..but it’s a nce ff.
    Pnulsn plus pnuturn bhsany bgus..

    Reply

  3. Hyunteuk
    Aug 08, 2011 @ 08:04:48

    Hyera ny kurang kerjaan makan pensil.. ^o^
    suka sama scene ny 2 laki bini ini, bhsa ny juga bgus thor.. Nice FF ^^

    Reply

  4. shilla_park
    Aug 08, 2011 @ 08:33:27

    gyahahha… sejak kapan isi pensil berasa anggur??.. kalo gt mah saya akan makan tiap hari kalo laper (?)
    siwon so sweet as usual..:D

    Reply

  5. princessnakyu
    Aug 08, 2011 @ 08:34:36

    ga pernah kbyang liat org mkan isi pnsil…. Kalo gigit doang aku jg sering… Hehe ngemeng2… Tuh gigi ga htm apa y mkanin isi pnsil??? Hahaha… Nice ff… Bkin tampang bloon pagi2,… Ke ke ke…

    Reply

  6. Mochii
    Aug 08, 2011 @ 08:52:29

    Gokil nih (ˇ▼ˇ)-c masak makan pensil sih Щ(ºДºщ)

    kelainan jiwa XD

    Reply

  7. prasasi
    Aug 08, 2011 @ 09:00:01

    *bingung mau komen apa* #plak . tapi ceritanya unik, hehe

    Reply

  8. p4nic
    Aug 08, 2011 @ 09:19:58

    xixiixix,, kyak temen ane aj,,
    suka makan isi pensil…
    ntar tanya aaaah,,,, rasanya kyak anggur juga g ya,,,

    Reply

  9. Mrs. Marcus Cho
    Aug 08, 2011 @ 09:25:47

    isi pensil?! o.o
    ff nya romance gitu, tapi kenapa isi pensil? XD
    daebak! XD #ngakak

    Reply

  10. Youngie
    Aug 08, 2011 @ 09:30:56

    Hahaha,,,
    Aq bru tau klo isi pensil rasa a kayak anggur….
    *bsa d jadikan referensi#plakkku

    Reply

  11. Lee yoo bin a.k.a vero
    Aug 08, 2011 @ 09:31:48

    hem…. emang bener ya pensil rasanya anggur? *babomodeon*
    ada yang rasa strawberry gak ya? hehehe…

    siwon protektif bgt…

    Reply

  12. kiheehyukhae
    Aug 08, 2011 @ 09:44:32

    kkkkk lucu ..
    ad yg rasa mangga gak (?)
    jd pngen nyoba(?)

    Reply

  13. cello13
    Aug 08, 2011 @ 09:51:45

    wakakakakak kocak abis si hyera, jgn2 dy jg nelen isi spidol lagi buat diminum buahahah
    Keren chingu ff nyaa:*

    Reply

  14. jenRaeYoo
    Aug 08, 2011 @ 10:13:37

    bini ny siwon omnivora! #PLAKK *dilemparPensil*
    sehari abis brp pnsil tuh? ada rasa coklat gak? klo ada qu jg mau!
    ckckckckck

    FF ny BAGGOOOSSsS

    Reply

  15. donghaemybias
    Aug 08, 2011 @ 10:49:32

    Sumpeh aku ketawa ngakak guling2 baca nih ff
    isi pensil di makan

    Reply

  16. olipayoe
    Aug 08, 2011 @ 10:54:48

    Wah..ff yg kocak n menarik…penulisan bhsny bagus..hehe

    Reply

  17. simbalogy
    Aug 08, 2011 @ 11:08:07

    aku rela jadi silly girl’a deh kalo bisa punya suami kayak Siwon… *obsesi*

    senyum senyum gaje baca’a..

    buruburu makan pensil biar d larang am Siwon #slap

    Reply

  18. Ayu
    Aug 08, 2011 @ 11:23:03

    Owh..
    Isi pensil yg item itu rasa anggur..
    Baru denger ad kebiasaan kaya gt..
    Aneh.. °.°

    Reply

  19. Exaudian Lerebulan
    Aug 08, 2011 @ 12:36:06

    KEREN abizz…!!!

    Masa isi pensil rasnya anggur…???

    ckckckkckc…

    Reply

  20. HaeWonKyu91
    Aug 08, 2011 @ 12:52:28

    Jan nyumpahin gitu dong thor.. Untung aku bukan sider..

    Aduh hobinya aneh,, makan isi pensil?? Aku malah makan isi pulpen (?) lebih aneh lagi.. *gak ding*.. enakkan jg mkan ayam (?)..

    Ih Hyera grepe2 dadanya won2,, mau dong..#plaaakk

    Reply

  21. Anandhita Nugrahanti (@heyditaa)
    Aug 08, 2011 @ 13:34:18

    ngakak ah thor bacanyaaa ahahaha
    mungkin rasa isi pensilnya bisa jadi all variant kalo diolesin selai
    dan mungkin siwon juga jadi ikutan doyan (?)

    Reply

  22. nina andrean
    Aug 08, 2011 @ 13:45:33

    Aigo~ bner2 kurng krjaan xD udah kyk bocah jja mkanin isi pensil kkk aku kira lagi sibuk ngrjain apa gt haha
    Py suka bgt sikapnya siwon disini..tegas py sayang huwaa tatapan matanya itu loh (>n<) *smbil bayangin*
    Nice ff hehe *tdinya ga niat bwt komen..py ngeri lyat ancemannya wkwk* *dicekek author*

    Reply

  23. cloud3424
    Aug 08, 2011 @ 14:03:06

    Waw sedih banget yang jadi silent reader gabisa ketemu suju >< ohoh tenang, aku komen ga komen gayakin bisa ketemu u_u hahaha. Tapi aku mau komeen, tulus dari hati bukan karena sumpah ituu hehe 😀

    /ngakak/ bayangin hyera dengan tampang polos yang cengo cengo gitu terus makan isi pensil ROFL -_-v dan.. Rasa anggur? Ohmy.. Aku pernah sekali kayaknya ngegigit (bukan makan! :p) isi pensil dan rasa.. Entahlah yang pasti bukan anggur. Ampun kalo cemilan siangnya hyera isi pensil, ternyata… hobi tersembunyi.. o.Ovv hahaha nice ff~ buat lagi buat lagiii kkkk 😀

    Reply

  24. sowoneul
    Aug 08, 2011 @ 14:13:39

    Serem banget syumpaaaahhhhhaha.untung suaminya siwon yang pengertian haha

    Reply

  25. String
    Aug 08, 2011 @ 14:29:56

    AllahuAkbar…Ni yeoja ampun2 dah…Makan isi pensil.ngakak sendri saiia bacax.
    Gokil dah

    Reply

  26. jey
    Aug 08, 2011 @ 14:37:33

    Buset dah makan pensil?? -_- beneran tuh rasa anggur?? O.o huwaaaaaah bodor lah~ siwoooon cepet bawa istri lo ke dokteeeeer! 😀 hehehehe

    Reply

  27. methachswn
    Aug 08, 2011 @ 14:39:29

    hahaha niceee banget~!
    siwon pasti sabar banget tuh sama istri yang demen gigitin pensil:O
    thumbs up!

    Reply

  28. Jaeni Herouni
    Aug 08, 2011 @ 14:50:30

    ya ampyuuunn…
    mang ka d ksh makanan pa sama siwon oppa.
    smpe mkan isi pensil sgala.
    ckckck…
    Nice FF ^^

    Reply

  29. ttiiwi407
    Aug 08, 2011 @ 15:07:28

    Haih siwon nikah sama aku aja yu LOL

    Reply

  30. Rivadictator
    Aug 08, 2011 @ 15:20:18

    Ngakak bangetlah ini ada cewe hobi makanin pensil =))

    Reply

  31. megmonchaicha
    Aug 08, 2011 @ 15:53:52

    Ahh serius ??
    Suru ke dokter tu ..
    Ngerii ah ..

    Reply

  32. lee hyunki
    Aug 08, 2011 @ 16:06:26

    pensil ?? rasa anggur ?? masak sii ?? coba dulu dehh.. kekekekekeke~.. btw nice ff walopun (amat sangat super)pendek tapi bagus koo alurnya.. keep writing thor!

    Reply

  33. ZhPencer Lee
    Aug 08, 2011 @ 16:21:45

    Wakakakakak… xD)) rasanya kaya anggur kah??? Jadi pengen nyicip..#dicereiHyuk

    Reply

  34. meinta
    Aug 08, 2011 @ 16:46:51

    wah, sumpahnya author ga enak ini -___- , jadi ga bisa jadi silent reader.. haha *di buang author kelaut*
    ngga denk author, aku kasi komenkomen kok

    wahaha, isi pensil rasa anggur?? rasa bolpen mocca kalik ya? hahaha

    Reply

  35. Dhe
    Aug 08, 2011 @ 17:19:57

    ngeri amat makan pensil u.u *kunyah penghapus* wkwk

    Reply

  36. winky2wink
    Aug 08, 2011 @ 17:42:21

    komen deh
    takut sumpahnya kejadian

    Reply

  37. diktiku
    Aug 08, 2011 @ 18:11:33

    Hah? Syok banget. Kok bisa?? 😮
    kasian Siwonnie, nikah sama gadis pemakan pensil yang aneh. Wkwk.. :p

    Reply

  38. finny kim
    Aug 08, 2011 @ 18:43:49

    buset dah..
    doyan pensil?limbad aja kalah(?)
    kukasih 13(?)jempol deh bwat ni ff
    daebak..

    Reply

  39. ochadewi
    Aug 08, 2011 @ 19:28:46

    makanin pensil pas puasa bikin batal g ya????

    hohoho

    Reply

  40. Mrs. Yang
    Aug 08, 2011 @ 19:43:28

    Wkwk. kok aku senyum baca ini yak XD

    Reply

  41. breakthroughgirl
    Aug 08, 2011 @ 19:50:24

    Hahaha….

    Reply

  42. Shrink
    Aug 08, 2011 @ 20:00:19

    bener-bener deh, ceritanyaa.. hahah 😀
    lanjutkan yah… nice FF *prokk prokk prokk*

    Reply

  43. V3viyaSIWONest
    Aug 08, 2011 @ 20:11:12

    W0nppa cpet lamar aku 😀 ..Chingu wlw c0ment juga t2p gk ktmu suJU..wlw ss4 ina juga aku gk ktmu mreka hikhikhik *nangis d’poj0k’kn smbil g!git pensil L0L*

    Reply

  44. choKYUlatte
    Aug 08, 2011 @ 20:34:36

    LOL XD makan pensil rasa anggur, jadi keinget iklan permen yg gigit pensil ._.

    Reply

  45. CoFFiee~
    Aug 08, 2011 @ 20:43:26

    Astajim Adik ipar saya ternyata punya hobi makan isi pensil… #lirik Hyera..

    Jangan percaya sama temennya si hyeon tuh, asli isi pensil itu rasanya gak enak, bukan rasa anggur… ckckckck

    Eikeh pernah gak sengaja makan, tapi bekas rautan pensilnya bukan isi pensilnya.. #eh itu sama aja khan ya? LOL

    Eniway : KOMENT SERIUS NIEH..

    Pendeskripsiannya oke, soalnya aku bisa ngebayangin tampangnya si Hyera yang lagi kepergok makanin isi pensil. 😀

    Karakternya dapet, walaupun singkat, tapi aku tahu karakter Hyera dan siwon disini..

    hehehehe..

    Reply

    • tata hyeonie
      Aug 08, 2011 @ 21:37:36

      haha aku sih belom sempet nyobain nyemil isi pensil (?)
      gatau kenapa aku suka aja bikin karakter oon Hyera, huahahaha /plak/
      makasih kamu udah baca 🙂

      Reply

      • CoFFiee~
        Aug 08, 2011 @ 22:13:00

        lucu taa,, iya dah.. LOL
        ini yang punya nama udah baca belum ya? wkwkwkw

        Ada aja nieh idenya si mba hyeon, btw, bikin couple hyeon sama heechul donk 😀

      • tata hyeonie
        Aug 08, 2011 @ 22:20:16

        wekekek yang punya nama udah baca tadi pagi dan langsung ngamuk-ngamuk lewat sms XD
        aku aja heran, tiap ada cerita gaje yang keinget mukanya shalof hahaha~

        hehe aku paling gabisa malah bikin couple Hyeon-Heechul +_______________+ #aneh

  46. varen
    Aug 08, 2011 @ 20:52:14

    Aduh,baca FF ini ketawa sendiri entah kenapa 😀 #gila siwon nya pas banget sama aslinya kayanya.hahaha..daebak thor (y)

    Reply

  47. madame_typo
    Aug 08, 2011 @ 21:13:06

    wakakakak gue taunya rasa ujung pensil yg kayunya.. bukan isinya XDD
    tapi, masasih rasanya kayak anggur???
    ffnya keren..Penulisannya rapih.. ^^b

    Reply

  48. Rina Orin
    Aug 08, 2011 @ 21:23:56

    Ya ampuuunn.. Parah dah tu cewe. Masa ngemil.a makanan (?) model gitu ‘_’
    Gx brgizi sm skali –‘
    yg brgizi itu macem.a kek paku, penghapus, dkk.
    Wkwkwkwk 😛

    ahh, abang kuda emang slalu Manly!! >_<

    Reply

  49. Icha Hyora
    Aug 08, 2011 @ 22:12:45

    hyera kekurangan cemilan ap?
    smp2 pensil jg d embat am dy.
    ak gak bs ngebayangin isi pensil berasa anggur.

    eniwei, nice FF.. 🙂

    Reply

  50. rahajeng ardinni n (@rhjngArdinni)
    Aug 08, 2011 @ 22:53:58

    ckckck, mungkin harus dilakukan penelitian kali aja ada burger yang nyangkut di itu pensil u,u
    btw, nice ff 😛

    Reply

  51. Onewulaan
    Aug 08, 2011 @ 23:20:35

    Hahahaha
    ngakak banget~ lucu hahaha
    ampun hyera keliatan kaya orang stres makanin isi pensil wkwk 😀

    Reply

  52. restyaaa
    Aug 09, 2011 @ 00:02:28

    *brb nyobain makan pensil*
    HAHAHAHAHA! NICE LHAAAA (apanya? Pensil apa FF nya?) FFnya lah! <- stupid monolog

    Reply

  53. luckyfriday
    Aug 09, 2011 @ 00:08:15

    pas baca ini langsung kebayang Sasha HAHAHAHA /ampun sha

    Heu baru tau ada yg suka makan isi pensil -_-

    Reply

  54. rinchun
    Aug 09, 2011 @ 00:53:20

    ngeeek. .
    Jgn blg kl mw jd slh satu pcr Suju hrus ikt2n jd yeoja aneh sprti pmakan isi pensil?
    Pntr yaa,pdhl cuman d critain tmn mlh bs d bwt FF, salutt^^

    Reply

  55. Taewook
    Aug 09, 2011 @ 04:22:11

    Wah menyambung-nyambungkan pernyataan dengan fiksi yaa, hebat ^^
    Dan lagi, tuh isi pensil teh yang hitamnya kan? Nggak sama kayunya? Apa bener ya rasanya kayak anggur? Hahaha FF ini sukses bikin aku merenung sebentar (?)

    Reply

  56. JongJee
    Aug 09, 2011 @ 04:36:51

    Mirip sama temen ku suka makanin isi pensil haha XD

    Reply

  57. Hyo Ae
    Aug 09, 2011 @ 04:58:20

    Ngeri bgt ga bisa ketemu suju?hehe.
    Merinding pas bca bag megang lenganny siwon,wkwk.
    Daebak

    Reply

  58. park_ahrin
    Aug 09, 2011 @ 05:36:41

    first: woow judulny mgundang selera *emgnyamakanan,hehe
    baca cast.ny siwon, eh ada hyera juga, aseeek daah..
    then: bntar, wajahny ko cemong? EH?? makan isi pensil??
    finally: bingung.. Aneh juga, bru baca genre ff kya gini, kekeke~
    tapi as usual, aku sllu suka sikap protektif siwon sma hyera XDD

    Reply

  59. changmi_Donghae
    Aug 09, 2011 @ 07:22:59

    Waktu itu Kyu pernah bilang di BTS Boys in city 3, wkt dia minum sampanye katanya minuman itu bau pinsil. Tapi sampanye kan bukan anggur ya.. :/

    Reply

  60. Farida13
    Aug 09, 2011 @ 07:28:56

    Ya elah.
    Kgak ada mkanan laen apa.
    Hehe.

    ABang wOnWon prOtektif bnget dSni.
    Rasa Anggur?
    Hm. Entar aku cobain dEh.
    Biar d pRhtiin ma SiwoN*dilemparPensilMaTeukie*
    Nice
    Daebak FF. !

    Dah koMent nIh,
    Ktmu sujunya kPan ya? WkWkwk.
    *diPlototin auThor*

    Reply

  61. Lisa96
    Aug 09, 2011 @ 09:03:29

    Pensil rasa anggur ? *brb nyobain pensil*

    Reply

  62. KyuNaration
    Aug 09, 2011 @ 10:37:37

    Makan pensil ? Anggur ? Ebusyet -____-

    Reply

  63. Nbilabella
    Aug 09, 2011 @ 13:08:28

    Waw, laper sy jd hilang… Part selanjutnya dibuat endingnya ya,! Apakah siwon bakal ikut-ikutan sk makan isi pensil?

    Reply

  64. kyuwon96
    Aug 09, 2011 @ 13:58:29

    Isi pensil? Ihh, aku kadang suka makan isi pensil.. *gadayangnanya*
    Suka banget sama karakternya Siwon disini, kesannya tuh kaya wibawa banget gitu *lol
    Terus Hyera-nya keliatan banget kayak anak-anak ^^v

    Reply

  65. hyeraaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Aug 09, 2011 @ 16:19:40

    Ehheeeeeeemmmmmmmmmm
    Sebenernya ngga mau komen, tapi ada yang harus saya luruskan di sini..

    Hyera tampangnya ngga blooooooooooonnnnn!! Apa banget deh muka gue mempesona gini juga yah hahaha dan eke ngga makan isi pensil, blum pernah nyobain malah –”
    Jangan salah sangka, Hyera itu tidak sebloon di ff ini XDDD

    Ps. Heran ff penghinaan gini aja komennya bejibun /cekek tata ampe berubah jadi abu/

    Reply

  66. babycloudd
    Aug 09, 2011 @ 16:39:33

    Wkwkkwwkkw ngakakk ! XD xD
    Ada” aja idenya untuk buat FF xD
    Kebiasaan unik yg jarang ditemukan
    ㅋ ㅋ ㅋ
    Nice FF 😉

    Reply

  67. Mrs.Lee
    Aug 09, 2011 @ 16:48:39

    Sumpaaaah yaa ini ff. Bikin ngakak di tengah hari bolong. Haahahaa apa coba makanin isi pensil? Anggur? Hahahahaaahaha baunyaa aja gaenak apalagi rasanya??

    Reply

  68. yongwonhee
    Aug 09, 2011 @ 23:21:03

    aku pernah makan pensil tapi yang isi pensil mekanik itu dan rasanya… ya rasa pensil–” kok ini bisa rasa anggur, sebelum makan baca apaan dulu biar rasanya berubah? O.o
    haha
    tapi lucu ffnya ;D kasian siwon, wkwk :p

    Reply

  69. mrs.kim ki bum
    Aug 09, 2011 @ 23:33:31

    Ini kelaianan-_- oh my isi pensil??

    Reply

  70. nanansisparkyu
    Aug 10, 2011 @ 00:02:55

    isi pensil rasa anggur ??
    Ada ada ajj dh . Haha

    Reply

  71. binikyu
    Aug 10, 2011 @ 00:49:30

    haha, hyera emg silly XD
    mau dong megang absnya siwon *,*

    Reply

  72. lisadp96
    Aug 10, 2011 @ 03:05:54

    Pensil rasa anggur ???? Hmm…. *brb nyobain pensil* Wakakakak. Ampun deh. Kebiasaan yang sungguh2 aneh. Apa gak keracunan itu ? Ck, ck, ck. Gimana ya seandainya Siwon punya istri yang bener2 suka makan pensil ?? Hahaha.

    Reply

  73. Jeane Nindya Latifah
    Aug 10, 2011 @ 17:31:21

    sumpah ngakak!! Aku baru tau pensil rasanya kaya anggur -_______- tapi waktu aku coba rasanya hambar gaada ras anggur sama sekali ._.

    Reply

  74. viiapiia
    Aug 10, 2011 @ 21:39:25

    syok siwon suka sama cewek kyk gitu hahaha nice thor

    Reply

  75. ueewookie
    Aug 18, 2011 @ 00:47:13

    hah??
    thor, yang bener isi pensil rasanya kayak anggur??
    nyium bau pensil 2B aja udah ngek2an (?)
    apa lagi di makanin =.=
    tapi lucu thor xDD

    Reply

  76. ifaloyshee
    Aug 18, 2011 @ 18:50:37

    HAHAHAAHA
    ngakak sumpah, aku kira pertamanya hyera nyoret nyoretin pensil ke mukanya XD ternyata malah lebih parah dari itu xP

    makan pensil? ergggggghhh kalo aku sih ga pernah makan yg begitu2an (?) kalo makan tinta bolpoin lah aku pernah *gubrak*

    Reply

  77. Nurul Lathifah Kidiw (@cassielf3424)
    Aug 21, 2011 @ 16:46:28

    hahahahaha 😀 isi pensil itu rasanya seperti anggur yah..
    aku mau cobaiin ah hehehehe 😀 *otak paboku mulai kumat* 😀
    aku sih kagak pernah makan isi pensil gitu, akunya cuma gigit kuku sampai habis and rasanya kyk stroberi ^o^ *paboku kumat lagi* hahaha 😀

    nice ff author!! 😀

    Reply

  78. ceakhun_signal
    Aug 22, 2011 @ 11:04:31

    kwakakakakakkakakaka, sumpriiit parah banget…

    Reply

  79. elf
    Aug 25, 2011 @ 09:03:14

    hahaha… nice ff 😀

    Reply

  80. arifah
    Aug 26, 2011 @ 15:44:59

    ckckck… ga kebayang rasanya makan karbon

    Reply

  81. devinardelia
    Aug 29, 2011 @ 09:43:49

    SUMPAH! INI CERITA SIH GOKIL! BAHAHAH! ngakak banget bacanya! tapi romantisss :3 siwonnya…. *melting* :p (Y) (Y) two thumbs up! 😀

    Reply

  82. ming'steeth
    Sep 08, 2011 @ 23:36:35

    KYAAAAAAAAAAAAAA authornya serem nyumpahin gak bs ktemu sh T,T

    ngebayangin aku sama umin kyaaaaaaaaaaaaaaa #senyum2 sndiri

    Reply

  83. thira
    Sep 10, 2011 @ 22:10:52

    Astaga kita agak punya kesamaan hyera bedanya aku cmn gigit 2 itu jg bkn isi pensilnya *wkt sd skrg udh sma g lagi* hehehe..

    Reply

  84. Nessa_ELF
    Sep 11, 2011 @ 13:52:39

    gokil bgt kerjaanya makanin pensil haha, ga kebayang mukanya siwon pas disuruh nyobain huakakak

    Reply

  85. lee yoon hae
    Sep 21, 2011 @ 15:20:34

    good epep,
    Gokil abis,ada y kbiasaan brk kyk gt.

    Reply

  86. hanatomi
    Dec 09, 2011 @ 17:37:52

    emang ngak ade smbungannya chingu?ff ni seru bangettt…aku suka!:)))

    Reply

  87. park yeon rin
    Dec 13, 2011 @ 12:49:57

    Lucu ceritany 🙂

    Reply

  88. cheonsa is shawol
    Dec 17, 2011 @ 14:49:16

    Klo ga komen g ketemu suju, jd hrus meninggalkan jejak *plak*
    Bagus tapi kurang puassss pngen tau siwon marah2 di depan istri bloonnya *ditabok hyera*
    Hyera, pensil yang dimakan merek apa? merek **** atau ***** atau **** ^^

    Reply

  89. niqclif_1027
    Dec 24, 2011 @ 00:09:38

    huahahaha…
    luchu nian Hyera kayak g ada permen ajha di dunia ini smpe2 mkan pensil..

    oppa sma aq ajha ea.. 🙂
    author na DAEBAK 🙂

    Reply

  90. Aileen Gyuhae
    Jan 02, 2012 @ 22:50:51

    Makan pensil?
    Haha, kreatif ff ny

    Reply

  91. Alfina Elf
    Jan 03, 2012 @ 08:22:32

    jadi pingin coba
    haha…

    Reply

  92. Noe
    Feb 07, 2012 @ 15:44:42

    Rasa anggur apanya..boong banget

    #lol ^

    Reply

  93. Min ƪ(•̃͡-̮•̃͡)ʃ
    Feb 24, 2012 @ 14:36:25

    Lucu xD

    Reply

  94. Lee Seung Hye
    Mar 04, 2012 @ 07:23:56

    Good ff ! ^^

    Reply

  95. rabiatrueyeswon
    Mar 13, 2012 @ 09:09:00

    *speechles*

    woakakak~~~ff apa pulak ini! tp bgus! hehe..suka saya

    *thor, ktukanx sukses tuh! mana mw sy dsumpahin gtu! xp

    Reply

  96. Dina
    Apr 09, 2012 @ 11:53:47

    nggak tau mau omong apa..
    hahahahahahahahaha
    nggak bisa tahan ketawa

    Reply

  97. naraelf
    Apr 09, 2012 @ 21:03:02

    o.O ampun..kbiasaan yg ga aneh lg,,. tp ekstrim..wekekekkk

    tp jd penasaran, emg rasanya ky anggur.? eum,,, mkn ga yaaa 😀

    Reply

  98. Silver Hyuk
    Apr 30, 2012 @ 07:26:24

    Apa gak bahaya kalo makan isi pensil??
    Idihh, ngebayangin aja udah buat bulu kudukku mrinding…

    Reply

  99. Silver
    Apr 30, 2012 @ 07:31:16

    Apa gak bahaya kalo makan isi pensil??
    Idihh, ngebayangin aja udah buat bulu kudukku mrinding…
    Tapi, daebak lah thor!

    Reply

  100. Hooo
    May 06, 2012 @ 07:37:31

    Rasa anggur?

    Reply

  101. Cendana Lestari F (@cendaana)
    May 23, 2012 @ 14:04:17

    Jadi pengen makan isi pensil gue thor!!!

    Reply

  102. chenhye
    Jun 01, 2012 @ 12:03:55

    Whahahaah, ngakak!
    aduhh si Hyera, mkn isi pensil? rasa anggur? NGEK -__-
    lucuuuu ada romancenya jugga
    daebak thor!

    Reply

  103. Ryeomoot♥
    Jun 06, 2012 @ 11:57:43

    ini ceritany kocak bgt thor, hehe:D *telatbaca

    Reply

  104. resti
    Jun 06, 2012 @ 12:26:20

    lucu ceritanya thor 🙂

    Reply

  105. kyuhyunelfr
    Jun 21, 2012 @ 18:56:41

    yak authornyaa.. wkwkw.. emg ud perna gitu makan? :d keren keren tor ceritanya! lanjutt!!

    Reply

  106. ipollolho
    Jun 27, 2012 @ 16:24:20

    wow spechless..
    masa rasa nya kayak anggur..
    good job for ff
    heemh.. lanjutkan *ala SBY

    Reply

  107. Fhia Tania
    Jun 28, 2012 @ 22:13:24

    Sumpah…. Gila! kayak anggur? Are you kidding me?!

    Kalo gt, ntar tak cobak! Mueheheheheh….

    Reply

  108. Jenny
    Jul 09, 2012 @ 18:44:16

    Kyaa …!!
    Hahahahaha … =D
    Perutku sakit coz ketawa + ngoment sambil ketawa-tawa

    Good FF

    Reply

  109. Eriska
    Jul 17, 2012 @ 20:59:18

    😀
    Good FF 🙂 ..

    Reply

  110. ve
    Jul 18, 2012 @ 06:03:18

    jiah. . .dsar oon bget tu hyera. .hahaha,

    Reply

  111. HyeHyunSong
    Jul 22, 2012 @ 00:02:47

    ff nya singkat dan menarik
    good job thor 🙂

    Reply

  112. Evilmagnae
    Jul 26, 2012 @ 05:33:39

    singkat bgt thor, aneh bgt istri’y wonppa makan pensil, hihihi

    Reply

  113. venminniehae
    Aug 15, 2012 @ 20:52:35

    waduwww.. mkan isi pensill????
    kalah limbad… wkwkwkw

    Reply

  114. 4dsister
    Aug 22, 2012 @ 13:52:21

    Weird nya hyera ngalahin yesung N heenim..
    hahaha….
    nice thor^^

    Reply

  115. invader
    Sep 07, 2012 @ 23:21:55

    Eh, masa hobinya makan isi pensil –‘ haha mana rasanya kyk anggur lg -,- apa hubungannya coba pensil ama anggur wakaka~ unik

    Reply

  116. haneulchoi
    Sep 14, 2012 @ 18:23:09

    muahaha
    penasaran sama muka kotornya hyera xD
    eh tp bisa ga rasa isi pensilnya berubah jd rasa jus apa susu pisang? siapa tau kalo aku sugest itu bisa sama hehehe *loh
    aku suka ffnya

    Reply

  117. WeLoveHeechul
    Oct 23, 2012 @ 13:04:17

    *beli isi pensil se-tundhun(?)* , *makan sama Hyera*
    nice ff :3 ~

    Reply

  118. PETALs
    Nov 17, 2012 @ 22:47:31

    hahahaha.. daebak thor!!

    Reply

  119. Shally
    Dec 16, 2012 @ 12:30:52

    ngakak di siang hari bolong gegara ni FF 😀
    ngebayangin siwon makanin pensil XD

    Reply

  120. Vani
    Dec 19, 2012 @ 23:59:31

    isi pensil? What the..,?? Aneh thor but good job 😀

    Reply

  121. TomorukaMisaki
    Jan 19, 2013 @ 08:12:35

    wkwkw,bikin ngakak xD

    Reply

  122. vianpumpkins
    Jan 26, 2013 @ 11:30:08

    wiii??? pensilnya rasa anggur??
    jadi pengen nyoba *ehh*

    hahaha, great fanfict ^^

    Reply

  123. aiai
    Feb 11, 2013 @ 19:43:19

    baru baca.haha…bagus

    Reply

  124. Amelia wulandari
    Mar 17, 2013 @ 14:10:30

    Ohh wow..
    Keren!!

    Reply

  125. @dewi_zulyani
    Mar 21, 2013 @ 19:09:25

    aku udah baca berulang2. siwonnya so sweeeeeeeeeeeeetttttt..

    Reply

  126. Aj_ElfCho0325
    Apr 27, 2013 @ 22:13:12

    jiachhh ..sweet banget ..siwon oppa keren !! like this ^^ keep writing and fighting thor !!

    Reply

  127. Nova Nofriani
    May 17, 2013 @ 21:37:04

    Kekekeke ff nya buat readers jd agak gk waras thor. Jangan ditiru dirumah saudara saudara ^^

    Reply

  128. Hwang Hyemi
    May 31, 2013 @ 15:20:00

    Reblogged this on hwanghyemi.

    Reply

  129. sinta
    Jun 10, 2013 @ 10:02:37

    kependekan thor..
    tapi daebak..

    Reply

  130. Jung Ni Ah
    Jun 21, 2013 @ 14:18:51

    Lol!
    Apa enaknya cobak makanin pensil/?
    Simple tp ketjeh thor=))

    Reply

  131. karinELF
    Jun 25, 2013 @ 07:48:23

    Hahahah lucu XD hyera kuker banget makan pensil -__- rasa kayak angur pula XD tapi itu yang buat keren FF inii .XD hahahaha

    Reply

  132. Ji Ra sung
    Jul 13, 2013 @ 04:14:27

    Lanjut thorr..

    Reply

  133. Ji Ra sung
    Jul 13, 2013 @ 04:15:50

    Lanjutt..

    Reply

  134. Ji Ra sung
    Jul 13, 2013 @ 04:16:31

    🙂

    Reply

  135. dhews
    Aug 15, 2013 @ 18:16:43

    wahaha…. ada2 aja pensil rasa anggur -_- udah sarap kali ye lmao

    Reply

  136. nina
    Jul 24, 2014 @ 15:14:52

    Ide nulis tuh bisa muncul dr mana aja ya ternyata..
    Duh, kasian si kuda punya istri yg kyk Hyera. Kkk…
    *Pukpuk Siwon*

    Keep writing, thor!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: